#EPS17 AVIARY DEHAKIMS | ADA PERUBAHAN BENTUK DI ATAP AVIARY,TUKANGNYA KESEL GAK YAA?

Dipublikasikan tanggal 21 Mar 2021
Ditonton 709 283
142

#aviary #amazing #dehakimschannel
hmmm perubahan apa nih??
kokbisa salah begitu ya?? sampe2 berubah bentuk??
cekidotsss !!
Jangan lupa subscribe juga dehakims junior yaaa
idvision.info/call/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

deHakims
Komentar  
  • deHakims

    deHakims

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/iz7er1Bpsrk djalu lagi greget banget !!

    • One Piece

      One Piece

      27 hari yang lalu

      ini cuma saran ya bang buat aviarynya,, di aviary klo sudah jadi bikin peraturan bang,, dan salah satunya #rokok #korek ( g boleh dibawah masuk alias dititipkan diluar aviary ), #makanan #minuman dilarang didalam aviary dan dilarang membuang #sampah di aviary...dan inget bang hp disilent,, habitat aslinya mereka tk mendengar suara suara asing.

    • Dewa Amor

      Dewa Amor

      28 hari yang lalu

      umroh ? Insya Allah🙏🙏🙏

    • Supri Anto

      Supri Anto

      28 hari yang lalu

      Mau lah jdi tukang rwat aviary.nya....nginep di pohon sklian tpi...biar bisa pantau2...tenang mgkin serasa di hutan..

    • Bayu Kursus Stir Mobil

      Bayu Kursus Stir Mobil

      28 hari yang lalu

      Mantap

    • Justin Memphis

      Justin Memphis

      Bulan Yang lalu

      @Sylas Callum I will try it out right now. Seems promising.

  • Ahmad Nu'man Farid

    Ahmad Nu'man Farid

    2 hari yang lalu

    Paling ga sabar tunggu hasil akhirnya😍
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    IG: anfarid_

  • LUCKY HERMAWAN CHANNEL

    LUCKY HERMAWAN CHANNEL

    2 hari yang lalu

    Assalamualaikum...Sukses Selalu Channel Ini..AVIARY TERBESAR MANTAPPP..
    Smoga Smuanya Diberi Kesehatan.Dilimpahkan Rezekinya.Panjang Umur dan Menjadi Ahli Surga..amin..
    @luckyproduction96

  • ISF Air Salek

    ISF Air Salek

    3 hari yang lalu

    Mantap

  • Fitri Afriliana

    Fitri Afriliana

    4 hari yang lalu

    Asalammualaikum ka niat bgt bikin kandang burung segede gitu,pencinta hewan hewan pun cinta k ifan sukses trus bt ka ifan.@fitri afriliana984

  • Minh Thư 1

    Minh Thư 1

    5 hari yang lalu

    Cảm ơn bạn chia sẻ hay lắm

  • Annisa Pasaribu

    Annisa Pasaribu

    5 hari yang lalu

    Pengen lihat djalu naik Aviary

  • Mahmud Jani

    Mahmud Jani

    5 hari yang lalu

    Angan angan nya gampang aj buat bg hakim

  • Dartoni Juntak

    Dartoni Juntak

    6 hari yang lalu

    Vidio lama semua

  • Hanter Ez

    Hanter Ez

    7 hari yang lalu

    Untuk naik ke Rumah pohon di buat sistem katrol om brow , supaya anak² dan orang tua bisa naik n ngga cape

  • Ari Fajriyana

    Ari Fajriyana

    7 hari yang lalu

    assalamualaikum aa irfan,,,
    punteun sateuacana komenna teu sesuai sareng nu di posting,,, tapi intina abi dukung tiap naon nu ku aa di posting!
    sangat berharap kenging give away naon wae ti aa irfan, mudah mudahan aya rejeki abi sareng keluarga kecil abi, aamiin!
    berharap kenging give away nu tiasa di artoskeun atanapi laku dijual,,,
    lumayan kangge dapur ngebul,,
    🙏🙏🙏🙏
    sukses sareng sehat selalu a irfan 🙏🙏
    aamiin

  • Fajar Nurcahyo

    Fajar Nurcahyo

    8 hari yang lalu

    wow..my dream nih punya aviary gini...tp full kupu2x asli indonesia dan tanaman rimbun...

  • Bachtiar Thiar

    Bachtiar Thiar

    11 hari yang lalu

    Mantap sekali

  • Bang Imbonk chanell

    Bang Imbonk chanell

    13 hari yang lalu

    Mantafflah...nunggu chanel baru #7mdehakims

  • surya bayu

    surya bayu

    13 hari yang lalu

    "Cocok gak sulcata ada di aviary"
    Biar semua jenis hewan di dalam lebih lengkap
    @_suryabayu26
    #dehakimsAviary

  • Hanif Dzaky

    Hanif Dzaky

    16 hari yang lalu

    Bismillah ,Cocok Banget Bang Dialviary Ada sulcata biar komplit koleksi Hewan dialviary Nya #deHakimsAviary # Mau Sulcata Nya Pak Hakims # Instagramku @Dzaky4800

  • Hanif Dzaky

    Hanif Dzaky

    16 hari yang lalu

    Bismillah ,Cocok Banget Bang Dialviary Ada sulcata biar komplit koleksi Hewan dialviary Nya #deHakimsAviary # Mau Sulcata Nya Pak Hakims # Instagramku @Dzaky4800

  • Hanif Dzaky

    Hanif Dzaky

    16 hari yang lalu

    Bismillah ,Cocok Banget Bang Dialviary Ada sulcata biar komplit koleksi Hewan dialviary Nya #deHakimsAviary # Mau Sulcata Nya Pak Hakims # Instagramku @Dzaky4800

  • TAUFAN ADITOMO

    TAUFAN ADITOMO

    16 hari yang lalu

    Aviary terbarunya mana ya

  • Fatahudin Yogi

    Fatahudin Yogi

    17 hari yang lalu

    Penangkal petirnya mana nih?

  • Ainuha Nurjihan

    Ainuha Nurjihan

    17 hari yang lalu

    Semoga semakin lancar dlm pembuatan aviary'a y aa Irfan

  • Irkham Maull

    Irkham Maull

    20 hari yang lalu

    jangan lupakan ama burung trucuk ya a

  • Adek Hasanti

    Adek Hasanti

    20 hari yang lalu

    14:12

  • Adek Hasanti

    Adek Hasanti

    20 hari yang lalu

    5:49
    Ada pesawat...

  • Adek Hasanti

    Adek Hasanti

    20 hari yang lalu

    3:19
    ADA HELYCOPTER...

  • Adek Hasanti

    Adek Hasanti

    20 hari yang lalu

    3:18
    ADA HELYCOPTER....
    KELIHATAN BANGET LO...
    KALAU ATAP NYA UDAH JADI..BISA LIHAT HELYCOPTER..ATAU PESAWAT...
    LIKE YA...
    👇👍

  • A BKC

    A BKC

    21 hari yang lalu

    Salam kicau mania cikarang 🙏

  • Salam Sibocah Lihaytigasatutujuh

    Salam Sibocah Lihaytigasatutujuh

    22 hari yang lalu

    klo udh jadi, ini prediksi pribadi bakalan jadi tempat syuting habis masa pandemi😉

  • Salam Sibocah Lihaytigasatutujuh

    Salam Sibocah Lihaytigasatutujuh

    22 hari yang lalu

    semoga de-hakim bisa menampung hewan"langka😍

  • anwar.15

    anwar.15

    22 hari yang lalu

    Yang pengen punya Aviary besar tapi ngk punya modal cuma kawat ram dan pakai tutup kipas nyimak pemula isi burung kolibri saja

  • Ulfa Rahmawati

    Ulfa Rahmawati

    23 hari yang lalu

    Smgt buat para editornya 👍👍❤️❤️

  • Ahmad wandi x tkr industri

    Ahmad wandi x tkr industri

    24 hari yang lalu

    A @irfanhakim75 semoga keluarga dan tim2 de Hakims sehat. Semoga konten² bisa jadi tontonan yang menghibur buat masyarakat. Tetap jaya semangat a. #7mdehakims
    Ig:ahmdwndi5

  • Arbani Saluddin

    Arbani Saluddin

    24 hari yang lalu

    ALHAMDULILLAH...
    AWESOME JOB BRO
    🇲🇾💕🇮🇩

  • Sahya Adinata

    Sahya Adinata

    24 hari yang lalu

    Gedegan ini dari pada rumah ku 🤣

  • Ahmed Codet

    Ahmed Codet

    25 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim semoga menang give away amin ya Allah ❤️ #7MDEHAKIMS
    @ahmedyourbae

  • wasis dian rahyuanto

    wasis dian rahyuanto

    25 hari yang lalu

    Ada baiknya di lengkapi penangkal petir supaya lebih aman, mengingat ketinggianya melebihi bangunan sekitar..salam sehat n sukses selalu..😍

  • Muhammad Rauf

    Muhammad Rauf

    25 hari yang lalu

    Bismillah semoga dapat

  • Hasnor ns61

    Hasnor ns61

    26 hari yang lalu

    Saya dari pekanbaru riau ,Setuju sekali pohon yg di tanm ntk yg ada buah dan biji2an biar bisa di makan burung 2 nya ntk sucses ya kang irfan 🙏🙏🙏👍👌

  • Mr Cibul

    Mr Cibul

    26 hari yang lalu

    COBA BIKIN MEGA PALUDARIUM DI DALAM AVIARY , YG SETUJU LIKE 🔥🔥

  • Mono 29

    Mono 29

    26 hari yang lalu

    Banyak yg di ubah saat udah hampir jadi dari rencana sebelumnya. Seakan akan ga ada diskusi rencana yg matang antara kontraktor dan pemilik tempat. Kasian pak Eko dan kawan kawan yg harus mikir ulang dan kerja ulang

    • Zyco Anjara

      Zyco Anjara

      25 hari yang lalu

      Mereka malahan senang karena semakin banyak yang diubah semakin nambah kontraknya dan gajinya, karena mereka sekarang belum ada project baru.

  • Iwan Gunawan

    Iwan Gunawan

    27 hari yang lalu

    Dari awal pembuatannya gw tonton smpe penasaran jadinya gmn maju terus ... MANTAP+BRAVO !!!!

  • Mahmud Al Hasan

    Mahmud Al Hasan

    27 hari yang lalu

    ➡️ 18cams.xyz ⤵️



    B.e.S.T f'u"l'l D.a.T.i.n.G h.o.T G.i.r.L's

    —L—o—V—e—S—e-X———❤️😘

    ..👍

    !💖🖤❤️今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,.

    💖🖤在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。.

    說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味g食物煮的時候

  • One Piece

    One Piece

    27 hari yang lalu

    ini cuma saran ya bang buat aviarynya,, di aviary klo sudah jadi bikin peraturan bang,, dan salah satunya #rokok #korek ( g boleh dibawah masuk alias dititipkan diluar aviary ), #makanan #minuman dilarang didalam aviary dan dilarang membuang #sampah di aviary...dan inget bang hp disilent,, habitat aslinya mereka tk mendengar suara suara asing.

  • Teguh Setyoaji

    Teguh Setyoaji

    27 hari yang lalu

    Salfok sama orang yang di atas genteng

  • Akhmad SumarlinSE

    Akhmad SumarlinSE

    27 hari yang lalu

    kang Irfan sorry untuk sebelum di isi oleh materi unggasnya di Kandang Avarynya sebaiknya di potong bagian atas pohonnya agar tidak terlalu tinggi dan menggangu kawat aviary bagian atasnya. maaf hanya saran kang. hatur nuhun

  • REKAMAN KUCING

    REKAMAN KUCING

    27 hari yang lalu

    Idaman 😍😍😍

  • Yudhi Murdanto

    Yudhi Murdanto

    27 hari yang lalu

    Tukang"nya Profesional dan Handal banget

  • roony chanel

    roony chanel

    27 hari yang lalu

    ah baru sempet nonton tambah keren 😍😍

  • Ari Saeful Bahri

    Ari Saeful Bahri

    27 hari yang lalu

    kalo catwalk nya di dalam aviary sepertinya lebih bagus, di bikin muter setiap dindingnya..

  • I'am Khoir

    I'am Khoir

    27 hari yang lalu

    Bisa undang ivan gunawan jalan² diatas hahah

  • edwin rodriquez

    edwin rodriquez

    28 hari yang lalu

    Best Datting Click 🔽

    18cams.xyz



    在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。

    說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木

    來調味食物煮的時候

  • Abadi Bird

    Abadi Bird

    28 hari yang lalu

    Monggo om Irfan siap supply burung utk isi aviarynya. Harga di jamin di bawah pasaran 😁

  • Hermawan Santos

    Hermawan Santos

    28 hari yang lalu

    Smoga lekas jadi kak irvan aviary'nya dan pasti'nya keren banget nanti kalau sudah jadi aviary'ny banyak burung" yang terbang bebas d'dalam'nya..sukses sllu buat kak irvan..Aamin..

  • Bi2rrr 34

    Bi2rrr 34

    28 hari yang lalu

    dia siapa sih yang pake baju ijo songong banget 20:53

  • Etino Dwi

    Etino Dwi

    28 hari yang lalu

    Aviary aku padamuuu 😍 udah g sabarrr pengen cepat kelar aviary kak irfan and crew chanel #7mdehakims 💪💪🙏👍

  • sinar badhay

    sinar badhay

    28 hari yang lalu

    Tangganya d bikin seperti tangga rumah jd g capai naiknya 🙏

  • Muh Taufik Qurahman

    Muh Taufik Qurahman

    28 hari yang lalu

    Yahh Rumah pohonnya kok kayanya kebanyakan besi kan yg bagus itu balok yg kuat dan kokoh enak di pandang

  • gaia olympus

    gaia olympus

    28 hari yang lalu

    The hakim tolong nene ini udh mau 60thn kasih hadiah ya krena sngat jauh dr banjaran soreangyg dkt lembur panyirapan soreang bandung ,suka liat yutub the hakim

  • Riani Mulyati

    Riani Mulyati

    28 hari yang lalu

    Kereeenn..
    Sukses trs ya A'

  • GUNAWAN

    GUNAWAN

    28 hari yang lalu

    Ulasss proooduq

  • Agus Supriyadi

    Agus Supriyadi

    28 hari yang lalu

    Hadir bumiayu brebes

  • Joker Jr

    Joker Jr

    28 hari yang lalu

    Udah bagus banget kotak" Di catwalk nya ehh malah minta di ganti lagi -_-

    • Joker Jr

      Joker Jr

      25 hari yang lalu

      Lah kan kata a irfan Aviary punya para subcribers nya?? Tanpa skip iklan untuk membantu pembuatan aviary jadi apa gaboleh kritik?

    • Zyco Anjara

      Zyco Anjara

      25 hari yang lalu

      Suka hati dia dong kok kamu yang ngatur

  • SF27 FF

    SF27 FF

    28 hari yang lalu

    D bikin lif aja kk tar kalo udah d atas tingal jalan ke ketworky aj 😎😎😎 kan LBH sultan👍👍👍

  • Henderman Liem

    Henderman Liem

    28 hari yang lalu

    Pas di catwod pagar kasih nama aviari the hakim ka ifan

  • Naufal Rizky

    Naufal Rizky

    28 hari yang lalu

    editornya rocker🤘

  • Nanan Nani

    Nanan Nani

    28 hari yang lalu

    A boleh maen ga ke aviary..? Saya tinggal di wadas..deket rumah a irfan

  • Oday Novrianda

    Oday Novrianda

    28 hari yang lalu

    buat naekin layangan cuy

  • LIGHTERZ

    LIGHTERZ

    28 hari yang lalu

    Berarti, harusnya skrg (maret 23 2021) udh jadi nih aviary :v lancar selalu, sehat" tim de hakim & a' irfan

  • Dewa Amor

    Dewa Amor

    28 hari yang lalu

    umroh ?
    Insya Allah🙏🙏🙏

  • Wildan Abu Bakar

    Wildan Abu Bakar

    28 hari yang lalu

    Nonton aja dlu..siapa tau jadi doa dan kesampaian ke sana nyaa..😄😅🤗🤲

  • Karna Lembang

    Karna Lembang

    28 hari yang lalu

    Tangga nya terlalu tegak mestinya aga nyodong klo tegak gitu aga ngeri naik apa turun

  • data center

    data center

    28 hari yang lalu

    aa irfan itu afiari belom ada anti petirnya ya? kaya ya perlu deh di pasang anti petir untuk menghindari hal yg tidak di inginkan pada saat musim hujan

  • Bang Andi Official

    Bang Andi Official

    29 hari yang lalu

    Aviari Keren mas irfan 👍

  • Ceng Habil

    Ceng Habil

    29 hari yang lalu

    Coba kalo di atas pas tengah tengah di kasih kotak yg bisa nampung sekiranya 6 orang buat ngobrol atau buat makan makan . Kayanya lebih oke

  • Sjamsoe Hadi

    Sjamsoe Hadi

    29 hari yang lalu

    Kak Irfan usul ajah sih. Kalau bisa didalam aviary juga ada catwalk biar buat anak kecil sama emak emak aman menikmati pemandangan dari atas pohon sambil bercengkrama dgn satwa. Kan lebih asyik

  • Deadly Betta

    Deadly Betta

    29 hari yang lalu

    8:11 Salfok Sama Bajunya

  • PASER IKAN MANIA

    PASER IKAN MANIA

    29 hari yang lalu

    Lanjut part 18 donk om plissss🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  • Bimosanjaya Jaya

    Bimosanjaya Jaya

    29 hari yang lalu

    Klu uda jadi . Gue jabanin pasti kuuuueeeerrreeeeennnn bingit

  • akbar alfahrizie

    akbar alfahrizie

    29 hari yang lalu

    Menurut saya besi rumah pohon nya terlalu kecil banget ngeri nya pas ada colab sama youtuber agak ngeri jg ceh

  • Ifan fzi

    Ifan fzi

    29 hari yang lalu

    Kayak di jurassic park ya😁😁

  • Ahyad Dinejad

    Ahyad Dinejad

    29 hari yang lalu

    Bismillahirohmanirohim @_die_adie08 #7MdeHakims

  • AWM 95

    AWM 95

    29 hari yang lalu

    Apa cuman gua yg lagi pup terus lihat youtube ada notifikasi aviari irfan hakim terus buru2 cebok sehabis itu masuk kamar langsung nonton 😁

  • KENTx1

    KENTx1

    29 hari yang lalu

    Sediakan safety harness biar lebih selamat untuk naik tangga yang tinggi. 👍

  • Andhika Priantiara

    Andhika Priantiara

    29 hari yang lalu

    Jd gini ka irfan mengenal dunia luar.ngga di dunia dlm doang.sipbagusss👍

  • Ilham Firmansyah

    Ilham Firmansyah

    29 hari yang lalu

    Go 7M dehakims

  • Ardi Maulana amay

    Ardi Maulana amay

    29 hari yang lalu

    Logo De'Hakims Diatas atap (saran😀🙏🙏)

  • Edan Gogik

    Edan Gogik

    29 hari yang lalu

    Kok aku rasa kurang yakin dengan kekuatan las untuk pemasangan yg di atas itu yg buat berjalan

  • Oni Ovianda

    Oni Ovianda

    29 hari yang lalu

    Auto diganti langsung Besi pegangan Catwalk nya 😂krna A irfan gak srek sama bentuknya

  • kopi hitam

    kopi hitam

    29 hari yang lalu

    Kurang banyak iklannya.

  • Junaidi Junaidi

    Junaidi Junaidi

    29 hari yang lalu

    Sangat bagus kandangx..
    Tapi sayang pekerjax kurang d lengkapi k3

  • Fajrin Abdhilah

    Fajrin Abdhilah

    29 hari yang lalu

    Gak pake anti petir om irfan

  • Sayfudinluthfi Channel

    Sayfudinluthfi Channel

    29 hari yang lalu

    Coba tralis / relling catwalk nya di mal tulisan deHakims 👍🇮🇩

  • Anggi Valgara

    Anggi Valgara

    29 hari yang lalu

    Pake'in lift aja a' 🤣😂

  • Budi Alay

    Budi Alay

    29 hari yang lalu

    Alhamdulilah kelar proyek pada di kasih liburan biar pada rehat

  • kayla safira

    kayla safira

    29 hari yang lalu

    Saran aja kak, vidio nya dikasih subtitle bahasa inggris, jadi orang luar bisa ikutan nonton. Sayang, bagus soal nya vidio nya

  • renald nay

    renald nay

    29 hari yang lalu

    Warna nya hijou kaya pangkalan gas melon

  • Dio Chanel

    Dio Chanel

    29 hari yang lalu

    Aviary terbesar ada di aceh

  • Dian Setiawan

    Dian Setiawan

    29 hari yang lalu

    Ga sabar pengen liat ending nya KA Irfan 😁🙏

  • Ahmad Rifa'i

    Ahmad Rifa'i

    29 hari yang lalu

    Kalo bisa pijakan tangganya di kasih bordes biar ga licin.

  • Will Studio

    Will Studio

    29 hari yang lalu

    Topi nya keren Pak Eko