#EPS02 AROID | SESAK NAPAS DISERTAI KEJ4NG2 DEH INIMAH ๐Ÿ˜ฅ

Dipublikasikan tanggal 1 Mei 2021
Ditonton 77 725
19

#tanaman #hias #dehakimschannel
kali ini gue review harga tanaman hias,masing2 booth penjual punya tanaman andalan loh..
ohya,pengumuman pemenang kontes AROID juga gue liput,ternyata om Noldy...
PANJI RAMPOK TANAMAN GUE KLIK idvision.info/first/video/qJ1sftBio5WjmLA.html
Jangan lupa subscribe juga ya
deHakims Channel
idvision.info/call/7-sh4gtS5oJkwqOyt8s3CQ
deHakims Junior
idvision.info/call/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA
deHakims Aviary
idvision.info/call/rFPKPs7e3zeZzcEe-lW8-A
deHakims Story
idvision.info/call/-ZBZcmxa1Tk3xDGo7ZXo8w
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

deHakims
Komentar  
  • Laura Panggabean

    Laura Panggabean

    4 jam yang lalu

    bagus bangetttt kapan bisa punya ya..om bagi dong biar berkatnya yang kecillll aja pleassss

  • Maulana Faqih

    Maulana Faqih

    Hari Yang lalu

    Alhamdulillah semoga sehat selalu

  • Nur Solikhin

    Nur Solikhin

    2 hari yang lalu

    q kalo liat fidio mesti tegang
    pingin punya tapi hahaaaaa slm om noldi q mau rawat bongelan blh gk๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Rio Pintor

    Rio Pintor

    4 hari yang lalu

    Keren2 Kang Irfan.. Mungkin boleh direview dari sisi pembelinya, Kang.. Sultan dari mana yang transaksi beli sampe ratusan juta.. Kalau selama ini dari sisi penjualnya saja yg melabeli ratusan juta.. Sukses selalu untuk Kang Irfan ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ‘

  • Karismadanduniabinatang Sedunia

    Karismadanduniabinatang Sedunia

    4 hari yang lalu

    Wow bagus banget tanaman-tanamannya jadi pengen punya. tapi aku gak punya uang๐Ÿ˜ญ

  • Surya Agung Family

    Surya Agung Family

    4 hari yang lalu

    Semua sudah disubscribe, suka banget channel mas irfan saya jadi lebih suka tanaman dan mengerti jenis serta harganya. Apalagi saya selama Pandemi sudah setahun dipindahkan dari HRD personalia ke Gardener. Tapi saya menikmatinya dan sekarang jadi lebih mengerti dan sayang tanaman (walau beli yg murah dan gratis) dan menularkan hobby berkebun ke keluarga....semangat mas irfan. Makasi ilmunya. Semoga saya punya yg mahal dari mas irfan...

  • sri sulandari

    sri sulandari

    5 hari yang lalu

    Para pejuang tanaman wajib kita Acungi jempol, maju teruuusss ....

  • Kiki Hb

    Kiki Hb

    5 hari yang lalu

    Wahhhh kerennnnn

  • satria 4511

    satria 4511

    5 hari yang lalu

    Nice beautyfull recommended om noldy๐Ÿ˜sukses selalu om Noldy jayakan indonesia kita no 1 tanaman termewah & semenarik mungkin๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จaminn...dan dehakim sehat selalu terus ya amin ya rabb๐Ÿค—

  • Riswan sembiring

    Riswan sembiring

    5 hari yang lalu

    Wah...ini rejeki anak Soleh...๐Ÿ‘

  • art for grateful

    art for grateful

    6 hari yang lalu

    suka bgt sama bunga 10:57

  • febriya diyah

    febriya diyah

    6 hari yang lalu

    Pret bentr LG jg harganya 5000 hahahha

  • Ema

    Ema

    6 hari yang lalu

    Bentar lagi puasa mu habis loh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Suparman Tulungrejo

    Suparman Tulungrejo

    7 hari yang lalu

    Saya orang awam mengatakan harganya sukur njeplak saja haha haha ...

  • Dawet Inoy

    Dawet Inoy

    8 hari yang lalu

    Bismillah bisa mengadopsi tanaman sultan ini. Sehat terus kak irfan dan tim. Sejak channel kak irfan tanaman spesies baru harganya langsung meroket seperti jacklyn.
    @dhawilfirdausy

  • muhammad gibran arrahman

    muhammad gibran arrahman

    8 hari yang lalu

    Kekayaan flora Indonesia yg sangat membanggakan

  • Mumu Muslimatus saadah

    Mumu Muslimatus saadah

    8 hari yang lalu

    waduhhhhh meriang dengerin harganya a....tp semoga sukses n berkah buat perkumpulan penjualan tanamannya ....semoga bisa mengangkat ekonomi para penjual" tanaman yg di kampung"
    @cakrasaadah

  • Dwi Setyowati

    Dwi Setyowati

    8 hari yang lalu

    Yg dirumh om hakim itu sirih gading ooomm.. coraknya kuning kl itu putih

  • Abdul Rohim

    Abdul Rohim

    8 hari yang lalu

    Pohon janda bolong nya oke juga tuh om dehakims aviry

  • DIMAS KOERNIAWAN

    DIMAS KOERNIAWAN

    8 hari yang lalu

    Semanggat menginspirasi kak Hakim

  • 3A Maulana TV

    3A Maulana TV

    8 hari yang lalu

    Alhamdulillah Oke, mudah2n A Irfan dan Keluarga Panjang Umur dan Sehat, Aamiin๐Ÿ™

  • Mar Yanti

    Mar Yanti

    8 hari yang lalu

    Aku banyak punya tanaman tapi gk ada yg mahal tapi tetap aku rawat dengan baik

  • Fajar Saputra

    Fajar Saputra

    8 hari yang lalu

    Om irfan riques review tanaman aglonema dong, hehehe dan di tunggu giveaway nya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • inten puspita

    inten puspita

    9 hari yang lalu

    Halo yg minat serum nobrandplant 01 aku ada jual. Harganya 90rb

  • Arbani Saluddin

    Arbani Saluddin

    9 hari yang lalu

    ALHAMDULILLAH...
    AWESOME JOB BRO
    ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ’•๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Rati Novyawati

    Rati Novyawati

    9 hari yang lalu

    Juara umum nya yg mna Om, app ajj?

  • Fiqih Dwiyuda

    Fiqih Dwiyuda

    9 hari yang lalu

    ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ Terimakasih aa irfan kontennya sangat mendidik bagi semua usia, konten dehakims adalah "Tontonan yang menjadi Tuntunan"

  • Dimas Sayuki

    Dimas Sayuki

    9 hari yang lalu

    Bismillah, semangat selalu kak Irfan, vidionnya selalu menambah wawasan dan sangat menginspirasi

  • Aris Setiawan

    Aris Setiawan

    9 hari yang lalu

    Saya seorang mahasiswa dari pertanian, semoga bisa dapet giveaway nya a Irfan dan pak noldy agar bisa saya kembangkan lebih banyak lagi. Terimakasih

  • Nita Adi

    Nita Adi

    9 hari yang lalu

    Bismillah Ya Allah semoga saja rezeki Aamiin aamiin Aamiin

  • Hus Niah

    Hus Niah

    10 hari yang lalu

    Bagus bungax sebagus hargax

  • Shakila Isnaini

    Shakila Isnaini

    10 hari yang lalu

    Bismillah semoga dapet tanaman ataupun hp juga gapapa buat ganti hp ayah saya

  • DEDE VICKY

    DEDE VICKY

    10 hari yang lalu

    Bismilah kalo dapet mau gw kasih ke ibu gw

  • Aftina Halwa

    Aftina Halwa

    10 hari yang lalu

    Berkah selalu kak irfan, dengan semua konten2 yang amat bermanfaat

  • Intan Pratiwi Zn

    Intan Pratiwi Zn

    10 hari yang lalu

    Assallamualaikum Kak Irfan dan Om noldy
    makasih udah adain Give Away Paraiso Verde ya, semoga salah satunya jodoh buat saya ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‡๐Ÿ™
    pengen juga koleksi tanaman kayak om noldy tapi apa lah daya. aku mencoba memulai usaha dari kecil, jika ada bunga yang laku, maka aku akan beli jenis bunga yang baru dan seperti itu seterusnya.. tetapi untuk membeli tanaman yang udah di atas 500k aku harus mikir berkali kali,, bagaimana kalo uang aku gak jalan lagi, dan mati di tanaman tersebut.. sehingga setiap ada yang ngadain give away baik itu di instagram atau di youtube aku coba buat ikut walaupun hasilnya kita gak tau bakalan menang atau tidak. setidaknya kita sudah mencoba ๐Ÿ˜‡
    @intanpratiwi_zn
    @kebunminiku_

  • Dina Sinar

    Dina Sinar

    10 hari yang lalu

    Aa irfan itu gue banget klo ada pameran banyak tanya beli kagak ๐Ÿคญ soalnya tiap tanya hrgnya ruarbiasa...ujung2 nya beli yg ukuran mini biar cocok dg kantong ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tp gedein klo dr ukuran mini puaaasss buanget

  • Shabrina Alma

    Shabrina Alma

    10 hari yang lalu

    Sukses selalu buat om irfan dan rekan rekannya ๐Ÿ™๐Ÿป semoga selalu dalam perlindungan Allah SWT

  • Althaf Rais Wijaya

    Althaf Rais Wijaya

    10 hari yang lalu

    A irfan sehat selalu @althafrw_

  • Andrew Tjandradjaya

    Andrew Tjandradjaya

    10 hari yang lalu

    Konten mas Irfan sangat menghibur dan menginspirasi

  • Nurul Sabila

    Nurul Sabila

    10 hari yang lalu

    Disini gua belajar kalo barang/makanan/tanaman atau apapun itu setelah di rubah ke dlm bhsa inggris harga nya jdi mahal ahahaha itu adalah slah satu tanaman yg batang nya merah nenek gua sebutnya kuping gajah malah banyak dan tetangga pda minta se enak jidat ga tau kalo itu mhal hahahahah

  • Reza Arinal

    Reza Arinal

    10 hari yang lalu

    Halo a Irfan, aku Reza dari Bandung, aku mau sedikit cerita.. Beberapa bulan terakhir (kurang lebih 3-4 bulan terakhir) lagi suka banget untuk ngurus dan mengembangbiakkan tanaman hias milik ortu ku sampai akhirnya aku punya tanaman hias sendiri dari hasil me rescue atau mengadopsi tanaman yang kurang sehat dan kurang subur dari rumah teman, pinggir jalan dan tanaman proyek pemerintah yang kurang perhatian. Untuk memiliki Ph. Paraiso Verde itu salah satu wishlist aku sih untuk aku kembangbiakkan dan mungkin nanti hasilnya akan kuberikan lagi untuk orang yang memiliki misi yang sama dengan aku sih. Mudah mudahan bisa dapat give away nya dari a Irfan dan Om Noldy untuk diberi kesempatan mengurus Ph. Paraiso Verde nya. Amiiinn! sehat selalu untuk A Irfan, Om Noldy, Mba Nirina dan keluarga :)

  • Asep Syaepul Iman

    Asep Syaepul Iman

    10 hari yang lalu

    Wawwww, subhanllah. berkat konten a irfan yang ini saya menjadi tahu harga harga tumbuhuan tersebut. kalau a irfan sesek nafas kalau saya sampai keringetan denger harganya. terimakasih a irfan dan tim dehakims
    @asp_iman

  • Raymound Rifaldi

    Raymound Rifaldi

    10 hari yang lalu

    Aku hanya ingin menyampaikan , "Tanamlah pohon dan rawatlah untuk kelangsungan hidup manusia di bumi ini"
    ayok kita lestarikan tren tanaman, biar kita bisa menghijaukan dunia di mulai dari teras rumah, dan jangan pernah membedakan tanaman dari harga nominal , karena mereka sama dan mereka baik untuk kelangsungan hidupmu ๐ŸŒฟ๐Ÿƒ๐ŸŒฑ๐Ÿ’š

  • Driver grab gigih

    Driver grab gigih

    11 hari yang lalu

    Kak irfan sekali2 Buat konten donk berbagi buat driver ojol, mereka yg kini merasakan susahnya dpt orderan. Salam saya driver grabbike dgn keterbatasan fisik dari priok.

  • Driver grab gigih

    Driver grab gigih

    11 hari yang lalu

    Kak irfan sekali2 Buat konten donk berbagi buat driver ojol, mereka yg kini merasakan susahnya dpt orderan. Salam saya driver grabbike dgn keterbatasan fisik dari priok.

  • Mom Cantika Rengganis

    Mom Cantika Rengganis

    11 hari yang lalu

    Selamat ya Pak Noldy tanamannya juara satu best of the best. Tanamannya kerennnn bgt๐Ÿ‘@wiwien.akhmad

  • piki ajah

    piki ajah

    11 hari yang lalu

    Ternyata tanaman indonesia keren2 juga ya. Kita harus bangga menjadi org indonesia yg kaya akan flora dan faunan nya. Go dehakims โœŠ.
    IG: @piki_ajah

  • Aquatic Borneos

    Aquatic Borneos

    11 hari yang lalu

    Hahahah cwe baju ijo di kacangin udah serius mau jelasin

  • Diah Ayu

    Diah Ayu

    11 hari yang lalu

    Tidak banyak orang bisa memahami mengapa ada beberapa jenis tanaman yang mahalnya seolah nggak masuk di akal manusia. Padahal tetep gaesss, sesuatu yang mahal pasti membawa alasan, bisa karena langka, bisa karena budidayanya yang sangat susah, bisa jadi karena dia hasil persilangan yang rumit, yang mahal bukan hanya cantiknya, tapi ilmu yang dikerahkan manusia untuk membudidayanya
    And after all, plis jangan sakiti plant lover dengan kalimat mending begini mending begitu
    Karena orang bijak bilang "theres no price for hobbies"
    ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
    Maju terus petani Indonesia terutama di dunia tanaman hias
    @aiu_shiteru

  • Reynaldi Andaru

    Reynaldi Andaru

    11 hari yang lalu

    Hampir bikin sesak nafas setiap nonton Content tanaman sultan WKWKWKKW..... meski cuman nonton sesaknya sampai sini makasih AA Irfan telah mengedukasi dan memperlihatkan tentang tanaman mahal (sultan) semoga Content tentang Flora dan Fauna semakin maju dan terus bikin Content yang bermanfaat dan dapat mengedukasi bagi semua orang "AMIN..." jujur aku lebih sering nonton yang berhubungan dengan Tanaman Soalnya saya suka tanaman meski yang di Koleksi tanaman murah bukan tanaman Sultan semoga dengan nonton ini seenggaknya tahu tanaman apa aja yang gak bisa saya miliki hahahaha... Sukses terus Buat Aa irfan dan Team

  • Dias Nadzariakbar

    Dias Nadzariakbar

    11 hari yang lalu

    Melihat semua tanamannya jadi ke pengen tapi kantong tidak mendukung
    Ig dias_nadzari

  • BoHaY LoPeZ

    BoHaY LoPeZ

    11 hari yang lalu

    Gila paket hemat dibilang tadi.. hematnya aja belasan juta hahahaha parah
    @joejoe_nathan

  • soe harto

    soe harto

    11 hari yang lalu

    Smoga hari ini Barokah dan mendapatkan Keberkahan.Aamiin

  • yana haris

    yana haris

    11 hari yang lalu

    Ttayangannya meedukasi ...senang lihatnya...semoga sukses selalu!

  • Mawar Ed'twins

    Mawar Ed'twins

    11 hari yang lalu

    Heran sya dari awal sampai akhir tak ada satupun wanita yg punya tanaman bunga di pameran ini, smua laki-laki, pdhl bunga identik dg wanita, ko bisa yaa???๐Ÿ˜‚

  • Mamah Daus

    Mamah Daus

    11 hari yang lalu

    Sukses buat irfan hakim. Smoga rejeki buat aku. Dapet hadiah

  • Martha Fitria A'yunin

    Martha Fitria A'yunin

    11 hari yang lalu

    sehat selalu buat keluarga a' irfan dan kru dehakims.

  • Rizal Wicaksono

    Rizal Wicaksono

    11 hari yang lalu

    Banyak scam ๐Ÿคซ

  • imam buchori

    imam buchori

    11 hari yang lalu

    Semoga aku dapat. Biar punya koleksi tanaman dari suhunya tanaman Republik Indonesia (Om Noldi). Aamiin. Ya allah๐Ÿคฒsemoga Ramadhan berkah.

  • Firdaus Ibrahim Amirullah

    Firdaus Ibrahim Amirullah

    11 hari yang lalu

    Ibarat pepatah, di atas langit masih ada langit lagi. Tanamanpun gitu, diatas puluh juta masih ada ratus juga ๐Ÿคฃ
    Ig: Hibra.17

  • Wahid Maulidin

    Wahid Maulidin

    11 hari yang lalu

    Kelihatanya tumbuhanya biasa ajh tapi mahal banget ๐Ÿ˜จ
    @wahid_maulidin

  • Fatcia Boro

    Fatcia Boro

    11 hari yang lalu

    AKU MAU PHILONYA KAK ..

  • Nur Yazid

    Nur Yazid

    11 hari yang lalu

    Assalamualaikum om Irfan
    Semangat,lancar rejekinya, semoga dilindungi oleh Allah SWT
    Ig Nudya_frdila

  • Fitria Ningsih

    Fitria Ningsih

    11 hari yang lalu

    Sangat senang kalau de hakim ngliput Aroid.. dan ngeflog bareng pak noldy

  • Yogi Dwi Maulana Ibrahim

    Yogi Dwi Maulana Ibrahim

    11 hari yang lalu

    Itu pohon sama rumah ku mahal pohon.
    Kalau tu pohon ada dirumah pasti yang di bersihin itu pohonnya bukan rumah. Hehe
    @depan_kiri

  • Fajar Prasetio

    Fajar Prasetio

    11 hari yang lalu

    BISMILLAH SEMOGA AKU DAPAT HADIAH DARI AA IRFAN SEMOGA KITA SEHAT SEHAT SEMUA YA@fajarrrrb

  • UMRI TIME TO PLAY

    UMRI TIME TO PLAY

    11 hari yang lalu

    Klo yang gak pahan tanaman, ini apaan daun doang kok mahal.

  • Rangga hanafi

    Rangga hanafi

    11 hari yang lalu

    Semoga ada rezeki nya dari ka irfan hakim..
    Soal nya anak sya kepengen banget hp.. Mudah2an rezeki anak saya amin ya Allah..
    Ig. rangga_hanafi

  • Rangga hanafi

    Rangga hanafi

    11 hari yang lalu

    Mudah2an ada rezekinya...
    mudah2an kebaikan ka irfan hakim di blz oleh Allah SWT. Di berikan kesehan trs dan di berikan rizki yg berlimpah amin ya Allah

  • Rangga hanafi

    Rangga hanafi

    11 hari yang lalu

    Semoga kebaikan ka irfan hakim di blz oleh Allah SWT.. Amin ya Allah

  • Rizky ScooterRoots

    Rizky ScooterRoots

    11 hari yang lalu

    Wahh Kaga Rasional Banget Harga Nya Buat Gua ๐ŸคฃParahhh Amat Ya ,Tapi sekarang Anthorium /Gelombang Cinta Yang Dulu Nya Bener2 Ratusan Juta Sekarang Udah Rasional ,.Lagi ,

  • AL FARUQ

    AL FARUQ

    11 hari yang lalu

    Bismmilahirohmanrahim,semoga di bulan suci ini penuh keberkahan, amien . . .
    Sehat selalu bangsa indonesia,
    Konten yg sangat bermanfaat,
    Semoga bisa memotivasi kita semua nya ,tetaap bersemangat,.
    Salam lestari๐ŸŒฑ๐ŸŒฑ๐ŸŒฑ๐ŸŒฑ

  • Rizky ScooterRoots

    Rizky ScooterRoots

    11 hari yang lalu

    Busett busett busett

  • Farisal Fahmi

    Farisal Fahmi

    11 hari yang lalu

    Pengen banget punya philonya, semoga aja masih rejeki, Amin.
    sehat terus om noldy & A' irfan.
    Ig @farisal_fahmi

  • Admin Lexi Shop

    Admin Lexi Shop

    11 hari yang lalu

    Baju hem nya irfan hakim beli nya dimana ya

  • moh Zeyhan mada

    moh Zeyhan mada

    11 hari yang lalu

    Assalamualaikum warga Dehakiem chanel semoga dimudahkan dalam menjalankan puasa, aa irfan tetap menginspirasi sahabat Dehakiem, apapun kontennya pasti menarik buat dilihat, moh agist amru.

  • ABOK AQUATIC

    ABOK AQUATIC

    11 hari yang lalu

    Semoga aku bisa dapat giveaway dari dehakims, untuk aku kasih hadiah ke mamak karena mamak udah lama pengin bunga tapi aku nggak bisa beliinnya dan aku setiap kali nonton channel dehakims alhamdulillah ada give away bunga semoga dapat untuk aku kasih ke mamak amin๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ™
    @Bonsai_Mini_Bangka

  • m hasan ainul

    m hasan ainul

    11 hari yang lalu

    bismillahirohmannirohim perkenalkan saya aku dari jogja, aku mungkin adalah salah ribu orang yang seneng liat chanel dehakim's , konten yang dikemas ringan, kocak dan pasti ada ilmu yang didapat, salah satunya tau tentang om noldy, pertama kali buat konten sm om noly terus auto follow, karena aku juga suka tanaman hias walaupun tidak banyak, belum banyak ilmunya tentang tanaman hias khusunya aroid tp ketika sering baca dan mau belajar akhirnya semakin tertarik, dr kemaren sering lihat livenya om noldy , pas om noldy live 01.00 auto nyimak dan tanya alhamdulillah dijawab tentang media tanian ditanah, orang yg supel dan gk pelit ilmu om noldy, sukses terus untuk om noldy dan dehakim's, semoga ilmu, edukasi, dan hiburan yang diberikan menjadi motivasi kita para pecinta tanaman hias dan menjadi kebaikan untuk semua amin

  • kiming NF

    kiming NF

    11 hari yang lalu

    Jaman sekarang komenanya ga nyambung sama konten apa apaan sih.

  • ide rumahan channel

    ide rumahan channel

    11 hari yang lalu

    bener2 bikin geleng2 kepala harganya

  • Samsung Duos

    Samsung Duos

    11 hari yang lalu

    Seorang a irfan aja terkejut melihat harga tanaman tetsebut, apa lagi saya. Saya cuman bisa melihat dan mengucap masyaallah, semoga kelak saya bisa menjadi seperti orang" tersebut yg mempunyai penglaman dan ilmu yg tinggi, trima kasih buat a irfan yg selalu memotivasi semua orang, sukses selalu a irfan๐Ÿ–’
    Ig:hanif_frn13

  • Anies Boy

    Anies Boy

    11 hari yang lalu

    Gak pernah ketinggalan klo podcast nya bahas taneman bismillah andai dapet give away bakal di rawat dan di jaga denggan sepunuh hati dan rasa kasih sayang โค๏ธโค๏ธ๐ŸŒท

  • eco waluco

    eco waluco

    11 hari yang lalu

    inilah tanah surga apapun bisajadi mantap bro

  • mandala putra

    mandala putra

    11 hari yang lalu

    Pedeeeees harganya ngeri2 sedaaaaaaaap ๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€
    IG : @mandalaputra16

  • Mishall ClipLyrics

    Mishall ClipLyrics

    11 hari yang lalu

    Salam edukasi a irfan
    Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa
    Semangat untuk a irfan dan tim, ga pernah bosen dengan tema edukasi nya.
    Ig: rabeeanism

  • Waviq Nur

    Waviq Nur

    12 hari yang lalu

    Sukses terus kak irfan...
    Ig : viq aviq_09

  • Tegar D. Perkasa

    Tegar D. Perkasa

    12 hari yang lalu

    Terima kasih atas Philodendron Paraiso Verde-nya A Irfan dan Om Noldy. Sudah saya terima dan akan saya rawat baik2. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
    Netizen: Lah emang udah diumumin siapa yg dapet???
    Saya: ya blom.. ini mah latihan aja ucap syukur hehe
    Netizen: ๐Ÿคฌ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
    IG: egarrrr

  • Elishabet Elishabeth

    Elishabet Elishabeth

    12 hari yang lalu

    Monkey Bussiness,,


    Waspadalah WASPADALAH,,

    PERMAINAN SEGILINTIR MONK3Y5..

    ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • vhera novita

    vhera novita

    12 hari yang lalu

    moga dapet berkah di bulan penuh berkah๐Ÿ˜‡
    dan semoga yg niat memberi berkah semakin dilimpahkan berkah dan kesehatan.. aaminn๐Ÿ˜‡

  • Fikri Anasari

    Fikri Anasari

    12 hari yang lalu

    Lihat chanel nya dehakim emang gak ada bosennya.
    Selalu bikin nagih lihatnya๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    Bikin ngiler juga tuh give awaynya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Ari Wahyudi

    Ari Wahyudi

    12 hari yang lalu

    Disini banyak lumut...laku berapa yaa...

  • Ninis Amrina

    Ninis Amrina

    12 hari yang lalu

    yang 100 juta itu sama kek yang 12 juta itu aโ€™ yg cuman tunas doang hahahaha ๐Ÿคฃ

  • Ninis Amrina

    Ninis Amrina

    12 hari yang lalu

    Di rumah a irfan yg di ambil a Pandji itu โ€œSirih Brazil aโ€™โ€

  • Selly Silvana Hutagalung

    Selly Silvana Hutagalung

    12 hari yang lalu

    Mereka yang menang, aku yang ikut bangga ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Gak kebayang sih dedikasi dan kecintaan mereka terhadap tanaman. Jaya terus tanaman Indonesia๐Ÿ‘

  • Mella praswari

    Mella praswari

    12 hari yang lalu

    Di ulang-ulang Nonton nya
    Happy banget liatt Tanaman nya cakep abis.
    semangat bertanam teman-teman
    Om Noldy Juarakkkkk.

  • Karlina Natassya

    Karlina Natassya

    12 hari yang lalu

    duh, whistlist kuuu.. pink princess ๐Ÿ˜

  • Wj Lestari

    Wj Lestari

    12 hari yang lalu

    Philodendron pink 20jt??!! Shok mamak. Dirumah ada. Yg kecil ada. Yg lebih gede ada. 10jt ada yg minat?? Bs nego.

  • Mitra Alihuda

    Mitra Alihuda

    12 hari yang lalu

    de hakim kontennya edukasi flora fauna

  • My Art.

    My Art.

    12 hari yang lalu

    Bismillah semoga dapet karna ibuku suka banget sama tanaman pasti ibuku seneng banget.... Kalau dapet...

  • Rivan Abdul Aziz

    Rivan Abdul Aziz

    12 hari yang lalu

    Dengan mahalnya harga tanamanยฒ, semoga manusia bisa lebih menghargai apa peran (peneduh, penyejuk, penghasil oksigen, rumah bagi hewan, dll) tanaman sebagai penolong manusia, supaya manusia tidak sembarang terhadap mahkluk hidup lainnya
    Ig : @azizabdulrivan
    Ig :