BELAJAR AVIARY LANGSUNG DARI ALAMNYA

Dipublikasikan tanggal 19 Mar 2021
Ditonton 347 359
77

Hallo gaess..
Di video ini, gue bersama BDB Channel Indonesia akan menjelajah Pulau Rambut di kawasan Kepulauan Seribu.
Dimana gue akan melihat habitat burung-burung di alamnya langsung.
Bertemu dengan burung langka dan melihat semua aktifitas burung di Pulau Rambut.
#dehakimschannel #bdbchannelindonesia #burung #pulaurambut #pulauseribu #aviary #aviarydehakims #habitat
Jangan lupa subscribe juga dehakims junior yaaa
idvision.info/call/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

deHakims
Komentar  
  • August krezno wahyudie

    August krezno wahyudie

    13 jam yang lalu

    Sukses terus a irfan
    @agustinuskresno

  • Khaliqa Sofie

    Khaliqa Sofie

    13 jam yang lalu

    semngattt aa bisa berangkatin umroh ... @nanuyanwar

  • Eko Wahyudi

    Eko Wahyudi

    14 jam yang lalu

    BISMILLAH IKAN KOKI GRATIS

  • Aditya Basuki

    Aditya Basuki

    17 jam yang lalu

    Mantab, sukses selalu @adityabasuki

  • Boss TV

    Boss TV

    Hari Yang lalu

    Semoga dibulan ramadhan ini apa yang kita ingin'kan dikabul'kan.
    Amiinn

  • Yusep Official

    Yusep Official

    Hari Yang lalu

    tidak semua artis atau YouTuber yang mau ,terjun untuk kebutuhan konten yang ada di daerah daerah/ pulau di Indonesia yang tidak diketahui oleh masyarakat Indonesia ,pko nya salut banget sma a irfan semoga bermanfaat berkah ya a irfan bikin konten nya 😁💪💪

  • Yudistira Pramudya

    Yudistira Pramudya

    2 hari yang lalu

    Sukses terus aa hakim keluarga diberi kesehatan amin

  • Riska Afrilia

    Riska Afrilia

    2 hari yang lalu

    Dd

  • Rehan maulana Maulana

    Rehan maulana Maulana

    2 hari yang lalu

    Ya Allah aku mohon padamu semoga aku umroh aminn

  • Hera Soege

    Hera Soege

    2 hari yang lalu

    Aku baru subscribe de hakim...bermanfaat banget nih kyanya channelnya buat di tonton

  • Atom _L21

    Atom _L21

    2 hari yang lalu

    Keberkahan akan kluar dari mata,tangan,maupun lisan. Jika semua di niati dengan ikhlas hati...

  • Ahmad Taufan

    Ahmad Taufan

    2 hari yang lalu

    Kasuka bngt traveling yg berhubungan dengan hewan ya

  • Ailsa rahma

    Ailsa rahma

    2 hari yang lalu

    Ig:ailsa_putri393
    lestarikan bumi ini, jangan buang sembarangan,tidak menebang sembarang, dan membakar pohon sembarangan agar bumi ini akan bersih.Hewanpun tak akan punah

  • Jejen Eky

    Jejen Eky

    2 hari yang lalu

    جزاك الله خيران
    kak irfan sekeluarga

  • Msahrul Idm

    Msahrul Idm

    2 hari yang lalu

    Ka Irfan aku mau hp nya buat kasih ke mamah aku karena orang tua aku ke pengen hp banget aku mohon ya Allah semoga ada rezeki yang nggak di duga duga datang menghampiri doa aku amin ya Allah ka Irfan aku mau hp nya buat di kasih ke orang tua aku ka buat lebaran ka
    #berbagiituindah

  • Ryan Prasetyo

    Ryan Prasetyo

    3 hari yang lalu

    Jadi pengen Umroh 😭, Semoga Ajah Ada rezeki.. Aamiin🙏

  • Julia05

    Julia05

    3 hari yang lalu

    Salut sama kak IrfanHakim rela jauh-jauh untuk melihat hewan langka....,Semoga masyarakat kita sekarang ini semakin peduli dengan hewan langka yang harus dilestarikan.

    • Julia05

      Julia05

      3 hari yang lalu

      IG@zlaaiaa05

  • Kasim Junedi

    Kasim Junedi

    3 hari yang lalu

    Bismillah semoga rejeki saya di bulan Ramadan ini ya Allah, aa saya udah suskereb semua celes aa dan udah semua saya komen aa semoga dapat hp baru amin

  • Vin's Vlog

    Vin's Vlog

    3 hari yang lalu

    Semoga dapet hp samsung aminnn

  • desvaraffa

    desvaraffa

    3 hari yang lalu

    Semoga dilindungi allah swt

  • Indah Khairani

    Indah Khairani

    3 hari yang lalu

    Bismillah semoga yang baca ini selalu di beri kesehatan.dan lancar puasanya🤗

  • alvin gans

    alvin gans

    3 hari yang lalu

    Semangat a irfan hakim selalu di beri kesehatan amiinn

  • mbahrul ulum

    mbahrul ulum

    3 hari yang lalu

    Berkah Ramadhan

  • Ayko Sari

    Ayko Sari

    3 hari yang lalu

    Sukses terus buat a Irfan hakim, berkah buat semua keluarga, dan selalu diberikan kesehatan 😇🤲🏻

  • Ajis Ricounseyt

    Ajis Ricounseyt

    3 hari yang lalu

    Alhamdulillah kak
    Bisa memberikan hiburan bagi kita
    , Setelah melihat chenel ka Irfan .
    Semangat untuk membuat konten nyh , selalu sehat ,amiin

  • IbrahimSukma Liandi

    IbrahimSukma Liandi

    3 hari yang lalu

    Wow

  • Syifa Nurhanifa

    Syifa Nurhanifa

    3 hari yang lalu

    MaaSyaaAllaah a semoga sukses dunia akhirat dan Allah beri keberkahan hidup bagi aa dan keluarga

  • Sri Utami

    Sri Utami

    3 hari yang lalu

    Selalu freshh melihat konten-konten kak irfan,dan salut dengan karya-karya konten dlm youtube nya. Dapat menghibur banyak orang apalagi puasa gini nontonnya enjoy sampai berbuka puasa pun jadi lupa makan😂🥰

  • Adi saputra Saputra

    Adi saputra Saputra

    3 hari yang lalu

    Bismillah
    Semoga rezekinya di sinih , sehat selalu buat om Irfan , keluarga dan para editor editor dehakims, semoga di bulan ramadhan ini om Irfan, keluarga dan crew dehakims semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan hewan-hewan dehakims sehat selalu .

  • komando !

    komando !

    3 hari yang lalu

    Tonton chanel jaguar sniper. Tonton jaguar sniper. Tonton jaguar sniper. Sangat2 lestari sekali burung2 dilingkungannya. Bisa jd motivasi kita semua. 👍👍👍👍kak Irvan juga harus tonton. Siapa tau bisa kolab dilapangan. Salam lestari burung diluar sangkar

  • dewi umayah

    dewi umayah

    3 hari yang lalu

    Serius ini. Keren
    MasyaAllah

  • Haykel Bastian

    Haykel Bastian

    3 hari yang lalu

    Semoga dapat rejeki bulan ramadhan ini

  • Nia kurniasih

    Nia kurniasih

    3 hari yang lalu

    Baru bangun liat laut gtu bawaannya pengen nyebur 🤔

  • Nunung Nurhayati

    Nunung Nurhayati

    3 hari yang lalu

    Bismillahirrohmanirrohim semoga diramadhan ini dapet rejeki yang tak diduga2 yaAllah aamiin,, sehat slalu aa irfan dan sukses slalu😊

  • S

    S

    3 hari yang lalu

    saya odgj wkt itu rambut saya gundul rambutnya saya letaklan di kp rambutan pakai bungkus obat saya dr rumah sakit haji pondok gede dan saya kasih ranting pohon jalanan yg ambruk buat miniatur siwak miniaturnya gede banget kan dunia terbalik RCTI OKE (hafidh indonesia)

  • Radi Aditya

    Radi Aditya

    3 hari yang lalu

    Kandang aviary adalah kandang yang digunakan untuk memelihara berbagai jenis burung dengan berbagai ukuran tertentu. Kandang aviary memiliki konstruksi yang beragam dengan ukuran kecil hingga besar.

  • Selfi Maryammm

    Selfi Maryammm

    3 hari yang lalu

    Insyaallah Berkah

  • Amelia Official

    Amelia Official

    3 hari yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

  • Maksimilianus Naman

    Maksimilianus Naman

    3 hari yang lalu

    Beruntung banget ya teamnya deHakims, bisa ke pulau ini, burung burung dipulau ini tu banyak juga ya😊, tadi saya pikir itu komodo e,,, ternyata bukan😊, dan Pulaunya bagus bersih terawat dan damai banget
    Sukses terus deHakims team😊💪💪💪👏👏
    Salam dari indonesia timur buat deHakim🙏😊
    IG: @Nammandzz

  • Alfiya channel

    Alfiya channel

    3 hari yang lalu

    Semangat terus A irfan semoga rezekinya lancar n slalu dibrikan kesehatan.

  • rafasya go

    rafasya go

    4 hari yang lalu

    Smoga alam dan isinya sellu terjaga bisa ternikmati juga sama anak cucu kita ...amin

  • R.D pece

    R.D pece

    4 hari yang lalu

    Bismillah samsung a71

  • Irfan Syuhada

    Irfan Syuhada

    4 hari yang lalu

    Semoga semakin bermakna kontennya bang irfan hakims , sama2 irfan semoga rejekinya nular juga sama kaya bang irfan aaamiiin

  • Fira Atsaqifa

    Fira Atsaqifa

    4 hari yang lalu

    Semoga semakin bermakna kontennya bang irfan hakims , sama2 irfan semoga rejekinya nular juga sama kaya bang irfan aaamiiin

  • muhammad sabir

    muhammad sabir

    4 hari yang lalu

    Marhaban ya ramadhan a irfan hakim semoga sehat selalu beserta keluarga

  • Budi Rahmat

    Budi Rahmat

    4 hari yang lalu

    bismilah buat adex beljar

  • Mohd Khaerul Ikwan

    Mohd Khaerul Ikwan

    4 hari yang lalu

    Yang lagi berjuang semoga sukses ya

  • BOTAK KAMPUNG

    BOTAK KAMPUNG

    4 hari yang lalu

    Sehat,sukses dan di mudahkan segala urusan,,serta semoga puasa thun ini lancar sekeluarga,,amin ya RABB🤲🤲..SALAM DARI SIGI SULAWESI TENGAH🙏🙏🙏

  • Wahyu shasyhboo

    Wahyu shasyhboo

    4 hari yang lalu

    wow tempat nya keren...
    seru banget pasti.....
    sehat dan sukses selalu kak irfan.. semangat puasa nya semuanya😁😁
    ig wahyu julia

  • Siti Kurniawati

    Siti Kurniawati

    4 hari yang lalu

    Assalamualaikum a, semoga tambah berkah rejekinya melimpah, sehat terus aa dan keluarga serta tim agar dapat terus memberikan edukasi dan menginspirasi kita semua, channelnya tambah sukses amin yra.

  • Yulia Risky

    Yulia Risky

    4 hari yang lalu

    Aslamualaikum KK ..salam sehat ..smga sukses selalu ..aminn

  • Anggun Srhy

    Anggun Srhy

    4 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim, sholawatin dulu semoga ada rezeki nya aamiin 🤲

  • Sahronoi Ony

    Sahronoi Ony

    4 hari yang lalu

    Liat cenel ini asli gw nambah ilmu.sekaligus bisa berpetualang.heheh

  • Sahronoi Ony

    Sahronoi Ony

    4 hari yang lalu

    Semoga di bulan puasa ini kita semua di beri kesehatan.serta Rizki yang berlimpah.dan semoga bnyak chenel seperti Kairupan memberi inpirasi.serta pengetahuan.

  • Rahmad

    Rahmad

    4 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim mudah-mudahan dapat hp dari kk IRFAN HAKIM, hadiahnya saya persembahkan untuk ibu kesayangan amin🥰🤲 saya akan kasih ibu saya saat lebaran 🥰

  • Fatur rahim official

    Fatur rahim official

    4 hari yang lalu

    Pengen bgt bisa ngajak ortu umroh tp sayang kedua orang tua ku sudah meninggal 😭😭😭😭

  • Alfin Baddurasil

    Alfin Baddurasil

    4 hari yang lalu

    Bismillah saya sudah subscribe semua chanel nya bang Irfan, Saya tidak butuh HP sy hanya mau uang tunai buat bantu orng tua saya di bulan puasa ini untuk bisnis kecil kecilan, semoga komentar sy di lihat bang🤲🤲 Amin Allahumma Amin

  • Edo Ari

    Edo Ari

    4 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim semoga dapat HP nya ya Allah, di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini aamiin...
    #berbagiituindah

  • Ahmad Yahya

    Ahmad Yahya

    4 hari yang lalu

    semoga yg baik tambah sukses dan yg jahat cepet bertaubat.😁

  • Irma Yani

    Irma Yani

    4 hari yang lalu

    Done

  • Edi Saputra hulu

    Edi Saputra hulu

    4 hari yang lalu

    Semoga di bulan Ramdhan di beri kesehatan dan puasa nya lancar amin@edisaputra hulu
    DONE YA mas@irfanhakim75

  • Riska Silvi Yani

    Riska Silvi Yani

    4 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim ikutan giveaway semoga menang buat bapak biar kalo ada apa" gampang

  • Yongkinayoan Sumual

    Yongkinayoan Sumual

    4 hari yang lalu

    Mencintai dan menjaga satwa itu kewajiban kita sebagai WNI dan Mematuhi peraturan yg berlaku .. semangaaattt..

  • Nani

    Nani

    4 hari yang lalu

    Sukses selalu ya ka

  • Misri Novi Andi

    Misri Novi Andi

    4 hari yang lalu

    sukses kak..

  • M_A_R channel

    M_A_R channel

    4 hari yang lalu

    Bismillah ya allah semoga berkah amin ya allah

  • Marsella Sella

    Marsella Sella

    4 hari yang lalu

    Bismillah Semoga dapat give nya dari ka irfan hakim buat bantu" Mamak jualan 🤲🤲

  • Karina via96

    Karina via96

    4 hari yang lalu

    Bismilah ... Sekses selalu kk irfan semoga sukses selalu untuk cenel" youtube dan memberikan konten" yg menginsfiras .. 😊😍

  • Farida Dian putri

    Farida Dian putri

    4 hari yang lalu

    Bismillah semoga dapet rejeki ramadhan dari kak Irfan hakim

  • Karmila Wati

    Karmila Wati

    4 hari yang lalu

    Mantap

  • Gunawan Mendrofa

    Gunawan Mendrofa

    4 hari yang lalu

    Semoga dapat ya 🙏🙏🙏

  • Fitria Indrawati77

    Fitria Indrawati77

    4 hari yang lalu

    Insya allah bisa umroh kk

  • eddy tasik81

    eddy tasik81

    4 hari yang lalu

    Suksesss trussssss......

  • Fitri Nuraidah

    Fitri Nuraidah

    4 hari yang lalu

    Bismillahirrhmanirrahim, Pamudah mudahan aya milik sareng Rizkina Amiinnnn

  • Amriadi Sengkang

    Amriadi Sengkang

    4 hari yang lalu

    Semoga Abang Irfan hakim Chanel YouTube di sukai semua masyarakat Indonesia bahkan luar negeri aq doakan Abang Irfan d beri umur pnjg kepada Allah yang maha kuasa supaya karirx lancar terus Amin

  • chanel edukasi

    chanel edukasi

    4 hari yang lalu

    MasaAllah tabarokallah semoga dapat umroh neh ..Uda subscribe semua❤️

  • Wiwi Apriani

    Wiwi Apriani

    4 hari yang lalu

    Semoga berkah yah AA irfan

  • Aulina Marisa

    Aulina Marisa

    4 hari yang lalu

    Bismillah semoga dapet hadiahnya buat anak sekolah onlen amin

  • Komar Udin

    Komar Udin

    4 hari yang lalu

    Sukses selalu buat Chanel AA

  • Kurniawan Mania

    Kurniawan Mania

    4 hari yang lalu

    Sukses terus ka Irfan . banyak Rizki nya sehat terus sekeluarga 🙏🙏

  • maul musikustik

    maul musikustik

    4 hari yang lalu

    Bismillah semoga beruntung dapet hp samsung🙏

  • Bunda. Daffa

    Bunda. Daffa

    4 hari yang lalu

    Semoga berkah a irfan.. IG bunda_daffa84

  • raffasyah aisyah

    raffasyah aisyah

    4 hari yang lalu

    Assalamualaikum,,
    Salam hangat ka irfan, senang melihat sosok seorang ka irfan hakim sbagi pencinta hewan,, semoga di berikan kesehatan yg luar biasa agar dapat melindungi mahkluk ciptaan allah

  • Eni Sukaeni

    Eni Sukaeni

    4 hari yang lalu

    Teruslah menjadi inspirator yg dekat dengan alam dan mencintai satwa serta tempat hidupnya

  • Eni Sukaeni

    Eni Sukaeni

    4 hari yang lalu

    Lucu

  • Muhammad Zabar Official

    Muhammad Zabar Official

    4 hari yang lalu

    Assalamualaikum kak
    Sehat slalu yaa buat kak ifran sekeluarga🥰sukses trus🥰🙏
    Bismillah semoga dapet hp samsung🥺🥰

  • Komang Wijayani

    Komang Wijayani

    4 hari yang lalu

    semoga sukses

  • Diani Ani

    Diani Ani

    4 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim 🙏

  • ya ya

    ya ya

    4 hari yang lalu

    semoga kita tetap dalam lindungan-NYA.
    Amin YaAllah🤲

  • Firga Dirgantara

    Firga Dirgantara

    4 hari yang lalu

    Semoga berkah

  • Rbyikdr official

    Rbyikdr official

    4 hari yang lalu

    KK mau dong hp nya
    @rbyikdr.real

  • Aldi254 Aldi254

    Aldi254 Aldi254

    4 hari yang lalu

    Mantap

  • Amel Asya

    Amel Asya

    4 hari yang lalu

    Semangat trus kak irfan buat video2 menginspirasi . annsfrdamalia_04

  • Wahyuni Yuni

    Wahyuni Yuni

    4 hari yang lalu

    Masya allah,sehat dan sukses slalu Aa Irfan.
    Semangat terus untuk buat konten-kontenya..
    @yunii_kitty25

  • Refky Arianto

    Refky Arianto

    4 hari yang lalu

    Mantap alam memangg indahhhh

  • hoii 15

    hoii 15

    4 hari yang lalu

    Assalmualaikun bang irfan.. bukan hadiah yang kami harapkan .melainkn kesenangn kami bisa meliaht bang irfan terus berada di layar tv . Sukses sellu bang irfan . Semoga rizkinya kian bertambah .. semakin sukses . Dan pastinya tetap dalm lindungn ynag maha kuasa .amiiinn . Salam salam ank NTB lombok 😂😂

  • Wan Mingse

    Wan Mingse

    4 hari yang lalu

    Mantap KA hakim atas chenelnya jadi aku tau tentang hewan

  • Uvi Luthfiyah

    Uvi Luthfiyah

    4 hari yang lalu

    MasyaAllah... nonton dehakims channel tuh jadi tahu banyak hal di indonesia.
    @luthfiyahfatih

  • Agus Aan

    Agus Aan

    4 hari yang lalu

    kerren boss..sukses selalu salam dari jember jawa timur

  • 27. Radhiya Meyzaluna Putri

    27. Radhiya Meyzaluna Putri

    4 hari yang lalu

    Cari terus kang irfan indonesia Lega, jadi sy cukup liat di chanel kangbirfan aja. masih banyak binatang atau hewan2 yg ada di indonesia tercinta ini yg belum sy liat...
    Smoga sehat slalu buat kang irfan dalam mengarungi Indonesia...
    Bismillah