#EPS01 SPESIAL JOGJA | KOLEKSI TANAMAN SOIMAH DI JOGJAKARTA BIKIN GIGIT JARI 😱😱

Dipublikasikan tanggal 23 Mar 2021
Ditonton 1 353 555
261

Assalamualaikum gaess..! petualangan gue di Jogjakarta berlanjut nihh!! akhirnya setelah wacana sekian purnama gue bisa juga dateng ke harta karun tanaman milik Soimah gaeess.. koleksinya bikin jipeerr eddaann.. ternyata banyak juga collector item nya.. ngeriiii...
#tanaman #soimah #monstera #dehakimschannel
Jangan lupa subscribe juga dehakims junior yaaa
idvision.info/call/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

deHakims
Komentar  
  • Al Farizky

    Al Farizky

    7 jam yang lalu

    Irfan Kelihatan Buncitnya.

  • Aas Aspiah

    Aas Aspiah

    8 jam yang lalu

    Iiiiiiihhhh,,,, aa mkn sawi ga di cuci duluuuuuu

  • Agus Armaini

    Agus Armaini

    16 jam yang lalu

    Mantap

  • akmal akmal

    akmal akmal

    20 jam yang lalu

    Kalo ga dandan mba soi, sipit bener kaya caines, natural & lebih muda

  • Wanto Wanted

    Wanto Wanted

    Hari Yang lalu

    Podo bantule tp drg reti omahe mak'e

  • Ahmad Nu'man Farid

    Ahmad Nu'man Farid

    2 hari yang lalu

    Gokil banget emang ma'e Soimah 😁
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    IG: anfarid_

  • Satrio 851

    Satrio 851

    2 hari yang lalu

    Ga ngiro soimah cerdas ulet apikan

  • Satrio 851

    Satrio 851

    2 hari yang lalu

    Wong sugih bebas merdeka

  • Anik Nur Cahyani

    Anik Nur Cahyani

    2 hari yang lalu

    Mak e beli sawah aja bisa bantu petani penggarap dan persedia an pangan indonesia biayanya nggak semahal tanaman hobby
    Asyik mak e bisa bantu petani yg nggak punya sawah atau lahan

  • NHD MOTOVLOG

    NHD MOTOVLOG

    2 hari yang lalu

    Orang jogja mana nihπŸ˜…

  • Buana Baru Channel

    Buana Baru Channel

    2 hari yang lalu

    Kyknya koleksiku blum ada deh. Caladium trigonal daun tebal

  • Tien Hariningsih

    Tien Hariningsih

    3 hari yang lalu

    πŸ‘πŸŒΉπŸ‘

  • Chenel sunda tea

    Chenel sunda tea

    3 hari yang lalu

    Bonsay nya mirip kaya punya gua di rmh

  • Agus Prawoto

    Agus Prawoto

    3 hari yang lalu

    Terkaya ndasmu pecah.

  • Sitialiali Siti

    Sitialiali Siti

    3 hari yang lalu

    Nggak sombong Lo MBK Soimah πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Adam Vitana

    Adam Vitana

    3 hari yang lalu

    Kalo vlog ada mak'e Soimah, selalu seru, artis yang apa adanya, gak neko2, sederhana, sering2 sama mak'e A Irfan hehe

  • Ely Rohimah

    Ely Rohimah

    3 hari yang lalu

    Selamat menunaikan ibadah puasa buat kang Irfan juga mba Soimah ,luar biasa manteep.mba Soimah koleksi nya bikin ngiler . tanaman impian semua ada di sini .biarlah saya nikmati hanya saksikan content ini aja karena gak kebeli πŸ˜€ mudah2n saya kebagian tsnaman sultan bonggolnya juga gak apa2

  • supri yatin

    supri yatin

    3 hari yang lalu

    Tegal hadir...😁

  • BALI MOVIE

    BALI MOVIE

    3 hari yang lalu

    Mantap bang πŸ‘πŸ˜‚

  • Nita Rifatun

    Nita Rifatun

    4 hari yang lalu

    Saya sudah subscrib smua chanelnya a dan seru seru bgt videonya
    Bismillahirrahmanirrahim berhubung henvon ibu saya rusak semoga ada keberuntungan dari a Irfan biar nanti gampang kasih kabar ke orang tua amin

  • x2 mawar

    x2 mawar

    4 hari yang lalu

    Mak,e soimah, kasih tulisan aja biar ndak lupa, bisa buat belajar juga. Kaya pameran gtu. Hehehe

  • PANCA putra BHIMA

    PANCA putra BHIMA

    4 hari yang lalu

    Good luck uh mae soimah selalu menghibur gak pernah ketinggalan gramor nya

  • Tati Anggraeni

    Tati Anggraeni

    4 hari yang lalu

    Top markotop deng Aa Hakim...
    Penyayang binatang ,rasa sosial nΓ½a tinggi...ramah pisan...pokok na Aasholeh pisan....sehat slalu ya Aa Hakim...

  • NiaKurniati Sakinah

    NiaKurniati Sakinah

    4 hari yang lalu

    hoyong atuh a umroh

  • FAIDA ETIK WIDAYATI

    FAIDA ETIK WIDAYATI

    4 hari yang lalu

    Kaktusnya warna warni, setahu aku cuma warna ijo

  • Amilia Sari

    Amilia Sari

    4 hari yang lalu

    Dari dulu selalu suka sama YouTube dehakims .sering banget puter berkali2 karna selain menarik semua kontennya asyik dan banyak memberikan edukasi mengenai hewanπŸ₯°yg sama mae ini juga suka banget selalu ketawa bikin aku juga ikutan ketawa🀣sukses terus buat dehakimsπŸ₯°

  • Maruful khair XI IPA 2

    Maruful khair XI IPA 2

    5 hari yang lalu

    Indonesia terletak di daerah strategis dengan ratusan ribu pulau di dalamnya. Hal itu menyebabkan Indonesia memiliki keanekaragaman flora dan fauna. Setiap flora dan fauna mempunyai keunikannya masing-masing, bahkan keunikan itu hanya bisa ditemukan di Indonesia.Β 
    AYO JAGA BERSAMA DEHAKIMS

  • Melda Sari

    Melda Sari

    5 hari yang lalu

    Kelakuan calon ahli surga.. subhanallah bikin bangga.. bikin baper .. jarang terjadi orang sprti kak irfan

  • Yuliana Sari

    Yuliana Sari

    5 hari yang lalu

    Mami Soimah saya punya tanaman janda bolong. . .
    Monggo mami

  • SDN SOCO 2

    SDN SOCO 2

    5 hari yang lalu

    Tanaman sultan.. mahal semua

  • chef Ming

    chef Ming

    5 hari yang lalu

    Mudah2n dapat THR Amin..

  • Asihh asihh

    Asihh asihh

    5 hari yang lalu

    salam dari jogja kak kab bantul tetngganya mae soimah saya jga pnya tmen ni katanya yg krja dtmpat mae soimah mas tarno hehehe

  • Ibu cici Cici

    Ibu cici Cici

    5 hari yang lalu

    Bonsai cari cibodas

  • WAHIDI RUDI

    WAHIDI RUDI

    5 hari yang lalu

    Banyak banget tanamanhias nya

  • Aroel Rizal

    Aroel Rizal

    5 hari yang lalu

    Itu bunganya mahal mahal apa ngk dilirik dinas perpajakan?

  • salma hani fatus zahra

    salma hani fatus zahra

    5 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Eleven Cell

    Eleven Cell

    5 hari yang lalu

    Alhamdulillah udh subscribe 4 channel bismillah hp baru buat lebaran mau dikasih ke suami πŸ€—πŸ€—

  • Khallila Azahra

    Khallila Azahra

    6 hari yang lalu

    Saya komen untuk ibuq yg ingin umrohπŸ˜€

  • asep mardiana

    asep mardiana

    6 hari yang lalu

    siapa tau dapet rejeki

  • Botani Mamasa

    Botani Mamasa

    6 hari yang lalu

    Keren sekali, salam untuk sesama pencinta tanaman....

  • Agus khotib

    Agus khotib

    7 hari yang lalu

    Mantapp bang hakim πŸ˜ŠπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • Dimas bagus aditiya

    Dimas bagus aditiya

    7 hari yang lalu

    Kaktus kenti wkwkwk

  • muhammad dhu'an

    muhammad dhu'an

    7 hari yang lalu

    jangan lupa untuk yang peternak murai batu bapak dari anak yang ikut hafiz....πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Aep Wawan

    Aep Wawan

    7 hari yang lalu

    Motornya itu lohhhhh😍😍😍😍

  • Rosa Amalia

    Rosa Amalia

    7 hari yang lalu

    Mab soimah paling baik g sombong slm knl mba dari papua.

  • Rosa Amalia

    Rosa Amalia

    7 hari yang lalu

    Mba soimah saya ada bunga langkah sempat minat dptnya di pengunungan.

  • Ari Fajriyana

    Ari Fajriyana

    7 hari yang lalu

    assalamualaikum aa irfan,,,
    punteun sateuacana komenna teu sesuai sareng nu di posting,,, tapi intina abi dukung tiap naon nu ku aa di posting!
    sangat berharap kenging give away naon wae ti aa irfan, mudah mudahan aya rejeki abi sareng keluarga kecil abi, aamiin!
    berharap kenging give away nu tiasa di artoskeun atanapi laku dijual,,,
    lumayan kangge dapur ngebul,,
    πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
    sukses sareng sehat selalu a irfan πŸ™πŸ™
    aamiin

  • DA Razak8787

    DA Razak8787

    8 hari yang lalu

    Bismillah.. Semoga aku bisa mendapat Hp impianku, dan Semoga yang mengadakan giveaway ini dilimpahkan rezekinya.. Aamiin.

  • roichan mn

    roichan mn

    8 hari yang lalu

    mantapp

  • roichan mn

    roichan mn

    8 hari yang lalu

    mangapp

  • Alfian Official

    Alfian Official

    8 hari yang lalu

    Astagfirullah gua puasa ngab wkwkwkwkw

  • kodir jaelani

    kodir jaelani

    8 hari yang lalu

    Clemekane poll

  • widi astuti24

    widi astuti24

    9 hari yang lalu

    Semoga bisa umroh kan orang tua . Amiin πŸ˜‡

  • arif rachman

    arif rachman

    9 hari yang lalu

    Baru kmrn gw kesana beda RT doang 😁

  • Yeni Agustiawati

    Yeni Agustiawati

    9 hari yang lalu

    Aduh kawan sejati nih...sampe2 satu hobby yeee

  • Maria Soepomo

    Maria Soepomo

    9 hari yang lalu

    Aku perna TDR disitu,,,bgs asri hotelnya....ker

    • Maria Soepomo

      Maria Soepomo

      9 hari yang lalu

      Kereenn hotelnya asri...pngn kesitu lagi,,,,πŸ™

  • Dewinna catdessert

    Dewinna catdessert

    10 hari yang lalu

    Ngga tau knp aku lbih suka nonton aa irfan colabs sama ma'e. Aplgi bahas taneman

  • Rusni Tobuhu

    Rusni Tobuhu

    10 hari yang lalu

    Bukan main soimah.banyak banget bungax

  • Julia Revalina

    Julia Revalina

    10 hari yang lalu

    Mudah-mudah bisa umrah bareng mama #7MdeHakims

  • Andridilla Dilla

    Andridilla Dilla

    11 hari yang lalu

    Amazing ...πŸ˜‰

  • rama

    rama

    11 hari yang lalu

    Yang tau judul backsound menit 01.41 bro?

  • Hafizh Akhsan

    Hafizh Akhsan

    11 hari yang lalu

    Suka dgn kesederhanaan Aa irfan dan mae meskipun sudah terkenal tdk sombong tampil apa adanya

  • Wien Dhesti

    Wien Dhesti

    12 hari yang lalu

    Sukses ya semuanya πŸ‘

  • Aminah Oktavia

    Aminah Oktavia

    12 hari yang lalu

    Konten kontennya bermanfaat, bisa buat nambah ilmu soal taneman

  • Ariosta The Prophet

    Ariosta The Prophet

    12 hari yang lalu

    soimah tanpa make up ternyata culun

  • Kusti Dirgantara

    Kusti Dirgantara

    13 hari yang lalu

    R. BUDI HARTONO

  • Budhie wech

    Budhie wech

    13 hari yang lalu

    Flora n fauna.... Cocok colabπŸ˜‚

  • rani jaden

    rani jaden

    13 hari yang lalu

    Kerreeeeennnn mae.... menginspirasi

  • FAR AR INDO

    FAR AR INDO

    14 hari yang lalu

    Gua orang Jogja loh akwkwk

  • Ramli Thahir

    Ramli Thahir

    14 hari yang lalu

    Luar biasa.. Best

  • MakJun Mayeng

    MakJun Mayeng

    14 hari yang lalu

    Duh seneng liat nya klo mereka ber2 bareng ❀️❀️❀️

  • Efendy tHok

    Efendy tHok

    14 hari yang lalu

    Pengen Monstera nya, itupun kalau dikasih gratis .. πŸ˜‚

  • Yunus Tobuganz

    Yunus Tobuganz

    15 hari yang lalu

    Kalo di kampung sih gak ada yg istimewa,berhubung yg punya orang kaya jadi semua istimewa

  • Zy_01

    Zy_01

    15 hari yang lalu

    HIJAUKAN DUNIA
    Dengan memperbanyak tanaman hias😁

  • The Buts

    The Buts

    15 hari yang lalu

    Di rumah banyak,tpi gk laku,,klw mau ke malang jgn lpa bwa mobil pikap,geratis

  • Nur Aeni

    Nur Aeni

    15 hari yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€seruuux soimah..❀️❀️❀️

  • Asheeqa Bahri

    Asheeqa Bahri

    15 hari yang lalu

    Apakah bisa bantu saya saat ini kak dhakim πŸ™

  • Rahmat Syaefulloh

    Rahmat Syaefulloh

    15 hari yang lalu

    Wow bagus"bngt bunga"nya

  • Yanti Wignyo

    Yanti Wignyo

    15 hari yang lalu

    Salam utk mbak soimah & mas irfan

  • Komaruddin Siregar

    Komaruddin Siregar

    16 hari yang lalu

    Mantapp

  • budi harsono

    budi harsono

    16 hari yang lalu

    bisa nyontoh yg mana ya

  • Iqbal Nor

    Iqbal Nor

    16 hari yang lalu

    Mae kalau ngomong selalu bikin ngakak πŸ˜€

  • NDI kids official

    NDI kids official

    16 hari yang lalu

    Om Irfan help me please

  • Catur Ilmiwaty

    Catur Ilmiwaty

    16 hari yang lalu

    Info pembuatan media tanamnya dung mb@soimah

  • angel mutiara

    angel mutiara

    16 hari yang lalu

    Kangen a irfan vlog bareng panji petualang

  • Dita Novitasari

    Dita Novitasari

    16 hari yang lalu

    Sering sering bikin vlog sm mae bahas tanaman

  • Lulu Aff Jayusman

    Lulu Aff Jayusman

    16 hari yang lalu

    Tiap hari lewat depan rumahnya mak e aku

  • Ma Lika

    Ma Lika

    17 hari yang lalu

    Ku seneng bngt kalau lihat mae soimah sehat2 mae semoga Allah selalu melindungi mae dan djauh kan dari orang yg punya niat jahat sama maen dan keluarga amin amin semoga mkin bnyk rezeki ya mae

  • Ma Lika

    Ma Lika

    17 hari yang lalu

    Ku juga Jawa Tengah ku purwodadi mae soimah

  • Ma Lika

    Ma Lika

    17 hari yang lalu

    Mae soimah artis bnr2 sederhana bngt drmh pakaiannya bnr2 apa ada mae soimah bnr2 artis yg sederhana gk da artis yg kyk mae soimah.... Semoga selalu sehat2 buat mae soimah dan tim2 dan keluarga mae soimah πŸ’—πŸ’—πŸ’—

  • Ma Lika

    Ma Lika

    17 hari yang lalu

    Mae soimah bukan artis yg sombong dan gk pernah pmer2 barang yang mhal mskipun mae soimah udah jdi artis yg trknl... Salut bngt dengan mae soimah sukses trus njih mae soimah semoga mkin sukses lg dan jdi contoh2 yg baik buat kita2 mae soimah

  • M4S F1RM4NS4H

    M4S F1RM4NS4H

    17 hari yang lalu

    Hadir om
    Semoga sukses selalu🀲

  • Mr Zed

    Mr Zed

    17 hari yang lalu

    Apik mak bonsai santigi.ne..

  • Rere Riona

    Rere Riona

    17 hari yang lalu

    Mae so imah orangnya polos,baik...klo ngeliat bunga dirumahny mau bangeeet klo dikasih hehehhπŸ™πŸ™

  • RIan BIntang

    RIan BIntang

    17 hari yang lalu

    Tangan kak irfan terlalu gatel wkwkw

  • Rini Basuki

    Rini Basuki

    17 hari yang lalu

    Mae soaimah aku mau tanya ko aku punya Tabanan kuping gajah tapi daun nya selalu kering 😒padahal dah ku sayang sayang ku rawat juga

  • Supardi Jember

    Supardi Jember

    18 hari yang lalu

    Aku maulah kerja di kebune ma,e hehe salam dari Jember selatan pak

  • Monyet Tersenyum

    Monyet Tersenyum

    18 hari yang lalu

    Ternyata Mae Soimah jelek ya aslinya.. tapi tetep suka karna dia artis yg rendah Hati

  • Aldino Norifansyah

    Aldino Norifansyah

    18 hari yang lalu

    2 artis yang sangat menginspirasi soal hobi dan konsep rumahπŸ‘

  • febri saputra

    febri saputra

    18 hari yang lalu

    Jogja tempat wisata