#EPS04 KANDANG BURUNG UNTA | FINALLY !! BURUNG UNTA GW KELIATAN KECIL BANGET DI MEGA KANDANG

Dipublikasikan tanggal 22 Mar 2021
Ditonton 896 702
203

Assalamualaikum gaesss...
akhirnyaa sekian lama menunggu burung unta gw pindah tempat juga ke kandang barunya di samping aviaryy wowwwww
#burung #ostrich #dehakimschannel
Jangan lupa subscribe juga dehakims junior yaaa
idvision.info/call/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

deHakims
Komentar  
  • ALWIDAD78

    ALWIDAD78

    21 jam yang lalu

    disapu dulu om, diguyur air sampai bersih. itu serbuk las juga bahaya om....

  • Jul Zulkarnain

    Jul Zulkarnain

    Hari Yang lalu

    Ngambilin pakunya pakai magnet aja hrusnya

  • Aminah Oktavia

    Aminah Oktavia

    Hari Yang lalu

    Makin tambah aja koleksi hemannya dehakim. Semoga tambah gemuk dan sehat sehat ya burung untanya jangan sampai mati lagi kasihan @shakilachayra

  • Ammar Dafian official

    Ammar Dafian official

    2 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘

  • Hafid Asal sathiri

    Hafid Asal sathiri

    2 hari yang lalu

    7mdehakim

  • LUCKY HERMAWAN CHANNEL

    LUCKY HERMAWAN CHANNEL

    2 hari yang lalu

    Assalamualaikum...Sukses Selalu Channel Ini..BURUN NYA SEHAT TRUS YA..SITI THE BEST.
    Smoga Smuanya Diberi Kesehatan.Dilimpahkan Rezekinya.Panjang Umur dan Menjadi Ahli Surga..amin..
    @luckyproduction96

  • PETERNAKAN KOLTIM

    PETERNAKAN KOLTIM

    2 hari yang lalu

    Keren dan mantap pecinta hewan memang...๐Ÿค 

  • Riza Saputra

    Riza Saputra

    3 hari yang lalu

    Bang irfan penyayang binatang,ketauan dari burung untanya ngejar ngejar bang irfan๐Ÿ˜,bang irfan,piara harimau dong,biar kayak pangeran dubai,maen maen ama harimau,peluk pelukan ma harimau,ditunggu ya bang irfan๐Ÿ˜Š

  • Ahmad Indra Muhajir

    Ahmad Indra Muhajir

    3 hari yang lalu

    Kok gk di ayak dkw t kak irfan pasirnya
    Kasihan burung untanya klw makan barang logam

  • Ahmad Indra Muhajir

    Ahmad Indra Muhajir

    3 hari yang lalu

    Semoga kak irfan di beri kesehat dan keluarganya jg
    Amiin

  • hendra cek cek

    hendra cek cek

    3 hari yang lalu

    Ka aku mau umroh

  • Kiki Riski

    Kiki Riski

    4 hari yang lalu

    Palembang hadir

  • Nga Diman

    Nga Diman

    4 hari yang lalu

    keren banget pokoknya...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹

  • zakki tortle lovers

    zakki tortle lovers

    4 hari yang lalu

    Bedanya burung unta sana unta apa?

  • Aroel Rizal

    Aroel Rizal

    5 hari yang lalu

    Ternyata ngerawat hewan asyik juga tapi harus tetap berkomitmen dan bertanggung jawab karena mereka juga makhluk hidup ciptaan tuhan yang harus disayang layaknya keluarga

  • Roni Suharya

    Roni Suharya

    6 hari yang lalu

    Sehat selalau a irfan

  • Syaiful Rizal

    Syaiful Rizal

    7 hari yang lalu

    Bismillah, Makan sahur sambil liat2 ig kak Irfan eh ternyata ada give away di bln ramadhan, akhirnya mencoba peruntungan, meluncur ke channel kak Irfan, kebetulan handphone udh mulai2 lamban, semoga dpt rizki yg membahagiakan, punya handphone baru di hari lebaran, semoga berkah utk kak Irfan dan kawan2, aamiin...

  • Ujang Andriyana

    Ujang Andriyana

    7 hari yang lalu

    Dari surade hadir euy

  • Ujang Andriyana

    Ujang Andriyana

    7 hari yang lalu

    Dari surad

  • Ari Fajriyana

    Ari Fajriyana

    7 hari yang lalu

    assalamualaikum aa irfan,,,
    punteun sateuacana komenna teu sesuai sareng nu di posting,,, tapi intina abi dukung tiap naon nu ku aa di posting!
    sangat berharap kenging give away naon wae ti aa irfan, mudah mudahan aya rejeki abi sareng keluarga kecil abi, aamiin!
    berharap kenging give away nu tiasa di artoskeun atanapi laku dijual,,,
    lumayan kangge dapur ngebul,,
    ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
    sukses sareng sehat selalu a irfan ๐Ÿ™๐Ÿ™
    aamiin

  • Luke Pratomo

    Luke Pratomo

    7 hari yang lalu

    burung yg gk bisa terbang LOL

  • ramadhan reza

    ramadhan reza

    7 hari yang lalu

    Alhamdulillah sehat selalu kak.
    Sehat selalu dan dilancarkan rezekinya
    Aamiin ya rabb

  • Mhmmd Ahmmad

    Mhmmd Ahmmad

    8 hari yang lalu

    Semoga berkah a irfan.
    Kepengen punya hp a. Hpnya apa aja.
    Soalnya mau ngasih buat mertua.
    Soalnya mertua saya dari lebaran kapan tau. Minta hp. Tapi belum bisa saya beliin.

    #7mdehakims #kepngenhp

  • Miftah Bakhtiar

    Miftah Bakhtiar

    8 hari yang lalu

    Karyawan di rumahnya Irfan hakim brpa yah?

  • PUTRIโ€ขGAMING JAVAโ€ขPUTRI

    PUTRIโ€ขGAMING JAVAโ€ขPUTRI

    9 hari yang lalu

    Di gambar ama bang wendy cagur cakep bgt tuh

  • edi maryanto

    edi maryanto

    9 hari yang lalu

    pake detektor logam aa irfan. biar logam yang di dalam kandang ketahuan

  • Anton Hidayat

    Anton Hidayat

    9 hari yang lalu

    Bang pelihara jerapa donk bang

  • irfan nurjati

    irfan nurjati

    9 hari yang lalu

    Sehat selalu semuanya, kang Irfan hakim, kru nya, yang coment semuanya #7MDehakims #25juta

  • Ade Supriatna

    Ade Supriatna

    10 hari yang lalu

    Bandung hadirr

  • fani novelia

    fani novelia

    10 hari yang lalu

    Di sapu dong

  • saddam syarif

    saddam syarif

    10 hari yang lalu

    Mudah2 bisa umroh. Amin

  • Bimo Ganteng

    Bimo Ganteng

    10 hari yang lalu

    Yuuuuu sehat trus ya burung unta nya seneng bgt bimo bisa anter burung unta ke aviary nya mantaaaaapppppppppp

  • Badar Badrudin

    Badar Badrudin

    11 hari yang lalu

    Kalo biar cepet pake maghnet besi besinya kebawa

  • poetra bozz

    poetra bozz

    12 hari yang lalu

    Besi besi lain pakek magnet yg kuat

  • poetra bozz

    poetra bozz

    12 hari yang lalu

    Disarankan kalo yari paku pakek magnet yg kuat

  • lisan sawargi

    lisan sawargi

    12 hari yang lalu

    Semoga semua yang coment diberi kesehatan dan berkah rejeki nya..amin

  • musik chanel

    musik chanel

    12 hari yang lalu

    Bismilah .smga rezekinyh๐Ÿ™

  • Panji Lombok

    Panji Lombok

    12 hari yang lalu

    Mudahan bisa Umroh ke Tanah Suci Makkah, Aamiin๐Ÿคฒ

  • Gamers Indo

    Gamers Indo

    13 hari yang lalu

    Nambah burung Lovebird aja ka๐Ÿ˜…

  • Nanda Nabila Putri

    Nanda Nabila Putri

    14 hari yang lalu

    Kenapa ga make alat magnet aja kang irfan? Kan lebih merata tuh

  • Trieztan Pellupesy93

    Trieztan Pellupesy93

    14 hari yang lalu

    Kalo bisa bang irfan di bawahnya di kasi Pasir,jgn cuma semen, soalnya di habitat aslinya dia burung pelari,agar bisa leluasa untuk dia baring dan berjemur

  • AnnzadaNJ17

    AnnzadaNJ17

    16 hari yang lalu

    Si bapa yg suka urusin hewan kmana ya?:D
    Yang lupa colokin megatank

  • Mail Channel

    Mail Channel

    16 hari yang lalu

    #7MDEHAKIM
    IG . @_fajrian12

  • R n A Family

    R n A Family

    16 hari yang lalu

    12:50 astafirullah baju gua juga mau di makan.

  • gaby bot gameing

    gaby bot gameing

    16 hari yang lalu

    Sulawesi tenggara,Kendari hadir

  • Farhan

    Farhan

    17 hari yang lalu

    Alshad tertawa melihat ini

  • Chanell Kebaikan

    Chanell Kebaikan

    17 hari yang lalu

    ko aku gak yakin iya klo tempat burung untanya udah sterill dari benda2 yg kerass , paku ,kerang , semoga aja perkiraanku salah

  • Suastana Family

    Suastana Family

    17 hari yang lalu

    Kk boleh tau music ya yg pertama itu apa ya keren bgt

  • Zainal Arifin

    Zainal Arifin

    17 hari yang lalu

    Bismillah, sebenarnya aviary itu lebih ke burung, tapi cocok aja sih๐Ÿ˜
    Ig: @arifinzainal142
    #dehakimsAviary

  • Witno Sulistiawan

    Witno Sulistiawan

    17 hari yang lalu

    Jangan lupa kolam nya ka

  • teman capruk

    teman capruk

    18 hari yang lalu

    pake magnet dulu om

  • Zainal 98

    Zainal 98

    18 hari yang lalu

    Malang selatan hadir

  • Chika fillretno

    Chika fillretno

    19 hari yang lalu

    Bismillah bentar lagi puasa..smga sblm puasa dhakim bisa 7 M.agar bisa Chanel bermannfaat,satwanya shat...dpat hadiah smga dua..

  • santri nekad

    santri nekad

    19 hari yang lalu

    Banjarnegara hadir

  • Alur Cerita Film

    Alur Cerita Film

    19 hari yang lalu

    mantab se x......

  • M.pahrurrozy Rozi

    M.pahrurrozy Rozi

    19 hari yang lalu

    Pake besi berani aja bang Irfan gak cape

  • HARDIAN KRISTIANTO

    HARDIAN KRISTIANTO

    19 hari yang lalu

    ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ

  • nurwahyudi

    nurwahyudi

    19 hari yang lalu

    Ngerusak kawat aviary nga mas Irfan ntar burung unta nya

  • Emir Akbar

    Emir Akbar

    19 hari yang lalu

    Mantappp..

  • Isan Cungkring

    Isan Cungkring

    19 hari yang lalu

    Cianjur hadir

  • apew3-1

    apew3-1

    20 hari yang lalu

    A ipan mah perhatian banget sama hewan juga apa lagi sama keluwarganya lapyu banget pokonya a ipan#mdehakims

  • Kegiatan Baladewa Baladewa

    Kegiatan Baladewa Baladewa

    20 hari yang lalu

    Konten mendidik ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • ardiyan maulana

    ardiyan maulana

    21 hari yang lalu

    pake magnet

  • Generasi muda01

    Generasi muda01

    21 hari yang lalu

    Tangerang hadirr terus Donkk!!!!

  • Yovin siregar

    Yovin siregar

    21 hari yang lalu

    Kesel bet sm ikln snack video tot

  • Andi Aslank5

    Andi Aslank5

    21 hari yang lalu

    gw punya hewan gw bunuh

  • mevi sintia

    mevi sintia

    22 hari yang lalu

    Sukses truss

  • Pak Dhee

    Pak Dhee

    22 hari yang lalu

    Semarang hadir.....

  • muehe ree

    muehe ree

    22 hari yang lalu

    kenapa ga disapu aja dulu semua baru dikasih pasir biar ga ribet ambil satu satu kaya gitu

  • Dewi Sasa

    Dewi Sasa

    23 hari yang lalu

    Mantap kak Irfan burung untanya besar besar ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Via Ripania

    Via Ripania

    23 hari yang lalu

    Pake perasani klw gk disapu....?

  • Hafis Qur'an

    Hafis Qur'an

    23 hari yang lalu

    Palembang hadir slalu

  • Elfanto Priyo

    Elfanto Priyo

    24 hari yang lalu

    Pakek maghnet bang biar paku / besi yang tertimbun pasir bisa ke angkat

  • Fitri Falisha

    Fitri Falisha

    24 hari yang lalu

    Pasirnya disapu trus di saring dl bang biar lbh bersih dr benda2 asing trus br di masukin lg tuh pasirnya...lbh aman koyoke bang๐Ÿ˜Š
    Pecinta keluarga jg pecinta hewan bgt deh bang irfan.giveaway #7MdeHakims
    Salam dr @fitriangen77

  • Ahyaa Mohammed

    Ahyaa Mohammed

    24 hari yang lalu

    Ini burung puyuh leher panjang kah?

  • Muamilin Amil

    Muamilin Amil

    24 hari yang lalu

    Hadir lampung

  • Fauzan Rimzana

    Fauzan Rimzana

    24 hari yang lalu

    Pinggir temboknya di kasih taneman palm bagus tuh

  • Ibnu Al Adiyat

    Ibnu Al Adiyat

    24 hari yang lalu

    Mantaappp..sukses truss deHakims

  • Asanthy

    Asanthy

    24 hari yang lalu

    Baru pertama kali komen...

  • Ahmad wandi x tkr industri

    Ahmad wandi x tkr industri

    24 hari yang lalu

    A @irfanhakim75 semoga keluarga dan tim2 de Hakims sehat. Semoga kontenยฒ bisa jadi tontonan yang menghibur buat masyarakat. Tetap jaya semangat a. #7mdehakims
    Ig:ahmdwndi5

  • Juniyadnya Putra

    Juniyadnya Putra

    24 hari yang lalu

    Kak irfan bahaya lo langsung dimasukin sana, soalnya masih ada pengerjaan aviary. Klo udah disna hatihati aja sm serpihan2 biar gak ke kandang burung unta

  • Arbani Saluddin

    Arbani Saluddin

    24 hari yang lalu

    ALHAMDULILLAH...
    AWESOME JOB BRO
    ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ’•๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Dwi Edition

    Dwi Edition

    24 hari yang lalu

    Nyari logamnya pake magnet A'

  • STORY LINES creator

    STORY LINES creator

    24 hari yang lalu

    Wah ternyata

  • Dede Setiawan

    Dede Setiawan

    24 hari yang lalu

    Sehat terus a irfan ๐Ÿ’ช

  • Hasnor ns61

    Hasnor ns61

    24 hari yang lalu

    Pelatih riau hadir nyimak kandang onta ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘

  • Andreas Nuri

    Andreas Nuri

    24 hari yang lalu

    Setelah 1 bulan ga ada kuota akhirnya bisa nonton lagi ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  • Sodik Wahyudi

    Sodik Wahyudi

    25 hari yang lalu

    Mas irfan ternyata bisa bilang copot maning.kaya wong ngapak...

  • Rai SL

    Rai SL

    25 hari yang lalu

    Kalau ngebersihin besi paku dst pake magnet cepet kang...

  • Ahmed Codet

    Ahmed Codet

    25 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim semoga menang give away amin ya Allah โค๏ธ #7MDEHAKIMS
    @ahmedyourbae

  • The clown

    The clown

    25 hari yang lalu

    Temboknya kasih lukisan 3d ala2 gurun .habitat alami.pasti mantap

    • Rengga Septrianda

      Rengga Septrianda

      23 hari yang lalu

      tambahin tanaman rambat, klo ga dimakanin si bunta pasti bagus ๐Ÿ˜‚

  • jihan alzalea

    jihan alzalea

    25 hari yang lalu

    Sukses kk irfan ,smoga selalu di beri kesehatan amin

  • Yani Nuryani

    Yani Nuryani

    25 hari yang lalu

    aa kanggo abi acisna wae.. nyaa wios sbrha wae ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ kanggo kabutuhan sahari meser beas ๐Ÿ˜ญ

  • Raisha Mufidah

    Raisha Mufidah

    25 hari yang lalu

    ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Muhammad Syamsul Rijal

    Muhammad Syamsul Rijal

    25 hari yang lalu

    Pake magnet om irfan

  • M Fadilah

    M Fadilah

    25 hari yang lalu

    Jam tayang khusus Aviary nya tambah lagi donk a irfan.. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ jangan minggu doank ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Arbina Sejahtera

    Arbina Sejahtera

    25 hari yang lalu

    Joss gandhos aa

  • Damaris80

    Damaris80

    25 hari yang lalu

    Bisa jadi tempat umum kunjungan untuk edukasi anak kah a Irfan kedepannya..? Nice bgt

  • Blackaquafish

    Blackaquafish

    25 hari yang lalu

    Ahkirnya kelar juga, mantap

  • Abal2 Channel

    Abal2 Channel

    25 hari yang lalu

    Makassar hadir