EPS08 SPESIAL JOGJA | MERINDING MASUK JOGLO TERBESAR YANG PERNAH GUE LIAT SEUMUR HIDUP..!!

Dipublikasikan tanggal 25 Apr 2021
Ditonton 227 023
43

Petualangan di jogja sampe dipenghujungnya nih gaeess!! sebelum kita pulang, kita sempetin dulu nih buat mampir ke Joglo terbesar se-Asia Tenggara punya keluarga nya pak Haji Sigit gaesss!! gilaaa mantuull!!
#joglo #rumahjoglo #dehakimschannel
Jangan lupa subscribe juga ya
deHakims Channel
idvision.info/call/7-sh4gtS5oJkwqOyt8s3CQ
deHakims Junior
idvision.info/call/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA
deHakims Aviary
idvision.info/call/rFPKPs7e3zeZzcEe-lW8-A
deHakims Story
idvision.info/call/-ZBZcmxa1Tk3xDGo7ZXo8w
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

deHakims
Komentar  
  • Nanik Ratnawati

    Nanik Ratnawati

    Hari Yang lalu

    Kab magetan pendoponya juga joglo

  • Nanik Ratnawati

    Nanik Ratnawati

    Hari Yang lalu

    Biasa waktu kecil juga sekolah nggak punya sepatu, nonton tv juga numpang tetangga jlnnya jauh

  • Alammediatama 68

    Alammediatama 68

    Hari Yang lalu

    Sungguh luar biasa kreasi putra bangsa nanti nya bisa anak cucu mengenali sejarah leluhurnya yg luar biasa keindahannya,semoga menjadi warisan budaya

  • Alammediatama 68

    Alammediatama 68

    Hari Yang lalu

    Hadiiir

  • iyonk 107 uye

    iyonk 107 uye

    3 hari yang lalu

    Keren bngt

  • Ni Rahayu

    Ni Rahayu

    3 hari yang lalu

    Wah luar biasa saking besarnya yang ukiran tokoh-tokoh wayang ngga keshoot

  • Jumadi waluyo

    Jumadi waluyo

    4 hari yang lalu

    mas hakim liput Pesantrennya mas ...

  • Bambang Setiwan

    Bambang Setiwan

    5 hari yang lalu

    Itu bukan terbesar seasia tenggara ya mohon dikoreksi min. Joglo terbesar tumiyono itu masih kalah dengan joglo puro mangkunegaran solo min .

  • ꦯꦩ꧀ꦧꦮ ꦲꦂꦪ

    ꦯꦩ꧀ꦧꦮ ꦲꦂꦪ

    6 hari yang lalu

    Napa enggih, kalih pendapa mangkunegaran, sasana sumewa kasunanan, joglo taman budaya jawa tengah di solo

  • Rokim Arisona channel

    Rokim Arisona channel

    7 hari yang lalu

    Hadir mas ☕☕ sukses selalu ❤️🇮🇩

  • Rini waty

    Rini waty

    8 hari yang lalu

    joglo bpk TUMIONO

  • Jaten Techno

    Jaten Techno

    8 hari yang lalu

    Wah ngalahkan kraton dong?
    Trus yang terbesar di dunia punya siapa ya?

  • KunAryanto Aryanto

    KunAryanto Aryanto

    9 hari yang lalu

    Entrepeuner joglo Tumiyono.
    Kakak,nya Exs Bupati Klaten, Bpk Sunarno SE.
    Suatu joglo kebanggaan di daerah jambakan, cawas,klaten jawa tengah🇮🇩🇮🇩

  • hatori 77

    hatori 77

    9 hari yang lalu

    Sehat selalu mas Sigit...njenengan pancen 👍👍👍👍👍...
    Rendah hati,bijaksana,Tepo sliro,,,luar biasa pokoke..🙏🙏🙏

  • Bani Hasym

    Bani Hasym

    9 hari yang lalu

    Emang adalagi joglo trbesar di dunia?

  • Erika Widowati

    Erika Widowati

    9 hari yang lalu

    Mo tanya mas? Apa kami orang umum bisa berkunjung ke joglo pak Tumiyono ya?! Apa ada tiketnya?! Mohon info TKS sebelumnya🙏❤️

    • Jack Combo

      Jack Combo

      6 hari yang lalu

      Nggeh mb nunggu corona lungo soko bumi nuswantoro riyen nmbe d buka

    • Erika Widowati

      Erika Widowati

      6 hari yang lalu

      @Jack Combo matur nuwun mas atas balasannya🙏🌹

    • Jack Combo

      Jack Combo

      7 hari yang lalu

      Siapa aj boleh gratis tp skrg d tutup corona

  • Danis Al

    Danis Al

    10 hari yang lalu

    Maestro love bird Indonesia , h Sigit WMP

  • Althaf Rais Wijaya

    Althaf Rais Wijaya

    10 hari yang lalu

    Semoga Aa Irfan sehat selalu,dilancarkan rezekinya,panjang umur,semakin semangat mengedukasi teman teman,subscriber tambah banyak,dilancarkan segala urusannya
    @althafrw_

  • Althaf Rais Wijaya

    Althaf Rais Wijaya

    10 hari yang lalu

    A irfan sehat selalu @althafrw_

  • Janu Pegel Linu

    Janu Pegel Linu

    10 hari yang lalu

    Kebanggaan saya,pernah wayangan bersama Alm Ki Seno nugroho di Joglo ini,,benar2 Joglo yg luar bias,dan menginspirasi

    • Janu Pegel Linu

      Janu Pegel Linu

      Hari Yang lalu

      @Hadi Perdana hehe..mekaten mas e

    • Hadi Perdana

      Hadi Perdana

      Hari Yang lalu

      Mas janu wl ya??

  • Dwi Anggara

    Dwi Anggara

    10 hari yang lalu

    LAmpu pesan di saya itu hehe

  • Dwi Anggara

    Dwi Anggara

    10 hari yang lalu

    Bukankah joglo rumah khas jawa ya. Kok bisa se asia tenggara. Apakah ada joglo selain di indo

  • Dhyta Anggraini

    Dhyta Anggraini

    10 hari yang lalu

    Ya Alloh sampe sebelah rumah akuu 😭
    Terimakasih kak irfan 🙏

  • Koko Mahfudi

    Koko Mahfudi

    11 hari yang lalu

    Meringding melihat para panutanku yang hebat 😇

  • Yeni Saleh

    Yeni Saleh

    11 hari yang lalu

    Nafsu/ hasrat yng tak terbendung... . Jadilah karya atau sebaliknya.

  • vanityla georgina

    vanityla georgina

    11 hari yang lalu

    klatennnnn nihhh ngab

  • raffi yogaswara

    raffi yogaswara

    12 hari yang lalu

    skrg udah berdiri joglo terbesar di asia bahkan dunia. cb datang ke blitar mas, di srengat. joglo dgn ukuran soko gurunya 50 x 50.

  • Mhd iqbal S dbataraja

    Mhd iqbal S dbataraja

    12 hari yang lalu

    Haaa... Terbesar seasia.!?!!
    Gak salah tuh.

  • Alimi Jiran

    Alimi Jiran

    12 hari yang lalu

    Sy pekerja antik Madura mas Irfan ... kalo smapeyan tau ukiran Madura baru salut

  • Pungky Putra

    Pungky Putra

    12 hari yang lalu

    blitar ad joglo yang baru dapat rekor muri

  • Ngatino Ngatino

    Ngatino Ngatino

    12 hari yang lalu

    Selamat de hakims mau hadir ke Klaten, semoga selalu hadir di Klaten msh banyak yg msh bs di gali dr kota Klaten ,kebetulan itu deket rumah

  • Irfan Yoriz

    Irfan Yoriz

    12 hari yang lalu

    Joglo.tumiyo di Tembayat

  • Riki Budi prastiyo

    Riki Budi prastiyo

    13 hari yang lalu

    Semangat mas irfan hakim

  • chandra kw

    chandra kw

    13 hari yang lalu

    Wah seru.. a irfan kapan2 main ke joglonya Anjasmara.. jarang ada yang ulas detail2 rumah dan pekarangannya.. soalnya anjasmara n a irfan punya frekuensi sama ttg selera tradisionalnya.. 🙏👍

  • Muhammad Fachruurrozi

    Muhammad Fachruurrozi

    13 hari yang lalu

    Yaa Allah semoga tahun ini ada yang pesen joglo ke saya

  • ACHANT koi farm

    ACHANT koi farm

    13 hari yang lalu

    https://youtu.be/dPi3JCz4qKc

  • Novitamega Lestari

    Novitamega Lestari

    13 hari yang lalu

    Rumah joglo ini dkt kmpung halaman ku di Klaten Bayat

  • nadia tita

    nadia tita

    13 hari yang lalu

    Masyaallah salut sekalii, org yg sugih tp tidak sombong dan memikirkan sekitarnya

  • Kanda Diajenk

    Kanda Diajenk

    14 hari yang lalu

    lho kok joglo nya terbesar se asia tenggara... emang nya ada joglo lain di luar negeri....

  • Widodo 96

    Widodo 96

    14 hari yang lalu

    Deket rumah gua bang

  • Aisyah Hasyim

    Aisyah Hasyim

    14 hari yang lalu

    https://youtube.com/channel/UCxOQ5XDIzZbChK_tPHSlSHQ

  • Sisi Ramdani

    Sisi Ramdani

    14 hari yang lalu

    Bapak tangsel gaspol, maaf ada yg bisa dibantu ?

  • Bukhori Muslim

    Bukhori Muslim

    14 hari yang lalu

    Kalau ini Joglo terbesar. Apa kabar Joglo nya di Puro Mangkunegaran -.-

    • Dolanan Lovebird

      Dolanan Lovebird

      13 hari yang lalu

      Yg full kayu mas

  • yuda putra chanell

    yuda putra chanell

    14 hari yang lalu

    Jos

  • sriharjanto

    sriharjanto

    14 hari yang lalu

    mau joglo baru bang?

  • chanell apaadanya

    chanell apaadanya

    14 hari yang lalu

    Wilayah jogja ada joglo besar 2 mntap punya pak sigit dan mae soimah yogja mmng kental dngn jawa yg adi luhung.

  • munipbwi channel

    munipbwi channel

    14 hari yang lalu

    Masuk pak sigit MENING SOIMAH

  • Nur Aini

    Nur Aini

    14 hari yang lalu

    Joglonya memang besar dan mewah dan sering juga diadakan pagelaran wayang kulit dan mlm ini juga di gelar wayang kulit

  • Sigit Yanuar

    Sigit Yanuar

    14 hari yang lalu

    Nama gue juga Sigit wkwkwkwk

  • Kichona Hoshizora

    Kichona Hoshizora

    14 hari yang lalu

    Itu deketrumsh nenekku

  • Si Memble

    Si Memble

    15 hari yang lalu

    orang jepara kota ukir hadirrr

  • Condor Sticker

    Condor Sticker

    15 hari yang lalu

    Abah Sigit WMP Idolaku di Dunia Perkicauan... Very Very Very Low Profile...

  • two child brother

    two child brother

    15 hari yang lalu

    apasih yg satu itu tangan ngengkeng trs ...bilangin beras mahalll..h.sigit yg ky raya tangannya biasa aja

  • Anjay

    Anjay

    15 hari yang lalu

    Like ke 4k pass dapet apa ni kak

  • Hello Kitty sf

    Hello Kitty sf

    15 hari yang lalu

    Sehat ya om ji sigit... Lb kusumo mantul...

  • Berkah Ukir Jepara

    Berkah Ukir Jepara

    15 hari yang lalu

    Pintu Gebyok Jati Ukir Jepara cek di kami

  • Joko Purnomo

    Joko Purnomo

    15 hari yang lalu

    pak haji sigit memang luar biasa,, wong sugeh puuuooollll😁😂sukses trs pak haji

  • Yusuf Ahmad Tri 6017

    Yusuf Ahmad Tri 6017

    15 hari yang lalu

    Allahuma sholi ala Muhammad ❤️

  • Gareng Oke

    Gareng Oke

    15 hari yang lalu

    Deket rumah

  • Andre Ajo

    Andre Ajo

    15 hari yang lalu

    Om Sigit sehat slalu geh🙏🙏

  • Ida Ngawi

    Ida Ngawi

    15 hari yang lalu

    Wawww keren pokoe

  • Medy Gandol

    Medy Gandol

    15 hari yang lalu

    Monggo untuk teman teman yg mau pesen Joglo,gebyok berbagai ukuran..dari yg mulai soko 20-30 an siap menerima riquest..

  • Afrilia Moharani

    Afrilia Moharani

    15 hari yang lalu

    Wahhhh deket rumah ituuuu

  • abimk 12321

    abimk 12321

    15 hari yang lalu

    Pak hj sigit WMP ini ya?yg pemilik lovebird kusumo

  • Lucky Bagus

    Lucky Bagus

    15 hari yang lalu

    Deket Rumah aing

  • Babecustomgarage Pangkalpinang

    Babecustomgarage Pangkalpinang

    15 hari yang lalu

    Sopanya kurang km om.permisi2 ngp om ...waton bikak.waton lompat2.ksmbet lo ati2

  • sevia official

    sevia official

    16 hari yang lalu

    pak tumiyono memang luar biasa

  • irfan islami

    irfan islami

    16 hari yang lalu

    Makasih ke kota ku tercinta

  • Kussllam Llam

    Kussllam Llam

    16 hari yang lalu

    sangat dan sangat istimewa dan hanya di miliki indonesia tidak akan bisa di temui di negara manapun

  • PANGERAN DESA

    PANGERAN DESA

    16 hari yang lalu

    Sumpah keren kak

  • Erma Vierna

    Erma Vierna

    16 hari yang lalu

    Bayat bukan sihh

  • nono 2016

    nono 2016

    16 hari yang lalu

    Sama punya keraton jogja besar mana? Joglonya

  • Aleski TKSCI Malang 049

    Aleski TKSCI Malang 049

    16 hari yang lalu

    Abah Sigit maestro suhu lovebird Kisumo

  • jama 88

    jama 88

    16 hari yang lalu

    SBY ko gk ada ?

  • Bluri Santoso

    Bluri Santoso

    16 hari yang lalu

    Dah ke Klaten gak kolabs ma Ucup Klaten sekalian bang???

  • Rahmat Kurniawan

    Rahmat Kurniawan

    16 hari yang lalu

    Gw kira Bennymoza

  • Fakhri Labib

    Fakhri Labib

    16 hari yang lalu

    Saya org klaten malah gak ngerti ada joglo ini

  • Devanda Wahyu

    Devanda Wahyu

    16 hari yang lalu

    Hj sigit panutan👍🤣

  • Dunia kicau Banyuwangi

    Dunia kicau Banyuwangi

    16 hari yang lalu

    Ikut seneng kalau ada orang yg sukses...

  • muji astuti

    muji astuti

    16 hari yang lalu

    Aku lom pernah kesitu... 🤔

  • Nalendra channel

    Nalendra channel

    16 hari yang lalu

    Terima pesanan joglo berbagai ukuran sesuai lahan anda telp/wa : 085290240267 . Ig : pandawajatilestari

  • imam impra

    imam impra

    16 hari yang lalu

    Luar biasa kepribadian Pak H. Sigit.. kagum mulai dr cara beliau ngendikan,,

  • Pinasti Bagas Pambudi

    Pinasti Bagas Pambudi

    16 hari yang lalu

    Salfok gamelannya, gamelan mahal🙃

  • Diki Gokil

    Diki Gokil

    16 hari yang lalu

    Mantab mas Irfan aku suka channel tolong acara barang antik and vintage tentang explore Javanis mantab ...

  • mas kumambang

    mas kumambang

    16 hari yang lalu

    pak sby kok gak ono

  • Tika Rahman

    Tika Rahman

    16 hari yang lalu

    Emang setiap negara di Asia Tenggara punya rumah joglo ya bwaaaaaaaaaaang??? 😭😭😭😭😭😭

  • Alpi Ramdani

    Alpi Ramdani

    16 hari yang lalu

    Orang biasa ga akan tau harga burung yang di kasih pa h sigit ke om irfan 😆

  • OMAH JOGLO

    OMAH JOGLO

    16 hari yang lalu

    https://youtu.be/do43mKe8Nc4

  • bungsu habib

    bungsu habib

    16 hari yang lalu

    Investor utama dlm pembangunan joglo ini, Ir. Tumiyana MBA, di likungan PT.PP (persero), tbk, siapa yg tdk kenal sosok beliau, mengawali karir dari bwh (surveyor proyek) dan hanya berbekal ijazah smk, hingga melanjutkan kuliah sembari bekerja, karier nya melejit krn kerja keras dan prestasi nya hingga menjadi dirut di pp, saya pernah beberapa kali ikut sharing season di kantor dan ceritanya sungguh inspiratif sekali. Bahkan stelah beliau tdk lagi menjabat di PP krn di 2018 kmrn di beri amanat utk memimpin Wika, sosok nya masih membekas di karyawan seperti saya.
    Semoga sehat selalu pak tum, dan wacana bapak untuk mempin ibukota baru nanti terlaksana hehe.

  • Lebe Sajalah

    Lebe Sajalah

    16 hari yang lalu

    Ajak mbak mae soimah lebih seru nih

  • Budy rChm

    Budy rChm

    16 hari yang lalu

    Wong jowo ojo ilang jowone

  • imam mustofa

    imam mustofa

    16 hari yang lalu

    wah yang punya WMUU

  • F Donny Harsanto Putro

    F Donny Harsanto Putro

    16 hari yang lalu

    Bersyukur banget Pernah sowan ke Joglo bapak Tumiyono di Bayat, Klaten

  • Rijal Jati

    Rijal Jati

    16 hari yang lalu

    Mantap jiwa,istimewaa👍👍👍🤲🤲🤲

  • ARIS Nugraha

    ARIS Nugraha

    16 hari yang lalu

    Bpk Haji SIGIT yg punya burung LOVEBIRD LEGEND "KUSUMO" sekarang d'air keras masuk musium.. s'mga mjdi contoh kicau mania sejati & sehat sllu amin #salamkicaumania 😇

  • Binar Tavisha syaroon

    Binar Tavisha syaroon

    16 hari yang lalu

    Bangga jadi warga Klaten, ini dekat rumah saya kak irfan

  • NiNdy Ana

    NiNdy Ana

    16 hari yang lalu

    Ini joglonya dmn to ? Ad yg tau tmn2

  • eko setyawan

    eko setyawan

    16 hari yang lalu

    asalamualaikum 🙏 mas irfan &keluarga semoga dlm kondisi sehat &harmonis rmh tangganya,bnyak rizky 🙏😀😀😀😀
    selamat ulang tahun pak hj sigit,sehat,panjang umur,harmonis rmh tangganya,bnyak rizky 🙏😀😀

  • ca cilik

    ca cilik

    16 hari yang lalu

    gua jepara kota ukir ❤️❤️❤️❤️

  • WINT channel

    WINT channel

    16 hari yang lalu

    Mantap pak de, kusumo sll di hati.