#EPS01 MUSANG KERDIL | BARU KALI INI DAPET MUSANG C3BOL

Dipublikasikan tanggal 23 Mar 2021
Ditonton 475 445
60

Assalamualaikum gaess...
setelah bersenang2 dengan dream team, Dede Inoen kasih tunjuk hewan super unik dapet dari alam gaess sebab di alam hewan ini di lantarkan oleh induknya dan hampir di serang oleh predator..
penasaran? cus tonton sampai habis !!
ADA KADO MENARIK DARI SALAH SATU LEGENDA BULU TANGKIS INDONESIA "HARIYANTO ARBI" YANG DIJUKULI SMASH 100WATT UNTUK 10 ORANG PERTAMAAAA
SYARAT DAPETIN RAKET DENGAN TANDA TANGAN HARIYANTO ARBI DAN IRFAN HAKIM CUKUP GAMPANG SEKALI :
- follow instagram @hariyanto_arbi, @flypowerofficial
- subscribe youtube Hariyanto Arbi dan deHakims
- posting foto atau video ada hubungannya dengan "BULU TANGKIS" dan
mention instagram @hariyanto_arbi dan @irfanhakim75
- dan di postingannya tulis alasan "kenapa kamu mau raket yang berkualitas ini?"
- jangan lupa pakai hashtag #raket7mdehakims
penasaran? cus tonton sampai habis !!
#dehakimschannel #musangbulan #musang
Jangan lupa subscribe juga dehakims junior yaaa
idvision.info/call/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

deHakims
Komentar  
  • Egi Subagia

    Egi Subagia

    Hari Yang lalu

    ternyata ada musang cebol juga ya , wkkw bnyak berrti jenis jenis musang tuh wkwk setau saya musang itu ada buntut nya

  • Ahmad Nu'man Farid

    Ahmad Nu'man Farid

    Hari Yang lalu

    Lucu bangettt kerdil๐Ÿ˜‚
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    IG: anfarid_

  • LUCKY HERMAWAN CHANNEL

    LUCKY HERMAWAN CHANNEL

    2 hari yang lalu

    Assalamualaikum...Sukses Selalu Channel Ini..MUSPANNYA JOSS..
    Smoga Smuanya Diberi Kesehatan.Dilimpahkan Rezekinya.Panjang Umur dan Menjadi Ahli Surga..amin..
    @luckyproduction96

  • Ganda Sasmita

    Ganda Sasmita

    3 hari yang lalu

    semangat terus bang

  • Naja Sputatrix

    Naja Sputatrix

    4 hari yang lalu

    Lucu om๐Ÿฅฐ

  • Bayu Anggara

    Bayu Anggara

    4 hari yang lalu

    Semoga suksel selalu kak irfan

  • Cikal_ Bakal

    Cikal_ Bakal

    5 hari yang lalu

    Yah, Alshad ahmad masa ga ikut lelang

  • Ari Fajriyana

    Ari Fajriyana

    7 hari yang lalu

    assalamualaikum aa irfan,,,
    punteun sateuacana komenna teu sesuai sareng nu di posting,,, tapi intina abi dukung tiap naon nu ku aa di posting!
    sangat berharap kenging give away naon wae ti aa irfan, mudah mudahan aya rejeki abi sareng keluarga kecil abi, aamiin!
    berharap kenging give away nu tiasa di artoskeun atanapi laku dijual,,,
    lumayan kangge dapur ngebul,,
    ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
    sukses sareng sehat selalu a irfan ๐Ÿ™๐Ÿ™
    aamiin

  • Hendrik Subagja

    Hendrik Subagja

    9 hari yang lalu

    Serasa pingin ngerawat musang, di rumah bru ada kucing sama bajing hehe

  • Sahabat Otter Indonesia

    Sahabat Otter Indonesia

    10 hari yang lalu

    Hadir om,,
    Kereen musang kerdil nya,,

  • Ahmad Kurniawan

    Ahmad Kurniawan

    11 hari yang lalu

    Pingin dong dapat hadiah nya

  • Wildan Tsaqif

    Wildan Tsaqif

    14 hari yang lalu

    Aku mo melihara udh ad kandang tapi gk ad duit untuk beli musang ny๐Ÿ˜ญ

  • Wildan Tsaqif

    Wildan Tsaqif

    14 hari yang lalu

    Asalamualikum bang aku bg musang bang musang mnh aj

  • Yudha Priatama

    Yudha Priatama

    14 hari yang lalu

    Kok kayak anak beruang โ˜บ๏ธ

  • Rully Anggaliyana

    Rully Anggaliyana

    15 hari yang lalu

    Salam musang pandang lovers kang irvan hakim. Salam lestari untuk semua pecinta Musang. ๐Ÿฆ๐Ÿ˜Š

  • Z E R ' X

    Z E R ' X

    16 hari yang lalu

    Aku mau musang dari kecil. Tapi orang tua ku gak mampu beli yang gitu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Fajrin Adrian

    Fajrin Adrian

    20 hari yang lalu

    Woiiiiiii Liatt Belakang Kak Irfannnnn cok di deket pintunya ada buntelann putiiiih jalan di menit 5:58

  • Abang zul chanel

    Abang zul chanel

    20 hari yang lalu

    Saya juga suka dgn musang,, lucu ya, andai saya yg dapat lelangnya asyuik juga, sukses selalu bro, saling menyanyangi binatang..

  • Ahmad Channel

    Ahmad Channel

    21 hari yang lalu

    Musang pandan.karna itu pendek .jdi musang pandot

  • Adek Li

    Adek Li

    21 hari yang lalu

    ko di samain ama ucok baba sih, enak amat tuh mulut

  • denny fadlan

    denny fadlan

    22 hari yang lalu

    Musangnya unik

  • Sahabat Cupang

    Sahabat Cupang

    22 hari yang lalu

    ๐Ÿ”ด
    SALAM dari Sahabat Cupang Karawang ๐Ÿ™

  • Afiq Haqqani

    Afiq Haqqani

    22 hari yang lalu

    Saya dari Indramayu mohon doanya untuk korban kebakaran yang berada pada titik ledakan ๐Ÿ™

  • Reza Iball

    Reza Iball

    22 hari yang lalu

    Ekornya a dede

  • Moshoku Tensei

    Moshoku Tensei

    22 hari yang lalu

    6:00 dibelakang dijendela apa pintu ada setan

  • Boedak Liar

    Boedak Liar

    22 hari yang lalu

    Mas Dede Inoen

  • Yuli Astutik

    Yuli Astutik

    23 hari yang lalu

    Perasaan semu baby muspan itu bogel

  • Ensi Channel

    Ensi Channel

    23 hari yang lalu

    Menit 06:00 ada yg lewat putih putih di belakang a irfan

    • Angkasa Traya

      Angkasa Traya

      22 hari yang lalu

      Iya

  • 8G Muhammad Haikal Faiz

    8G Muhammad Haikal Faiz

    23 hari yang lalu

    a irpan mau hewan musang dong aku pengen ngerawatnya

  • Andiyan Jaelani

    Andiyan Jaelani

    23 hari yang lalu

    Di gunung tampomas banyak tuh om , setiap kali ngedaki tuh gunung pasti nemu

  • Muhammad Ary 7.5

    Muhammad Ary 7.5

    23 hari yang lalu

    Aku bisa minta hewan bunglon

  • Rohman Sf

    Rohman Sf

    24 hari yang lalu

    Siapp nampungg musangg kak deHakims hehe

  • Yendj Ajja

    Yendj Ajja

    24 hari yang lalu

    Wkwkwkwk dapet dari alam apa nangkep dari alam

    Canda dapet ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ade Fajar

    Ade Fajar

    24 hari yang lalu

    Jangan bilang cebol bg... Si Levi nanti kesinggung

  • Chandra Febbrian

    Chandra Febbrian

    24 hari yang lalu

    pepaya alias gedang???? ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Daffa Fernanda

    Daffa Fernanda

    24 hari yang lalu

    Dede inoen: "Kaya ucok baba"
    Gue be like : anjim๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

    • Dandi Ardiansyah

      Dandi Ardiansyah

      24 hari yang lalu

      Awowkwokwok dosa

  • Muhamad Farhan

    Muhamad Farhan

    24 hari yang lalu

    Bule bolang kok gak pernah ikut kumpul a???

  • Muhamad Farhan

    Muhamad Farhan

    24 hari yang lalu

    Diki sama riski art kok miripp yaa??

  • Leviathan 2448

    Leviathan 2448

    24 hari yang lalu

    6:37 gedang pisang bukan pepaya bang

  • Yanti Yanti

    Yanti Yanti

    24 hari yang lalu

    Kaka irfan aku punya kayagitu tapi sudah besar

  • Arbani Saluddin

    Arbani Saluddin

    24 hari yang lalu

    ALHAMDULILLAH...
    AWESOME JOB BRO
    ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ’•๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Ryuzaki Kenzi

    Ryuzaki Kenzi

    24 hari yang lalu

    Itu ngomong kaya ucok baba. Idah minta izin ato minta maaf belom sma orang nya. Sembarangan nyamain orang sama hewan

  • Rafka Langit

    Rafka Langit

    24 hari yang lalu

    Di menit 5:59 itu apa di belakang

  • The Mbleguor's22

    The Mbleguor's22

    25 hari yang lalu

    Semoga kebaikan kebaikan selalu menyertai....

  • Destroyer Tโˆš

    Destroyer Tโˆš

    25 hari yang lalu

    Rasis

  • official penyox 21

    official penyox 21

    25 hari yang lalu

    Sehat selalu buat keluarga kang irfan aamiin

  • mr hizam

    mr hizam

    25 hari yang lalu

    macam beruang $$$

  • Sahabat Kang Ugy

    Sahabat Kang Ugy

    25 hari yang lalu

    Musang jos

  • Juju Juju

    Juju Juju

    25 hari yang lalu

    Galuh ko kaga ada bang

  • Jaya Pitak

    Jaya Pitak

    25 hari yang lalu

    Halo

  • Ahmed Codet

    Ahmed Codet

    25 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim semoga menang give away amin ya Allah โค๏ธ #7MDEHAKIMS
    @ahmedyourbae

  • Nube E

    Nube E

    25 hari yang lalu

    Musang munchkin

  • Reyhan marko

    Reyhan marko

    25 hari yang lalu

    Ide bagus tuh aa bagi bagi musang

  • Rofi Uyeee

    Rofi Uyeee

    25 hari yang lalu

    Kek beruang bjirr

  • Ari Lego

    Ari Lego

    25 hari yang lalu

    Aku mauu musangnya bang irfan

  • Sultan & Yasmina

    Sultan & Yasmina

    25 hari yang lalu

    Bg cobak perhatikan di kaca waktu di menit 59 sampai menit 60

  • Fauzi Ilman yasin

    Fauzi Ilman yasin

    25 hari yang lalu

    Duhhh lucu battt

  • Etino Dwi

    Etino Dwi

    25 hari yang lalu

    Buat kak irfan semangat ya dan sll sehat sek dan crew chanel #7Mdehakims ๐Ÿค—๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • M.Khairi.D OFFICIAL

    M.Khairi.D OFFICIAL

    25 hari yang lalu

    Masyaallah lucu banget ๐Ÿ˜†

  • ika mayasari Yulianti

    ika mayasari Yulianti

    25 hari yang lalu

    Q mau kak,klo d kasih... ๐Ÿคญ
    Lucu bgt...
    Keinginan alm bpk pengen punya musang kyk gtu...
    Tp smp bpk g ad blm bs kesampean puny hewanny...

  • Nedih Kurniawan

    Nedih Kurniawan

    25 hari yang lalu

    Bng Ipan hakim mw dong musangny yg jinak

  • Win Nardi

    Win Nardi

    25 hari yang lalu

    Maaf y mas irfan , jgn samakan hewan dengan manusia,( ad di sebut ateng sama ucokbaba)

  • hafid rafi

    hafid rafi

    25 hari yang lalu

    Ngece ke atos๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • moch septian Rizky

    moch septian Rizky

    26 hari yang lalu

    Semoga 7 jt subsriber dehakims bismilah

  • THe X Tanggul

    THe X Tanggul

    26 hari yang lalu

    Udh gede kawinin Ama betina pasti gennya akan seperti indukan pasti ada salah satu yang mirip

  • Triyan _7one

    Triyan _7one

    26 hari yang lalu

    Mau dongk binatang ny

  • alhafizh syahfandy

    alhafizh syahfandy

    26 hari yang lalu

    disponsori epep๐Ÿ˜‚

  • Ibnu Santuy

    Ibnu Santuy

    26 hari yang lalu

    Dekat rumah saya juga ada bang di rumah kosong banyak banget tapi pada takut ngambilnya

  • Expander TV

    Expander TV

    26 hari yang lalu

    Nama Nya Sama Kaya Musang Aku Iteungg Yang Dulu Mati๐Ÿ˜ญ

  • AFIFUDIN

    AFIFUDIN

    26 hari yang lalu

    Di menit 3:17 pass dede inoen ngomong "yang ini kayak ucok baba" Ketawa geli akuh.! ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Jolodong 28

    Jolodong 28

    26 hari yang lalu

    Salam dari Komura.
    Komunitas Musang Blora

  • Rachmat fauzi

    Rachmat fauzi

    26 hari yang lalu

    Ky punya Dede inoen ya

  • Anwar Ayahnyaipah

    Anwar Ayahnyaipah

    26 hari yang lalu

    Llucu bgt kaya panda

  • BARR

    BARR

    26 hari yang lalu

    Kak ini apa ya?
    youtu.be/IKzfEcy1eSs

  • Putri Rifa

    Putri Rifa

    26 hari yang lalu

    Aku melihara kaya gtu ka irfann sinii main tasikk lahh ikutan gath ke komunitas musang tasik๐Ÿค—

  • Lutpi Hejo

    Lutpi Hejo

    26 hari yang lalu

    Salam pecinta musang

  • Shisio Himura

    Shisio Himura

    26 hari yang lalu

    wow..ada om Tyo..mantap...

  • Ryohei

    Ryohei

    26 hari yang lalu

    Hmm cuma di indo baca komen bisa masuk surga,sehat, dan sukses... ..๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ

  • Aji Maulana

    Aji Maulana

    26 hari yang lalu

    KAK IPAN MASIH KENAL BAPAK TGB.M.ZAINUL.MAJDI???.ATAU.MANTAN GUBENUR NTB MOHON DI BALAS YA KAK IRPAN๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Bambang Krestianto

    Bambang Krestianto

    26 hari yang lalu

    #7MdeHakims

  • bintang adiputra

    bintang adiputra

    26 hari yang lalu

    Kaa Irfan mau musang dong, hehehe saya dari dulu pengen punya musang tapi belom punya punya,

  • Rahmat kurniawan Syahputra

    Rahmat kurniawan Syahputra

    26 hari yang lalu

    Ekornya kang dede malah yg ke pegang hahaa,

  • Berlian Putri Romadhon

    Berlian Putri Romadhon

    26 hari yang lalu

    Gemoy bangettttt

  • The CatTM25

    The CatTM25

    26 hari yang lalu

    Aku punya musang heehehe sini donk kak

  • AGNES RAMADHANI

    AGNES RAMADHANI

    26 hari yang lalu

    6:00 itu siapa njt

  • Calizta Dillah

    Calizta Dillah

    26 hari yang lalu

    gemoyyy... jgn kasar2 bang megang nya..

  • Rizqi AB

    Rizqi AB

    26 hari yang lalu

    Semoga kak irfan dan keluarga sehat selalu kak Amin ๐Ÿ™

  • ro2jikook putri

    ro2jikook putri

    26 hari yang lalu

    #7mdehakim

  • degleng

    degleng

    26 hari yang lalu

    dari dulu pengen musang ngak kesampe sampean ๐Ÿ˜ญ

  • setyo mahesa

    setyo mahesa

    26 hari yang lalu

    Bule bolang harus melihat ini

  • Ramadani Dwi prayogo

    Ramadani Dwi prayogo

    26 hari yang lalu

    6:36
    Pepaya adalah kates AA
    Kalo Gedang itu pisang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜…

    • Mochamad Dwiki Reza

      Mochamad Dwiki Reza

      26 hari yang lalu

      Orang sunda

  • Rizal syamlan

    Rizal syamlan

    26 hari yang lalu

    Bang irfan anakku umur 1 thn suka banget ama musang pernah tak kasih rase tp mati grgr dibanting temennya skrng nangis minta musang lagi tiap hari nanya musangnya kmn ๐Ÿ˜ญ

  • Adim Tinky wiky

    Adim Tinky wiky

    26 hari yang lalu

    Kayak beby panda ๐Ÿผ๐Ÿผ๐Ÿผ

  • KOBEY OBEY

    KOBEY OBEY

    26 hari yang lalu

    Leutik Pisan tapi Kecil๐Ÿ˜

  • Chandra Azhar

    Chandra Azhar

    26 hari yang lalu

    Di belakang a irpan ada kunti melayang di luar

  • Vira Savira

    Vira Savira

    26 hari yang lalu

    Menit 6:00

  • Awal nur Rachman

    Awal nur Rachman

    26 hari yang lalu

    Kaya bush Beby om๐Ÿ˜‚

  • Jaya Nurul Papua

    Jaya Nurul Papua

    26 hari yang lalu

    Nyimak

  • Satria Pribadi

    Satria Pribadi

    27 hari yang lalu

    Dede inoen penghinaan terhadap ucok baba

  • Tasya Forida

    Tasya Forida

    27 hari yang lalu

    Parah lucu bgt ! ๐Ÿ˜ญ