EPS02 SPESIAL JOGJA | MOBIL ANTIK WONG SUGIH JOGJA - SOIMAH & KOKO

Dipublikasikan tanggal 24 Mar 2021
Ditonton 1 140 538
289

Assalamualaikum guys..! setelah kemarin episode tanaman Soimah yang waaww, lanjut kita ke pendopo Soimah pake mobil antik Mas Koko gaes.. si merah gaharr.. gilaa ngilerr gue keren banget mobilnya.. tanya-tanya yukk tentang mobilnya ini..
#soimah #ford #automotif #dehakimschannel
Jangan lupa subscribe juga dehakims junior yaaa
idvision.info/call/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

deHakims
Komentar  
  • Aljid Mahfud

    Aljid Mahfud

    Hari Yang lalu

    Wong jowo ora lali jowone#soimah salam sakeng slemanπŸ™

  • isna nur

    isna nur

    Hari Yang lalu

    1 rumah selatan pendopo tmpatku.

  • isna nur

    isna nur

    Hari Yang lalu

    Sak RT karo aku. Wkwk. Rumahku selatan e itu.

  • Rudi Tirtana

    Rudi Tirtana

    Hari Yang lalu

    Jait guyumu yu,🀣🀣🀣🀣artis top markotop πŸ‘

  • Ahmad Nu'man Farid

    Ahmad Nu'man Farid

    2 hari yang lalu

    Gilaaa mulus bangettt mobilnya
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    IG: anfarid_

  • Agus Gunawan

    Agus Gunawan

    2 hari yang lalu

    artis lain bangun rumah mewah,soimah keluarga bikin keraton heheheheheee jossss

  • kep tan

    kep tan

    2 hari yang lalu

    Semangat terus bikin konten semoga suksel selalu

  • Pocet22

    Pocet22

    2 hari yang lalu

    Aak Irfan mang the best semoga sehat selalu dan keluarga

  • Guruh Adi Christanto

    Guruh Adi Christanto

    2 hari yang lalu

    Ciamik mas mobile,opo perseneling e wis gantian opo asli?sak ngertiku dudu perseneling tongkat,Ning perseneling tangan,ngisor stirπŸ™πŸ™πŸ™

  • mutia raras

    mutia raras

    2 hari yang lalu

    Mobilnya bs unt melampiaskan emosi, pintunya gaya bantingan

  • Ryan Prasetyo

    Ryan Prasetyo

    3 hari yang lalu

    Makin Tua Makin Mahal tuh mobil.. Ya Allah baguss bangeet yaaaa... πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Fransiscus Paiman

    Fransiscus Paiman

    3 hari yang lalu

    Itu mobil tua apakah masih asli semua,mesinnya,catnya juga,kok bisa luar dalam warna merah semua

  • Aon Syahroni

    Aon Syahroni

    3 hari yang lalu

    Semoga ada rejekinya, berkah. Aamiin

  • Aby Poutra

    Aby Poutra

    3 hari yang lalu

    Semoga jadi yg beruntung

  • mastoni mastoni

    mastoni mastoni

    3 hari yang lalu

    Keren

  • Gret Gret

    Gret Gret

    3 hari yang lalu

    Kalau boleh utk para artis ga usahlah pamer kekayaan punya ini itu kasihan sama rakyat yg utkk makan saja susah kl punya kekayaan ya sudah dusyukurin saja ga usah dipamer pamerkan kl caranya spt itu berarti menyombongkan diri ingatlah orang sombong itu musuh ALLAH.

  • Mohd munip Islam

    Mohd munip Islam

    3 hari yang lalu

    Saya kok heran ya...bangsa kita ini suka pamer pamer ke kayaannya..bak masbro.bangsa kita banyak yg miskin.....istilah dalam islam tangan kanan memberi .tangan kiri tidak perlu tahu.

  • Nita Rifatun

    Nita Rifatun

    3 hari yang lalu

    Saya sudah subscrib smua chanelnya a dan seru seru bgt videonya
    Bismillahirrahmanirrahim berhubung henvon ibu saya rusak semoga ada keberuntungan dari a Irfan biar nanti gampang kasih kabar ke orang tua amin

  • NEW ADELLA MUSIC

    NEW ADELLA MUSIC

    4 hari yang lalu

    Soimah semoga tidak sombong .semoga selalu jadifigur baik untuk sekelilingnya

  • Anjar Nuraini.78

    Anjar Nuraini.78

    4 hari yang lalu

    Semoga aku bisa mencotoh ...amiin

  • Sutisna Sutisna

    Sutisna Sutisna

    4 hari yang lalu

    Mbl ford super 8 deluxe 1947 mengingatkan alm bapa sy punya dulu..

  • Tati Anggraeni

    Tati Anggraeni

    4 hari yang lalu

    Masyaa Allah mbak soimah....
    Acung kang jepol....πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ningsih HK Aning

    Ningsih HK Aning

    5 hari yang lalu

    πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

  • OKE91

    OKE91

    5 hari yang lalu

    Aku asli jogja, hurong weruh joglone kui mas, πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Guntur Cakor

    Guntur Cakor

    5 hari yang lalu

    mantaap.. kak irfan hakim...

  • mochammad danial

    mochammad danial

    5 hari yang lalu

    Intinya flog ini adalah pamer materi... Gk pernah dengar orang mati bawa materi...
    Gk bermutu & gk ada manfaatnya.....

  • Ma'alya UswtnKhsnh

    Ma'alya UswtnKhsnh

    6 hari yang lalu

    NgakakkπŸ˜‚πŸ˜‚

  • ignatius tomy

    ignatius tomy

    6 hari yang lalu

    Mantappp AbisssπŸ‘

  • joko T

    joko T

    6 hari yang lalu

    Gak di pati gak di jogja make soimah sama ya ttp sederhana.

  • Mochamad Princeroad

    Mochamad Princeroad

    6 hari yang lalu

    Itu pendopo estimasi pandangan gw 10M tergantung kayunya juga

  • Noval pic

    Noval pic

    6 hari yang lalu

    Tp dr dulu ane suka sikap2 soimah yg tetep ramah dn tetp mnjga budaya....

  • Mhmmd Ahmmad

    Mhmmd Ahmmad

    7 hari yang lalu

    Aduh koleksi mobil kalasiknya mae so imah sama motornya bikin ngiler aduhai nih. Hahha.
    Apa lagi rumahnya. A irfan hakim aja sampe bingung. Hahah. Yang sabar ya a. Hahha.
    @muhammad_mad03
    #7mdehakims

  • Ayu Meivydanisa

    Ayu Meivydanisa

    7 hari yang lalu

    Mirip doc di film cars 1

  • Ari Fajriyana

    Ari Fajriyana

    7 hari yang lalu

    assalamualaikum aa irfan,,,
    punteun sateuacana komenna teu sesuai sareng nu di posting,,, tapi intina abi dukung tiap naon nu ku aa di posting!
    sangat berharap kenging give away naon wae ti aa irfan, mudah mudahan aya rejeki abi sareng keluarga kecil abi, aamiin!
    berharap kenging give away nu tiasa di artoskeun atanapi laku dijual,,,
    lumayan kangge dapur ngebul,,
    πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
    sukses sareng sehat selalu a irfan πŸ™πŸ™
    aamiin

  • fadloli_88 chanel

    fadloli_88 chanel

    8 hari yang lalu

    Semangat sam hakim, πŸ‘πŸ‘

  • Edocandra Agustian

    Edocandra Agustian

    8 hari yang lalu

    Jogja istimewa pokoke

  • Rozak Putra

    Rozak Putra

    8 hari yang lalu

    Makasih udh ngingetin, ijin click tonton nanti saat lihat videomu

  • widi astuti24

    widi astuti24

    9 hari yang lalu

    Kalau ada soimah auto nonton . Idola saya . Salam dari semarang mak soimah 😍

  • Iwan Sudrajat

    Iwan Sudrajat

    9 hari yang lalu

    Salam dari orang Cipadung a
    Sehat terus ya a

  • Rizwandha Imawan

    Rizwandha Imawan

    9 hari yang lalu

    Kangen mak.e soimah .. aslii.. dengan ciri khas ketawanya πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚

  • Rizwandha Imawan

    Rizwandha Imawan

    9 hari yang lalu

    Kangen mak.e soimah .. aslii.. dengan ciri khas ketawanya πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚

  • Arzz Cibul

    Arzz Cibul

    10 hari yang lalu

    org kaya yg nggak pengen keliatan kaya ya cuma bpk bambang hartono(djarum)

  • Novia Eka Putri

    Novia Eka Putri

    11 hari yang lalu

    paling suka kalo colab sama mae ngakak banget hahahaha

  • chy hri

    chy hri

    11 hari yang lalu

    @andre Taulany musti liat

  • Biru lumut Lumut biru

    Biru lumut Lumut biru

    11 hari yang lalu

    Pintu kupu tarong.
    Hhhh

  • Leni Wijayanti

    Leni Wijayanti

    11 hari yang lalu

    Mas koko jan lucu poll 🀣🀣🀣🀣

  • Seputar Bandung

    Seputar Bandung

    11 hari yang lalu

    Kabar moris jalu gimana

  • DAMAR SAE

    DAMAR SAE

    11 hari yang lalu

    Anjrit, sandale soimah sisihan, jian artis gak jelas blas 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣 looossssss dooollllllll kitog asli jowooo.,
    Salam koplak buat soimah sak keluargane.,

  • G. A. P

    G. A. P

    12 hari yang lalu

    Yungalah.. Ndapane marai mrinding..

  • Nano Nano Nano

    Nano Nano Nano

    12 hari yang lalu

    sukses terus ma e soimah

  • Inrama Yodi

    Inrama Yodi

    12 hari yang lalu

    Oh subscribernya bukan karena suka sama contetnya toh...baru tau

  • KELUARGA CHANNEL

    KELUARGA CHANNEL

    12 hari yang lalu

    Enak bgt ketawanya lepas

  • putri iman

    putri iman

    13 hari yang lalu

    Loalah sredal e Mak e sisihan πŸ™ˆ

  • Ubaid Ahmad17

    Ubaid Ahmad17

    13 hari yang lalu

    Hajar Om @AndryTaulaniTV

  • Nining Kurniasih

    Nining Kurniasih

    13 hari yang lalu

    Semoga Aa Irfan dan keluarga selalu di beri kesehatan Aamiin....
    Aa konten bareng leslar donk,,,

  • yulia official

    yulia official

    13 hari yang lalu

    Salfok sama sendal soimah

  • Lek Noy

    Lek Noy

    14 hari yang lalu

    Assalamualaikum bg Irfan, salam kenal dari rengat-riua.

  • DNG OTOMANIA

    DNG OTOMANIA

    14 hari yang lalu

    Wau keren abis......sukses selalu kawan

  • randy valentino channel

    randy valentino channel

    14 hari yang lalu

    Its keren bro

  • SOMATO AVOCADO

    SOMATO AVOCADO

    14 hari yang lalu

    Gassssss

  • Claudia_ 99

    Claudia_ 99

    14 hari yang lalu

    Modal bikin pendopo nya dari Aa Raffi iya mak'e😁

  • mitha cah lamtim

    mitha cah lamtim

    14 hari yang lalu

    semoga keluarga dhakim dan mak e sokimah selalu sehat dan di limpah kan rejeki yg barokah

  • Ubayani 87

    Ubayani 87

    15 hari yang lalu

    Semoga habis ini kalian berkunjung ke Penemuan situs kumitir mbak yu Sendal mu Selen ngono kui😍

  • JUAN110

    JUAN110

    15 hari yang lalu

    Terbaik

  • yesi retna

    yesi retna

    15 hari yang lalu

    Mben dino liwat ngarep pendopo kui lagi nyadar nk kui punyane soimahh mantap mantap

  • GUSTI OBONK

    GUSTI OBONK

    15 hari yang lalu

    Vlog nya keren dan beemanpaat

  • Suzan Fransiska

    Suzan Fransiska

    15 hari yang lalu

    YaAllah aku pingin bangett bisa dpt giveaway nya😭Tapi kan udah telatt😭😭😭😭

  • Chanel poro konco tv

    Chanel poro konco tv

    15 hari yang lalu

    Soimah emang top . Melestarikan budaya Indonesia . πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Rifa

    Rifa

    15 hari yang lalu

    Sendale make soimah nganti sisihan ya allah wkwkwk

  • dedek Gemez

    dedek Gemez

    16 hari yang lalu

    Pacak nian opek soimah tuu ..selalu jadi panutan untuk kita semua ..ambil yang baik buang yang buruk .

  • Gembel Halal

    Gembel Halal

    16 hari yang lalu

    Semoga ini jd rezeki bareng istri bisa pergi umroh berdua, mumoung masih berdua.. 😁 amien. πŸ™πŸ˜‡

  • Ilham Prastyo

    Ilham Prastyo

    16 hari yang lalu

    #Dhakim7m

  • Surya 1945

    Surya 1945

    16 hari yang lalu

    gimana kak irfan hakim caranya ikut kuis special give away dehakim

  • Hendri nago

    Hendri nago

    16 hari yang lalu

    Semoga Lo sehat dan bertambah keimanan aja bro πŸ‘πŸ‘@Irfan hakim

  • nayara naya

    nayara naya

    17 hari yang lalu

    πŸ‘

  • Ma Lika

    Ma Lika

    17 hari yang lalu

    Bner bngt mae dari pada maen cwek mending maen otomotif ya mae

  • Ma Lika

    Ma Lika

    17 hari yang lalu

    Mae soimah ku suka bngt sama mae soimah meskipun udah jdi artis terkenal gk prnh pmer2 dan sederhana bngt mae soimah

  • Ma Lika

    Ma Lika

    17 hari yang lalu

    Sukses trus buat mae soimah semoga selalu diberikan keberkahan dan mkin bnyk rezeki ya amin

  • Copet88 Copet88

    Copet88 Copet88

    17 hari yang lalu

    perkiraan aja hbisnya brp hayo pendopo kayu jatinya....??

  • paduka caesar

    paduka caesar

    17 hari yang lalu

    Bismillah ,,, berkah ,,, manfaat ,,, aamiin πŸ€—πŸ€—πŸ€²πŸ€²πŸ™πŸ™

  • Nurul Project

    Nurul Project

    17 hari yang lalu

    Selamat menunaikan ibadah puasa

  • Tika Bmx

    Tika Bmx

    17 hari yang lalu

    Libra ma bedah ❀️❀️❀️❀️

  • Okfri Suryanata

    Okfri Suryanata

    17 hari yang lalu

    Lah kapan kak indra kok g Lihat yah pada hal cuma selatan rumah...

  • M2M official

    M2M official

    17 hari yang lalu

    MATURNUWUN MAS HAKIM SAMPUN PINARAK TENG KOTA NGAYOGYAKARTA,
    SEHAT DAN SUKSES SELALU NGGIH ..

  • Ongky Susanto

    Ongky Susanto

    17 hari yang lalu

    Suka sama sendalnya Soimah. 12:16

  • Joko Supriato

    Joko Supriato

    17 hari yang lalu

    tuh.

  • Mutiara Sari

    Mutiara Sari

    17 hari yang lalu

    Sukses selalu ❀️❀️

  • Ramadhani Eka

    Ramadhani Eka

    17 hari yang lalu

    Dari pada ceper manual, lebih Bagus pakai airsus mas

  • Susanto Tuan

    Susanto Tuan

    17 hari yang lalu

    Aku subscribe ini channel kang irfan mobilnya antik.aku pernah stir mobil seperti itu merk nya dodge hitam.flash/ratingnya pakai balok kecil merah dekat pintu bisa keluar kalau belok.

  • Trio Panda

    Trio Panda

    18 hari yang lalu

    kayu jati yang di samping itu kok kayak kayu dari jombang yaa
    apa bener mak'e??

  • Ciluk Ba

    Ciluk Ba

    18 hari yang lalu

    Fokus SM sendalnya ma'e SoimahπŸ˜€

  • Denni story

    Denni story

    18 hari yang lalu

    Velk nya kalau pake yg jari2 makin keren dan mewah kayanya.... mantap kang irfan dan mba soimahπŸ‘πŸ‘

  • Satrio Agung

    Satrio Agung

    18 hari yang lalu

    A' Irfan sampe nelen ludah .. sampe kagum sekagum2nya ..

  • Skuat Sport9

    Skuat Sport9

    18 hari yang lalu

    Soimay itu banyak investasinya dia juga punya banyak tanah di jepara

  • irul fitri

    irul fitri

    18 hari yang lalu

    mak sandale sampeyan mewah tenan mak🀣🀣🀣🀣,,,pasti regone mehong mak,,,danda mehong nek pas manggung tok,,pas neng omah kembali wong ndeso maneh,,sehat trus mak.

  • leo ankid_88

    leo ankid_88

    18 hari yang lalu

    Bnr2 terlihat kesederhanaan dr ma'e....

  • Ageng Dharma

    Ageng Dharma

    18 hari yang lalu

    Yaa Allah SWT.. artis dua inii... Humble dan sederhana banget yoooo.. biyuuuh phaak.. sugeh poool

  • REVANIA SF

    REVANIA SF

    18 hari yang lalu

    Semoga, rezeki kang irfan bertambah dan berkah menuju bulan suci ramadhan ini.. Jadzqkallah khairan kasiron..

  • REVANIA SF

    REVANIA SF

    18 hari yang lalu

    Wkwkwk keren banget deh,,

  • Hidayat Jorip

    Hidayat Jorip

    18 hari yang lalu

    Jebolan INDOSIAR kebanyakan gimikπŸ˜‚