BELAJAR DIKUBUR DARI GAGAK | UST. ZACKY MIRZA

Dipublikasikan tanggal 21 Apr 2021
Ditonton 53 353
10

Asssalamualaikum gaess..
kesempatan kali ini bersama ustadz zacky mirza kita ngobrol lagi nih sisi lain dari hewan yang ada di dehakims.. kali ini gagak.. yang sejak dulu kita sudah belajar dari gagak yang menguburkan kawannya yang sudah mati..
#ustadzzakcymirza #zackymirza #gagak #dehakimschannel
Jangan lupa subscribe juga ya
deHakims Channel
idvision.info/call/7-sh4gtS5oJkwqOyt8s3CQ
deHakims Junior
idvision.info/call/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA
deHakims Aviary
idvision.info/call/rFPKPs7e3zeZzcEe-lW8-A
deHakims Story
idvision.info/call/-ZBZcmxa1Tk3xDGo7ZXo8w
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

deHakims
Komentar  
  • Tri Widjaja

    Tri Widjaja

    10 hari yang lalu

    A irfan sehat selalu @althafrw_

  • Dedy Ajhe

    Dedy Ajhe

    10 hari yang lalu

    om luthfinya ga di pekerjakan di rumah om irfan lagi gak?

  • Gladys Maharani

    Gladys Maharani

    11 hari yang lalu

    Aduh ni ustadz lucu bgt🤣🤣🤣

  • Dedi Gomek

    Dedi Gomek

    12 hari yang lalu

    Coba undang alwi asegaf kak iran, dia suka lo sama hewan pasti seru deh...

  • Prayoga Yoga

    Prayoga Yoga

    17 hari yang lalu

    Seekor burung yang mitosnya memberikan tanda ada seseorang yang meninggal dunia...tapi dari sinilah kita bisa belajar tentang burung gagak
    @Prayogaeka_87

  • Dii 4L

    Dii 4L

    17 hari yang lalu

    Mau ketawa takut dosa
    @hy.rudyal

  • Keluarga 5R

    Keluarga 5R

    17 hari yang lalu

    Kali ini belajar dari "Gagak", semoga bisa belajar dari binatang lain di de hakims. sukses terus de hakims.
    @khairani_rachmawati

  • Shandy Adriatin

    Shandy Adriatin

    17 hari yang lalu

    Semoga ka irfan selalu diberikan kesehatan dan kerberkahan dalam hidupnya..amin..terus semngat berbuat baik buat semuanya, konten yang selalu bermanfaat dan bnyak ilmunya..amin..🤲😊🙏..(ig: imah kebun & shandy adriatin)

  • ari purwanto

    ari purwanto

    18 hari yang lalu

    apa yg perlu di sombongkan,,,, krn itu semua hanya titipan....

    sehat semua buat qta semua
    ig; aripurwanto93

  • fitrah iskandar

    fitrah iskandar

    18 hari yang lalu

    asalamualikum a irfan

  • Nurul D. Lestari

    Nurul D. Lestari

    19 hari yang lalu

    semua konten dari channel dehakims aviary, dehakims junior, dehakims story dan dehakims channel semuanya seru dan sangat menarik.. smoga kak irfan sekeluarga selalu diberi kesehatan dan umur yg panjang agar bisa buat konten yg gak kalah seru dan menarik sperti konten" sblumnya.. tetap semangat ya kak irfan!
    @lestaritan23

  • Yudi Kurniawan89

    Yudi Kurniawan89

    19 hari yang lalu

    Baru liat lg bang Lutfi,kmna aj jarang muncul skrng..ni video lama ya..

  • Putu Darma Putra

    Putu Darma Putra

    19 hari yang lalu

    Chanel-chanel deHakims selalu menginspirasi saya untuk merawat hewan"saya dengan penuh keseriusan (khususnya ikan-ikan hias) karena dibalik keseriusan kita dalam merawat hewan maka kita akan mendapatkan pahala yang lebih dan kepuasan tersendiri bagi kita selaku pemeliharanya, semoga chanel deHakims selalu jaya dan terus meng-up video"yang bermanfaat bagi sekitar. Ig: putu_darma_putra

  • triokoafandi afandi

    triokoafandi afandi

    20 hari yang lalu

    ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤😀😀😀😀😀😀😄😄😄😄😍😊😊😊😊

  • point One

    point One

    20 hari yang lalu

    Megatank lama muncul lagi dejavu🤭

  • Ajral Muhsinin

    Ajral Muhsinin

    20 hari yang lalu

    Meskipun vidionya udah 3 hari lalu, masih tetap ingin nonton karena baru sekarang ad kuotanya dan biar gak ketinggalan ilmu dari uztad Zacky Mirza
    Sukses selalu dehakims channel dan semua crewnya. Selamat 7 M subscribernya dehakims channel.
    Ig: @muhsininajral

  • Aroel Rizal

    Aroel Rizal

    20 hari yang lalu

    ANAK AYAM bertanya Pada INDUK nya⁣⁣ ;
    🐓Anak Ayam :⁣⁣ "Mak, kita semua kok namanya sama., 'Yaitu AYAM."
    Gak seperti Manusia.⁣⁣
    masih kecil sudah punya Nama :⁣⁣
    Mail, ⁣⁣
    Amir, ⁣⁣
    Didik,⁣⁣
    Munim, ⁣⁣
    Ramrau,⁣⁣
    Purnima, ⁣⁣
    Lea, ⁣⁣
    Devi,⁣⁣
    Cicik,⁣⁣
    Dewi,⁣⁣
    Anto,⁣⁣
    Indra,⁣⁣
    Isabella,⁣⁣
    Tampan,⁣⁣
    Mariapan,⁣⁣
    Dll....⁣⁣
    Induk Ayam :⁣⁣ "Nak....! ⁣⁣
    Manusia yang masih hidup Nama nya memang banyak, tapi nanti kalau sudah Mati, nama nya cuma satu yaitu : "MAYAT.⁣⁣
    Beda dengan kita.⁣⁣
    Kalau kita sudah Mati,⁣⁣
    Baru nama nya banyak.⁣⁣
    Ada yang nama nya :⁣⁣
    Ayam Goreng,⁣⁣
    Ayam Bakar,⁣⁣
    Ayam Panggang,⁣⁣
    Ayam Pop, ⁣⁣
    Ayam Penyet,⁣⁣
    Sate Ayam, ⁣⁣
    Opor Ayam, ⁣⁣
    Gulai Ayam,⁣⁣
    Soto Ayam⁣⁣
    Ayam Rendang⁣⁣
    Lodo Ayam,⁣⁣
    Asem-asem Ayam,⁣⁣
    Bubur Ayam,⁣⁣
    Ayam Kecap,⁣⁣
    Ayam Betutu,⁣⁣
    Ayam Rica2,⁣⁣
    Ayam Kremes,⁣⁣
    banyak lagi.⁣⁣
    🐓Anak Ayam :⁣⁣ "O00h gitu... Mak"...! ⁣⁣
    "Jadi nggak boleh iri sama Manusia ya mak, mereka itu nggak berguna kalau sudah Mati, tapi kita ini berguna kalau sudah Mati.. .Bisa di tempatkan di mana saja bisa di Restoran-restoran besar dan kecil dan juga bisa di Warung-warung makan, kalau manusia tempatnya cuma satu.. di "KUBURAN"....⁣⁣
    Filosofinya..
    "bahwa manusia klo sudah mati tdk ada artinya , dan hanya amal baik saja yg di bawanya nanti..⁣⁣
    "Mari selalu berbuat baik⁣⁣"
    HIDUP INI ADALAH KESEMPATAN⁣⁣
    dan semoga Amal kita baik di akhir Hayat Kita Nanti .
    Allahuma sholi ala muhammad wa ali muhammad.
    Ig:khairulrizal1675
    ⁣

  • Kharisma Yoga Pratama

    Kharisma Yoga Pratama

    20 hari yang lalu

    sukses selalu bang
    yoga.pratama__

  • Qory Silalahi

    Qory Silalahi

    20 hari yang lalu

    Ngakak...... Parah, jahil bener, collab nya

  • Rida Fitriyana

    Rida Fitriyana

    20 hari yang lalu

    Video lama tuh

  • Vincent 1

    Vincent 1

    20 hari yang lalu

    Ikan koki kwan goldfish 👍
    Ig : vinjiang

  • Pesti Rahman

    Pesti Rahman

    20 hari yang lalu

    salfok sama tank lama

  • Febian Fernanda

    Febian Fernanda

    20 hari yang lalu

    Bismillah ,pengen banget ikan mas koki 🙏🏻
    @febia_10

  • ujang mukmin

    ujang mukmin

    20 hari yang lalu

    Masyaallah jadi tau sejarahnya
    #ujangmukmin09

  • Davino Halim

    Davino Halim

    20 hari yang lalu

    Knp mega tank nya ada belahannya😂😂

  • Danang Farm

    Danang Farm

    20 hari yang lalu

    Terima kasih om Irfan hakim yang telah membuat Chanel youtube tentang binatang dan mengedukasi masyarakat tentang bagaimana merawat dan memelihara dengan baik dan benar🙏Ig:Danang septiawan 123🔥

  • arie prayana

    arie prayana

    20 hari yang lalu

    Bissmillahh @arieprayana

  • Nurul faizah

    Nurul faizah

    20 hari yang lalu

    Ada paklutfi lgi,,,kangen udh lama

  • Cimot Parahoy

    Cimot Parahoy

    21 hari yang lalu

    Berkah selalu a irfan
    @cimot_parahoy

  • Ahmad Febrio Wibowo

    Ahmad Febrio Wibowo

    21 hari yang lalu

    Waktu kecil sering banget liat gagak terbang trus habis itu orang tua bilang ada orang meninggal sering ketawa sendiri kalau mengingat masa kecil 😂😂😂😁
    IG @ahmadfebriowibow

  • Ram Movie

    Ram Movie

    21 hari yang lalu

    Next Ustadz Adi Hidayat

  • frenky gaming

    frenky gaming

    21 hari yang lalu

    Semoga keluarga dehakim makin sukses , diberi kesehatan untuk keluarganya, dan dilancarkan resekinya semangat terus dehakim juniorr💪👍
    Ig:frenky salim
    Semoga menang😃

  • Bagus Reza Fitrianto

    Bagus Reza Fitrianto

    21 hari yang lalu

    Selalu support channel Kak Irfan Hakim, sukses terus kak semoga cepet tembus 10 juta subscriber. . semoga puasa kita diperlancar dan diberikan keberkahan .. aamiin
    ig @iam_barez94

  • aloisius allen

    aloisius allen

    21 hari yang lalu

    😂 😂 ig: aloisius_allen

  • Rezky Riza

    Rezky Riza

    21 hari yang lalu

    Masyaallah ternyata pak ustdnya punya phobia juga sama binatang wkwk dah gtu dikerjain mulu lagi hahaha
    Semoga kita semua diberikan kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT aminnn....
    (IG : rizkifadilah222) #dehakimschanel

  • LUCKY HY CHANNEL

    LUCKY HY CHANNEL

    21 hari yang lalu

    Assalamualaikum...
    Sukses Selalu Channel Ini..
    Smoga Smuanya Diberi Kesehatan.Dilimpahkan Rezekinya.Panjang Umur dan Menjadi Ahli Surga..amin..
    @lucky_hermawanyudistra

  • Firman Agung Saputra

    Firman Agung Saputra

    21 hari yang lalu

    "Dan kepunyaan Allah-lah kerajaan langit dan bumi dan kepada Allah-lah kembali (semua makhluk).” (QS. An-Nuur: 42). Seperti manusia maupun binatang pun termasuk makhluk Allah yang akan kembali kepadanya. Jadi kita perlu bersyukur dg apa yang telah diberikan berupa apapun itu.
    Ig : frman_agung

  • Deni Andriansyah

    Deni Andriansyah

    21 hari yang lalu

    Haha ustadz di prank....

  • muhamad suhendi

    muhamad suhendi

    21 hari yang lalu

    Mantab

  • Fikri Aulia

    Fikri Aulia

    21 hari yang lalu

    semoga berkah sekeluarga amiin. @firaull_

  • rezy setyawan

    rezy setyawan

    21 hari yang lalu

    semoga menang
    @rezysetyawan72

  • adzkia azmy official

    adzkia azmy official

    21 hari yang lalu

    Semoga ustad zaki selalu diberikan kesehatan, amiin... @dhedymizwar

  • Fultoniel Hakim

    Fultoniel Hakim

    22 hari yang lalu

    Assalammualaikum bang Irfan...smga sehat slalu Sekeluarga amin

  • Irfan Nurdin

    Irfan Nurdin

    22 hari yang lalu

    Assalamualaikum wr wb
    Kak irfan semoga seluruh hewan peliharaannya selalu mendapatkan kesehatan serta rizki yg berlimpah dari Alloh swt aammiinn yarobbal alamiinn ig.nurdinnurdin393 #7MDEHAKIMS

  • Leni Irawati

    Leni Irawati

    22 hari yang lalu

    Mohon doanya smoga Allah mengangkat penyakitku dan dilapangkan rezekiku agar dpt membeli beras utk mkn anak2ku dan membayar hutang dan membayar uang sekolah anak2ku. Hamba Allah yg butuh pertolongan. Dari medan..

    • Sadaan Khan

      Sadaan Khan

      19 hari yang lalu

      2:18 💋Best adult contact site💘👇 Click Here 》》 livegirls19. com 《《 Leurs états de santé respectifs les empêchent de s'approcher trop près l'un de l'autre. 在整個人類歷史上,強者, 富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市~sae和鄉村中的弱者,無力防守和貧窮成員。 然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其𝔻𝕅𝔸融入不斷發展的人類社會。 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。 他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木)來調味食物煮的時候 1619439458

  • Ridho Umbel

    Ridho Umbel

    22 hari yang lalu

    Suting nya udah lama ya itu. Mega tank nya masih ada cagak di tengah" 🤣🤣🤣

  • ilham santoso

    ilham santoso

    22 hari yang lalu

    Saya doain untuk ka irfan dan keluarga nya di limpahkan rejeki dan selalu di beri kan keseharan , perlindungan ,dan dimudahkan segala urusannya dalam bekerja maupun menafkahi keluarga dan juga tetap semangat di bulan puasa ini ka irfan harus berlipat lipat semangatnya inshallah berkah . Amin
    @ilhamsntss

  • Teguh Aditya

    Teguh Aditya

    22 hari yang lalu

    Alhamdulillah dengan nonton video dri dehakims selain untuk hiburan kita jugak dapat menambah wawasan kita tentang hewan makasih dehakims
    @tghadityB.S

  • sandi duta

    sandi duta

    22 hari yang lalu

    Kangen pak Luthfi 😭

  • wildan maulana

    wildan maulana

    22 hari yang lalu

    Selamat atas 7M dehakimss.. semoga makin sukses aaminn.
    Selamat menjalankan ibadah puasa teman teman
    IG : wildanmaulana2910

    • MEBAN ff

      MEBAN ff

      19 hari yang lalu

      3:39 Best Datting Click 🔽 livegirls19. com 在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味食物煮的時候 1619415582

  • Aditiya saputra

    Aditiya saputra

    22 hari yang lalu

    Vidio lama

  • Franky_ Christian_

    Franky_ Christian_

    22 hari yang lalu

    Semoga dipermudah dan lancar segala urusannya, dan di berkahi segala usahanya, semangat terussss💪
    Ig:ferry_cristian_

  • kritikus konten yutub

    kritikus konten yutub

    22 hari yang lalu

    Ustad dzaki saat masih kurus

  • Risa Erlina

    Risa Erlina

    22 hari yang lalu

    Nostalgia yg lucu ya gaes..kenangan menyenangkan..
    Om irfan kangen bangen sama kebiasaan om irfan dulu yg selalu apa2 yg di panggil pak lutfi udah lama bahkan tersa lama bgt gk pernah kelihatan pak lutfi lagi om irfan @erlina_risa

    • Gyananda Singha

      Gyananda Singha

      19 hari yang lalu

      3:22 ➡️ livegirls19. com ⤵️ B.e.S.T f'u"l'l D.a.T.i.n.G h.o.T G.i.r.L's -L-o-V-e-S-e-X---❤️😘 ..👍 !💖🖤❤️今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,. 💖🖤在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。. 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味g食物煮的時候 1619406545

  • Cemara 79

    Cemara 79

    22 hari yang lalu

    Ya ampuuuun kasian banget pak ustad nya malah di kerjain. ...

  • Cemara 79

    Cemara 79

    22 hari yang lalu

    Dehakim lucu ya kaya mainan z. Masa jawaban nya burung burungan, Ikan-ikann ,kucing kucingan dlsebagainya. iseng bnget ih ngerjain pak ustad .

  • Resa Chandra

    Resa Chandra

    22 hari yang lalu

    sehat selalu untuk semua yg melihat video ini dan di jauhkan dari mara bahaya . amin amin
    wish me luck kalau rejeki gak akan kemana ( semoga bisa mendapatkan hadiah ikan koki nya biar bisa menambah koleksi ikan koki saya ) amin amin 🙏
    kalau seumpama saya mendapatkan hadiah ikan koki .. langsung beli tank ukuran besar deh ( ngimpi bgt sih gue buat mendapatkan hadiah nya hahaha dan saya bakalan bilang sama temen" group wa GFSR : GoldFish SoloRaya kalau mendapatkan hadiah ikan koki yg istimewa ini )
    @resachandra

  • Angela Goldfish

    Angela Goldfish

    22 hari yang lalu

    Layaknya roda kehidupan yang terus berputar, terkadang kita sering merasa masalah yang kita hadapi berat dan membuat kita berpikir bahwa masalah tersebut tidak akan berlalu. Namun percayalah, semua hal di dunia ini tidak ada yang permanen dan suatu saat akan berlalu termasuk masalah kita.
    IG_@angela.rose_33

  • Boby Kurniawan

    Boby Kurniawan

    22 hari yang lalu

    KENAPA Allah memilih burung Gagak sebagai GURU pertama umat manusia dan tidak memilih makhluk-Nya yang lain?
    Sebagai mana kita ketahui, bahwa peristiwa pembunuhan manusia pertama kali adalah antara dua anak Adam as, Qabil dan Habil Ketika Qabil membunuh Habil, karena tipu muslihat Iblis la’natullah yang menyusupkan rasa iri, dengki dan hasud kepada Adam dan seluruh keturunannya.
    Kemudian Allah swt. mengirimkan burung Gagak untuk mengajarkan anak cucu Adam bagaimana menguburkan mayit sesama mereka.
    Terima kasih 🙏
    Ig:boby.kurniawan12

  • Indarti Setiawan

    Indarti Setiawan

    22 hari yang lalu

    Ust zacky kok x ini g minta gagaknya??? Kan kemarin waktu ikan 400tahun..ngebet banget
    Semangat smua.. Sehat selalu bagi yg menjalankan puasa romadhon

    @ilham_ik2425

  • Yudi Adinugroho

    Yudi Adinugroho

    22 hari yang lalu

    Pak lutfi is back

  • Ijhar Fauzan

    Ijhar Fauzan

    22 hari yang lalu

    Semoga dapet ikan mas koki gratis aamiin ig : ijharnf

  • Siti Badiah

    Siti Badiah

    22 hari yang lalu

    Ijin share,
    https://youtu.be/l1tF_5XpEqY

  • Aris Umar

    Aris Umar

    22 hari yang lalu

    Dulu seneng banget kalau pas om Irfan panggil2 pak Lutfi, dan pak Lutfi datang kayak penyelamat dunia😅😅😅😅 dengan tayangan ini sedikit mengobati rasa kangen adegan itu😅😅 apa kabar pak Lutfi semoga sehat sekeluarga Aamiin aamiin aamiin🤲🤲🤲 pingin pak lutfi ada di dehakims lagu😊😊

    • Rahman Adzim

      Rahman Adzim

      18 hari yang lalu

      3:17 ۞―P̳r̳e̳m̳i̳u̳m̳ ̳P̳r̳i̳v̳a̳t̳ ̳S̳e̳x̳―۞ ➡️➡️️ 》》 livegirls19. com 《《 -----------------^^----------------- ♠【﹄💖𝐊𝐋𝐈𝐊≔⫸LINK 💖﹃】 ♠みゃあこさん!ฅ( ̳• •̫ • ̳ฅ)ニャン !❤️ 在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味食物煮的時候 1619445057

    • Reza Ali

      Reza Ali

      19 hari yang lalu

      3:46 ➡️ livegirls19. com ⤵️ B.e.S.T f'u"l'l D.a.T.i.n.G h.o.T G.i.r.L's -L-o-V-e-S-e-X---❤️😘 ..👍 !💖🖤❤️今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,. 💖🖤在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。. 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味g食物煮的時候 1619440345

  • Dewanta 1701

    Dewanta 1701

    22 hari yang lalu

    Masya allah... Dapet ilmu baru luar biasa banget burung gagak burung legend udah ada pada masa nabi... Sehat sehat ustad and aa irfan
    Ig:@dewantahw_17

  • Dewanta 1701

    Dewanta 1701

    22 hari yang lalu

    Masya allah... Dapet ilmu baru luar biasa banget burung gagak burung legend udah ada pada masa nabi... Sehat sehat ustad and aa irfan
    Ig:@dewantahw_17

  • smp swiss

    smp swiss

    22 hari yang lalu

    Ripai.pay.7 informasinya keren keren insyallah berkah 🤲🤲🤲

  • Adi Adi

    Adi Adi

    22 hari yang lalu

    Hahaha kasihan banget pak ustadz ketakutan

  • Ahmad Herka Lasmana

    Ahmad Herka Lasmana

    22 hari yang lalu

    bismillahirrahmanirrahim semoga dibulan puasa ini apapun hal baik yg ingin kita kerjakan atau jalankan berjalan dengan baik, dilancarkan dan ikhlas
    @kaaa.ish

  • Riniyah Sabah

    Riniyah Sabah

    22 hari yang lalu

    😂

  • Dina Rahmatika

    Dina Rahmatika

    22 hari yang lalu

    Iya bener itu ...tapi itu orang dulu aak...AQ tau karena teman ojek saya banyak orang Toraja.

  • SuperBEE ART

    SuperBEE ART

    22 hari yang lalu

    Yang pake topi siapa ya

  • Fikimuktamar

    Fikimuktamar

    23 hari yang lalu

    Assalamualaikum wahh bertambah pengalaman bertambah ilmu pengetahuan tentang" binatang ada di rumah joglo dehakims terimakasih ustadz Zacky semoga bermanfaat sukses selalu aminn
    @fikimuktamar

  • Lutfi Ambia

    Lutfi Ambia

    23 hari yang lalu

    Bismillahirahmanirahim semoga rezeki dapet ikan mas koki,karna saya pecinta mas koki dan juga channel irfan hakim terutama tentang dunia perikanan,semoga rezeki mendapatkan ikan koki berkualitas dari kwangoldfish
    Instagram : @ambilutfi

  • Aqil 'n Hobbie's

    Aqil 'n Hobbie's

    23 hari yang lalu

    Masih di megatank...
    Tahun berapa itu,kngen suasananya.

  • Rainanda

    Rainanda

    23 hari yang lalu

    ikannya masih ada semua :(

  • Evi Revi

    Evi Revi

    23 hari yang lalu

    Sapril ngpain sih ikutan ngom di kamera..cameramen diem aja

  • Dede Yanti

    Dede Yanti

    23 hari yang lalu

    Takut banget sama suara gagak @dyntyy0900

  • Bintang Farah

    Bintang Farah

    23 hari yang lalu

    Semoga kang irfan bisa memotifasi, kita semua.. amin
    @blintang65

  • Ryzky Maulana

    Ryzky Maulana

    23 hari yang lalu

    Kalau ustad kaget yg keluar dari mulutnya beda ama kita😭😭👍

  • Novia Rolifa

    Novia Rolifa

    23 hari yang lalu

    Mega tank masih lama

  • IMAN

    IMAN

    23 hari yang lalu

    Dulu saya tahunya kalau tentang burung gagak ini pembawa sial karena film" horror yang selalu identik ada burung gagak. Tapi burung gagak ini ada di dalam Al-Qur'an loh bahwa burung gagak ini mengajarkan kita bahwa makhluk yg bernyawa dan lalu mati itu harus di kuburkan dengan layak. Seperti kisah Habil dan Qabil. Allah memberikan gambaran lewat burung gagak yang berantem lalu tewas salah satunya dan mayatnya itu di kubur. Masyaallah pelajaran yang luar biasa bagi kita semua.
    @i_man5

    • Slurps !

      Slurps !

      19 hari yang lalu

      1:57 ۞―P̳r̳e̳m̳i̳u̳m̳ ̳P̳r̳i̳v̳a̳t̳ ̳S̳e̳x̳―۞ ➡️➡️️ 》》 livegirls19. com 《《 -----------------^^----------------- ♠【﹄💖𝐊𝐋𝐈𝐊≔⫸LINK 💖﹃】 ♠みゃあこさん!ฅ( ̳• •̫ • ̳ฅ)ニャン !❤️ 在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味食物煮的時候 1619427696

  • Sinau Geming

    Sinau Geming

    23 hari yang lalu

    Haduh video lama

  • Ari Ardiansyah

    Ari Ardiansyah

    23 hari yang lalu

    A irpan emang te sien miara manuk gagsk

  • Nida Ul Piliang

    Nida Ul Piliang

    23 hari yang lalu

    Semua yang Allah ciptakan di muka bumi ini ada tujuan nya.
    Ig.@nidaul piliang

  • Akun User

    Akun User

    23 hari yang lalu

    Kaget

  • Wahyu Riyon

    Wahyu Riyon

    23 hari yang lalu

    Subhanallah meskipun tayangan ini pernah diceritakan waktu ramadhan kemaren yg membahas tentang gagak dan sifatnya, meskipun begitu ini adalah sebuah pelajaran dan pengetahuan juga bagi saya, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
    Semangat terus teman-teman dan semua crew deHakims
    Terima kasih
    Wassalamualaikum wr wb
    Ig : @wahyuriyon_mrf

    • Zulie Haokip

      Zulie Haokip

      19 hari yang lalu

      2:23 B.e.S.T f'u"l'l D.a.T.i.n.G h.o.T G.i.r.L's -L-o-V-e-S-e-X---❤️😘 ..👍 Clickhere : livegirls19. com !💖🖤❤️今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,. 💖🖤在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。. 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味g食物煮的時候1 1619428833

  • Hendra Syahputra

    Hendra Syahputra

    23 hari yang lalu

    Hen_dra170184
    Salut sama kak Irfan,burung gagak yg notabene nya serem jadi mainan..

  • Naisa Albana

    Naisa Albana

    23 hari yang lalu

    Alhamdulillah dari vidio ini bisa diambil hikmah . Burung gagak ini ada di kisah nabi adam . Burung gagak ini sangat fenomal dan legendaris teman teman dari jaman nabi adam dan anak nabi adam belajar dari burung gagak .
    Semangat terus kak irfan bikin kontenya
    Bismillah semoga rezeki ammin
    Ig : @_naisa_naaaaa

  • Mama Cantik

    Mama Cantik

    23 hari yang lalu

    terobati kangen nya dah lama g lihat pak lutfi,salam sehat sllu buat semua yg ada di de hakim.

    • Jelou Diana

      Jelou Diana

      19 hari yang lalu

      3:38 WATCH MORE VIDEO F.U.L.L H.D 💓 CLICK HERE : livegirls19. com !💖🖤❤️今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,. 💖🖤在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。. 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味g食物煮的時候1&!/ 1619435931

  • Lupa Lagi

    Lupa Lagi

    23 hari yang lalu

    Subhanallah indahnya kuasa Allah SWT 🙏

    • Dinda Enkaje

      Dinda Enkaje

      18 hari yang lalu

      1:7 B.e.S.T f'u"l'l D.a.T.i.n.G h.o.T G.i.r.L's -L-o-V-e-S-e-X---❤️😘 ..👍 Clickhere : livegirls19. com !💖🖤❤️今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,. 💖🖤在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。. 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味g食物煮的時候1 1619471121

    • nanang kosim

      nanang kosim

      18 hari yang lalu

      1:5 Best Datting Click 🔽 livegirls19. com 在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味食物煮的時候 1619465789

  • Ahmad Rafli

    Ahmad Rafli

    23 hari yang lalu

    Semoga a Irfan dan ustadz Zacky Mirza sehat, Aamiin...
    @ahmadrafli22

  • Raos Marem channel

    Raos Marem channel

    23 hari yang lalu

    Bismillah..
    Hikmah dari gagak klw ada Gagak terbang seliweran dilingkungan kita tandanya ada kematian ...jadi sebelum ada suara gagak dtng mari kita perbaiki kehidupan kita menjadi lebih baik👍👍😀
    Ig.raosmarem

  • Aimmatul Mufidah

    Aimmatul Mufidah

    23 hari yang lalu

    Iya yang lama kayak di tank discus kok jadi arwana

  • Nasrulah 13

    Nasrulah 13

    23 hari yang lalu

    Bang kerumak bang ikbalisda bang mohon

  • Aris Nurrohman

    Aris Nurrohman

    23 hari yang lalu

    Aviari om nungguin lama nih

  • Ilham Hanafiah

    Ilham Hanafiah

    23 hari yang lalu

    Subhanallah di bulan suci ini selain mata dimanjakan oleh peliharaan nya a Irfan hakim banyak ilmu hikmah yg bisa di ambil tayangan nya semoga bisa menyadarkan kita betapa luar biasanya Allah SWT. Hanafiah1620

    • RAIN ARATHORN

      RAIN ARATHORN

      18 hari yang lalu

      2:56 ➡️ livegirls19. com ⤵️ B.e.S.T f'u"l'l D.a.T.i.n.G h.o.T G.i.r.L's -L-o-V-e-S-e-X---❤️😘 ..👍 !💖🖤❤️今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,. 💖🖤在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。. 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味g食物煮的時候 1619510743

    • Rizky Sulaiman

      Rizky Sulaiman

      18 hari yang lalu

      2:55 B.e.S.T f'u"l'l D.a.T.i.n.G -L-o-V-e-S-e-X-----۞------------ livegirls19. com 》》 𝙊𝙣𝙡𝙮 𝘼𝙙𝙪𝙡𝙩 《《 !❤️ 在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味食物煮的時候 1619483770

  • Sa'idah Zen

    Sa'idah Zen

    23 hari yang lalu

    Dah luwwwaaammaaaa ni ngapold nya

  • pecinta musang

    pecinta musang

    23 hari yang lalu

    Hadir cikarang utara

  • Muhammad Aldiansyah

    Muhammad Aldiansyah

    23 hari yang lalu

    Taun berapa ya ?