#EPS01 AROID | JANGAN KEDIP !!! KONTES TANAMAN PALING MANTAP SE ASIA !!!

Dipublikasikan tanggal 29 Apr 2021
Ditonton 164 823
31

#tanaman #contest #dehakimschannel
gokil sih ini..gak ngerti lagi gue sama tanaman2 para dewa !!
Jangan lupa subscribe juga ya
deHakims Channel
idvision.info/call/7-sh4gtS5oJkwqOyt8s3CQ
deHakims Junior
idvision.info/call/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA
deHakims Aviary
idvision.info/call/rFPKPs7e3zeZzcEe-lW8-A
deHakims Story
idvision.info/call/-ZBZcmxa1Tk3xDGo7ZXo8w
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

deHakims
Komentar  
  • KNEE CHANNEL 1

    KNEE CHANNEL 1

    3 jam yang lalu

    hijaukan bumi nusantara

  • Rira Kng

    Rira Kng

    11 jam yang lalu

    Cantik bangat tanaman hiasnya suka๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Exxxo Pets

    Exxxo Pets

    19 jam yang lalu

    Ini hanya hoby untuk yg saldo ATM nya M&T aja

  • Putri Tanny

    Putri Tanny

    Hari Yang lalu

    Kontes tanaman para dewa????
    Emang situ dewa apa ???

  • Kebun Revita

    Kebun Revita

    2 hari yang lalu

    Mantab banget kang Irfan..sehat sehat kang

  • Ari Benjos

    Ari Benjos

    2 hari yang lalu

    Istimewa koleksinya

  • Gamblonk Setiawan

    Gamblonk Setiawan

    3 hari yang lalu

    sukses slalu buat para nursery๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ

  • Master Oval

    Master Oval

    3 hari yang lalu

    Bismilah...masyaallah kuasa Allah ciptaanNYA membuat saya merinding semoga beliau2 ini mendapatkan anugerah orang2 hebat

  • mulyati maulana

    mulyati maulana

    4 hari yang lalu

    Tanaman asli indonesia luar biasa ,kekayaan negri yg luar biasa,dengan kita ikut mencintainya bersrti kita ikut melestarikannya fauna Indonesia ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Risa Aulia Putri

    Risa Aulia Putri

    4 hari yang lalu

    Bismillah semoga rezeki aku sudah follow semua 4 yutub nya termasuk ig temen nya @maibimurbi
    Semoga rezekinya aku di lebaran tahun ini buat mamah abdi
    Semoga dapet kura" sulcata dan THR ya Allah Amiiinnnn๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  • Risa Aulia Putri

    Risa Aulia Putri

    4 hari yang lalu

    Bismillah semoga rezeki aku sudah follow semua 4 yutub nya termasuk ig temen nya @maibimurbi
    Semoga rezekinya aku di lebaran tahun ini buat mamah abdi
    Semoga dapet kura" sulcata dan THR ya Allah Amiiinnnn๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  • Risa Aulia Putri

    Risa Aulia Putri

    4 hari yang lalu

    Bismillah semoga rezeki aku sudah follow semua 4 yutub nya termasuk ig temen nya @maibimurbi
    Semoga rezekinya aku di lebaran tahun ini buat mamah abdi
    Semoga dapet kura" sulcata dan THR ya Allah Amiiinnnn๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  • eddy syem

    eddy syem

    4 hari yang lalu

    bang irfan saya punya dua udah besar2 udah bs buat berteduh? seperti...yang bang irfan buat teduh tadi di beli dunk bang๐Ÿ™

  • Om Bolang

    Om Bolang

    4 hari yang lalu

    tanaman hias sultan emang woouuww...salam sukses selalu bosque...salam satu hobi

  • Roby Satria

    Roby Satria

    4 hari yang lalu

    Cuma bisa melotot ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • satria 4511

    satria 4511

    5 hari yang lalu

    Nice beautyfull recommended om noldy๐Ÿ˜sukses selalu om Noldy jayakan indonesia kita no 1 tanaman termewah & semenarik mungkin๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จaminn...dan dehakim sehat selalu terus ya amin ya rabb๐Ÿค—

  • Tuti Tresnawati

    Tuti Tresnawati

    5 hari yang lalu

    Uwoww harganyaa sampai mata melotot๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚kerennn tapi ngga terjangkau kantongku

  • Maulana Yudi

    Maulana Yudi

    5 hari yang lalu

    Nnton stlh minggu, awet muda kang Irfan,
    Ikut Seneng bgt liat nya, liat kang Irfan ada di Kontes Aroid๐Ÿ˜Š

  • gicun maniz

    gicun maniz

    5 hari yang lalu

    wowwwwwww....ternyata mas hakim pecinta bungah jugaaa

  • art for grateful

    art for grateful

    6 hari yang lalu

    pecinta tanaman 25ribuan menangis melihat ini๐Ÿ˜ข

  • Muhayat 78

    Muhayat 78

    6 hari yang lalu

    Cuma bisa liat .......kapan bisa punya ....mas Irfan hakim

  • Sri Wahyono

    Sri Wahyono

    6 hari yang lalu

    Salam sama hoby..Masya Allah..mengagumi ciptaan Allah ada pahalanya๐Ÿ‘dr Bu Sri Mulyati

  • tinon sekar

    tinon sekar

    6 hari yang lalu

    Wah telat, sudah seminggu lalu , pingin lihat pamerannya tapi sayang sekarang sudah kena pembatasan takut disangka mau mudik sama petugas hiks.

  • Jurnal Elang

    Jurnal Elang

    6 hari yang lalu

    Uwau uwau tanaman nyooo harga fantastis kk! Jiwa entrepeneurqu muncul entah dr mana kemaren kemaren ๐Ÿ™ˆ Makin kagum sama pegiat tanaman hias Indonesia yg bikin urban planting as a newlaifstyle yang fancy ๐ŸŒฑโœจ๐ŸŒฑโœจ

  • Magdalena Margaretha

    Magdalena Margaretha

    7 hari yang lalu

    Keren mantap smua bunga'a n gk snggup tnya" harga cm mmpu lirik n mta g brkedip dkit pun utk liat'a,,, wow๐Ÿค—

  • Dimas Sayuki

    Dimas Sayuki

    7 hari yang lalu

    Masyaallah tabarakallah... Semangat selalu kak Irfan... Makasih sudah menambah wawasan dan menginspirasi orang banyak... Selalu dalam kebaikan kak...
    Bissmillahirrahmanirrahim dapat give away hp buat kuliah online ๐Ÿ™
    Ig :@mas_dim10

  • Mahedi agen buah exsport

    Mahedi agen buah exsport

    7 hari yang lalu

    salam satu hobi , yg hobi tanaman adalah mereka yg tdk pernah ketemu nuansa jenuh dlm sehari2nya mantap bang.

  • Vierra reulina Vierra

    Vierra reulina Vierra

    7 hari yang lalu

    Seru aja ngeliat binatang

  • Vierra reulina Vierra

    Vierra reulina Vierra

    7 hari yang lalu

    Padahal setiap hari nonton savana

  • Vierra reulina Vierra

    Vierra reulina Vierra

    7 hari yang lalu

    Kak kok safana gk tayang lagi

  • Sendal Jepit

    Sendal Jepit

    7 hari yang lalu

    Daebaa๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Rina Kristiani

    Rina Kristiani

    8 hari yang lalu

    G ada kata yg bs sy ucapkan selain kata "masyaAllaaah....." dan ingt siapa yg ada dibalik semua itu selain Allah S.W.T krn tnpNYA semua itu g akan ada g akan trjd.

  • Nurlely CAR

    Nurlely CAR

    8 hari yang lalu

    Mantap and is the best..apa yg sdh di tayangan tentang tanaman hias..

  • NETA DIAN LESTARI

    NETA DIAN LESTARI

    8 hari yang lalu

    Mak Soimah dah ikut lomba?

  • Fajar Saputra

    Fajar Saputra

    8 hari yang lalu

    Sehat untuk semuanya semoga selalu di beri keselamatan dan tetap semangat melestarikan tanaman hias.

  • Aris Setiawan

    Aris Setiawan

    9 hari yang lalu

    Saya seorang mahasiswa dari pertanian, semoga bisa dapet giveaway nya a Irfan dan pak noldy agar bisa saya kembangkan lebih banyak lagi. Terimakasih

  • Pandanaran Perwira

    Pandanaran Perwira

    9 hari yang lalu

    Hahaha. Tanaman apaan, mahal2.

  • Qiran Candra aulia

    Qiran Candra aulia

    9 hari yang lalu

    Amengan atuh k pondok simkuring...ngke di bahanan bonsai...ku simkuring...salam sehat slalu...

  • Qiran Candra aulia

    Qiran Candra aulia

    9 hari yang lalu

    Amengan atuh k pondok simkuring...ngke di bahanan bonsai...ku simkuring...salam sehat slalu...

  • Qiran Candra aulia

    Qiran Candra aulia

    9 hari yang lalu

    Mantap...kang irfan...

  • Sri Wulandari

    Sri Wulandari

    9 hari yang lalu

    Sebenernya jaman dulu itu tanaman biasa, kadang malah tumbuh di semak2, sekarang aja di taruh di pot, di publikasikan jd booming.
    Hadeeew...

  • Denz Bagus

    Denz Bagus

    9 hari yang lalu

    Pada teriak2 jaman jokowi pada susah..tapi nyatanya orang banyak yang kaya...yg suaah ya yg ga mau usaha

  • Evi Arianty

    Evi Arianty

    9 hari yang lalu

    Wawwww bangetttt..astaga tanamannya kereeeeen ..indonesia kaya

  • eMHa GroUP Buah Unik dan Langka

    eMHa GroUP Buah Unik dan Langka

    10 hari yang lalu

    Sesama pecinta tanaman..:D

  • Sri Dasriah

    Sri Dasriah

    10 hari yang lalu

    Waw verry good ide good job de hakim ๐Ÿ‘

  • Ellys Marpaung

    Ellys Marpaung

    10 hari yang lalu

    Indonesia kaya tanaman

  • Althaf Rais Wijaya

    Althaf Rais Wijaya

    10 hari yang lalu

    Semoga Aa Irfan sehat selalu,dilancarkan rezekinya,panjang umur,semakin semangat mengedukasi teman teman,subscriber tambah banyak,dilancarkan segala urusannya
    @althafrw_

  • Ikhsan Uddin

    Ikhsan Uddin

    10 hari yang lalu

    https://www.instagram.com/p/COWELBwF2N3/?igshid=9i3zcxymu6s9

  • Willy cool

    Willy cool

    10 hari yang lalu

    Cantik, salam pecinta tanaman hias

  • Intan Pratiwi Zn

    Intan Pratiwi Zn

    10 hari yang lalu

    Bismillah.. Assallammualaikum kak. terimakasih ya suka upload video tentang tanaman juga ๐Ÿฅฐ
    Belakangan ini memang lagi tenar tenarnya Paraiso Verde , pengen beli tapi krn tau harganya tinggi. alhasil cuma bisa memandang lewat photo aja ๐Ÿ˜–..
    awal saya tertarik tanaman itu sekitar 2 tahun yang lalu. berawal dari tanaman strawberry, kemudian ke tanaman sayur trus menjelaja ke bunga aster. tapi saya baru sadar bunga aster hanya indah sebentar ketika dia berbunga kemudian tidak lagi. kemudian saya buka buka instagram, ketemu lagi dengan salah satu akun yang berjualan tanaman jenis daun daunan tetapi indah di pandang. disana saya tertarik dengan tanaman mostera nya, krn dirumah dia penuh jenis jenis monstera, awal saya cuma beli m. deliciosa harganya 35 ribu untuk 3 daun.. 1 bulan perawatan daun untuk tumbuh menjadi 6 kemudian saya cacah dan saya jual kembali..
    hasil dari uangnya saya kumpulin buat beli monstera variegata yang harganya cuma 150 ribu untuk 1 tangkai, 2 bulan kemudian tumbuh menjadi 3 daun, tetapi karena saya belum paham cara ngerawatnya jadi monvarnya mati di tangan aku ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ dari sana saya mulai mengilai jenis jenis tanaman yang berdaun..
    dari dikit sedikit saya mengumpulkan jenis jenis philo, dan sekrang merambat ke caladium ๐Ÿฅฐ..
    alhamdulillah dari hobby saya, saya juga bisa menjual tanaman yang saya rawat, sehingga dari hobby bisa menghasilkan uang ๐Ÿฅฐ
    semoga yang belum mendapat perkerjaan bisa mengikuti kisah aku, menjadi petani tanaman walaupun hasil tidak sebesar punya orang, tetapi dari hasil keringat sendiri. kenapa harus malu menjadi petani ๐Ÿฅฐ
    selamat menanam dan rawatlah tanaman teman teman. jadikan rumah kita kaya akan oksigen ๐Ÿฅฐโค๏ธ
    @intanpratiwi_zn
    @kebunminiku_

  • Shabrina Alma

    Shabrina Alma

    10 hari yang lalu

    Sukses selalu buat om irfan dan rekan rekannya ๐Ÿ™๐Ÿป semoga selalu dalam perlindungan Allah SWT

  • Althaf Rais Wijaya

    Althaf Rais Wijaya

    10 hari yang lalu

    A irfan sehat selalu @althafrw_

  • Reza Arinal

    Reza Arinal

    10 hari yang lalu

    Halo a Irfan, aku Reza dari Bandung, aku mau sedikit cerita.. Beberapa bulan terakhir (kurang lebih 3-4 bulan terakhir) lagi suka banget untuk ngurus dan mengembangbiakkan tanaman hias milik ortu ku sampai akhirnya aku punya tanaman hias sendiri dari hasil me rescue atau mengadopsi tanaman yang kurang sehat dan kurang subur dari rumah teman, pinggir jalan dan tanaman proyek pemerintah yang kurang perhatian. Untuk memiliki Ph. Paraiso Verde itu salah satu wishlist aku sih untuk aku kembangbiakkan dan mungkin nanti hasilnya akan kuberikan lagi untuk orang yang memiliki misi yang sama dengan aku sih. Mudah mudahan bisa dapat give away nya dari a Irfan dan Om Noldy untuk diberi kesempatan mengurus Ph. Paraiso Verde nya. Amiiinn! sehat selalu untuk A Irfan, Om Noldy, Mba Nirina dan keluarga :)

  • Nazwa Imut

    Nazwa Imut

    10 hari yang lalu

    Ya Allah bikin ngiler koleksinya

  • Musafir Santoso

    Musafir Santoso

    10 hari yang lalu

    Kekayaan alam Indonesia

  • Eva Risty Maharani

    Eva Risty Maharani

    11 hari yang lalu

    Tanaman buatku bukan hanya sekedar memiliki, tapi menjadi salah satu penyejuk jiwa ๐Ÿƒ

  • Zatwati Ningsih

    Zatwati Ningsih

    11 hari yang lalu

    MasyaAllah... sungguh indah ciptaan mu Allah, om noldy adem banget ya tangan nya seadem air dari pegunungan. Sehat selalu ka irfan hakim dan om noldy, semoga kalian selalu rendah hati dan selalu dalam lindungan Allah. Aamiin

  • FAD Channel Family

    FAD Channel Family

    11 hari yang lalu

    Wahhhhhh harganya mantul betullll

  • Ricky Delfin

    Ricky Delfin

    11 hari yang lalu

    Wow very beautiful it's very big,Ricky from Philippines

  • Mella praswari

    Mella praswari

    11 hari yang lalu

    Bismillahhhh Wish me Luck,
    Jam 17.00 tak tunggu kabar gembira nya hihi

    #standforparaisoverde
    @Goodmood_tandor

  • Munib Prasetya

    Munib Prasetya

    11 hari yang lalu

    main bonsai kak irvan ๐Ÿ˜

  • Regina Mandolang

    Regina Mandolang

    11 hari yang lalu

    Merawat Tanaman itu pakai Hati. Jangan Karena saat booming seperti ini, Kita menjadi pura2 sayang dengan tanaman sampai Kita beli tanaman dgn harga sultan. Tidak Ada Salahnya juga dgn membeli tanaman sultan, asalkan Kita rawat dengan Hati. Semua tanaman itu unik. Punya karakter Yang berbeda2. Yuk temenan dengan mereka. Karena mereka juga bisa memberikan kentungan bagi Kita manusia, Salah satunya udara yg baik. Udara yg baik adlh Salah satu warisan terbaik yg bisa Kita warisankan kepada anak cuci Kita kelak โค๏ธ sukses Terus channel deHakims. ๐Ÿ™
    Instagram : @reginasenny

  • Muhammad Azhari

    Muhammad Azhari

    11 hari yang lalu

    Luar biasa ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • paduka reza

    paduka reza

    11 hari yang lalu

    Mantull... Gregetan n

  • Sugianto yes Sugianto

    Sugianto yes Sugianto

    11 hari yang lalu

    Mantap

  • Ulfa Tanti

    Ulfa Tanti

    11 hari yang lalu

    Semoga dapet Paradiso Verde Ya Allah... ๐Ÿ˜ญ

  • Dahliyah Dahliyah

    Dahliyah Dahliyah

    11 hari yang lalu

    Saya emak awam nih ,heran di masa sulit ,tapi masih ada tanaman jor"an .mungkin cuma saya aj x yah

  • Nur Yazid

    Nur Yazid

    11 hari yang lalu

    Assalamualaikum om Irfan
    Semangat,lancar rejekinya, semoga dilindungi oleh Allah SWT
    Ig Nudya_frdila

  • m hasan ainul

    m hasan ainul

    11 hari yang lalu

    bismillahirohmannirohim perkenalkan saya aku dari jogja, aku mungkin adalah salah ribu orang yang seneng liat chanel dehakim's , konten yang dikemas ringan, kocak dan pasti ada ilmu yang didapat, salah satunya tau tentang om noldy, pertama kali buat konten sm om noly terus auto follow, karena aku juga suka tanaman hias walaupun tidak banyak, belum banyak ilmunya tentang tanaman hias khusunya aroid tp ketika sering baca dan mau belajar akhirnya semakin tertarik, dr kemaren sering lihat livenya om noldy , pas om noldy live 01.00 auto nyimak dan tanya alhamdulillah dijawab tentang media tanian ditanah, orang yg supel dan gk pelit ilmu om noldy, sukses terus untuk om noldy dan dehakim's, semoga ilmu, edukasi, dan hiburan yang diberikan menjadi motivasi kita para pecinta tanaman hias dan menjadi kebaikan untuk semua amin

  • Henny Rossa

    Henny Rossa

    11 hari yang lalu

    Wowwwwwwwww Banget bangat banget sukses selalu buat semuanya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Nur Kholis

    Nur Kholis

    11 hari yang lalu

    Kak Irfan mhon mampir di sekolahku, dah 7 thun lbeh blum dapet ijin operasional Krn blum ada yg waqaf hrga tanah satu lembar daun

  • eco waluco

    eco waluco

    11 hari yang lalu

    amiin. bikin orang orang demam tanaman var aja nih. sip dah

  • Mishall ClipLyrics

    Mishall ClipLyrics

    12 hari yang lalu

    Pandemi hobi nanem taneman mahal
    Aku nanem taneman cabe, pisang, dondong, seledri, kucai
    Ig: rabeeanism

  • Nirmala Nanda1975

    Nirmala Nanda1975

    12 hari yang lalu

    Ikut dong..aa Irfan...Aq pengen lihattt

  • Pohon Ayah

    Pohon Ayah

    12 hari yang lalu

    Para sultan tanaman berkumpul di godong ijo๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • sudir alves

    sudir alves

    12 hari yang lalu

    Semoga ka hakim makin sukses amin sllu berbagi ya allah semoga saya menang juga amin..
    IG.sudiralves

  • MT Suka Tanaman

    MT Suka Tanaman

    12 hari yang lalu

    Mantap. Salam sukses selalu

  • Sri Nova Dhilla

    Sri Nova Dhilla

    12 hari yang lalu

    Wish me luck

  • putraindonesia

    putraindonesia

    12 hari yang lalu

    Halo semuanya

  • Kris Tianingsih

    Kris Tianingsih

    12 hari yang lalu

    Masyalloh tabarakalloh

  • tanaman hias pilodenderon albo

    tanaman hias pilodenderon albo

    12 hari yang lalu

    Mssa alloh ciptaan mu sungguh indah 2 .indah sklih.mantap

  • Hilman Max

    Hilman Max

    12 hari yang lalu

    Om irfan so imah gak di ajak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Isti Yanah

    Isti Yanah

    12 hari yang lalu

    Itu harga bukan bikin puyeng lagi tapi bisa bikin pingsan ๐Ÿคฃ, tanaman harganya kek kuda emang
    IG : stynh99

  • Ani Wijaya

    Ani Wijaya

    12 hari yang lalu

    Wow indah sekali tanamannya

  • Syasya Ananda

    Syasya Ananda

    12 hari yang lalu

    Dan aku selalu terpesona dengan daun2 itu.... Ig:syasyaananda

  • Pak uban

    Pak uban

    12 hari yang lalu

    Mantab monthainya segede gaban ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Abdulah Nursafii

    Abdulah Nursafii

    12 hari yang lalu

    Inspirasi bsnget makasih infonya

  • SEANALI

    SEANALI

    12 hari yang lalu

    assalamualaikum a irfan jadi ayah saya itu dari dulu pecinta tanaman jadi di rumah banyak banget tanaman tapi tanamannya gak ke urus karena sering keluar kota jadi di rumah udah tinggal beberapa tanemannya tapi semenjak pandemi ini dia mulai ngumpulin lagi taneman taneman sekarang kalo dia kerja ada saya yang ngurus tapiiii belakangan ini setiap sore saya main jadi ngga nyiram taneman nah tanemannya kering semua saya di marahain dan saya sekarang di diemin dari bulan febuari sampai sekarang nahh kalo saya mendapatkan tanaman philodendron ituuu siapa tau ayah saya bisa memaafkan saya wkwkwkwk bissmillah
    instagram : seaanali_

  • Sunaryo Sad

    Sunaryo Sad

    12 hari yang lalu

    Buat om noldi pak candra dan bang irpan. Sehat selalu dan sukses.

  • irma zubie

    irma zubie

    12 hari yang lalu

    Bismillaahirrohmaanirrohim... Paraiso Verde... Dia dinamakan Paraiso sama om Candra karna trah nya yg cantik bak paradise... Sdh smnjak lama ingin sekali aku memiliki.. Semoga kali ini ada rejeki, agar bisa mengagumi paradise ini langsung dengan mata kepala sendiri. Amiinnnn.

  • Bitong channel

    Bitong channel

    12 hari yang lalu

    harga bikin ngiler duh
    anggie418 ig

  • Anwar Rusydi

    Anwar Rusydi

    12 hari yang lalu

    Bagi para pemilik tanaman hias bagus dan langka mohon di jaga dengan baik dan kembang biakan jangan sampai punah karna itu amanah.

  • qiiky liambo

    qiiky liambo

    13 hari yang lalu

    Edaann ngga.. edaannn ngga...edann dong masa ngga.. parah sih a' irfan skrg jadi penggila tanaman..wkwkwk"

  • Dimas Anggara

    Dimas Anggara

    13 hari yang lalu

    BISMILAH,ALHAMDULILAH ,semoga allah mengizinkan hambamu yg lemah ini untuk medapat dapat hadiah dari @irfanhakim75 dan semoga berkah di bulan ramadhan yang suci ini . Semoga Allah swt memudahkan langkahmu @irfanhakim75 dan memudahkan langkah kita semua, sehingga bisa menjalankan rangkaian ibadah di bulan yang penuh berkah ini dengan khusu' dan tidak ada halangan satupun juga amiinnn ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ.
    DARI SEMUA GIVEAWAY NGGAK PERNAH DAPAT,SEMOGA DI GIVEAWAY INI AKU MENJADI SALAH SATU PEMENANG HP
    Semoga dengan adanya Semua chanel deHakims bisa menjadikan Wawasan pendidikan dan edukasi bagi kita semuaa amiiinnnn ๐Ÿคฒ
    IG @dimas_a921

  • Dimas Anggara

    Dimas Anggara

    13 hari yang lalu

    BISMILAH,ALHAMDULILAH ,semoga allah mengizinkan hambamu yg lemah ini untuk medapat dapat hadiah dari @irfanhakim75 dan semoga berkah di bulan ramadhan yang suci ini . Semoga Allah swt memudahkan langkahmu @irfanhakim75 dan memudahkan langkah kita semua, sehingga bisa menjalankan rangkaian ibadah di bulan yang penuh berkah ini dengan khusu' dan tidak ada halangan satupun juga amiinnn ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ.
    DARI SEMUA GIVEAWAY NGGAK PERNAH DAPAT,SEMOGA DI GIVEAWAY INI AKU MENJADI SALAH SATU PEMENANG HP
    Semoga dengan adanya Semua chanel deHakims bisa menjadikan Wawasan pendidikan dan edukasi bagi kita semuaa amiiinnnn ๐Ÿคฒ
    IG @dimas_a921

  • zahara mutia

    zahara mutia

    13 hari yang lalu

    Keren banget AROID....bagus2 banget semuanya...harganya wow..

  • anita rodliyah

    anita rodliyah

    13 hari yang lalu

    Seni merawat tanaman bukan karena kurang kerjaan, tapi kecintaan. Sukses selalu deHakims

  • Fandi Ahmad

    Fandi Ahmad

    13 hari yang lalu

    keren abis...

  • Duvan Zuan

    Duvan Zuan

    13 hari yang lalu

    Liat vlog beginian jadi makin cinta alam ... Jadi pengen nanem terus di rumah ...

  • Rosa Life

    Rosa Life

    13 hari yang lalu

    Tanamanya keren2