BURUNG UNTA X MORRIS | GEDEAN MANA??

Dipublikasikan tanggal 23 Mar 2021
Ditonton 166 597
26

Gaess..
Pernah kebayang ga, kalau burung unta itu gede banget..
bahkan, sama Morris Mini gue, gedean ini burung looh..!!
GIlaaakkk..!!
ADA KADO MENARIK DARI SALAH SATU LEGENDA BULU TANGKIS INDONESIA "HARIYANTO ARBI" YANG DIJUKULI SMASH 100WATT UNTUK 10 ORANG PERTAMAAAA
SYARAT DAPETIN RAKET DENGAN TANDA TANGAN HARIYANTO ARBI DAN IRFAN HAKIM CUKUP GAMPANG SEKALI :
- follow instagram @hariyanto_arbi, @flypowerofficial
- subscribe youtube Hariyanto Arbi dan deHakims
- posting foto atau video ada hubungannya dengan "BULU TANGKIS" dan
mention instagram @hariyanto_arbi dan @irfanhakim75
- dan di postingannya tulis alasan "kenapa kamu mau raket yang berkualitas ini?"
- jangan lupa pakai hashtag #raket7mdehakims
#dehakimschannel #burung #ostrich #burungunta #unta #morris #morrismini #morrismodifikasi
Jangan lupa subscribe juga dehakims junior yaaa
idvision.info/call/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

deHakims
Komentar  
  • Ahmad Nu'man Farid

    Ahmad Nu'man Farid

    2 hari yang lalu

    Antik tetap cantik๐Ÿ˜
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    IG: anfarid_

  • LUCKY HERMAWAN CHANNEL

    LUCKY HERMAWAN CHANNEL

    2 hari yang lalu

    Assalamualaikum...Sukses Selalu Channel Ini..
    Smoga Smuanya Diberi Kesehatan.Dilimpahkan Rezekinya.Panjang Umur dan Menjadi Ahli Surga..amin..
    @luckyproduction96

  • Ari Fajriyana

    Ari Fajriyana

    7 hari yang lalu

    assalamualaikum aa irfan,,,
    punteun sateuacana komenna teu sesuai sareng nu di posting,,, tapi intina abi dukung tiap naon nu ku aa di posting!
    sangat berharap kenging give away naon wae ti aa irfan, mudah mudahan aya rejeki abi sareng keluarga kecil abi, aamiin!
    berharap kenging give away nu tiasa di artoskeun atanapi laku dijual,,,
    lumayan kangge dapur ngebul,,
    ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
    sukses sareng sehat selalu a irfan ๐Ÿ™๐Ÿ™
    aamiin

  • Arbani Saluddin

    Arbani Saluddin

    24 hari yang lalu

    ALHAMDULILLAH...
    AWESOME JOB BRO
    ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ’•๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Ahmed Codet

    Ahmed Codet

    25 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim semoga menang give away amin ya Allah โค๏ธ #7MDEHAKIMS
    @ahmedyourbae

  • Hadiankasep *

    Hadiankasep *

    25 hari yang lalu

    Saya penah makan Telor Burung Unta tahun 1994 di Gunung sindur bogor dulu ada peternakan Burung unta dulu saya beli Telor yg afkir beli 40 ribu saya jual 60 itu sudah saya ambil isinya saya makan enak bgt cuman kl baru makan agak pusing dikit hehe
    Maaf saya ngetik kepanjangan
    Abis kl liat burung ini banyak kenangan
    Ok thks ka irfan sehat semua ya

  • Alex Putra

    Alex Putra

    26 hari yang lalu

    BISMILLAH #7MDHAKIM

  • Alex Putra

    Alex Putra

    26 hari yang lalu

    @alexsaputrw442

  • Irwan wan

    Irwan wan

    26 hari yang lalu

    Komen ah bari nonton #7MDEHAKIMS

  • jabrik sadega official

    jabrik sadega official

    26 hari yang lalu

    Bismillah
    #7MDEHAKIMS
    IG jabriksadega_14

  • Fatmawati St

    Fatmawati St

    27 hari yang lalu

    A nntinkapan2 bikin absen semua hewan yg ada di dehakims ya a. Bikin aja brapa part gtu.

  • Fatmawati St

    Fatmawati St

    27 hari yang lalu

    Yaallah selalu ngakak klo liat si burung unta

  • าˆ

    าˆ

    27 hari yang lalu

    Burung unta bisa berlari dgn kecepatan 72 km/jam bahkan kecepatan maksimalnya mencapai 90 km/jam. Editornya salah info nih.

  • Khudet'z Channel

    Khudet'z Channel

    27 hari yang lalu

    Bikin konten bareng Om Andre A Irfan

  • REZA CREATOR LIVE

    REZA CREATOR LIVE

    28 hari yang lalu

    SUKSES ALLAH SWT AMIN YOUTUBE
    DEHAKIMS

  • Dhanu Seto

    Dhanu Seto

    28 hari yang lalu

    Sehat terus kak irfan dan keluarga,, dan kru kak irfan,,,, panjang umur...
    Dan selalu dalam lindungan yang maha esa..
    Aminnn

  • wisnu kristianto

    wisnu kristianto

    28 hari yang lalu

    ayo pamer di merah ke andre

  • Sri Riyanti

    Sri Riyanti

    28 hari yang lalu

    Ada yg ngeh GX sih jzaki yg tdi y nangis trus muka y ketakutan dan ramput y agak panjang ..seketika berubah dan g nangis dan muka y jg beda dan rambut y beda .. cuma yg sama baju y doank .. apakah da yg ngeh sama dengan ku

  • Zinedin Zidan

    Zinedin Zidan

    28 hari yang lalu

    Sehat selalu AA

  • arya rofiq

    arya rofiq

    28 hari yang lalu

    bismillah semoga cepet2 7m
    #raket7mdeHakims

  • Rangga Wijaya

    Rangga Wijaya

    28 hari yang lalu

    Pengen di pin kak irfan

  • Agung Siswianto

    Agung Siswianto

    28 hari yang lalu

    Konten ikan koki lg dongg๐Ÿ˜‚

  • bi robek

    bi robek

    28 hari yang lalu

    Njir udah makin gede aja tuh burung onta

  • Faris Faiq

    Faris Faiq

    28 hari yang lalu

    #7mdeHakim

  • Faris Faiq

    Faris Faiq

    28 hari yang lalu

    #7mdeHakim

  • Handayani Agrofarm

    Handayani Agrofarm

    28 hari yang lalu

    Ngeri di patokkk cuy.. keinget film God must be crazy haha

  • Anam Bondan

    Anam Bondan

    28 hari yang lalu

    Panas panas gini nont yg bikin adem...Masya Allah

  • santosa jaka

    santosa jaka

    28 hari yang lalu

    Aviary gass terus bang

  • berry lamana

    berry lamana

    28 hari yang lalu

    Tu topi mirip efdewe yang tau efdewe coba like

  • Hellen nurdiana

    Hellen nurdiana

    28 hari yang lalu

    Lucu banget sih dzaki

  • Ridho Gaming

    Ridho Gaming

    28 hari yang lalu

    06:20 Truck Tam Cargo

  • Madang Mbanyol

    Madang Mbanyol

    28 hari yang lalu

    Jadi pingin, tapi punya ku burung kutilang ๐Ÿ˜‚

  • yustitia fajar anzilli

    yustitia fajar anzilli

    28 hari yang lalu

    Aa irfan rusanya dimana ya.kok g kelihatan

  • Andika rahadiansyah

    Andika rahadiansyah

    28 hari yang lalu

    Hadirrr

  • Merpati tomprang

    Merpati tomprang

    28 hari yang lalu

    #7MDEHAKIMS
    Tuh sudah dapet gak dapet gak tau bener gaknya๐Ÿ™

  • Ugi New

    Ugi New

    28 hari yang lalu

    BISMILLAH OTW MENUJU #7MDEHAKIMS

  • PEONY KREATIF

    PEONY KREATIF

    28 hari yang lalu

    WARNA MOBIL NGGAK SREK DI HATI,

  • Novi Yanto Chanel

    Novi Yanto Chanel

    28 hari yang lalu

    Semangat terus om hakim...

  • Dicha Dd

    Dicha Dd

    28 hari yang lalu

    Lucu anet

  • Ridky Nur Saepul

    Ridky Nur Saepul

    28 hari yang lalu

    Semoga dapet Amin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿฝ๐Ÿคฒ๐Ÿป sehat terus ka Irpan rejeki nambah terus Amin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿฝ๐Ÿคฒ๐Ÿป

  • Stania Syifa

    Stania Syifa

    28 hari yang lalu

    Ayooo sedikit lagi 7M๐ŸŽ‰

  • zaimatun Nanda

    zaimatun Nanda

    29 hari yang lalu

    "Bismillah"
    #7MDEHAKIMS
    "DONE ALL"
    Ig:@ahmad_wahdana
    "Semoga Menang umrah amin"

  • Syg Camihmil

    Syg Camihmil

    29 hari yang lalu

    Alhamdulillah mkin berkembang dn besar mungkin nnti minta kandang yg lebih besar lgi deh tuh burung unta walaupun cumn tiga

  • Del Piero Nosilpac

    Del Piero Nosilpac

    29 hari yang lalu

    Vw kodok sudah punya, nah di rmh aa rafi ada vw combi udah ga ke urus a, dari pada nanti di potong ato ga ke urus lebih baik coba di minta ma kang irvan mbl vw combinya ke aa rafi sapa tau ngasih kang, sayang soalnya dari pada nanti di potong" kan

  • Channel Kita

    Channel Kita

    29 hari yang lalu

    Sukses selalu kak๐Ÿ˜Š

  • Joko Susanto

    Joko Susanto

    29 hari yang lalu

    Wah si mini....harus di coating tuh...trus polish detailing....kinclong basah dah

  • Bagus Surya haryanto

    Bagus Surya haryanto

    29 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim semoga yg kuinginkan tercapai aamiin๐Ÿ™๐Ÿ™

  • mugi marino

    mugi marino

    29 hari yang lalu

    Bismillah semoga dapat giveaway umroh. Amin ya rab. #7MDEHAKIMS

  • Hasna Nabilah

    Hasna Nabilah

    29 hari yang lalu

    #7MDEHAKIMS
    Mantab

  • Syd Gandi

    Syd Gandi

    29 hari yang lalu

    Pintu masuk burung unta nya Jangan di bikin tangga gitu a kayanya dia takut coba di bikin biasa aja..

  • Dewanta 1701

    Dewanta 1701

    29 hari yang lalu

    Mobil morris brasa mainan burung unta wkwkwk

  • Fahmi Alif

    Fahmi Alif

    29 hari yang lalu

    Morris si Jalu siap beraksi menjelang adzan maghrib dibulan Romadhan.

  • Mila Milot

    Mila Milot

    29 hari yang lalu

    Yg di gendong pertama zaki yg gamau naik mobil itu, terus yg ke dua itu zaki lagi apa bukan? Soalnya rambutnya beda tapi kak irfan bilang "sini samping ayah".

  • Nabilah Syafitri

    Nabilah Syafitri

    29 hari yang lalu

    5 jam lalu

  • lutfi ali

    lutfi ali

    29 hari yang lalu

    Pajaknya habis a xixixixi

  • SYAIR OFFICIAL

    SYAIR OFFICIAL

    29 hari yang lalu

    Yang kangen sama mas Lutfi berarti kita samaan

  • Roman Maliki

    Roman Maliki

    29 hari yang lalu

    Paling suka pas burung unta yg di siarin

  • danang pamungkas

    danang pamungkas

    29 hari yang lalu

    Maaf apa dzaky Claustrophobia (takut pada ruangan sempit) ???

  • Muhammad Wahyudi

    Muhammad Wahyudi

    29 hari yang lalu

    Makasi buat aa irfan yg telah menghibur banyak orang dengan konten" yg menarik, seruh dah bermanfaat buat kita semua. semoga dibalas kebaikanya oleh Allah SWT aminn

  • Dede Riswandi

    Dede Riswandi

    29 hari yang lalu

    Sukses selalu deHakim kita mah nonton aja up date terbaru

  • Diky Maulana

    Diky Maulana

    29 hari yang lalu

    Sebagai viewer lama,jujur aku kangen sama pak lutfi..apa kabar beliau sekarang?

  • Tomy Alfian

    Tomy Alfian

    29 hari yang lalu

    Kak irfan, itu ukuran burung unta nya kok beda beda yaa, itu dari segi usia apa jenis jantan betina yaa?

  • Dilla Nurfadhila

    Dilla Nurfadhila

    29 hari yang lalu

    "Yg baca moga moga jadi orng sukses"

  • keniko radinka

    keniko radinka

    29 hari yang lalu

    Kenofasi kandang kura kura aldabra sama sulcata

  • Dony Gian R

    Dony Gian R

    29 hari yang lalu

    Aduhhhh telatttt Emm

  • Eko Agus

    Eko Agus

    29 hari yang lalu

    Amin

  • I'm Alfin

    I'm Alfin

    29 hari yang lalu

    Semoga chanel a irfan bisa 7jt bulan ini๐Ÿ˜yo bisa yo๐Ÿ™๐Ÿ˜…

  • Danza Zahramadani

    Danza Zahramadani

    29 hari yang lalu

    GO GO GO #7MDEHAKIMS

  • Ros Susilawati

    Ros Susilawati

    29 hari yang lalu

    Morris ente bukan nya udh di beli ama bang andre?

  • Wawan Zak

    Wawan Zak

    29 hari yang lalu

    Bang Haji
    Selalu bersyukur
    Semoga selalu dlm kesuksesan dan keberkahan (rejeki, umur dan kesehatan) aamiiin99x ...
    By. #WawanZak
    Mohon doa dan supportnya

  • Chaerul Umam

    Chaerul Umam

    29 hari yang lalu

    Gua lagi makan ngeliat burung unta berak mantap

  • Randi Efendi

    Randi Efendi

    29 hari yang lalu

    Burung unta nya takut sama tangga boss q..,kasi tangga datar aja..

  • Saepul Rizal

    Saepul Rizal

    29 hari yang lalu

    Nungguin aquary pak jendral lama banget

  • eli aulia salfina salfina

    eli aulia salfina salfina

    29 hari yang lalu

    3 jam yg lalu

  • Gumilang Reyi

    Gumilang Reyi

    29 hari yang lalu

    Ka hakim kalo kotoran burung unta bentuk nyah kaya apa kalo boleh tau

  • Gimnas Tio

    Gimnas Tio

    29 hari yang lalu

    Sehat selalu A Irfan dan keluarga nya Amin ๐Ÿ™๐Ÿ‘ dan semoga channel ini bermanfaat dan menginspirasi semua orang Amin ๐Ÿ™๐Ÿ‘

  • Muhammad Ikhsan

    Muhammad Ikhsan

    29 hari yang lalu

    Kak Irfan rusa ny mana

  • Bayu.p _

    Bayu.p _

    29 hari yang lalu

    Sepertinya burung unta A'Irfan Jantan semua deh

  • Bintang MA14

    Bintang MA14

    29 hari yang lalu

    Siapa yg gk sabar menyambut bulan ramadhan 2021 dan semoga bumi kita lekas sembuh aminnnโค

  • Nhani Alab

    Nhani Alab

    29 hari yang lalu

    Ayah nya umur 45 tapi tinggi nya ke duluan sama S3 y. MasyaAllah s3 pada cepat gede y dan sehat selalu.

  • Firman Ramadhan

    Firman Ramadhan

    29 hari yang lalu

    Bandung hadir

  • Rain Ilmi

    Rain Ilmi

    29 hari yang lalu

    Undang om mobi dong colep sama YouTubers otomotif dong...
    Biar kg kaku hewan melulu...
    ๐Ÿ™๐Ÿฝ

  • Muhamad Najib

    Muhamad Najib

    29 hari yang lalu

    Ternyata Morris pendek burung unta tinggi

  • Ennta Handra

    Ennta Handra

    29 hari yang lalu

    @7m dehakimm

  • Muhammad zainal Abidin

    Muhammad zainal Abidin

    29 hari yang lalu

    Gimana keadaan apiari gak sabar

  • SAF Kids

    SAF Kids

    29 hari yang lalu

    Waaw paling seminggu lgi 7m

  • Pebri Nuh Sena

    Pebri Nuh Sena

    29 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚si morris kalah gede sama si unta #7MdeHakims
    IG: pebri_digo

  • Muhamad Ikmal Ramdani

    Muhamad Ikmal Ramdani

    29 hari yang lalu

    Sukses selalu
    #7m dehakim

  • Tonton Bae

    Tonton Bae

    29 hari yang lalu

    Telat 1 jam hehe๐Ÿ™

  • Agus Kusnandar

    Agus Kusnandar

    29 hari yang lalu

    assalamualaikum
    Bismillah
    Kandang baru semangat baru ๐Ÿ’ช

  • Dwi Nugraha

    Dwi Nugraha

    29 hari yang lalu

    โค๏ธ

  • jabrik sadega official

    jabrik sadega official

    29 hari yang lalu

    Semoga berhasil
    #7MDEHAKIMS
    IG jabriksadega_14

  • Agungz___

    Agungz___

    29 hari yang lalu

    Kangen pak lutfi๐Ÿ˜…
    Ada yang sama??
    ๐Ÿ‘‡๐Ÿป

    • Anggi Tenar

      Anggi Tenar

      25 hari yang lalu

      Emng kmna y pak Luthfi

  • tyooใ‚ท

    tyooใ‚ท

    29 hari yang lalu

    5 % komen sewajarnya
    40 % baca komen jadi sukses
    40 % siapa yg ga sabar nungguin bulan ramadhan
    15 % baca komen sehat slalu
    Bnarkah?

  • Abi Sofan

    Abi Sofan

    29 hari yang lalu

    Moris

  • cctv anak Tanggerang oyi

    cctv anak Tanggerang oyi

    29 hari yang lalu

    Bismillah semoga beruntung

  • Abi Sofan

    Abi Sofan

    29 hari yang lalu

    Gedean monis

  • Abi Sofan

    Abi Sofan

    29 hari yang lalu

    Irfan nama aku

  • REPTIL INDONESIA

    REPTIL INDONESIA

    29 hari yang lalu

    Bismillah
    Give away 7MDehakimS
    Ya allah Semoga aja bisa menang give away ini dan dapat memberi hadiah kepada kedua orang tua aku dan semoga puasa nanti udah sampai 7M ya a dan ngaji al quran ku juga udah katam yah pokok nya semangat dah buat dehakims sehat terus ya a irfan dan crew/tim dehakims chanel
    #7MDehakimS

  • De 'Art Channel

    De 'Art Channel

    29 hari yang lalu

    Moris klo andre Taulany pasti maen nawar๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sama om mobi juga .๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚krn kan diawal nafsu beli๐Ÿ‘๐Ÿ‘..kollabs dong sama taulany tv..PAMER IN MORIS NYA๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ SEKALIAN LAH OM MOBI..KOLLABS GABUNGAN..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ SERU2an aja. Bikin gimicks๐Ÿ˜๐Ÿ˜an gtu