EPISODE AVIARY TERBARU!! AVIARY DISERANG HAMA TIKUS!!

Dipublikasikan tanggal 28 Apr 2021
Ditonton 93 621
39

#aviary #aviarydehakims #dehakimschannel
Jangan lupa subscribe juga ya
deHakims Channel
idvision.info/call/7-sh4gtS5oJkwqOyt8s3CQ
deHakims Junior
idvision.info/call/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA
deHakims Aviary
idvision.info/call/rFPKPs7e3zeZzcEe-lW8-A
deHakims Story
idvision.info/call/-ZBZcmxa1Tk3xDGo7ZXo8w
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

deHakims
Komentar  
  • Vierra reulina Vierra

    Vierra reulina Vierra

    7 hari yang lalu

    Semoga hama tikuss segera musna

  • 3A Maulana TV

    3A Maulana TV

    8 hari yang lalu

    Alhamdulillah, mudah2n A Irfan dan Keluarga Panjang Umur dan Sehat, Aamiin๐Ÿ™

  • Althaf Rais Wijaya

    Althaf Rais Wijaya

    10 hari yang lalu

    Semoga Aa Irfan sehat selalu,dilancarkan rezekinya,panjang umur,semakin semangat mengedukasi teman teman,subscriber tambah banyak,dilancarkan segala urusannya
    @althafrw_

  • Ikhsan Uddin

    Ikhsan Uddin

    10 hari yang lalu

    Semoga aviary dehakims cepat selesai https://www.instagram.com/p/COWELBwF2N3/?igshid=9i3zcxymu6s9

  • Shabrina Alma

    Shabrina Alma

    10 hari yang lalu

    Sukses selalu buat om irfan dan rekan rekannya ๐Ÿ™๐Ÿป semoga selalu dalam perlindungan Allah SWT

  • Althaf Rais Wijaya

    Althaf Rais Wijaya

    10 hari yang lalu

    A irfan sehat selalu @althafrw_

  • m hasan ainul

    m hasan ainul

    11 hari yang lalu

    bismillahirohmannirohim perkenalkan saya aku dari jogja, aku mungkin adalah salah ribu orang yang seneng liat chanel dehakim's , konten yang dikemas ringan, kocak dan pasti ada ilmu yang didapat, salah satunya tau tentang om noldy, pertama kali buat konten sm om noly terus auto follow, karena aku juga suka tanaman hias walaupun tidak banyak, belum banyak ilmunya tentang tanaman hias khusunya aroid tp ketika sering baca dan mau belajar akhirnya semakin tertarik, dr kemaren sering lihat livenya om noldy , pas om noldy live 01.00 auto nyimak dan tanya alhamdulillah dijawab tentang media tanian ditanah, orang yg supel dan gk pelit ilmu om noldy, sukses terus untuk om noldy dan dehakim's, semoga ilmu, edukasi, dan hiburan yang diberikan menjadi motivasi kita para pecinta tanaman hias dan menjadi kebaikan untuk semua amin

  • sudir alves

    sudir alves

    12 hari yang lalu

    Hadir ka sllu kawal ni mantap semoga cepat selesai amin l..bismilah
    IG.sudiralves

  • dapur yuk eva cannel

    dapur yuk eva cannel

    13 hari yang lalu

    Bismillah semoga aq yang menang giveaway om noly aamiin

  • Fahdri Fahreza Alrizky

    Fahdri Fahreza Alrizky

    13 hari yang lalu

    Gua jadi bingung mau Mantangin dimana banyak banget akun

  • raditya sakti

    raditya sakti

    14 hari yang lalu

    Semoga kita diberikan kesehatan sama Allah SWT amin....
    Ig @radityasakti

  • raditya sakti

    raditya sakti

    14 hari yang lalu

    Semoga aviary cepat selesai amin...
    Ig @radityasakti

  • Ria Comel

    Ria Comel

    14 hari yang lalu

    Sangat termotivasi dari channel a irfan buat selalu mencintai binatang maupun tumbuhan. Semoga aviary cepat selesai dan binatang yang hampir punah bisa berkembang di aviary ..

  • Khai Oppa

    Khai Oppa

    14 hari yang lalu

    Ga sabarr woeeee

  • Fajar Prasetio

    Fajar Prasetio

    14 hari yang lalu

    BISMILLAH SEMOGA AKU DAPAT HADIAH DARI AA IRFAN BIAR BISA BAGI2 KE KELUARGA @fajarrrb

  • ajong yk

    ajong yk

    14 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim, semoga bisa dapat tanaman yang selama ini saya idamkan, PARASIO VERDE, gagah dan mempesona. Sehat selalu om noldy dan mas irfan. Semoga rezeki selalu lancar dan tetap dalam perlindungan Allah SWT. Amiiin

  • Unedo Mardongan

    Unedo Mardongan

    14 hari yang lalu

    Semoga aku menang give away philodendron paraiso verde ๐ŸŽ‰๐Ÿ™ Amin

  • Alvin Setia

    Alvin Setia

    15 hari yang lalu

    Semoga hama tikus nya cepat teratasi.. dan ketulusan a irfan dalam memelihara hewan,semoga membawa kebruntungan bagi a irfan sekeluarga.. ammin๐Ÿ˜€.. succes selalu

  • Delona Cila

    Delona Cila

    15 hari yang lalu

    Malam malam scrolling instagram
    Jadi jatuh cinta melihat tanaman
    Ku lihat a irfan yang selalu keren berseragam
    Menjelajahi keindahan yang terpendam
    Halo kenalin saya delona cila, saya berumur 14 tahun. Aku kebetulan lagi nabung buat beliin hadiah mama aroid, udah coba tanya ke om noldy... Mudah mudahan rezeki ga

  • Putri Aditiya

    Putri Aditiya

    15 hari yang lalu

    MasyaAllah, jadi pengen punya aviary juga, mini aja juga gakpapa. Keren buat aviary deHakims, sebagai salah satu bentuk usaha mendukung pelestarian burung-burung, bahkan burung endemik asli Indonesia pun ada disini. Semoga lancara terus pembangunannya sampai tahap tetakhir. Barakallahu fiik
    IG: @putriaditiyapr

  • Maulana irfanny

    Maulana irfanny

    15 hari yang lalu

    Hadir
    @maulana irfanny

  • Ahmad Adadih

    Ahmad Adadih

    15 hari yang lalu

    Alay

  • Sartiyanna

    Sartiyanna

    15 hari yang lalu

    Mantab

  • family chanell

    family chanell

    15 hari yang lalu

    suksess buat kk irfan
    dia telah baik dan sayang pada
    tumbuhan hewan dan alam sekitar
    semoga kk sehat dan rezekinya bertambah

  • hanna septiyani

    hanna septiyani

    15 hari yang lalu

    suka banget hewan, apalagi semenjak nonton dehakim jadi pengetahuan nya luas soal hewan . jadi pen kaya om irfan punya hewan banyak, tapi karna materi yg tidak memadai, jadi kalo bisa mau kerja di zoo supaya bisa berhubungan juga sama hewan2 kebanggaan indonesia dan hewan2 lainnya juga, skrng udh lulus smk semoga tercapai bisa kerja di zoo, aamiin๐Ÿ™

    • Naufal Rizky

      Naufal Rizky

      13 hari yang lalu

      kalo aku suka banget sama kamu

  • Firdaus Ibrahim Amirullah

    Firdaus Ibrahim Amirullah

    15 hari yang lalu

    Tikusnya kesenengan karna ada rumah baru hha
    @hibra.17

  • Cyra Carista

    Cyra Carista

    16 hari yang lalu

    Penonton setia mna suaranya

  • Suneo Sadega

    Suneo Sadega

    16 hari yang lalu

    Mungkin tikus nya butuh makan kang @suneo_sadhega

  • lipis

    lipis

    16 hari yang lalu

    Bang Irfan kapan ke taman kera sibaganding,disana hewannya masih butuh banyak suport bang,tolong bantu suport bang Irfan
    Semoga Allah memberikan kesehatan dan kesempatan buat bang Irfan agar bisa kesana

  • Sang Pengkhayal

    Sang Pengkhayal

    16 hari yang lalu

    ๐Ÿ’Œ๐Ÿ’Œ๐Ÿ’Œ tikusnya loncat" kegirangan. Dikira taman bermain kali ya wkwkwk
    @khuluq_alexandria

  • Agis Ramadhani

    Agis Ramadhani

    16 hari yang lalu

    Ada yg mau beli ayam jago aku ga? Ayamnya kaya rambo.upin ipin.jenis ayam jago arab.minat japri aku yah?dia sudah membuahi 2 brtina skarang telurnya sdah menetas total ada 9telur yg menetas

  • LUCKY HY CHANNEL

    LUCKY HY CHANNEL

    16 hari yang lalu

    ๐Ÿ”ด Assalamualaikum...Sukses Selalu Channel Ini..Smoga Smuanya Slalu Dlm Bimbingan Allah Swt Diberi Kesehatan Rezeki Yg Berkah Barokah Melimpah Bisa Pergi Kemekah Madinah Panjang Umur & Menjadi Ahli Surga..amin..
    @lucky_hermawanyudistra

  • Dias Nadzariakbar

    Dias Nadzariakbar

    16 hari yang lalu

    Moga mogahan dehakims semakin sukses dan bisa memberi ilmu dan edukasi kepada kaum awam yg tidak tau tentang hewan
    Ig dias_nadzari

  • Sahla Badjuber

    Sahla Badjuber

    16 hari yang lalu

    Semoga Kak irfan di beri kesehatan diberi umur yang panjang semoga rezekinya lancar semoga kaluarga kak irfan juga di beri kesehatan dan umur yang panjang juga semangat selalu membuat konten Dan di bulan Ramadan ini sentiasa diberi kesehatan salam Kak Irfan
    @badjubershofwan

  • Soul Fastrom

    Soul Fastrom

    16 hari yang lalu

    Mantap bang irvan hakim... @achmad_suhaimi46

  • Kiky CDR

    Kiky CDR

    16 hari yang lalu

    IG : kikycdr83
    Sumatera Utara
    Saya doain pohon rakitannya jadi dan cantik

  • RUSDI Galaxy

    RUSDI Galaxy

    16 hari yang lalu

    Semoga aviary nya cepat jadi amin IG dava kemal

  • Kiky CDR

    Kiky CDR

    16 hari yang lalu

    Semoga pohon rakitannya cantik

  • Muhammad Arif Munandar

    Muhammad Arif Munandar

    16 hari yang lalu

    Emang aa irfan selalu memberikan edukasi yang bermanfaat untuk menambah wawasan jadi termotivasi deh setiap nonton suatu saat semoga bisa sukses gini aamiin @arifritongaa

  • Muhammad Arif Munandar

    Muhammad Arif Munandar

    16 hari yang lalu

    Emang aa irfan selalu memberikan edukasi yang bermanfaat untuk menambah wawasan jadi termotivasi deh setiap nonton suatu saat semoga bisa sukses gini aamiin @arifritongaa

  • Muhammad Arif Munandar

    Muhammad Arif Munandar

    16 hari yang lalu

    Emang aaa irfan selalu memberikan edukasi yang bermanfaat untuk menambah wawasan jadi termotivasi deh setiap nonton suatu saat semoga bisa sukses gini aamiin @arifritongaa

  • Muhammad Arif Munandar

    Muhammad Arif Munandar

    16 hari yang lalu

    Emang aaa irfan selalu memberikan edukasi yang bermanfaat untuk menambah wawasan jadi termotivasi deh setiap nonton suatu saat semoga bisa sukses gini aamiin @arifritongaa

  • Muhamad Yazid

    Muhamad Yazid

    16 hari yang lalu

    "Basmi aja ka irfan hakim "
    "Ig @yazidmuhamad061 "

  • Cindy Fadhilah

    Cindy Fadhilah

    16 hari yang lalu

    semoga saya mendapat giveaway
    Alhamdulillah saya sudah disubcribe
    Semoga Irfan hakim ditambahkan Rezki berlimpah ganda Aamiin Ya Allah
    "Setiap umat manusia muslim pengen masuk surga dan bertemu Rasulullah SWT ๐Ÿคฒ"
    ig: @cindyfadhilah1

  • bayu rahmady

    bayu rahmady

    16 hari yang lalu

    santuy amat tuh tikus yak?

  • Channell Izay

    Channell Izay

    16 hari yang lalu

    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHI
    Selamat Menunaikan ibadah puasa Kak Irfan @Izay_zy

  • Teguh Iskandar

    Teguh Iskandar

    16 hari yang lalu

    Kita mah nyimaak Bae lah bos rejeki sudah allah atur

  • TAMPAN BROTHERS

    TAMPAN BROTHERS

    16 hari yang lalu

    Kang walau masih bocil hobi kita sama ya... suka tanaman dan burung juga.....sukses buat semua channelnya

  • Nadya Anggreni.

    Nadya Anggreni.

    16 hari yang lalu

    semoga saja dilancarkan pembuatan aviarynya, supaya tidak ada hambatan dan masalah. semoga juga aviary bisa menjadi salah satu tempat perkembangbiakan dan pelestarian untuk hewan asli indonesia. ig : @dnddaa_

  • Aulia Putri Zahra 30

    Aulia Putri Zahra 30

    16 hari yang lalu

    Gak Terasa ya Kita sedikit lagi meninggalkan hari Ramadhan ini ๐Ÿ˜”

    • muhammad Zildzian Alkahfi

      muhammad Zildzian Alkahfi

      13 hari yang lalu

      Hiya hiya hiya

    • Channell Izay

      Channell Izay

      16 hari yang lalu

      Aku juga ga terasa komen kamu membuat aku jatuh cinta hiyaaa

  • wawansyah ae

    wawansyah ae

    16 hari yang lalu

    Apakah akan baik baik saja di dalam Aviari ada hama tikus ? @wawansyah52

  • wawansyah ae

    wawansyah ae

    16 hari yang lalu

    Tikus nya pengen ikut gabung di Aviari nih apa gak berbahaya pindahin aja kali @wawansyah53

  • PURBA channel

    PURBA channel

    16 hari yang lalu

    Semoga dapat giveaway dari kak hakim.
    Amin
    Nih ada kata"
    โ€œ Orang menangis bukan karena mereka lemah. Tapi, mereka menangis karena telah berusaha kerasย dalam waktu yang lama.โ€

    • PURBA channel

      PURBA channel

      16 hari yang lalu

      Mantap bang

  • Adi Soelistiyo

    Adi Soelistiyo

    16 hari yang lalu

    Assalamualaikum bang..
    Itu cuma tikus aja kayanya ya yg ngga dipelihara hehe
    IG: @adidroider

  • Nanda Bayu

    Nanda Bayu

    16 hari yang lalu

    Wah aviary belum jadi aja udah bagus apalagi udah jadi pastinya mantul

  • Agus Rizal

    Agus Rizal

    16 hari yang lalu

    Hasil tak akan menghianati usaha, tetapi smangat, brusaha, doa dan tawakal. Aminn Semangat terus team deHakims ๐Ÿ™๐Ÿ™
    Ig@arizals_

  • Agus Rizal

    Agus Rizal

    16 hari yang lalu

    Hasil tak akan menghianati usaha, tetapi smangat, brusaha, doa dan tawakal. Aminn Semangat terus team deHakims ๐Ÿ™๐Ÿ™
    Ig@arizals_

  • Agus Rizal

    Agus Rizal

    16 hari yang lalu

    Hasil tak akan menghianati usaha, tetapi smangat, brusaha, doa dan tawakal. Aminn Semangat terus team deHakims ๐Ÿ™๐Ÿ™
    Ig@arizals_

  • Agus Rizal

    Agus Rizal

    16 hari yang lalu

    Hasil tak akan menghianati usaha, tetapi smangat, brusaha, doa dan tawakal. Aminn Semangat terus team deHakims ๐Ÿ™๐Ÿ™
    Ig@arizals_

  • Agus Rizal

    Agus Rizal

    16 hari yang lalu

    Hasil tak akan menghianati usaha, tetapi smangat, brusaha, doa dan tawakal. Aminn Semangat terus team deHakims ๐Ÿ™๐Ÿ™
    Ig@arizals_

  • Agus Rizal

    Agus Rizal

    16 hari yang lalu

    Hasil tak akan menghianati usaha, tetapi smangat, brusaha, doa dan tawakal. Aminn Semangat terus team deHakims ๐Ÿ™๐Ÿ™
    Ig@arizals_

  • Wahyu ning Arinda

    Wahyu ning Arinda

    16 hari yang lalu

    Kulo seneng kaleh chanel e bang irfan amergo kontene apik lan menarik

  • Wahyu ning Arinda

    Wahyu ning Arinda

    16 hari yang lalu

    Mugo" chanel e bang irfan iso menginspirasi wong akeh.mugo" rejekine bang irfan dilancarkan kambek ALLAH.Amin!!

  • Andra Aja

    Andra Aja

    16 hari yang lalu

    Mantap nih,a Irfan sama om Noldy ada ngadain giveaway tanaman,semoga aja aku dapet ya allah aminnnn,kebetulan nih a Irfan,aku penghobi tanaman hias yang masih muda,padahal sekolah aja belum kelar,tapi aku suka banget sama tanaman hias terutama dari jenis philodendron, Alhamdulillah lah pokoknya kalau dapet,di umur ku yang masih 15 tahun,aku masih sekolah di pondok pesantren dhiyaul Qur'an di buluh tumbang Bangka Belitung dalam rangka menuntut ilmu dan bercita cita ingin memasangkan mahkota ke kedua orang tuaku dan menjadi seorang ustadz,aku seneng banget a Irfan suka sama hewan peliharaan dan menjaga juga mencintai mereka dengan baik,karena mereka juga makhluk Allah yang wajib kita jaga.Ya Allah,semoga aku dapet juga dari giveaway a Irfan sama om Noldy ya Allah aminnnnn
    Ig:abdul.karim9611
    Lokasi rumah;di provinsi Bangka Belitung,tepatnya di pulau Belitung,kota tanjung pandan,jalan dahlan RT 12b dan RW 05
    Syarat dan ketentuan dari give away sudah aku lakukan ya kak
    Salam pencinta tanaman hias dan hewan peliharaan๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‘
    Oh ya,semoga Allah membalas kebaikan a Irfan hakim sama om Noldy dan mengampuni dosa dosa kita dan menjauhkan kita dari kemaksiatan
    Aamiin ya rabbal 'alamin

  • Lidia wati

    Lidia wati

    16 hari yang lalu

    Gak sabar nonton avuarynya


    @ahmad_lutfi723

  • klw religi

    klw religi

    16 hari yang lalu

    boleh juga tuh yang rumahnya banyak tikusnya atau buat tikus tikus berdasi hmmmmm

  • Danang Farm

    Danang Farm

    16 hari yang lalu

    Saran aja agar segera di basmi tu tikus dengan racun atau yang lain karena nanti bisa membahayakan yang ada di dalamnya apalagi kalau udah di masukan burung๐Ÿ™Ig:Danang septiawan 123

  • kodan kancil

    kodan kancil

    16 hari yang lalu

    Assalamualaikum kak irfan..
    Semngat terus kak bikin konten nya ๐Ÿ’ช makasih udah banyak berbagi ilmu tentang hewan,tanaman dan yg lain nya๐Ÿ˜Š semoga kak irfan sehat selalu panjang umur rizkinya makin lancar๐Ÿ˜Š๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
    Ig.kodankancil

  • Hana Humaira

    Hana Humaira

    16 hari yang lalu

    Brarti aviary ga semulus yg di pikirkan ya..ada aja cobaan dn rintangan..kali ini aviary di serang si tikus ..hmmm kudu cepet di singkirkan tuh hamanya biar penghuni aviary aman adem ayem tentram
    @hanahumaira16

  • EKO SANTOSO

    EKO SANTOSO

    16 hari yang lalu

    Punya peliharaan baru aa

  • Anggi Maulana ibrahim

    Anggi Maulana ibrahim

    16 hari yang lalu

    Hadir

  • Riqho Tul Fuada

    Riqho Tul Fuada

    16 hari yang lalu

    setia sllu nunggu dr episode awal smpai aviary bnr2 selesai pastinya โคโคโค gak kebayang sbrp bnyk yg gak sabar nunggu aviarynya bnr2 jadi masya allah โคโค lancar sllu buat para pekerja smoga cpt slesai aminn
    @rikha1616

  • andrian

    andrian

    16 hari yang lalu

    Mau risen jadi netizen
    IG:mas_gembel13

  • Muhlis Muistuy

    Muhlis Muistuy

    16 hari yang lalu

    Saur bro

  • Bastianus Bas

    Bastianus Bas

    16 hari yang lalu

    Assalammualaikum ,,,,itu pertanda baik bos ,,,,bahwa doa tentang KERAJAAN ALLAH YG DI BUML ,,,makbul markotop

  • Madang Mbanyol

    Madang Mbanyol

    16 hari yang lalu

    Selamat berpuasa bagi yang menjalankannya

  • Fauzi_03

    Fauzi_03

    16 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim, assalamualaikum. Sukses selalu buat a'irfan hakim, sehat selalu. a'irfan dan timยฒnya, supaya selalu update fidioยฒ yg mengedukasi. semoga dehakim segera mencapai 10 jt subscribe Amin.
    IG FAUZI_03

  • Khotib38

    Khotib38

    16 hari yang lalu

    Semoga hewan yang dipelihara KK Irfan selamat
    Ig; umamhotibul63

  • Fiqih Dwiyuda

    Fiqih Dwiyuda

    16 hari yang lalu

    ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ Terimakasih aa irfan kontennya sangat mendidik bagi semua usia, konten dehakims adalah "Tontonan yang menjadi Tuntunan"

  • TANPA NAMA

    TANPA NAMA

    16 hari yang lalu

    Selamat malam dunia tipu tipu

  • Holid Holid

    Holid Holid

    16 hari yang lalu

    Mang koleb sama jaguar sniper dong sang penjinak burung

  • ikbal ramadhan

    ikbal ramadhan

    16 hari yang lalu

    Alhamdulillah menjadi inspirasi semua orang
    Banyak ilmunya juga huhu the best banget
    @ikbaleramadhan

  • Prayoga Yoga

    Prayoga Yoga

    16 hari yang lalu

    Hama tikus harus dibasmi daripada ganggu penunggu Aviary kelak AA Irfan
    @Prayogaeka_87

  • arya zumar

    arya zumar

    16 hari yang lalu

    AkhirnyA tAyangN juga dhakims aviary uDah muLAi episode bAru nie ,semoga episode bAru nya selau di tunggu dan wajib di tonton kArenA banyAk kejutAn2 yg akan di bahas di episode baru , wAh hAma tikus yg meresakAn bisa-bisA hewannyA jAdi korbAn tikus nie, mungkin banyak hama tikus di karenKAn proses pengerjaan aviaRinya belum selesai ,AA IRFan harus mengAmbil tindakAn utuk mengusir hama tikus ,mAu ngasih saran ni kA tar kalow aviary nya udah jadi semuA sebelum hewan2 penguhi aviary masuk ka irfan hArus memastikan menyemprot dan membasmi hAmA tikus ,yuk amankan aviary dari hama tikus
    Ig ; its_aryaa

  • Sutrisno Tris

    Sutrisno Tris

    16 hari yang lalu

    Selalu dinanti dan bismillah subscribe selalu.

  • Ramdhanie Channel

    Ramdhanie Channel

    16 hari yang lalu

    Wahhhhh jadi penasaran nih pengen liat video aslina, kayaknya kerennn nih a...
    Memang aa doang dah yang paling kerenn...
    Terus berkaryaa ya aa, semoga karya nya bisa bermanfaat๐Ÿ˜‡

  • Imam Kokoh Ismail

    Imam Kokoh Ismail

    16 hari yang lalu

    Makin gasabarr

  • Fatur Rahman

    Fatur Rahman

    16 hari yang lalu

    Kangen syekh Ali Jaber dengan Irfan hakim ya Allah ๐Ÿ˜ญ

  • Irfan Fauzil

    Irfan Fauzil

    16 hari yang lalu

    Semoga cepet jadi aviary nya
    Ig: @irfanfauzi06

  • FaisalTV

    FaisalTV

    16 hari yang lalu

    Aku bingung tdi mau nonton yg mn duluan
    Y udh milih dehakims aviari tpi durasiny pendek

  • Sangga Santoso

    Sangga Santoso

    16 hari yang lalu

    Tangerang Hadir Aa Irfan, Semangat Trus dalam menghibur kami para pecinta binatan
    Ig : bagaszky_

  • Jannatun Nisa

    Jannatun Nisa

    16 hari yang lalu

    Kita semua jd saksi bagaimana aviary ini berdiri, bahkan suka dukanya jg ya a'

  • Willhandok'z98 ChanneL

    Willhandok'z98 ChanneL

    16 hari yang lalu

    Tetap semangat bang irfan..

  • rio ami sudrajat

    rio ami sudrajat

    16 hari yang lalu

    Yg sering baca komen dri pada nonton sehat selalu kalian satu server๐Ÿ˜‚๐Ÿ™
    @rioamisudrajat

  • My Favorite

    My Favorite

    16 hari yang lalu

    Semangat Sukses Slaluee Mass irfann
    Ig : ruszzpsychedelic

  • Pavel K

    Pavel K

    16 hari yang lalu

    Jangan bilang tikus bang Irfan ...panggil aja tikus2 itu cah bagus ...pasti jd pd nurut...hehehe

  • Agung Swastika

    Agung Swastika

    17 hari yang lalu

    Dari aa irfan aku sangat sangat termotivasi dari mencintai tanaman dan binatang jadi sangat mencintainya dan sangat menyayanginya dan aku anggap seperti saudaraku apalagi pas episode tanamannya om noldy,aku kepengen bgt punya monstera dari dulu incer"yg deliciosa gakesampean๐Ÿ˜ญโค๏ธ๐Ÿ™

  • Arya Farel

    Arya Farel

    17 hari yang lalu

    "Awali semua dengan bismillah"
    Bismillah semoga dapat give away
    Ig arya_fdm

  • Arya Farel

    Arya Farel

    17 hari yang lalu

    "Awali semua dengan bismillah"
    Bismillah semoga dapat give away
    Ig arya_fdm

  • Arya Farel

    Arya Farel

    17 hari yang lalu

    "Awali semua dengan bismillah"
    Bismillah semoga dapat give away
    Ig arya_fdm