#EPS03 SPESIAL JOGJA | MEGAH..!! PENDOPO DAN LIMASAN SOIMAH - KOKO

Dipublikasikan tanggal 25 Mar 2021
Ditonton 1 035 757
194

Setelah kemarin gue bahas mobil antiknya Soimah yang ternyata bisa dijadikan mobil penganten, naah sekarang langsung aja ke pendopo nya gaess.. ini dia yang selama ini dibicarakan.. LEBIH GEDE dari rumah joglo dehakims..!
#pendopo #joglo #soimah #dehakimschannel
Jangan lupa subscribe juga dehakims junior yaaa
idvision.info/call/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

deHakims
Komentar  
  • Wahyu Agus

    Wahyu Agus

    12 jam yang lalu

    Ank 90 pasti ngalamil sekolah pakai meja gitu

  • Wayah Somathika

    Wayah Somathika

    17 jam yang lalu

    Buat k Irfan dan Soimah semoga sukses selalu πŸ‘Œ

  • Kaili 7

    Kaili 7

    19 jam yang lalu

    luar biasa mak soimahh salam kagem tiang jawi seluruh dunia wong jowo ojo ilang jawane

  • Candra Rismi

    Candra Rismi

    Hari Yang lalu

    Luar biasa mak eeee....bangga msih mmprhtikan seniman d Jogja. Wahh kalau udh jadi ad lowongan kerja gak ya makke πŸ˜…

  • Puji Wanti

    Puji Wanti

    Hari Yang lalu

    Mantaapppp

  • Nata Shouma

    Nata Shouma

    Hari Yang lalu

    Kuwi asile leh prihatin Shoimah. saiki gari ngunduhe

  • CAK TOTOK CHANNEL

    CAK TOTOK CHANNEL

    Hari Yang lalu

    Mak e adalah seniman sejati, LOP U MAK EEEEEE......

  • CAK TOTOK CHANNEL

    CAK TOTOK CHANNEL

    Hari Yang lalu

    Kalau materi melimpah kyk mbk Soimah dan Kang Irfan enak bgt ya, gampang mau umrohkan bapak dan ibu🀲

  • Tumi Yati

    Tumi Yati

    Hari Yang lalu

    Itu. Joglonya didaerah mana. Jogjanya. Mae..

  • Tumi Yati

    Tumi Yati

    Hari Yang lalu

    Semuga barokah yaa? Mba soimah.

  • Tumi Yati

    Tumi Yati

    Hari Yang lalu

    Asalamungalaikum. Aa irwan hakim salamsehat buat keluarga buat. Jalu. Zaki dan sekembr juga buat mae soimah sukses selalu..

  • NHD MOTOVLOG

    NHD MOTOVLOG

    Hari Yang lalu

    Orang jogja mana nih😁

  • Ahmad Nu'man Farid

    Ahmad Nu'man Farid

    2 hari yang lalu

    A Irfan bisa koprol ternyata🀣
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    IG: anfarid_

  • Yani Yani siregar

    Yani Yani siregar

    2 hari yang lalu

    Mauuu donk umroh nya aa πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™

  • Fajar hendra

    Fajar hendra

    2 hari yang lalu

    Ternyata sik neng jalimbar

  • Kukuh Saputro

    Kukuh Saputro

    2 hari yang lalu

    Aku suka banget desainnya. Klasik tapi ada kesan Modern. Suka banget nget nget.

  • Guruh Adi Christanto

    Guruh Adi Christanto

    2 hari yang lalu

    Manteb mbakyu Soimah,tetep berjuang untuk pelestarian Budoyo Adi Luhung bongso Indonesia.Semangat terus.

  • ifanulloh L F

    ifanulloh L F

    2 hari yang lalu

    deket rumah, ga nyamp 1Km dari rumah
    baru tau klo isinya semegah ini ☺️

  • Kristiana Vlog

    Kristiana Vlog

    2 hari yang lalu

    Istimewa banget , sukses selalu

  • gita nurul

    gita nurul

    3 hari yang lalu

    Kalo udah jadi nih yaa, pasti kerasa tuh suasana keratonnya tapi tetep ada nilai modern nya juga

  • bintang dilangit

    bintang dilangit

    3 hari yang lalu

    Jadi sanggar waw banget tuh

  • Rochie Dajoh

    Rochie Dajoh

    3 hari yang lalu

    Saluut Soimah, Bilamanakah Para Sebritis Sukses dapat mengInvestasikan Kelebihan Ekonominya untuk Pembangunan Fasilitas Seni n Budaya Nusantara yang Keren seperti Soimah. πŸ‘

  • Wong Tani Goblok Gak Sekolah

    Wong Tani Goblok Gak Sekolah

    3 hari yang lalu

    Bisa hadi tujuan wisata ini kalo dah gak pandemi

  • θ˜‡ι›…

    θ˜‡ι›…

    3 hari yang lalu

    Sukses buat mae Aamin

  • Lisa Supardi

    Lisa Supardi

    3 hari yang lalu

    Aku mau umroh...

  • Gumelaringbayu _

    Gumelaringbayu _

    3 hari yang lalu

    Backsound gamelan bagus nih harusnya

  • Paiman 17

    Paiman 17

    3 hari yang lalu

    Alamat persis nya dimana itu mas mbak Soimah?

  • hendra kurniawan

    hendra kurniawan

    3 hari yang lalu

    Keren bnget soimah dan irfan hakim

  • Nita Rifatun

    Nita Rifatun

    3 hari yang lalu

    Saya sudah subscribe semua chanelnya a dan sekarang sering bgt nonton video2nya seruhhh... Bismillahirrahmanirrahim berhubung henvon ibu saya rusak semoga ada keberuntungan dari a Irfan biar semakin gampang kasih kabar ke orang tua amin.

  • Zahidi Nooriqbal

    Zahidi Nooriqbal

    3 hari yang lalu

    Ma'e aku pengen dolan rono😭😭.. oleh ora mak..?

  • Andi Setiawan

    Andi Setiawan

    4 hari yang lalu

    Bismilah menang

  • Tri Aida Agustavi

    Tri Aida Agustavi

    4 hari yang lalu

    Percaya ga percaya ini joglo soimah ada di jogja tepatnya di kabupaten Bantul.. Krn deket bgt sama rumah uwe πŸ˜†

  • Tati Anggraeni

    Tati Anggraeni

    4 hari yang lalu

    Ini yg nama nya seniman sejati...
    Top markotop...

  • andi Setia

    andi Setia

    4 hari yang lalu

    Mantap

  • Ice Gamai

    Ice Gamai

    4 hari yang lalu

    As, g pakai masker ...

  • machfur rozi

    machfur rozi

    4 hari yang lalu

    Katokmu iku lho mak

  • Januar Azizah

    Januar Azizah

    4 hari yang lalu

    Seneng banget liat ka irfan...selalu happy

  • Chanif Humamzah

    Chanif Humamzah

    5 hari yang lalu

    .ini baru yg di namakan figur sebenar yg menghasilkan bibit berkualitas .. gk kya yg onoh menghasilkan bibit alay dan pamer ksombongan contohnya rafi.sule.atta.andre kebnyakan ras sundah kya gtu kaya sedikit lgsung pamerin 🀭😁

  • Evi Gustami

    Evi Gustami

    5 hari yang lalu

    TERHARU! SUMPAH!!!

  • Febrii42

    Febrii42

    5 hari yang lalu

    Melestarikan budaya

  • Bin MIDI

    Bin MIDI

    5 hari yang lalu

    Masya Alloh Tabarakallah... Sungguh Sungguh luar biasa mbak Soimah.Terus berkarya untuk bangsa, sehat selalu mbak Soimah sama a Irfan

  • afiqcats official

    afiqcats official

    5 hari yang lalu

    Pantesan murah Rezky nya

  • Asihh asihh

    Asihh asihh

    5 hari yang lalu

    mantap sekali kak

  • ma'ruf 1703 chenel

    ma'ruf 1703 chenel

    5 hari yang lalu

    Mantep ini mah

  • nursidik sidik

    nursidik sidik

    5 hari yang lalu

    Masyaallah, seneng bangeeeet lht chanel Dehakims

  • intrasminah Suparmin

    intrasminah Suparmin

    5 hari yang lalu

    Ikut bangga adik Soimah, walau jauh tapi adik Soimah adalah adik kelas sy di SMKI Jogjakarya, sukses sll, Tuhan memberkati

  • Eny Hapid

    Eny Hapid

    5 hari yang lalu

    Alhamdulillah
    Barokallah Mba Soimah
    Jika boleh tahu pada zaman saiki..habis berapa membangun pendopo ini.
    Pasti sangat banyak biayanya ya.

  • Feri Alvino

    Feri Alvino

    5 hari yang lalu

    Mmng luar biasa !!!!

  • Alesa safitri

    Alesa safitri

    5 hari yang lalu

    Semoga bisa umroh ya allah kelabuan bajo dlu jg ga apa apa aamiiiiin ya allah ig alesa safitri

  • Putri Qotrunnada

    Putri Qotrunnada

    5 hari yang lalu

    Soimah thr reall sugih

  • Mas Rosidi

    Mas Rosidi

    5 hari yang lalu

    Untuk Mak e...moga sehat selalu...suxes.. Aamiin...
    Kudus menyimak brow...dh tk Subscribe lho kak Ifan...

  • Mok Klemok

    Mok Klemok

    5 hari yang lalu

    soimah is the best

  • Juni Hanggara

    Juni Hanggara

    6 hari yang lalu

    Duit kabehπŸ™

  • Tarman tarman t

    Tarman tarman t

    6 hari yang lalu

    Pendopo kayu....mantap ..luas ..sejuk dan angin bisa semilir...keren banget....sukses

  • lina tambunan

    lina tambunan

    6 hari yang lalu

    Salut dengan Soimah....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™

  • David MarryantSyah

    David MarryantSyah

    6 hari yang lalu

    Pendopo itu apa sih klok boleh tau ??

  • Budi Ariawan

    Budi Ariawan

    6 hari yang lalu

    Kaya joglo pak tumiyono, sama" megah..

  • Yuli anto

    Yuli anto

    6 hari yang lalu

    Mas Irfan Mae Soimah sekali2 di ajak bersihiin odgj

  • segala info

    segala info

    6 hari yang lalu

    1 tiang soko pendopo itu udah puluhan juta ,,mahal pendoponya itu keren

  • Herlina Nurlianti

    Herlina Nurlianti

    6 hari yang lalu

    Assalamualaikum,
    Masya Allah , luar biasa ma soimah , keren banget pendopo dan Limasan nya luas banget ❀️,
    Semoga rejekinya tambah luas ya ma'e ❀️ ka Irfan juga πŸ™ŒπŸ™Œ . Aamiin Allahuma Aamiin
    Semoga dapet Hp nya ❀️❀️
    Ig : @herlinanurlianti

  • Suripto Budoyo

    Suripto Budoyo

    6 hari yang lalu

    Luar biasa jeng Soimah iki

  • tukang gosip

    tukang gosip

    6 hari yang lalu

    udh subcribe bismilah 5 juta..

  • Komsa Tun

    Komsa Tun

    6 hari yang lalu

    Soimah kaya bgt ya pendoponya ada besar bgt

  • DENIEY VLOG

    DENIEY VLOG

    6 hari yang lalu

    Darah Biruu

  • Cici Gepeng

    Cici Gepeng

    6 hari yang lalu

    Ak g butuh liburan kak
    Butuh duit aj 5jt buat lebaran hahahah

  • hamdadkk hamdan

    hamdadkk hamdan

    6 hari yang lalu

    Keren keren waoowww

  • Rena Cantik

    Rena Cantik

    6 hari yang lalu

    Beliau artis hebat multitalenta,, walau kenal dengan dunia modern tapi beliau seorang Mae Soimah bener2 tidak meninggalkan semua ke Jawa an nya jati diri nya prinsip nya dan kebanggan pada darah yang mengalir dalam dirinya... Wong Jowo yang todak pergi dari Jawa nya,, identitas nya...Beliau dengan bangga tulus dan ikhlas hati tetap mempertahankan dan menjaga tradisi dari mana beliau berada.. ayo kita juga harus bisa,, walau tidak kaya tapi kita juga harus bisa terus melestarikan budaya daerah asal kita. Kalo tidak dari diri sendiri terus siapa lagi,, jangan sampai punah ya gaesssa...

  • seneng dewe

    seneng dewe

    6 hari yang lalu

    rumah master limad ljuga ada.

  • Annisa Ns

    Annisa Ns

    6 hari yang lalu

    Aku pengen deh kasih hadiah buat ibuk aku yg 15 tahun nafkahi aku ,semoga dapet hadiah umroh ,7 m de hakim ,ig ku ( anisalovafitriamelia )

  • Pak Dhe Karji

    Pak Dhe Karji

    6 hari yang lalu

    Make memang kerren, sukses make Soimah

  • Pengembara Alam

    Pengembara Alam

    7 hari yang lalu

    Saya sebagai seniman Banyumasan asal Kebumen sangat bangga dengan Mae
    Pokoe mae luar biasa

  • joyce Postma

    joyce Postma

    7 hari yang lalu

    woowww.... detail2nya indah sepanjang jaman

  • djin joe

    djin joe

    7 hari yang lalu

    Tumpangsari

  • ENDPRASTOUR CHANNEL

    ENDPRASTOUR CHANNEL

    7 hari yang lalu

    kereeen banget ttp sesuai adat budaya jawa

  • Ari Fajriyana

    Ari Fajriyana

    7 hari yang lalu

    assalamualaikum aa irfan,,,
    punteun sateuacana komenna teu sesuai sareng nu di posting,,, tapi intina abi dukung tiap naon nu ku aa di posting!
    sangat berharap kenging give away naon wae ti aa irfan, mudah mudahan aya rejeki abi sareng keluarga kecil abi, aamiin!
    berharap kenging give away nu tiasa di artoskeun atanapi laku dijual,,,
    lumayan kangge dapur ngebul,,
    πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
    sukses sareng sehat selalu a irfan πŸ™πŸ™
    aamiin

  • 印尼Barokah

    印尼Barokah

    7 hari yang lalu

    Masa Allah besar banget...
    Sukses Trs mak e... Hatimu sangat mulia sering Bantu orang2 yg mmg membutuhkan... Insya Allah hidup mak e Berkah.. Kluarga selalu Sehat ..rumh tngga langgeng...
    Jg untuk Mas urban Semoga Sehat selalu Sehat dgn kluarga yg Bahagia.
    Panjang umur banyak Rezeki... Dan selalu Ingatlah Sama Al Lah... meskioun udah Sukses... Saya Lagumu MA Mas irfan yg rmh.. Jg mak sokimah yg Baik Hati dermaawan....salm Tuk mak Sok imah... Aku pengagum mu mak...
    Sehat selalu Dan trs berkaya ...
    Salm dariku untuk mu mak... Jg mas irfan
    Semoga kelak bisa Bertemu..amiinβ€β€β€πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Ahmad Zaint

    Ahmad Zaint

    8 hari yang lalu

    Bantul hadir

  • Dianto ardi

    Dianto ardi

    8 hari yang lalu

    AQ jg waktu SD bangkunya bgtu.
    THN 90n msh bgtu bangkunya.

  • Nai's is

    Nai's is

    8 hari yang lalu

    Keren ini mah buka ruang untuk publik, hanung, soimah salah satunya

  • siti maryati

    siti maryati

    8 hari yang lalu

    Masa meja yang kya gitu aku masih ngalamin? Tpi ngga ada yang buat tintanya. Tpi cuma sd kelas 1 setelahnya udah ngga ada diganti baru semua. Padahal aku sd di tahun 2006 πŸ˜‚πŸ˜‚

  • cinar tiandra

    cinar tiandra

    8 hari yang lalu

    Iya sama , dulu wktu aq sekolah jg pake bangku sekolahnya kaya gitu, sama..

  • Mas Prawoto

    Mas Prawoto

    9 hari yang lalu

    Video yg ada kayu raksasa nya kok gak kelihta n ya. Apa sdh di hapus

  • Feby Januarti

    Feby Januarti

    9 hari yang lalu

    Mae Soimah Crazy Rich Yogyakarta ❀️

  • Masandi Yuliadi

    Masandi Yuliadi

    9 hari yang lalu

    kageman salam dugi suroboyo

  • Masandi Yuliadi

    Masandi Yuliadi

    9 hari yang lalu

    panembahan senopati

  • Masandi Yuliadi

    Masandi Yuliadi

    9 hari yang lalu

    kanjeng prabu angling darma

  • Masandi Yuliadi

    Masandi Yuliadi

    9 hari yang lalu

    keren atuh mah soimah

  • Masandi Yuliadi

    Masandi Yuliadi

    9 hari yang lalu

    daleman nyi ageng soimah

  • Dicky145 Hendrianto

    Dicky145 Hendrianto

    9 hari yang lalu

    Bismillahhirrohmannirohim ..Bantu saya mewujudkan doa saya.. Memberangkatkan umroh orang tua saya πŸ™πŸ™πŸ™

  • Joko Lello

    Joko Lello

    9 hari yang lalu

    Itu kalo kayu jati semua berapa duit...

  • Zidan Official

    Zidan Official

    9 hari yang lalu

    Bangun joglo ini kalo 50M habis om jati mahal banget. Kelihatanya gak mewah. Wah tapi habis nya puluhan M om

  • Nita Herlina Ekasaputri

    Nita Herlina Ekasaputri

    9 hari yang lalu

    Ya ampun, saya masih merasakan meja sekolah peninggalan belanda πŸ˜ƒ

  • Tri Handayani

    Tri Handayani

    9 hari yang lalu

    Ma'e & kak irfan salut buat kalian.pendoponya bagus bgt ma'e

  • Dadit ali .S

    Dadit ali .S

    10 hari yang lalu

    Mungkin kalau gue nikah bisa nyewa pendopo itu ya ( biar tetangga gue panas)

  • Pedro suswanto

    Pedro suswanto

    10 hari yang lalu

    Sudah terwakilkan semua komenya

  • EKYZ LEON

    EKYZ LEON

    10 hari yang lalu

    Soimah bede best lh

  • Ida Ngawi

    Ida Ngawi

    10 hari yang lalu

    Wawww.

  • Siti Masruroh

    Siti Masruroh

    10 hari yang lalu

    Kereeeennn soimah punya pendopo segede itu.....

  • Nuryasih Yasih

    Nuryasih Yasih

    10 hari yang lalu

    Woooow jati muantaaaf mbak soimah

  • Parto Wiryoto

    Parto Wiryoto

    10 hari yang lalu

    belum jadi aja, megah banget ....