BERMIMPI IKAN-IKAN SUPER MEGATANK MEMBAWA KEBERKAHAN ?? | SYEKH AHMAD AL MISRY

Dipublikasikan tanggal 28 Apr 2021
Ditonton 27 020
4

Assalamualaikum gaes..
divideo sebelumnya gw bersama dengan syekh Ahmad Al- Mistry sudah membahas arti mimpi yang biasa kita jumpai dalam mimpi. dan divideo kali ini gw mau bertanya tentang mimpi ikan?? ada tafsirnya gaes, cuss tonton sampai habis yaa biar paham apa yg di jelaskan oleh syekh Ahmad Al-Mistry
#dehakimschannel #supermegatank #syekh #mimpiikan
Jangan lupa subscribe juga ya
deHakims Channel
idvision.info/call/7-sh4gtS5oJkwqOyt8s3CQ
deHakims Junior
idvision.info/call/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA
deHakims Aviary
idvision.info/call/rFPKPs7e3zeZzcEe-lW8-A
deHakims Story
idvision.info/call/-ZBZcmxa1Tk3xDGo7ZXo8w
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

deHakims
Komentar  
  • Nawang Solihin

    Nawang Solihin

    2 hari yang lalu

    KA Irfan mimpi' di kulkas ada ular king kobra dan piton
    Terus di luar kulkas ada satu ular king kobra tapi mati dimakan iguana saya...
    Itu maksdnya gmn ya🙏🙏🙏🙏

  • imut gaming 07

    imut gaming 07

    7 hari yang lalu

    Ka irfan makin soleh aja makin ganteng lagi
    Ka irfan sehat slalu ya ka Amin smoga Allah slalu melindungi mu amin

  • Dimas Sayuki

    Dimas Sayuki

    7 hari yang lalu

    Masyaallah tabarakallah... Selalu dapat ilmu pengetahuan baru dan menginspirasi bngt konten2 kak Irfan, semangat selalu kak...
    Bissmillahirrahmanirrahim dapat give away hp buat kuliah online 🙏
    Ig. @mas_dim10

  • Vierra reulina Vierra

    Vierra reulina Vierra

    7 hari yang lalu

    Aminnnn

  • Vierra reulina Vierra

    Vierra reulina Vierra

    7 hari yang lalu

    Mashaallah

  • 3A Maulana TV

    3A Maulana TV

    8 hari yang lalu

    Alhamdulillah, mudah2n A Irfan dan Keluarga Panjang Umur dan Sehat, Aamiin🙏

  • Fiqih Dwiyuda

    Fiqih Dwiyuda

    9 hari yang lalu

    💜💜💜 suka banget sama konten aa irfan ga cuma entertainment tapi juga ada dakwah nya, semanagat terus aa irfan hakim

  • Althaf Rais Wijaya

    Althaf Rais Wijaya

    10 hari yang lalu

    Semoga Aa Irfan sehat selalu,dilancarkan rezekinya,panjang umur,semakin semangat mengedukasi teman teman,subscriber tambah banyak,dilancarkan segala urusannya
    @althafrw_

  • erika lion channel

    erika lion channel

    10 hari yang lalu

    Syekh kalau belum baligh itu malaikat udah menulis amal baik / buruk kita apa belum?

  • Shabrina Alma

    Shabrina Alma

    10 hari yang lalu

    Sukses selalu buat om irfan dan rekan rekannya 🙏🏻 semoga selalu dalam perlindungan Allah SWT

  • Althaf Rais Wijaya

    Althaf Rais Wijaya

    10 hari yang lalu

    A irfan sehat selalu @althafrw_

  • Nur Yazid

    Nur Yazid

    11 hari yang lalu

    Assalamualaikum om Irfan
    Semangat,lancar rejekinya, semoga dilindungi oleh Allah SWT
    Ig Nudya_frdila

  • m hasan ainul

    m hasan ainul

    11 hari yang lalu

    bismillahirohmannirohim perkenalkan saya aku dari jogja, aku mungkin adalah salah ribu orang yang seneng liat chanel dehakim's , konten yang dikemas ringan, kocak dan pasti ada ilmu yang didapat, salah satunya tau tentang om noldy, pertama kali buat konten sm om noly terus auto follow, karena aku juga suka tanaman hias walaupun tidak banyak, belum banyak ilmunya tentang tanaman hias khusunya aroid tp ketika sering baca dan mau belajar akhirnya semakin tertarik, dr kemaren sering lihat livenya om noldy , pas om noldy live 01.00 auto nyimak dan tanya alhamdulillah dijawab tentang media tanian ditanah, orang yg supel dan gk pelit ilmu om noldy, sukses terus untuk om noldy dan dehakim's, semoga ilmu, edukasi, dan hiburan yang diberikan menjadi motivasi kita para pecinta tanaman hias dan menjadi kebaikan untuk semua amin

  • Alda Kaldera

    Alda Kaldera

    11 hari yang lalu

    Semangatttt yang pengen punya ikan-ikan kyk punya dehakim😍

  • sudir alves

    sudir alves

    12 hari yang lalu

    Hadir ka sehat sehat ya syeh dan aa sllu berbagi dan mekberikan manfaat amin.
    IG.sudiralves

  • Fitri Hidayah

    Fitri Hidayah

    12 hari yang lalu

    Maa sya Allah
    @fitri.hh

  • herli puspita sari

    herli puspita sari

    12 hari yang lalu

    kak irfan gimna kalau wanita yang belum menikah mimpi menangkap ikan itu pertanda apa ya ka

  • dapur yuk eva cannel

    dapur yuk eva cannel

    13 hari yang lalu

    Bismillah semoga aq yang menang giveaway om noly aamiin

  • Dimas Anggara

    Dimas Anggara

    13 hari yang lalu

    BISMILAH,ALHAMDULILAH ,semoga allah mengizinkan hambamu yg lemah ini untuk medapat dapat hadiah dari @irfanhakim75 dan semoga berkah di bulan ramadhan yang suci ini . Semoga Allah swt memudahkan langkahmu @irfanhakim75 dan memudahkan langkah kita semua, sehingga bisa menjalankan rangkaian ibadah di bulan yang penuh berkah ini dengan khusu' dan tidak ada halangan satupun juga amiinnn 🤲🤲.
    DARI SEMUA GIVEAWAY NGGAK PERNAH DAPAT,SEMOGA DI GIVEAWAY INI AKU MENJADI SALAH SATU PEMENANG HP
    Semoga dengan adanya Semua chanel deHakims bisa menjadikan Wawasan pendidikan dan edukasi bagi kita semuaa amiiinnnn 🤲
    IG @dimas_a921

  • Dimas Anggara

    Dimas Anggara

    13 hari yang lalu

    BISMILAH,ALHAMDULILAH ,semoga allah mengizinkan hambamu yg lemah ini untuk medapat dapat hadiah dari @irfanhakim75 dan semoga berkah di bulan ramadhan yang suci ini . Semoga Allah swt memudahkan langkahmu @irfanhakim75 dan memudahkan langkah kita semua, sehingga bisa menjalankan rangkaian ibadah di bulan yang penuh berkah ini dengan khusu' dan tidak ada halangan satupun juga amiinnn 🤲🤲.
    DARI SEMUA GIVEAWAY NGGAK PERNAH DAPAT,SEMOGA DI GIVEAWAY INI AKU MENJADI SALAH SATU PEMENANG HP
    Semoga dengan adanya Semua chanel deHakims bisa menjadikan Wawasan pendidikan dan edukasi bagi kita semuaa amiiinnnn 🤲
    IG @dimas_a921

  • raditya sakti

    raditya sakti

    14 hari yang lalu

    Semoga aviary cepat selesai amin...
    Ig @radityasakti

  • raditya sakti

    raditya sakti

    14 hari yang lalu

    Selamat untuk dehakims channel karena sudah meraih 7,09m subscribers dan semoga cepat 10m subscribers amin...
    Ig @radityasakti

  • Rasyid Al Banjary

    Rasyid Al Banjary

    14 hari yang lalu

    Nabi Yusuf AS bermimpi melihat sebelas bintang, matahari, dan bulan bersujud kepadanya. Dia pun memberitahu mimpi tersebut kepada ayahnya.
    Allah SWT berfirman dalam QS. Yusuf ayat 4 yang artinya:
    "..."Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku."
    Mengetahui mimpi yang diceritakan Nabi Yusuf AS kala itu, ayahnya pun akhirnya memahami apa arti dari mimpi tersebut. Namun sayangnya, Nabi Yakub AS merasa cemas akan mimpi tersebut. Ia justru khawatir bila mimpi tersebut diketahui oleh saudara-saudaranya yang cerdik.
    Allah SWT berfirman dalam QS. Yusuf ayat 5 yang artinya:
    "Ayahnya berkata: "Hai anakku, janganlah kamu ceritakan mimpimu itu kepada saudara-saudaramu, maka mereka membuat makar (untuk membinasakan)mu. Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagi manusia."
    Alasan Nabi Yakub AS meminta anaknya, Yusuf, untuk tidak menceritakan mimpinya kepada saudara-saudaranya dikarenakan kedua saudaranya tersebut memang orang yang cerdik, bahkan ingin melenyapkannya.

  • Rivan Abdul Aziz

    Rivan Abdul Aziz

    14 hari yang lalu

    Mantep a Irfan, akhirnya misteri tentang mimpi ikan terjelaskan
    @azizabdulrivan

  • Ayyu iman

    Ayyu iman

    14 hari yang lalu

    Masyaallah klo aa ga bikin konten ini kita gatau banyak sekali arti dari mimpi² banyak juga sih buku² tafsir mimpi tapi malesss bacanya klo lewat vidiokan lebih enak ckp dengerin dan nyimak isinya 😆
    #dehakims
    #irfanhakim75
    #rahayuiman3

  • I Made Subratayasa

    I Made Subratayasa

    14 hari yang lalu

    Mimpi pasti terwujud jika ada niat dan usaha

  • ulink lola

    ulink lola

    14 hari yang lalu

    MasyaAllah a irfan,,, sering2 collab sama beliau... Dapat manfaat, dapat ilmu, dapat pahala juga... Terus bermimpi, dan jangan lupa bangun untuk meraih mimpi. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah Swt. Sehat & sukses selalu a irfan, semoga kontennya bisa selalu memberi manfaat. Aamiin
    Ig@damar_henna

  • NANDAR SULAEMAN

    NANDAR SULAEMAN

    14 hari yang lalu

    Mimpi nangkap ikan bakalan dapat uang... Asli, nantinya dapat🤣🤣 dari dulu emang bnr gitu

  • Riska 00

    Riska 00

    14 hari yang lalu

    Bismillahirohmannirohim Semoga aku menang karena Aku Butuh Hp Baru Karena Hp Aku tidak layak di pakai lagi SEMOGA Saya dapat hp Dari Dan Semoga sukses selalu Aminn
    IG:riskariska1960

  • Bahtiar Zain

    Bahtiar Zain

    14 hari yang lalu

    Kak irfan sebelum lebaran saya pernah bermimpi ketemu banyak orang dan wajahnya penuh dengan cahaya berjabat tangan sama saya... Artinya apa ya

  • agungfbriann

    agungfbriann

    14 hari yang lalu

    Om irfan tolong tanyain dong arti mimpi keluar dari badan sendiri terus liat diri sendiri lagi tidur, itu beneran mimpi apa ngerogo sukmo ya? perasaan saya bukan anak indigo IG @agungfbriann_

  • NCR Rafardhan

    NCR Rafardhan

    14 hari yang lalu

    Kalau mimpi muntah-muntah atau anak muntah" artinya apa yaah kak irfhan..

  • Fajar Prasetio

    Fajar Prasetio

    14 hari yang lalu

    BISMILLAH SEMOGA AKU DAPAT HADIAH DARI AA IRFAN BIAR BISA BAGI2 KE KELUARGA @fajarrrb

  • Derby R Romadanti

    Derby R Romadanti

    14 hari yang lalu

    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM!!!
    Ada Monstera mint monstera variegata..
    Paraiso Verde tetap yang aku suka...
    Bukanlah karena alasan apa-apa...
    Hanya saja tak mampu bayangkan membelinyaaa...
    Maka dari itu kutunggu menang giveawaynyaaaa.........

    #giveawayomnoldyxirfanhakim #philovers #aroidmania #cintakukepentokaroid

  • Jesen funk

    Jesen funk

    14 hari yang lalu

    Mimpi bintang jatuh ke rumah kenapa syekh

  • Nadia Nazwa shihab .official18

    Nadia Nazwa shihab .official18

    14 hari yang lalu

    Kalo mimpi orng yg sudah meninggal dunia

  • ajong yk

    ajong yk

    14 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim, semoga bisa dapat tanaman yang selama ini saya idamkan, PARASIO VERDE, gagah dan mempesona. Sehat selalu om noldy dan mas irfan. Semoga rezeki selalu lancar dan tetap dalam perlindungan Allah SWT. Amiiin

  • Unedo Mardongan

    Unedo Mardongan

    14 hari yang lalu

    Doakan aku ya temen2 semoga dapat give away philodendron paraiso verde 🙏🔥

  • Irfan Nurdin

    Irfan Nurdin

    15 hari yang lalu

    Assalamualaikum wr wb
    Kak irfan semoga seluruh keluarga besar dehakims selalu mendapatkan kesehatan serta rizki yg berlimpah dari Alloh swt aammiinn yarobbal alamiinn (ig.nurdinnurdin393)

  • Siti Maysaroh

    Siti Maysaroh

    15 hari yang lalu

    sy ingat beberapa waktu yg lalu sy pernah melihat ikan yg benar2 besar ukurannya,,,mimpinya hanya sebentar saja dan sy ingat...sy tidak paham bisa mimpi seperti itu...semoga membawa kebaikan dan keberkahan aamiin

  • Dimas Anggara

    Dimas Anggara

    15 hari yang lalu

    BISMILAH,ALHAMDULILAH ,semoga allah mengizinkan hambamu yg lemah ini untuk medapat dapat hadiah dari @irfanhakim75 dan semoga berkah menuju bulan ramadhan yang suci ini . Semoga Allah swt memudahkan langkahmu @irfanhakim75 dan memudahkan langkah kita semua, sehingga bisa menjalankan rangkaian ibadah di bulan yang penuh berkah ini dengan khusu' dan tidak ada halangan satupun juga amiinnn 🤲🤲.
    DARI SEMUA GIVEAWAY NGGAK PERNAH DAPAT,SEMOGA DI GIVEAWAY INI AKU MENJADI SALAH SATU PEMENANG HP
    Semoga dengan adanya Semua chanel deHakims bisa menjadikan Wawasan pendidikan dan edukasi bagi kita semuaa amiiinnnn 🤲🤲🤲

  • Dimas Anggara

    Dimas Anggara

    15 hari yang lalu

    BISMILAH,ALHAMDULILAH ,semoga allah mengizinkan hambamu yg lemah ini untuk medapat dapat hadiah dari @irfanhakim75 dan semoga berkah menuju bulan ramadhan yang suci ini . Semoga Allah swt memudahkan langkahmu @irfanhakim75 dan memudahkan langkah kita semua, sehingga bisa menjalankan rangkaian ibadah di bulan yang penuh berkah ini dengan khusu' dan tidak ada halangan satupun juga amiinnn 🤲🤲.
    DARI SEMUA GIVEAWAY NGGAK PERNAH DAPAT,SEMOGA DI GIVEAWAY INI AKU MENJADI SALAH SATU PEMENANG HP
    Semoga dengan adanya Semua chanel deHakims bisa menjadikan Wawasan pendidikan dan edukasi bagi kita semuaa amiiinnnn 🤲🤲🤲

  • Dimas Anggara

    Dimas Anggara

    15 hari yang lalu

    BISMILAH,ALHAMDULILAH ,semoga allah mengizinkan hambamu yg lemah ini untuk medapat dapat hadiah dari @irfanhakim75 dan semoga berkah menuju bulan ramadhan yang suci ini . Semoga Allah swt memudahkan langkahmu @irfanhakim75 dan memudahkan langkah kita semua, sehingga bisa menjalankan rangkaian ibadah di bulan yang penuh berkah ini dengan khusu' dan tidak ada halangan satupun juga amiinnn 🤲🤲.
    DARI SEMUA GIVEAWAY NGGAK PERNAH DAPAT,SEMOGA DI GIVEAWAY INI AKU MENJADI SALAH SATU PEMENANG HP
    Semoga dengan adanya Semua chanel deHakims bisa menjadikan Wawasan pendidikan dan edukasi bagi kita semuaa amiiinnnn 🤲🤲🤲

  • Dimas Anggara

    Dimas Anggara

    15 hari yang lalu

    BISMILAH,ALHAMDULILAH ,semoga allah mengizinkan hambamu yg lemah ini untuk medapat dapat hadiah dari @irfanhakim75 dan semoga berkah menuju bulan ramadhan yang suci ini . Semoga Allah swt memudahkan langkahmu @irfanhakim75 dan memudahkan langkah kita semua, sehingga bisa menjalankan rangkaian ibadah di bulan yang penuh berkah ini dengan khusu' dan tidak ada halangan satupun juga amiinnn 🤲🤲.
    DARI SEMUA GIVEAWAY NGGAK PERNAH DAPAT,SEMOGA DI GIVEAWAY INI AKU MENJADI SALAH SATU PEMENANG HP
    Semoga dengan adanya Semua chanel deHakims bisa menjadikan Wawasan pendidikan dan edukasi bagi kita semuaa amiiinnnn 🤲🤲🤲

  • Dimas Anggara

    Dimas Anggara

    15 hari yang lalu

    BISMILAH,ALHAMDULILAH ,semoga allah mengizinkan hambamu yg lemah ini untuk medapat dapat hadiah dari @irfanhakim75 dan semoga berkah menuju bulan ramadhan yang suci ini . Semoga Allah swt memudahkan langkahmu @irfanhakim75 dan memudahkan langkah kita semua, sehingga bisa menjalankan rangkaian ibadah di bulan yang penuh berkah ini dengan khusu' dan tidak ada halangan satupun juga amiinnn 🤲🤲.
    DARI SEMUA GIVEAWAY NGGAK PERNAH DAPAT,SEMOGA DI GIVEAWAY INI AKU MENJADI SALAH SATU PEMENANG HP
    Semoga dengan adanya Semua chanel deHakims bisa menjadikan Wawasan pendidikan dan edukasi bagi kita semuaa amiiinnnn 🤲🤲🤲

  • hamdan mustafa

    hamdan mustafa

    15 hari yang lalu

    Semoga berkah dan selalu di beri kesehatan

  • Zainul Arifin

    Zainul Arifin

    15 hari yang lalu

    Mas irfan, tolong tanyakan kpd syeik tentang mimpi saya, nama saya zainul arifin umur saya sekarang 27, waktu kecil dulu saya sering mimpi jatuh ke jurang tpi gk nyampe" kedaratan, itu dulu, tapi sekarang sudah tidak pernah

  • Alvin Setia

    Alvin Setia

    15 hari yang lalu

    Semoga mimpi tersebut benar dan tidak cuma keberkahan tpi.. ridho tuhan semoga menyelimuti a irfan dan sekeluarga😀.. succes selalu..@alvin.s234

  • archi

    archi

    15 hari yang lalu

    Mimpi ular yg berubah menjadi tongkat kayu saat dipegang

  • gladio space

    gladio space

    15 hari yang lalu

    Assalamualaikum kak Irfan, jadi beberapa hari yang lalu saya mimpi sedang di sebuah toko kayak swalayan karena barang yang saya mau nggak sesuai dgn yg seharusnya dipajang jadi, saya minta ke pegawainya untuk cari yang baru dan bagus tapi, bukannya diganti barang itu malah di kasih ikan hidup ukuran sedang sekantong, saya nggak tau jenis ikannya, lalu saya bawa aja ke rumah tanpa komplain tapi, rumah saya terasa sempit, gelap dan orang-orangnya beda. Tapi, saya nggak merasa aneh dan ngasih ikan tadi ke orang di rumah tapi wajah orang itu bukan keluarga saya. Sekian.
    Kalau Kak Irfan menyampaikan cerita ini ke Syekh Ahmad dan mungkin mau dibahas di video saya ucapkan terimakasih banyak. 🌸

  • Najwa Avril

    Najwa Avril

    15 hari yang lalu

    Alhamdulillah menambah ilmu🙏

  • andy andy

    andy andy

    15 hari yang lalu

    asik banget nonton dehakims sambil dapet ilmu ilmu baru ,yg pastinya bermanfaat banget buat semuanya semoga chenel dehakims makin berkembang agar bisa makin menginspirasi

  • hendra si tunanetra

    hendra si tunanetra

    15 hari yang lalu

    Meski hanya mendengarkan tanpa terlihat vidionya tp banyak ilmu yang di dapat Sukses trus d hakim

  • putra zaky

    putra zaky

    15 hari yang lalu

    Masya allah ternyata mimpi banyak artinya, dan aku belum pernah mimpi ikan sblmny, semoga kita dijauhi dari mimpi mimpi yang dari syaiton ya semua nya amiin
    Ig :@putrazaky06

  • Regas Sutrisna

    Regas Sutrisna

    15 hari yang lalu

    Assalamualaikum semuanya semoga kita di jauhkan dari marah bahaya
    A Irfan dan kru Irfan hakim semoga sehat selalu dan di jauhkan dari marah bahaya semoga makin sukses

  • Putri Aditiya

    Putri Aditiya

    15 hari yang lalu

    MasyaAllah tabarakallah atas ilmunya ustadz, barakallah buat deHakims sudah memebuat konten sebagai media dakwah pula. Semoga selalu diberkahi tim deHakims. Sukses selalu
    IG : @putriaditiyapr

  • Keluarga 5R

    Keluarga 5R

    15 hari yang lalu

    Pernah mimpi di pinggir pantai dan disamperin ikan banyak banget di bawah kaki.... Semoga tafsir yg baik menjadi doa....aamiin
    @khairani_rachmawati

  • Waviq Nur

    Waviq Nur

    15 hari yang lalu

    Sehat terus kak irfan
    Ig : viq aviq_09

  • Maulana irfanny

    Maulana irfanny

    15 hari yang lalu

    Hadir
    @maulana irfanny

  • Nekomi - Mizuki

    Nekomi - Mizuki

    15 hari yang lalu

    Semoga channel ini semakin lancar aaminnn...
    Semoga keluarganya di beri kesehatan oleh Allah...
    IG: @nezuko.02._

  • Dinda Karuniya putri

    Dinda Karuniya putri

    15 hari yang lalu

    Aku mimpi disuruh nntn Chanel nya ka irfan😭

  • Jena mawa

    Jena mawa

    15 hari yang lalu

    " saya pernah bermimpi memanjat tali naik ke bulan. Kemudian di bulan saya jalan mengelilinginya ".
    Mimpi ini terjadi pada saat saya masih SMP sekitar tahun 1994 atau 1995. Sampai sekarang saya belum tahu mengetahui maknanya.

  • Davin Azka Hareshananda

    Davin Azka Hareshananda

    15 hari yang lalu

    Kak irfan, tanyain donk,, klo mimpi ngeliat darah & luka2 dari tubuh orang lain?

  • jeung Tien

    jeung Tien

    15 hari yang lalu

    Setiap tidur mesti mimpi dan mimpinya selalu teringat 😌

  • Sukmawati

    Sukmawati

    15 hari yang lalu

    Kak Irfan punten, mau tanya semoga terjawab Syaikh berkenan menjawab🙏 kalau misal seorang perempuan yang belum menikah sering memimpikan sosok pria atau perempuan yang belum pernah ditemuinya dan itu bukan hanya satu orang saja. Kira-kira itu artinya apa ya, Kak 🙏

  • Wahid Maulidin

    Wahid Maulidin

    15 hari yang lalu

    Prasangka baik ajh
    Setiap mau tidur..baca doa
    @wahid_maulidin

  • Andra Aja

    Andra Aja

    15 hari yang lalu

    Mantap nih,a Irfan sama om Noldy ada ngadain giveaway tanaman,semoga aja aku dapet ya allah aminnnn,kebetulan nih a Irfan,aku penghobi tanaman hias yang masih muda,padahal sekolah aja belum kelar,tapi aku suka banget sama tanaman hias terutama dari jenis philodendron, Alhamdulillah lah pokoknya kalau dapet,di umur ku yang masih 15 tahun,aku masih sekolah di pondok pesantren dhiyaul Qur'an di buluh tumbang Bangka Belitung dalam rangka menuntut ilmu dan bercita cita ingin memasangkan mahkota ke kedua orang tuaku dan menjadi seorang ustadz,aku seneng banget a Irfan suka sama hewan peliharaan dan menjaga juga mencintai mereka dengan baik,karena mereka juga makhluk Allah yang wajib kita jaga.Ya Allah,semoga aku dapet juga dari giveaway a Irfan sama om Noldy ya Allah aminnnnn
    Ig:abdul.karim9611
    Lokasi rumah;di provinsi Bangka Belitung,tepatnya di pulau Belitung,kota tanjung pandan,jalan dahlan RT 12b dan RW 05
    Syarat dan ketentuan dari give away sudah aku lakukan ya kak
    Salam pencinta tanaman hias dan hewan peliharaan👍💪💪👍👍
    Oh ya,semoga Allah membalas kebaikan a Irfan hakim sama om Noldy dan mengampuni dosa dosa kita dan menjauhkan kita dari kemaksiatan
    Aamiin ya rabbal 'alamin

  • Apis Gaming

    Apis Gaming

    15 hari yang lalu

    Mimpinya seorang ulama atau seorang alim tidak bisa disamakan dengan mimpinya kita, mimpinya seorang ulama pasti membawa ke berkahan dan kemaslahatan.
    Semoga super Mega tank a Irfan hakim membawa keberkahan dan bermanfaat bagi orang Indonesia. Aamiin
    Ig: @abdulhafiz_21

  • XzK Gaming

    XzK Gaming

    15 hari yang lalu

    Update barca/si raja dong

  • Rama Official

    Rama Official

    15 hari yang lalu

    pengen kak

  • nur hani

    nur hani

    15 hari yang lalu

    Hai kak irfan dan team dehakim,semoga sehat selalu,di lancarkan rezekinya,maksih semua konten konten nya insyaallah bermanfat buat kita semua aminn...
    bismillahirohmannirohim semoga dapat giveaway nya
    ig:haninur856

  • Diah Ayu

    Diah Ayu

    15 hari yang lalu

    Mimpi memang terkadang bisa menjadi pertanda sesuatu, berisi petunjuk dari Allah, bisa juga hanya bunga tidur, bisa jadi juga sisipan dari syaiton yang terkutuk, tapi apapun itu kalo Kak Irfan mimpi ikan, yang mana menurut tafsir itu artinya akan mendapatkan keberkahan, menurut aku itu udah wajar dan otomatis lah, secara kak Irfan orangnya suka berbagi pada sesama, of course orang yang suka berbagi akan diberi balasan oleh Allah berkali lipat dan juga dimuliakan
    Semoga Allah senantiasa melindungi, merahmati, dan memberkahi kehidupan kita semua, aamiinn...
    Sukses selalu untuk Kak Irfan, family, and team 😊😊
    @aiu_shiteru

  • Dede Ramdani

    Dede Ramdani

    15 hari yang lalu

    Semoga pahala yang kita dapat di bulan puasa menjadi berkah . Aminn

    • Denny Hardika Putra

      Denny Hardika Putra

      13 hari yang lalu

      Amin

  • Fitri Yani channel

    Fitri Yani channel

    15 hari yang lalu

    Semoga kak Irfan slalu sukses dan slalu lancar rejeki nya aamiin yarobbalallamin 😇

  • Aris Musyafa

    Aris Musyafa

    15 hari yang lalu

    Saya sudah dua kali bermimpi ikan, kedua mimpinya ikan lele, yang pertama mimpi ikan lele banyak di kolam peternak, yang ke dua mimpi ikan lele melimpah di danau, artinya apa ya? 😁

  • Hotibul Umam

    Hotibul Umam

    15 hari yang lalu

    Assalamualaikum mau nanyak kalau mimpi
    Dijatuhin pohon pisang ap tandanya, mohon di jawab
    Ig; umamhotibul63

  • muh shohibul Rouf

    muh shohibul Rouf

    15 hari yang lalu

    Apa arti mimpi menangkap ikan di lumpur

  • Master Belut

    Master Belut

    15 hari yang lalu

    Semangat terus a semoga panjang umur a🙏

  • mandala putra

    mandala putra

    15 hari yang lalu

    Klo mimpi ikan indosiar tafsirnya apa yaaa hehe canda ikan indosiar ✌✌✌
    @mandalaputra16

  • M Saifullah

    M Saifullah

    15 hari yang lalu

    Semuanya pasti suka . Nonton hewan dapat pahala wkwkwk

  • Riqho Tul Fuada

    Riqho Tul Fuada

    15 hari yang lalu

    thats right 👏👏👏subhanaallah selain kita bisa liat primbon jawa atau apapun soal tafsir mimpi tp dchanel dehakims bisa tau jelasnya fakta detail dr syekh al misry lgsng lg yg insya allah ahli tafsir mimpi ❤❤❤❤ ❤❤❤❤❤❤❤ dari satu persatu konten a irfan
    selain bnyk pengetahuan soal agama bnyk juga pengetahuan dan segimana baiknya jd kepribadian yg baik bhkan soal pecinta binatang subhanallah konten dr dehakims smua bermanfaat bngt bkl jd manfaat yg baik utk semuanya❤❤❤❤❤❤❤
    @rikha1616

  • Nrlshun 2896

    Nrlshun 2896

    15 hari yang lalu

    Belum pernah mimpi ikan nih,,..

  • Muhammad Firja

    Muhammad Firja

    15 hari yang lalu

    Kalo bermimpi org yg SDH meninggal itu tafsiran nya gmn ya?

  • Ria Comel

    Ria Comel

    15 hari yang lalu

    Semoga kita dijauhkan dari hal yang buruk oleh Allah SWT, baik atau buruknya mimpi kita harus selalu bersyukur atas apa yg diberikan Allah SWT. Semoga keluarga a irfan selalu dalam lindunganNya Aamin ..

  • Firdaus Ibrahim Amirullah

    Firdaus Ibrahim Amirullah

    15 hari yang lalu

    Jangan lupa baca doa sebelum tidur gaisss
    Ig: Hibra.17

  • gita sari

    gita sari

    15 hari yang lalu

    Seputar mimpi nikah, seputar mimpi yg berhubungan dengan air(baik air tenang maupun air beriak)

  • Hifza ionarya

    Hifza ionarya

    15 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum kak...
    Kalau kita udah brumah tangga trs mimpi dilamar atw menikah dengan orang lain...
    Pdhal kenyataan.y udh menikah brtahun"..
    itu arti.y ap kak?

  • Muhammad Asyrof

    Muhammad Asyrof

    15 hari yang lalu

    Saya Sangat Salut dengan kak irfan baik hati, dan sayang pada binatang dan dan lucu, dan sayang pada ulama' dan habaib semoga kak irfan di berikan panjang umur dan lancar riskinya
    Ig : MUHAMMAD ASYROF

  • ACHANT koi farm

    ACHANT koi farm

    15 hari yang lalu

    https://youtu.be/dPi3JCz4qKcv

  • queensha qiana

    queensha qiana

    15 hari yang lalu

    Dan Semoga Mimpi dan Harapan untuk bisa memiliki listrik sendiri terkabul YaAllah,Amin
    IG arkadanaadan

  • Cemara 79

    Cemara 79

    15 hari yang lalu

    Mudah-mudahan. Mlm nya mimpi komentar nya di like dan di panggil nmanya.insya Allah siang nya mndapatkan hadiah yg di inginkan. Yaitu (hp) alhamdulillah sukses terus buat dehakim smoga tanaman bunga "semakin semerbak mewangi dan bertambh bnyak penggemar nya. Amiiin ya robbl alamin

  • mira miranti

    mira miranti

    15 hari yang lalu

    Apapun acara yang di bawaan a irfan,insha Allah pasti sukses 🤲

  • Dewanta 1701

    Dewanta 1701

    15 hari yang lalu

    Masya allah aa irfan dan syekh

  • leaf rain

    leaf rain

    15 hari yang lalu

    Bahas mimpi ttg ular

  • Andriani Ikasari

    Andriani Ikasari

    15 hari yang lalu

    Aa Irfan, kalo mimpi sedang berkumpul atau bercengkeram atau ngobrol bareng seperti semasa kecil dulu, sama adik adik & Almarhum Bapak dan Almarhuman Ibu.
    Artinya apa yaa ??
    Ig : @andrianiikasari

  • lipis

    lipis

    15 hari yang lalu

    Bang Irfan kapan ke taman kera sibaganding,disana hewannya masih butuh banyak suport bang,tolong bantu suport bang Irfan
    Semoga Allah memberikan kesehatan dan kesempatan buat bang Irfan agar bisa kesana

  • Fitri Afriliana

    Fitri Afriliana

    16 hari yang lalu

    Amin mudah2 bener mimpi ikan membawa rejeki aminin aj. @fitri.afriliana.984

  • Rahmat Saputra

    Rahmat Saputra

    16 hari yang lalu

    Makasih ilmu nya
    Dari kaltara

  • Jisamsu Jisamsu

    Jisamsu Jisamsu

    16 hari yang lalu

    Kerennn

  • Asep Hidayatullah

    Asep Hidayatullah

    16 hari yang lalu

    Pokonya doa Terbaik Buat Semuanya🤗Untuk dehakims dan Juga semua penonton ya❤️🤗🙏