BANJIR AIR MATA..SAMPAI BERTEMU KEMBALI ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

Dipublikasikan tanggal 26 Apr 2021
Ditonton 106 241
11

#hafiz #ramadhan #dehakimschannel
ini pilihan yang sangat berat..
Jangan lupa subscribe juga ya
deHakims Channel
idvision.info/call/7-sh4gtS5oJkwqOyt8s3CQ
deHakims Junior
idvision.info/call/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA
deHakims Aviary
idvision.info/call/rFPKPs7e3zeZzcEe-lW8-A
deHakims Story
idvision.info/call/-ZBZcmxa1Tk3xDGo7ZXo8w
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

deHakims
Komentar  
  • Dimas Sayuki

    Dimas Sayuki

    5 hari yang lalu

    Semangat sayang, kamu selalu menang dihadapan penghuni langit dan bumi... Masyaallah terimakasih sudah mengispirasi kami semua...๐Ÿ™
    Mas_dim10

  • suprihwanto jawir

    suprihwanto jawir

    8 hari yang lalu

    Tetap kamu sang juara de tegar ๐Ÿ‘

  • Shabrina Alma

    Shabrina Alma

    10 hari yang lalu

    Sukses selalu buat om irfan dan rekan rekannya ๐Ÿ™๐Ÿป semoga selalu dalam perlindungan Allah SWT

  • Althaf Rais Wijaya

    Althaf Rais Wijaya

    10 hari yang lalu

    A irfan sehat selalu @althafrw_

  • Alfi Man

    Alfi Man

    11 hari yang lalu

    Setiap kekurang adk tegar namun km bayak kelebihan tak apa pulang mdh2 adk tegar tetp sht aminnnnnnn

  • Ekhsan Mahesa

    Ekhsan Mahesa

    11 hari yang lalu

    Tiap tahun backsongnya bikin nangis๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Nagita Reyzha

    Nagita Reyzha

    11 hari yang lalu

    1 Minggu yang lalu

  • Nuriaini

    Nuriaini

    12 hari yang lalu

    Baru kali ini juga liat hafidz, serasa malu bangettt kyak tertampar, yg tidak sempurna saja sangat mau untuk mengenal, melantunkan firmanNya dengan penuh semangaaat. Masyaallah naaak, kamulah reminder yg terbaik, terimakasih ya naaak. Tegar bahkan lebih baik dari kita yg terlalu sibuk dg urusan dunia :(

  • fatma azizah

    fatma azizah

    12 hari yang lalu

    Masya Allah.. Walaupun kau pulang, tp kau adalah inspirasi anak2 Indonesia untuk menghafal alquran...
    Semangat terus untuk dek tegar..

  • Vulcania Indah

    Vulcania Indah

    12 hari yang lalu

    Aku kangen sama tegar

    • Vulcania Indah

      Vulcania Indah

      12 hari yang lalu

      ๐Ÿ˜ข

  • Dimas Anggara

    Dimas Anggara

    12 hari yang lalu

    BISMILAH,ALHAMDULILAH ,semoga allah mengizinkan hambamu yg lemah ini untuk medapat dapat hadiah dari @irfanhakim75 dan semoga berkah di bulan ramadhan yang suci ini . Semoga Allah swt memudahkan langkahmu @irfanhakim75 dan memudahkan langkah kita semua, sehingga bisa menjalankan rangkaian ibadah di bulan yang penuh berkah ini dengan khusu' dan tidak ada halangan satupun juga amiinnn ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ.
    DARI SEMUA GIVEAWAY NGGAK PERNAH DAPAT,SEMOGA DI GIVEAWAY INI AKU MENJADI SALAH SATU PEMENANG HP
    Semoga dengan adanya Semua chanel deHakims bisa menjadikan Wawasan pendidikan dan edukasi bagi kita semuaa amiiinnnn
    IG @dimas_a921

  • Dimas Anggara

    Dimas Anggara

    12 hari yang lalu

    BISMILAH,ALHAMDULILAH ,semoga allah mengizinkan hambamu yg lemah ini untuk medapat dapat hadiah dari @irfanhakim75 dan semoga berkah di bulan ramadhan yang suci ini . Semoga Allah swt memudahkan langkahmu @irfanhakim75 dan memudahkan langkah kita semua, sehingga bisa menjalankan rangkaian ibadah di bulan yang penuh berkah ini dengan khusu' dan tidak ada halangan satupun juga amiinnn ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ.
    DARI SEMUA GIVEAWAY NGGAK PERNAH DAPAT,SEMOGA DI GIVEAWAY INI AKU MENJADI SALAH SATU PEMENANG HP
    Semoga dengan adanya Semua chanel deHakims bisa menjadikan Wawasan pendidikan dan edukasi bagi kita semuaa amiiinnnn
    IG @dimas_a921

  • Channel Yusiana

    Channel Yusiana

    12 hari yang lalu

    Di Menit 12:25 ya Allah aku terharu lihat rayyan peluk tegar ๐Ÿ˜ญโค๏ธ

  • Nur Ayuniza

    Nur Ayuniza

    12 hari yang lalu

    Tetap semangat anak sholeh โค

  • Ali

    Ali

    13 hari yang lalu

    Makasih ananda tegar sudah mengajarkan kami caranya bersyukur ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Febri Yani

    Febri Yani

    14 hari yang lalu

    Yang sabar ya tegar
    Walaupun kamu ngak ada di layah tv lagi tapi kamu ada di hati kami ๐Ÿ˜ญ

  • assma fauziah

    assma fauziah

    14 hari yang lalu

    Subhanallh ๐Ÿ˜

  • Maafii Qolbyghoirullah

    Maafii Qolbyghoirullah

    14 hari yang lalu

    Surga untuk mu nak.....
    Semangat terusss nak ......

  • Fath Imah

    Fath Imah

    14 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ

  • Nimatus Sholihah

    Nimatus Sholihah

    15 hari yang lalu

    Aku bangga dengan tegar tetap rajin belajarnya ya โค๏ธ

  • Mer Mer

    Mer Mer

    15 hari yang lalu

    Tegar bagi saya sangat menang menjalani kehidupan dari pda saya.

  • Aldi putra

    Aldi putra

    15 hari yang lalu

    Ya allah bantu lah tegar yang pengen punya rumah di binjai amiiin๐Ÿคฒ

  • Syakur Albajuri

    Syakur Albajuri

    15 hari yang lalu

    Kekalahan bukanlah akhir dari sebuah perjuangan
    Melainkan awal dari sebuah kesemangatan
    Semoga tegar tambah semangat lagi ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  • Tri Wiyani

    Tri Wiyani

    15 hari yang lalu

    masya Allah...tabarakallahu gak kuat hati ini

  • Buyung Gunawan

    Buyung Gunawan

    16 hari yang lalu

    Semoga kehadiran ny membuat kita jdi terinspirasi

  • Chika Julianda

    Chika Julianda

    16 hari yang lalu

    Dari tegar kita belajar arti bersyukur... tetap semangat ya tegar smg cita2 tegar tercapai ๐Ÿคฒ

  • Fajar Lokal Fish

    Fajar Lokal Fish

    16 hari yang lalu

    Acara ini acara yg bagus ,acara yg mendidik ,,,
    Acara yg bisa membuat kita muhasabah Diri ,,,
    Acara yg bisa nyampe sampai hati , bahkan air mata pun ikut menyertai,
    Semoga kita selalu dalam lindungan Allah,,,, Amin Amin Amin

  • Umi Yati

    Umi Yati

    16 hari yang lalu

    2 hari lalu liat tumbnail tegar hrs pulang...g tega mo lihatnya
    baru hari ini sanggup liat..
    Saat2 pengumuman siapa yg hrs pulang adl saat yg paling menguras energi
    Nak tegar..engkau tetep juara dihati pecinta hafidz qur'an
    ttp semangat y

  • nursidik sidik

    nursidik sidik

    16 hari yang lalu

    Alhamdulillah byk hafidz qur'an di Indonesia

  • Ridamustagh Firoh

    Ridamustagh Firoh

    16 hari yang lalu

    Masya allah sy ikut sedih adik tegar pulang, smg selalu tetap istiqomah dan tegar spt nama kamu nak, aminn

  • Cindy Fadhilah

    Cindy Fadhilah

    16 hari yang lalu

    semoga saya dapat giveaway
    Alhamdulillah saya sudah disubcribe
    Semoga Irfan hakim ditambahkan Rezki berlimpah ganda Aamiin Ya Allah
    "Setiap umat manusia muslim pengen masuk surga dan bertemu Rasulullah SWT ๐Ÿคฒ"
    ig: @cindyfadhilah1

  • Sutini Aja

    Sutini Aja

    16 hari yang lalu

    YaAllah tegar Pulang nga tega melihat nya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Novi Yani

    Novi Yani

    16 hari yang lalu

    tetap semangat nak tegar terus menghafal memperdalam lgi hafalanya

  • Nurhamma Gultom

    Nurhamma Gultom

    16 hari yang lalu

    Kak Irpan kurang jelas suaranya maap,

  • Bella Oppo

    Bella Oppo

    16 hari yang lalu

    Tegar ..tetap tegar, walaupun plg tapi dia akan terus br juang utk cita 2 nya dan menjadi sumber inspirasi utk anak Indonesia .. semangat nak Allah akan menjagamu.

  • Serdhan Ahmad

    Serdhan Ahmad

    16 hari yang lalu

    Derajatmu lebih tinggi dari kami nak buktinya seluruh juri yg notabane ilmunya lbh dari kami bahkan duduk sejajar dgnmu. Allah swt mengangkat derajatmu dan keluargamu nak. "Sungguh malu diri ini"

  • Neina Ahmad

    Neina Ahmad

    17 hari yang lalu

    Ditonton beberapa kali ttp saja mngis mlihatnnya Allah Yaroob muliakanlah hidupnya ya allah

  • Neina Ahmad

    Neina Ahmad

    17 hari yang lalu

    Smoga cita2 jadi GURU dan impian Punya RUMAH segera Tercapai....
    Tegar hebat tegar anak sholeh

  • Neina Ahmad

    Neina Ahmad

    17 hari yang lalu

    Smoga cita2 jadi GURU dan impian Punya RUMAH segera Tercapai....
    Tegar hebat tegar anak sholeh

  • Neina Ahmad

    Neina Ahmad

    17 hari yang lalu

    Smoga cita2 jadi GURU dan impian Punya RUMAH segera Tercapai....
    Tegar hebat tegar anak sholeh

  • Neina Ahmad

    Neina Ahmad

    17 hari yang lalu

    Smoga cita2 jadi GURU dan impian Punya RUMAH segera Tercapai....
    Tegar hebat tegar anak sholeh

  • Neina Ahmad

    Neina Ahmad

    17 hari yang lalu

    Smoga cita2 jadi GURU dan impian Punya RUMAH segera Tercapai....
    Tegar hebat tegar anak sholeh

  • Neina Ahmad

    Neina Ahmad

    17 hari yang lalu

    Smoga cita2 jadi GURU dan impian Punya RUMAH segera Tercapai....
    Tegar hebat tegar anak sholeh

  • Neina Ahmad

    Neina Ahmad

    17 hari yang lalu

    Smoga cita2 jadi GURU dan impian Punya RUMAH segera Tercapai....
    Tegar hebat tegar anak sholeh

  • Neina Ahmad

    Neina Ahmad

    17 hari yang lalu

    Smoga cita2 jadi GURU dan impian Punya RUMAH segera Tercapai....
    Tegar hebat tegar anak sholeh

  • Neina Ahmad

    Neina Ahmad

    17 hari yang lalu

    Smoga cita2 jadi GURU dan impian Punya RUMAH segera Tercapai....
    Tegar hebat tegar anak sholeh

  • Neina Ahmad

    Neina Ahmad

    17 hari yang lalu

    Tegar kmu hebat nak..... Gak tega lihatx saat liat tegar mnangis๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ smoga allah memuliakan hidupMu nak .tidak ada yg tidk mungkin di dunia ini jika allah berkehendak ... ya allah yarob lindungilah tegar dimanapun beliau berada muliakan hidup nya ya rob Aamiin

  • Neina Ahmad

    Neina Ahmad

    17 hari yang lalu

    Tegar kmu hebat nak..... Gak tega lihatx saat liat tegar mnangis๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ smoga allah memuliakan hidupMu nak .tidak ada yg tidk mungkin di dunia ini jika allah berkehendak ... ya allah yarob lindungilah tegar dimanapun beliau berada muliakan hidup nya ya rob Aamiin

  • Neina Ahmad

    Neina Ahmad

    17 hari yang lalu

    Tegar kmu hebat nak..... Gak tega lihatx saat liat tegar mnangis๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ smoga allah memuliakan hidupMu nak .tidak ada yg tidk mungkin di dunia ini jika allah berkehendak ... ya allah yarob lindungilah tegar dimanapun beliau berada... Muliakan Hidupnya yarob Aamiin

  • Eka Kartika

    Eka Kartika

    17 hari yang lalu

    Bissmilah hirahman nirrahim
    Semoga aviary cepat selesai dan tidak ada musibah di aviary dehakims
    Semoga dapet tanaman dan handphone

  • Nurjamilah Asgar

    Nurjamilah Asgar

    17 hari yang lalu

    Tegar tidak kalah Tegar adalah guru kami smoga sukses Nak hafiz nya dan d beri kemudahan Oleh Allah Aamiin
    I love You Tegar so much

  • Muhammad Dwi fariz

    Muhammad Dwi fariz

    17 hari yang lalu

    Saya sangat senang dengan chanel ini karena video nya bermanfaat semua dan selalu memberi pelajaran,semoga chanel aa irfan semakin jaya dan aa Irfan selalu di beri rezeki....Aminn

  • Eko Wahyu9393

    Eko Wahyu9393

    17 hari yang lalu

    A irfan koleb sama om baim yaa sama sama bantu wujudkan impian tegar agar bisa punya rumah

  • Emma Zahra

    Emma Zahra

    17 hari yang lalu

    Ya Allah sedih ya tegar harus pulang.... Krn tegar selalu menginspirasi , selalu juga saya nanti2 di Chanel hafiz indonesia tahun ini

  • Ka Smail

    Ka Smail

    17 hari yang lalu

    Gak bisa berkata-kata apa apa.... Ya Allah sedihhh benget

  • Ummi Sadiyah

    Ummi Sadiyah

    17 hari yang lalu

    Ya Allah ,tegar ,,,tegar anak yg kuat ,tegar tetap di hati kami semua ,

  • Mahyudin Indinesia

    Mahyudin Indinesia

    17 hari yang lalu

    Tegar kamu juara di hati kami.Allahhuakbar๐Ÿ˜ญ

  • Eka Fadilah Official

    Eka Fadilah Official

    17 hari yang lalu

    sedih banget tegar pulang ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Fauzan Alfi hidayat

    Fauzan Alfi hidayat

    17 hari yang lalu

    Tegar adalah juara di hati penghafal Al-Qur'an

  • rizzafloris

    rizzafloris

    17 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim..semoga menang si ganteng paraiso atau handphone nya ๐Ÿ˜ .. subscribe sudah follow juga udh.. tinggal menangnya yang belum ๐Ÿคญ
    Instagram @rizzafloris

  • rizzafloris

    rizzafloris

    17 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim..semoga menang si ganteng paraiso atau handphone nya ๐Ÿ˜ .. subscribe sudah follow juga udh.. tinggal menangnya yang belum ๐Ÿคญ
    Instagram @rizzafloris

  • rizzafloris

    rizzafloris

    17 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim..semoga menang si ganteng paraiso atau handphone nya ๐Ÿ˜ .. subscribe sudah follow juga udh.. tinggal menangnya yang belum ๐Ÿคญ
    Instagram @rizzafloris

  • rizzafloris

    rizzafloris

    17 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim..semoga menang si ganteng paraiso atau handphone nya ๐Ÿ˜ .. subscribe sudah follow juga udh.. tinggal menangnya yang belum ๐Ÿคญ
    Instagram @rizzafloris

  • Dimas Syahputra

    Dimas Syahputra

    17 hari yang lalu

    Tegar anak yg hebat ..anak soleh ....jgn sedih ..semangat terus syg ...kau menang ..belajar terus ye ...Allah selalu merahmatimu aminnnnn ..

  • Mina Unip sukabumi hadir

    Mina Unip sukabumi hadir

    17 hari yang lalu

    Tegar srmsngan ya nak walau pun pulang tapi ttap menang nak

  • Arif Virdosin

    Arif Virdosin

    17 hari yang lalu

    Ig @virdosinarif04

  • Nadya bustan

    Nadya bustan

    17 hari yang lalu

    Ingin terlahir kembali dan jadi penghafal qur'an,apalah daya faktor U skrg daya ingat sdh tdk memungkinkan,ngafalin surat an-naba aja ga kelar2 โ˜น

  • vemas lee

    vemas lee

    17 hari yang lalu

    Tegar...jangan putus asa,jangan menyerah. Karena selalu ada jalan buat kamu

  • Fajar Prasetio

    Fajar Prasetio

    17 hari yang lalu

    BISMILLAH SEMOGA AKU DAPAT HADIAH DARI AA @fajarrrrb

  • Fajar Prasetio

    Fajar Prasetio

    17 hari yang lalu

    BISMILLAH SEMOGA AKU DAPAT HADIAH DARI AA @fajarrrrb

  • Shandy Adriatin

    Shandy Adriatin

    17 hari yang lalu

    Semoga makin banyak yang gemar membaca al-quran..amin..๐Ÿคฒ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ (ig: imah kebun & shandy adriatin)

  • ihsann Sannn

    ihsann Sannn

    17 hari yang lalu

    IRII..ya jelass kami iri,dia umur di bawah 10 tahun sudah hafal ber juz juz al Qur'an,sya yang sudah di atas 10 tahun,khatamin 2x di bulan ramadhan saja kerasa sangat sulit..Bismillah lah ya..target Khatam,, Ramdhan Berkah
    ig:ihsanhauzan.02

  • Renty Puji Lestari

    Renty Puji Lestari

    17 hari yang lalu

    Baru kali ini lihat tegar menangis

  • Rika Rahmawati

    Rika Rahmawati

    17 hari yang lalu

    Subhanallah kesempurnaan hanya milik Allah. maka jangan pernah memandang seseorang karena kekurangannya. Karena semua orang yang diciptakan ada kekurangan dan kelebihan.
    Ig. @rikarhmwt19

  • Rico Nikolas

    Rico Nikolas

    18 hari yang lalu

    a Irfan undang Tegar ke rumah joglonya aa Irfan dong

  • Karomah 12345

    Karomah 12345

    18 hari yang lalu

    Tegar Kau telah menebar Cahaya nak kepelosok bumi....bahwa Alloh benar Sang Kuasa mencipta keajaiban-keajaiban.....kau adalah keajaiban bagi kami.....

  • Hanny Ati

    Hanny Ati

    18 hari yang lalu

    Tegar anak hebat.

  • dani kirom

    dani kirom

    18 hari yang lalu

    Bismillah ya Allah DPt giveaway hp
    @kiromalal

  • Siti Mariyam

    Siti Mariyam

    18 hari yang lalu

    Semangatt terus tegar..

  • Maulana irfanny

    Maulana irfanny

    18 hari yang lalu

    Bismillah mau dong give away ka irfan
    @maulana irfanny

  • Desi Ratnasari Ummu Alfatih

    Desi Ratnasari Ummu Alfatih

    18 hari yang lalu

    Dari awal ada nya hafudz indonesia..selalu mengikuti tak ingin ketinggalan setiap episode nya..dan semoga suatu saat nanti anak ku bisa seperti anak anak hebat di sana..Allahumma Aamiin
    Sukses terus hafudz indonesia ka irfan dan team barokallhu fiikum

  • OKBUR SCAPER

    OKBUR SCAPER

    18 hari yang lalu

    setelah mandi memakai sepatu
    pergi ke kota dengan busway
    berikan aku doa restu
    agar aku menang give away ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
    IG. burk_chang.@ijo

  • shiren aja

    shiren aja

    18 hari yang lalu

    Bang irfan ajak anak syeh ali jaber lagi donk,,pliiis๐Ÿ™

  • Siti Fatimatus zahro

    Siti Fatimatus zahro

    18 hari yang lalu

    Tegar Walaupun kamu pulang tapi bagi kami kaulah yang juarah semoga tegar sehat selalu Amin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ semangat tegar

  • Irham Maulana

    Irham Maulana

    18 hari yang lalu

    Kalian adalah hamba" allah yg terpilih tidak semua manusia bisa allah pilih untuk menjadi seorang penghafal al qur'an .. semua yg sudah allah siapkan dan allah berikan itulah jalan terbaik untuk kalian trutama untuk ananda tegar meskipun tegar pulang tapi yakin lah allah sudah menyiapkan sesuatu yg lebih baik lg suatu saat nnti .. jadilah anak yg sholeh yg bisa mebahagiakan kedua orang tua yg membawa derajat orang tua dunia akhirat .. semangat selalu untuk kalian semua para hafidz hafidzah dalam menjaga al qur'an nya .. anak anak ahli surga amiiinnn โค

  • Muhammad Suyuti

    Muhammad Suyuti

    18 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Ubaifam773

    Ubaifam773

    18 hari yang lalu

    Semoga dapet Ya Allah,
    Barakallah A Irfan ๐Ÿ˜Š
    Ig : imubai_

  • Suardi Heroes

    Suardi Heroes

    18 hari yang lalu

    Kaulah pemenang sesungguhnya adek Tegar

  • Anis Khoirunnisa'

    Anis Khoirunnisa'

    18 hari yang lalu

    ya grubnya tegar emang bagus2 semua ..Masya ALLAH

  • syafira jilbab

    syafira jilbab

    18 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • seti andriani

    seti andriani

    18 hari yang lalu

    Semoga anak-anak kita kelak yang akan menyelamatkan kita di akhirat aamiin ๐Ÿคฒ

  • Desi Wdy

    Desi Wdy

    18 hari yang lalu

    Lg enak2 nonton ada iklan hago bikin kesel

  • faisal gml

    faisal gml

    18 hari yang lalu

    bismilah
    .
    pantun dulu bang irfan hehe
    Hujan di Solo
    Banjir di Semarang
    Kasihan deh lo
    Masih belum menang sampek sekarang
    IG @_nanggung_lah
    sukses selalu bang @irfanhakim75 dan @kwangoldfish

  • Lupa Lagi

    Lupa Lagi

    18 hari yang lalu

    Walaupun tegar tidak memenangkan hafis Indonesia semoga di luar pangun dia di kasih gy terbaik sama Allah SWT amin amin amin ๐Ÿ™

  • Deny Van Der Chan

    Deny Van Der Chan

    18 hari yang lalu

    konten yg sangat bagus dan menginspirasi....buat adik itu semoga tetap semangat......
    ig : denychan83

  • Berliana Pangestu

    Berliana Pangestu

    18 hari yang lalu

    Tegar kamu udah jadi juara dihadapan Allah nak. Semoga Allah berikan berkah kebaikan, kemuliaan, disehatkan jasmani dan rohaninya sampai akhir hayat. Aamiin

  • Suci Prasetia

    Suci Prasetia

    18 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
    Tak pa ya mas Tegar
    Smoga mas Tegar lebih giat lagi menghafal nya
    Kmi smua dukung mas Tegar.....

  • ZuL Paksu

    ZuL Paksu

    18 hari yang lalu

    Nunggu aviary Ga Di upload" Jadi mls liat channel ini lagi

  • Syahrul Hidayat

    Syahrul Hidayat

    18 hari yang lalu

    Tetap semangat dek tegar, kamu kalah bukan berarti kamu tidak bagus, hanya saja keberuntungan sedang tidak berpihak kepadamu, tetep semangat๐Ÿ˜‡
    @syhrlhdytt

  • Keynan Akmal

    Keynan Akmal

    18 hari yang lalu

    Sampai jumpa di lain hari untuk kita bertemu lagi. ~Soekamti @hasbullah_bayhaqi