#EPS01 JODOH CHANNA BARCA | PERJODOHAN SANG RAJA CHANNA BARCA DEHAKIMS

Dipublikasikan tanggal 25 Apr 2021
Ditonton 278 757
55

HAAYY GAESS..!
Balik lagi nih kita bahas ikan di dehakims yaa, naah ini sebenernya rencana yang udah lama banget gue sama richie mau kerjain.. karna satu dan lain hal baru bisa terlaksana sekaran nih gaeesss!! jadi sang Raja yang ada di tank background 3d mau gue cariin jodohnya, supaya ada temennya nih, kasian kan masa raja sendirian.. nahh perjalanan mencari jodohnya dimulai niih! let's goo!!!
#channabarca #channa #channamaru #dehakimschannel
Jangan lupa subscribe juga ya
deHakims Channel
idvision.info/call/7-sh4gtS5oJkwqOyt8s3CQ
deHakims Junior
idvision.info/call/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA
deHakims Aviary
idvision.info/call/rFPKPs7e3zeZzcEe-lW8-A
deHakims Story
idvision.info/call/-ZBZcmxa1Tk3xDGo7ZXo8w
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

deHakims
Komentar  
  • Samsung Alima

    Samsung Alima

    17 jam yang lalu

    Mudah ngebedain jantan betinanya ikan chana,tinggal urut perutnya searah ekor pelan2,nanti kalau keluar cairan putih itu sperma fix jantan,kalau betina ga kluar,dan pengen lebih detail lagi anusnya kalau agak dalam jantan,kalau betina dangkal πŸ‘Œ

  • Sam Hong

    Sam Hong

    5 hari yang lalu

    Plihara ikan toman

  • Aditya Cndra

    Aditya Cndra

    9 hari yang lalu

    Ai irpan ganteng Bismillah mau channa wkwkwkw
    Semoga dapet hhe

  • Shabrina Alma

    Shabrina Alma

    10 hari yang lalu

    Sukses selalu buat om irfan dan rekan rekannya πŸ™πŸ» semoga selalu dalam perlindungan Allah SWT

  • Althaf Rais Wijaya

    Althaf Rais Wijaya

    10 hari yang lalu

    A irfan sehat selalu @althafrw_

  • Brandon Setiawan

    Brandon Setiawan

    11 hari yang lalu

    Mudah2an jodoh punya keturunan

  • Davin Kristanto

    Davin Kristanto

    11 hari yang lalu

    Bismillah semoga di kasi ikan sama kak ifan hakim😁😁

  • dian junier

    dian junier

    11 hari yang lalu

    Mantap banget c

  • Martha Fitria A'yunin

    Martha Fitria A'yunin

    11 hari yang lalu

    Ikan yang dipengenin bojo ku

  • Alda Kaldera

    Alda Kaldera

    11 hari yang lalu

    Tanyangan dehakim selalu seru, jujur aku selalu sukak❣

  • Rifdi Gustananda

    Rifdi Gustananda

    12 hari yang lalu

    Rumit sekali ya ternyata penjodohannya, mudah2 han si raja nya mudah pdkt dgn cepat dan bisa menjalin hubungan dgn si ratu, di tunggu y kak irfan video selanjutnya, saya gak sabar pengen liat dua chana berenang berdampingan dengan anggun di dalam satu tank.
    @gustananda30

  • Seni Thea

    Seni Thea

    12 hari yang lalu

    Assalamualaikum A Irfan
    Ikan nya smg cepat berkembang biak biar tambah bnyak
    IG @5412 inez

  • AL MALIQ TV

    AL MALIQ TV

    12 hari yang lalu

    Malam terakhir RAMADHAN mari banyak dekatkan diri kepada Allah πŸ’•

  • Dimas Anggara

    Dimas Anggara

    12 hari yang lalu

    BISMILAH,ALHAMDULILAH ,semoga allah mengizinkan hambamu yg lemah ini untuk medapat dapat hadiah dari @irfanhakim75 dan semoga berkah di bulan ramadhan yang suci ini . Semoga Allah swt memudahkan langkahmu @irfanhakim75 dan memudahkan langkah kita semua, sehingga bisa menjalankan rangkaian ibadah di bulan yang penuh berkah ini dengan khusu' dan tidak ada halangan satupun juga amiinnn 🀲🀲.
    DARI SEMUA GIVEAWAY NGGAK PERNAH DAPAT,SEMOGA DI GIVEAWAY INI AKU MENJADI SALAH SATU PEMENANG HP
    Semoga dengan adanya Semua chanel deHakims bisa menjadikan Wawasan pendidikan dan edukasi bagi kita semuaa amiiinnnn
    IG @dimas_a921

  • Lahuri Viela

    Lahuri Viela

    12 hari yang lalu

    [Angel]

  • rohma 0304

    rohma 0304

    13 hari yang lalu

    Kaya ikan gabus y kak...

  • saiful adam

    saiful adam

    13 hari yang lalu

    Kok kayak iwak leceng si

  • sudir alves

    sudir alves

    13 hari yang lalu

    Mantap ka hakim sllu hadir smoga menang amin..keren ni..
    IG.sudiralves

  • Pojy 8089

    Pojy 8089

    13 hari yang lalu

    Channa hewan susah mau bezakan jantan @ betina.. Channa lovers 😍

  • Pakju Jkt alias macan muria kudus

    Pakju Jkt alias macan muria kudus

    13 hari yang lalu

    Mantulll bangt....

  • Satria Bhirawa

    Satria Bhirawa

    14 hari yang lalu

    Pingin barca πŸ˜”

  • Eka Finalia

    Eka Finalia

    14 hari yang lalu

    Itu ikan channa nya umur berapa tahun?

  • Eka Finalia

    Eka Finalia

    14 hari yang lalu

    Itu ikan viral banget

  • Eka Finalia

    Eka Finalia

    14 hari yang lalu

    Besar besar ikan channanya

  • Eka Finalia

    Eka Finalia

    14 hari yang lalu

    Aku pernah ketemu channa di pasar

  • Eka Finalia

    Eka Finalia

    14 hari yang lalu

    WAAAWWW

  • Eka Finalia

    Eka Finalia

    14 hari yang lalu

    Nyarik jodoh

  • Eka Finalia

    Eka Finalia

    14 hari yang lalu

    Omaigat channa menikah

  • Eka Finalia

    Eka Finalia

    14 hari yang lalu

    Channa? Ikan besar itu

  • Richoe Muscle Fish

    Richoe Muscle Fish

    14 hari yang lalu

    Barca 🀀

  • Fadhil Afriza

    Fadhil Afriza

    14 hari yang lalu

    5:45 lihat di punya fajar Arif dulu dong Channa Barca nya

  • Ipang Almadani

    Ipang Almadani

    15 hari yang lalu

    Coba di cek anus nya kang lihat titiknya 1 atau 2 untuk perbedaan female atau male (nyimak dari grup channa)πŸ™

  • Dave Hansel

    Dave Hansel

    15 hari yang lalu

    Dari kepala si harusnya raja jantan

  • Afdil Peace

    Afdil Peace

    15 hari yang lalu

    SENENG LIHAT MASALAH HEWAN HEWAN KETIMBANG SAMA MASALAH ARTIS ARTIS. KESANNYA KALAU IRFAN HAKIM ITU CINTA FLORA FAUNA DILIHATNYA ADEM BANGET. DARI DULU EMANG SENENG LIHAT IRFAN HAKIM.

  • Cahaya Ponsel

    Cahaya Ponsel

    16 hari yang lalu

    Mana lanjutan nya aa

  • Anton Jore

    Anton Jore

    16 hari yang lalu

    Nanti kl beranak kasih free 1 aj buat saya mas irfan.

  • rizal ichsan

    rizal ichsan

    16 hari yang lalu

    Wahh keren si nih kalo sampe berhasil dijodohin + berkembang biak, walau kemungkinannya sulit, tapi semoga bisa berhasil dan membuahkan hasil
    ig: rizalicm

  • Riki Firmansyah

    Riki Firmansyah

    16 hari yang lalu

    Kang irfan mau dong ikan channa😁😁 kali aja di kasih hehe

  • boom boom31

    boom boom31

    16 hari yang lalu

    Cuman mau bilang sehat selalu dan panjang umur

  • CuLiQ VTV

    CuLiQ VTV

    16 hari yang lalu

    Bener bener Sultan dah ini....
    Pendatang baru seperti saya jadi bisa banyak belajar. Mantaf dah dehakim. Sukses selalu untuk para penontonnya dehakim. Aamiin ya rabb

  • Bimo Mhd 7

    Bimo Mhd 7

    16 hari yang lalu

    Bang Irfan udah lama gak konten supermegatank

  • YogFish Channel

    YogFish Channel

    16 hari yang lalu

    6:10 ngakak kak irfan

  • Rangga Delisa

    Rangga Delisa

    16 hari yang lalu

    Ak punya cana kak

  • Kurnia KD'paten

    Kurnia KD'paten

    16 hari yang lalu

    Semoga setelah penyekatan, cepat berjodoh dan lebih cepat kawinnya 🀩🀩

  • Maulana Sihafudin

    Maulana Sihafudin

    16 hari yang lalu

    Yang selalu di idam idamkan pencinta chana, cantiknya emang gak bohong si, tapi masih cantikan maru saya dirumah πŸ˜‚



    @maulbehappy

  • Anna Senpai

    Anna Senpai

    16 hari yang lalu

    Beda sih cannamarunya

  • yandy ananda

    yandy ananda

    16 hari yang lalu

    Gimna kang Hakim udh jodoh belum canna Barca nya .
    Lg nungguin banget hasilnya hehe

  • Murti Tini

    Murti Tini

    16 hari yang lalu

    Udh pernah ngebrid auranti blm ya ka hakim tolong di sampaikan kpd temannya

  • Adhitya Wahyu

    Adhitya Wahyu

    16 hari yang lalu

    Progres limbata bang

  • Al.ibrahim.h AL

    Al.ibrahim.h AL

    17 hari yang lalu

    Kayak ya ak Irfan takut ikan nya kenapa Napa.

  • Muhammad Rafli Rizqia

    Muhammad Rafli Rizqia

    17 hari yang lalu

    Hahaha kangen banget sama rici

  • Terry Septa

    Terry Septa

    17 hari yang lalu

    Emang beda pala beda jenis? Kek palkon malah liatnye

  • Uni Ernita

    Uni Ernita

    17 hari yang lalu

    Kok ikan manfish nya gak di makan ya..

  • Teguh Kustanto

    Teguh Kustanto

    17 hari yang lalu

    Bikin 4 chanel, lagi butuh uang banyak ya?

  • Muhammad Dwi fariz

    Muhammad Dwi fariz

    17 hari yang lalu

    Saya sangat senang dengan chanel ini karena video nya bermanfaat semua dan selalu memberi pelajaran,semoga chanel aa irfan semakin jaya dan aa Irfan selalu di beri rezeki....Aminn

  • andika Lutfi leksi

    andika Lutfi leksi

    17 hari yang lalu

    Beda banget

  • Arya rizki maulana

    Arya rizki maulana

    17 hari yang lalu

    Follow IG : @ar_rizmaulan45

  • Qodar Zuliansha

    Qodar Zuliansha

    17 hari yang lalu

    Suka bnget lah klu udah flog hewan hewan hehehehhe

  • Kang Elvan

    Kang Elvan

    17 hari yang lalu

    baru tau cara jodohinnya mantap
    @eldafoen

  • Arya Aditya

    Arya Aditya

    17 hari yang lalu

    Memonga lancar penjodoan ikan amin @arya.Aditya._

  • Yanuar Febrian

    Yanuar Febrian

    17 hari yang lalu

    Lanjut bang part 2

  • maman adja

    maman adja

    17 hari yang lalu

    dari tayangan deHakims channel, memperlakukan binatang sesuai hak binatang tersebut, memberikan makanan yg baik, menjaga kesehatan hewan tersebut, dan memberikan jodoh untuk hewan tersebut, sehat terus kang irfan, sukses terus deHakims....sangat mengedukasi banget.....
    Iq: achmad2712

  • Prayoga Yoga

    Prayoga Yoga

    17 hari yang lalu

    Mantap banget aa kalau dipair kan...kalau jadi lumayan lah hasilnya 😁 bisa buat mesin ATM cadangan
    @Prayogaeka_87

  • Nur Ramdan.prolldan

    Nur Ramdan.prolldan

    17 hari yang lalu

    Senengnya liat hewan a Irfan salam dari aku pencinta hewan tapi ga punya hewan mahalπŸ˜…cuma ternak komet gufy cupang smoga bisa kaya a Irfan rejekiku amin

  • Whmsaquarist

    Whmsaquarist

    17 hari yang lalu

    Mantap akhirnya dapet jodoh juga semoga jodoh . Semoga bisa beranak nih di indonesia apa sih yang gk bisa beranak πŸ˜‚πŸ˜‚ . Sukses terus a irfan perbanyak konten ikan dong.
    Ig: whmsaquarist

  • Komang Disnantara

    Komang Disnantara

    17 hari yang lalu

    Menit ke 11:11 punya nya sulta toys kan om

  • Deri Faridan

    Deri Faridan

    17 hari yang lalu

    Semoga menang hp amin

  • Deri Faridan

    Deri Faridan

    17 hari yang lalu

    Bismillah semoga menang dan kalo menang atau engga dehakims semoga sehat selalu

  • Aroel Rizal

    Aroel Rizal

    17 hari yang lalu

    Amin, semoga berjodoh dan bahagia sampai kakek nenek, hingga maut memisahkan
    Ig:khairulrizal1675

  • Dimas Vivo

    Dimas Vivo

    17 hari yang lalu

    Kak Irfan hakim memang hebat dalam merawat hewanyya aku salut deh

  • Misbahuddin Aziz

    Misbahuddin Aziz

    17 hari yang lalu

    Kk irvan saya jualan ikan channa maru red sampit. Size 40cm, minat kah kk?!! Alhmdullh kalau tertarik bisa jadi bekal hari rayaπŸ™πŸ½πŸ™πŸ½

  • Daus Firdaus

    Daus Firdaus

    17 hari yang lalu

    Selain dapat ilmu tentang cara merawat menkawinkan hewan hewan.seru juga ya liatnya,sukses dan sehat selalu bang irfan hakim dan para timnya
    Ig: firdausd16

  • aku salut sama perbuatan kaknay Ashar

    aku salut sama perbuatan kaknay Ashar

    17 hari yang lalu

    Bismillah trending

  • betta raff bandung

    betta raff bandung

    17 hari yang lalu

    Raja jantan

  • Dandy Saputra

    Dandy Saputra

    17 hari yang lalu

    Chana gacua yg siripnya merah biru lebih bagus

  • Anang Channel

    Anang Channel

    17 hari yang lalu

    Semoga berhasil

  • es teh manisss

    es teh manisss

    17 hari yang lalu

    di pair dong:v

  • Nafi Udin Zuhri

    Nafi Udin Zuhri

    17 hari yang lalu

    Akhirnya channa kak Irfan Hakim mendapatkan sang jodoh yang istimewaπŸ™πŸ™πŸ™
    @nafi_udiin

  • Arif Virdosin

    Arif Virdosin

    17 hari yang lalu

    Ig @virdosinarif04

  • Rully

    Rully

    17 hari yang lalu

    Semoga tanyangan deHakims Nya menjadi tanyangan yang menginspirasi banyak orang tayangan-tayangnya... aa irfan dan team sehat selalu... Selamat menjalankan ibadah puasa... @my_namekurt

  • ANGGA IGD ANGGA DARMA PUTRA

    ANGGA IGD ANGGA DARMA PUTRA

    17 hari yang lalu

    Wah ikan nya bagus semoga ikannya berjodoh Aa irfan Hakim. Ig:@anggadarma_2003

  • Krisna Mandake Hija

    Krisna Mandake Hija

    17 hari yang lalu

    Ada gabus lewat beranda auto klik

  • Cinta laticha

    Cinta laticha

    17 hari yang lalu

    gw mau pelihara chana mulai dari mana yaa??

  • FishLay

    FishLay

    17 hari yang lalu

    Channa kesukaan ku bang 😁

  • Olivia Hafiz

    Olivia Hafiz

    17 hari yang lalu

    Mantap om budyy πŸ‘πŸ‘

  • Fajar Prasetio

    Fajar Prasetio

    17 hari yang lalu

    BISMILLAH SEMOGA AKU DAPAT HADIAH DARI AA @fajarrrrb

  • Fajar Prasetio

    Fajar Prasetio

    17 hari yang lalu

    BISMILLAH SEMOGA AKU DAPAT HADIAH DARI AA @fajarrrrb

  • Shandy Adriatin

    Shandy Adriatin

    17 hari yang lalu

    Keren mantep koleksinya ka irfan..😊😁..(ig: imah kebun & shandy adriatin)

  • arwindows games

    arwindows games

    17 hari yang lalu

    Sehat untuk semuanya πŸ€—

  • Kevin Ganata

    Kevin Ganata

    17 hari yang lalu

    Sehat sehat selalu iya bang Irfan

  • Bagas dwi

    Bagas dwi

    17 hari yang lalu

    A' irfan kalo boleh tau itu ukuran brpa cm ?

  • Yohanes Adi Prabowo

    Yohanes Adi Prabowo

    17 hari yang lalu

    Sedaps

  • Hanif Amrullah

    Hanif Amrullah

    17 hari yang lalu

    Gua yakin 1000% Anakan dari Channa Barca ini ngga akan hidup, karena setau gua di Indonesia masih jarang banget yang bisa breed Channa Barca, makannya itu harga ikan ini mahal banget...
    Kalo orng Indonesia dah berhasil ada yang breed pasti chana Barca ngga akan semahal harga saat ini

  • Muhamad Ridho16

    Muhamad Ridho16

    17 hari yang lalu

    Mau jual maru yellow sentarum 26cm mantep murah aja ko :))

  • ihsann Sannn

    ihsann Sannn

    17 hari yang lalu

    Akhirnya tentang cana keluar lagi,dh lama nunggu chana,anak nya kemungkinan jadi gen apa A?,makain banyak ilmu tentang hewan dan yg lainnya,bismillah miara hewan kecil kecilan
    ig:ihsanhauzan.02

  • muhammad salas

    muhammad salas

    17 hari yang lalu

    semoga ikan channa nya cepet bertelur dan berkembang biak.. ditunggu kak epsd ke 2 nya😊

  • Jamban Bekas

    Jamban Bekas

    17 hari yang lalu

    Discuss gimana kabarnya ka? Udah ada yg bertelur belum?

  • Suneo Sadega

    Suneo Sadega

    17 hari yang lalu

    Sudah lama nggk di update nih ikan barka @suneo_sadhega

  • ian riyan

    ian riyan

    17 hari yang lalu

    Om Irfan Dateng dong kontes Channa maru, pulchra,limbata ,di Cibinong Agustus 2021 nnti πŸ™πŸ™πŸ™

  • Dii 4L

    Dii 4L

    18 hari yang lalu

    Menang syukur alhamdulillah gak menang syukur alhamdulillah
    @hy.rudyal