INI DIA BEDANYA USTADZ,KYAI,ULAMA,HABIB DAN SYEIKH..| KALO ALDI TAHER MASUK YANG MANA YA??

Dipublikasikan tanggal 21 Apr 2021
Ditonton 157 835
24

#ramadhan #beautiful #dehakimschannel
udah ada yg tau perbedaan ustadz,kyai,ulama,habib dan syekh?nih tonton..
ohya,,apa tanggapan Syeikh Ahmad Al Misry mengenai aldi taher??hmmm seru nuih..
Jangan lupa subscribe juga ya
deHakims Channel
idvision.info/call/7-sh4gtS5oJkwqOyt8s3CQ
deHakims Junior
idvision.info/call/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA
deHakims Aviary
idvision.info/call/rFPKPs7e3zeZzcEe-lW8-A
deHakims Story
idvision.info/call/-ZBZcmxa1Tk3xDGo7ZXo8w
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

deHakims
Komentar  
  • FAFA PRESENT

    FAFA PRESENT

    5 jam yang lalu

    Wihhh kemajuan nih kontennya, ayo banyakin bang irfan aku suka 🙏🙏

  • Hans Gelby Pramudya

    Hans Gelby Pramudya

    6 jam yang lalu

    Aldi Taher udah jadi bumerang bos.. gw dah kesel sama orangnya, jangan sampe keselnya merembet ke yang lain2nya.. 😂😂

  • PAPA MUDA

    PAPA MUDA

    8 jam yang lalu

    Patut ditiru Artis kita hrz Trz dekat ulama .
    Jgn artis mengustadkan.
    Sehat sll buat #theHakim skluarga.

  • Irfan Pratama

    Irfan Pratama

    8 jam yang lalu

    @irfan_albattar
    Atolallah umrokum wa ahli bayitikum ma'atamamissihah wal afiyah fii surur wal hubur ya sayyidi

  • Om Buds

    Om Buds

    10 jam yang lalu

    Yang seperti ini. Yang harusnya viral. Adem liatnya 👍👍👍. Mantul

  • rhika noize

    rhika noize

    21 jam yang lalu

    Jgn bahas aldi taher.. males nonton.

  • X1LAID CHANNEL

    X1LAID CHANNEL

    Hari Yang lalu

    Kalo dia Masuknya Propaganda

  • farewell aja

    farewell aja

    Hari Yang lalu

    Harus temuin ini ma aldi taher biar lurus......

  • Jack Sitepu

    Jack Sitepu

    2 hari yang lalu

    Ada Aldi langsung klik

  • SAMPLE TEST

    SAMPLE TEST

    2 hari yang lalu

    انا عبد
    من علمني حرفا فهو أستاذي
    ان شاء باع ان شاء اعتق
    Aku hamba sahaya
    Siapapun yang mengajarkan aku satu huruf dia adalah ustadzku.
    Jika dia hendak menjual ku
    Jika dia hendak memerdekakan ku.
    Imam Ali bin Abi Thalib

  • Iwa Kartiwa

    Iwa Kartiwa

    3 hari yang lalu

    Kalau aldi taher jangan disandingkan dengan mereka habib &ustad terlalu njomplang

  • Toriq Paringgie

    Toriq Paringgie

    3 hari yang lalu

    Pembahasan ini menjawab pertanyaan saya selama ini mengenai istilah istilah uztadz/habib ....
    Terima kasih om irfan 🙏🏻🙏🏻

  • Maman Amal

    Maman Amal

    4 hari yang lalu

    " ALDI TAHER Adalah Ustadz KW bin GELLO bin Raja HALU 2021

  • Cak Ellis Tv

    Cak Ellis Tv

    4 hari yang lalu

    Kalo kayak HRS termasuk yang mana

  • Yohana Elli

    Yohana Elli

    4 hari yang lalu

    Di RS saudi arabia kl sy nyuruh emak emak pengunjung pasien pulang..kita panggilnya yaa Sheikha 🤗 # nuhun a irfan chanelnya sangat mengedukasi .

  • Om fiji

    Om fiji

    4 hari yang lalu

    Saya senang lihat keluarga Syekh Ali jaber masa allah sejuk rasa nya

  • CUMA PENGAMAT POLITIK ABAL-ABAL

    CUMA PENGAMAT POLITIK ABAL-ABAL

    5 hari yang lalu

    Keturunan nabi dan berilmu tapi gak memiliki adab bagi saya tetap bukan Habib/Habaib

  • rofeka official

    rofeka official

    5 hari yang lalu

    Semoga ka irfan di panjangkan umurnya di beri kesehatan dan tetap di jalan ALLAH SWT

  • Irfansyah

    Irfansyah

    6 hari yang lalu

    Saya sukaaa banget, jujur 2 bulan ini gw jarang banget mampir ke channel ini, tapi kalau banyak isinya yg kaya ginian nambah ilmu dan nyaman dengarnya gw bakalan sering lagi mantengin channel ini

  • Abrar phantom

    Abrar phantom

    6 hari yang lalu

    Penjelasan yg detail dari Syaikh Ahmad, semua sudah di jabari dgn baik, dari arti Ustd, Kyai, Syaikh dan habib..
    Bahasa yg mudah di fahami.. Mabruk Syaikh dan ka irfan Hakim.

  • CINTAQU MANAGEMENT

    CINTAQU MANAGEMENT

    6 hari yang lalu

    Tp bntr syeh,afwan kalau si laki2 itu habib,nikah dg bukan dg syarifah,tetep anak nya itu habib...td syeh blg bukan,itu gimana syeh afwan ya syeh🙏

  • Suherni Eni

    Suherni Eni

    7 hari yang lalu

    " ALDI TAHER ... is ... USTADZ KW !!! Hey ALDI TAHER SADARLAHHH !!!

  • Muhammad Arif fadhilah

    Muhammad Arif fadhilah

    7 hari yang lalu

    Harusnya Masuk Ke Pertanyaan Pemuda tersesat😭

  • Hanny Dhika Official

    Hanny Dhika Official

    7 hari yang lalu

    Klo miftah yg bacaannya kmrin byk di koreksi itu kelasnya apa ya? Krn bacaannya sprti Aldy taher juga byk yg salah katanya.... Hihi

  • rian nanas

    rian nanas

    7 hari yang lalu

    Kuk kukuk kuk kukuwww

  • EZZAR TV

    EZZAR TV

    7 hari yang lalu

    Habib itu keturunan asli Rasulullah SAW

  • Dimas Sayuki

    Dimas Sayuki

    7 hari yang lalu

    Masyaallah tabarakallah... Semangat selalu kak Irfan... Semangat menghadirkan tontonan yg menjadi tuntunan... Bissmillahirrahmanirrahim dapat give away.... Ig :@mas_dim10

  • NURHAMIMAH

    NURHAMIMAH

    8 hari yang lalu

    Alhamdulillah yg selama ini sy pertanyakan

  • Alunk Irralovaqu

    Alunk Irralovaqu

    8 hari yang lalu

    Bener katanya syeikh kan aldi taher bilang dia mendoakan dirinya untuk jd lebih baik lg krn ucapan adalah DOA

  • Tri Alvin Pamungkas

    Tri Alvin Pamungkas

    9 hari yang lalu

    Aldi Taher termasuk duita rekam posting dah itu

  • Abdullah Babehh

    Abdullah Babehh

    9 hari yang lalu

    Chaanel ka irfan sangat mendidik sekali .

  • Bang Zen 22

    Bang Zen 22

    9 hari yang lalu

    Ada baiknya jgha ka Irfan nanya ke syekh jdi kita lebih tau lagi 👍👍

  • Tri Widjaja

    Tri Widjaja

    10 hari yang lalu

    A irfan sehat selalu @althafrw_

  • xfw watching

    xfw watching

    10 hari yang lalu

    حبيبي 🌸

  • Budi Santoso

    Budi Santoso

    10 hari yang lalu

    Sangat bermanfaat.
    @budi_sandaljepitmexsiko

  • Arga Riski

    Arga Riski

    10 hari yang lalu

    Undang si aldy taher wae

  • yudhi adventures

    yudhi adventures

    11 hari yang lalu

    Subhanallah

  • Nona Nuna chanel

    Nona Nuna chanel

    11 hari yang lalu

    Tiap Jawabannya syeikh bikin adem

  • Esi TV

    Esi TV

    11 hari yang lalu

    Masya Allah

  • Chafid Official

    Chafid Official

    11 hari yang lalu

    Sepengetahuan saya pas mondok
    Ustadz : guru, jamaknya asatidz
    Alim: orang berilmu, jamaknya ulama'
    Syekh: ulama yang sudah sepuh
    Habib: keturunan Rasulullah
    .
    Pokoknya tanya sama kyai pondokan pasti dijelasin....jangan tanya saya☺️☺️☺️

    • Chafid Official

      Chafid Official

      11 hari yang lalu

      Karena saya cuma orang yang kebetulan nyantri😂

  • Eryk Rachman

    Eryk Rachman

    11 hari yang lalu

    Assalamualaikum...mas irfan hakim, bagus jg si mencari makna dr istilah2 dlm konten ini. Tp saya hanya sekedar saran buat mas irfan khususnya dan para artis2 lain, begini : coba perluas pengembaraannya kepada para orang yg disebut lbh memahami islam ( tokoh2 sepuh), carilah tokoh2 tersebut..temuilah dan belajar, saya coba sebut nama tokohnya, Bapak Fuad Effendi dari jombang, Kyai Muzzamil dr madura, Kyai Mustofa Bisri, dan tokoh lainnya. Jangan ambil data hanya dr orang yg keturunan Arab saja...krna Arab Saudi sekrng jg sdh berbeda, sejauh yg saya pahamii belajar islam itu utk saat ini justri di indonesialah tempatnya, krna para Ulama arab sdh bnyk yg pindah ke indo, maka mas irfan perlu kuasai sejarah Islam juga secara meluas dan mendalam dr berbagai literatur dan forum2 lain, selain itu mas Irfan perlu belajar bahasa indonesia juga...misal Denotasi itu apa si...Konotasi itu apa si...kan pernah waktu Sd ato SMP ada pelajaran itu. Nah yg terjadi di negri kita ini skrng...adalah Denotasi yg sdh menjadi Konotasi...dan Konotasi itu menjadi Denotasi yg baru..begitu seterusnya...bayangkan bias yg terjadi hingga saat ini. Contoh...kata Ustadz diindonesia dimaknai ato diartikan macem2...ada yg berarti Gurulah, orng berilmulah..dll, sejauh yg sy pahami dia bermakna hanya istilah panggilan kepada yg lbh tua, kl di indonesia panggilan kepada yg lbh tua banyak macamnya dan lengkap, dr mulai Kakak, paman, Pakde, kakek, eyang, Buyut dll...nah diarab ato negara lain tdk memiliki kelengkapan seperti di negara kita..belajarlah lbh jauh mas irfan agar konten yg dibuat benar2 menemukan kembali Denotasi yg telah lama Hilang....saya tau itu tdk mudah...tp mumpung mas irfan mah punya materi yg cukup utk mengembara...saya kasih rujukan utk belajar kepada Bp. Fuad Effendi dr jombang (mantan kepala Badan pengawas jalannya syariaat islam dan tata bahasa arap yg berlaku dikerajaan Arab), jd beliau bisa dibilang pernah jd ketua MUI-nya Kerajaan arablah...dan ternyata malah orang indonesia....
    Tetep semangat...sukses selalu...meluaslah dan mendalam...
    Waalaikumsalam....

  • Juliando Syam

    Juliando Syam

    11 hari yang lalu

    Syekh Ahmad zuhud sekali dan selalu menjaga hati dan ucapannya, MasyaAllah, akhlak para ulama kita luar biasa

  • Fellicia Magdalena

    Fellicia Magdalena

    11 hari yang lalu

    Ada abuya❤️

  • Adib alim

    Adib alim

    11 hari yang lalu

    Minta ikan koki aja harus sub beberapa chanel lu
    Wkwkwkwk

  • likes

    likes

    12 hari yang lalu

    Ustadz Irfan sebenarnya ilmunya udah banyak karena selalu berkecimpung di program" agama

  • Eny Sunarni

    Eny Sunarni

    12 hari yang lalu

    Bagus ulama ini, masyaAllah syech ahmad al misrhi 🙏

  • MUHAMMAD HENDY

    MUHAMMAD HENDY

    12 hari yang lalu

    Sekarang mah zaman nya se enak jidad mengklaim ngaku ustadz. Wong cuma 1taun atau lebih blajar ilmu agama berasa dirinya yang paling alimbse enak jidad menasehati orang. ALDI TAHER

  • Odie chanel

    Odie chanel

    12 hari yang lalu

    Aldi masuk grogol

  • chairul chanel

    chairul chanel

    12 hari yang lalu

    Ada teungku di aceh

  • Ucep Airlangga

    Ucep Airlangga

    12 hari yang lalu

    Ilmu itu harus banyak tawadu "syeikh 🤗

  • Just Hobby's

    Just Hobby's

    12 hari yang lalu

    Makanya a coba tabbayun ke habib.
    Ga pers klu cuma kata orang.kan a irfan dekat sama habib ahmad al-habsyi langsung aja ngobrol sama beliau

  • D .Abdurahman

    D .Abdurahman

    12 hari yang lalu

    Setuju dgn pendapat Syeikh Al Ahmad Al Misry,semakin berilmu harus semakin tawadlu.

  • Heru Sasongko

    Heru Sasongko

    12 hari yang lalu

    Wel wel wel God feri god

  • Doel Kiplie

    Doel Kiplie

    12 hari yang lalu

    Barakalloh

  • M Hafidz S F

    M Hafidz S F

    13 hari yang lalu

    Heyy aldi

  • Idhom Roziki

    Idhom Roziki

    13 hari yang lalu

    Hadratusyaikh

  • IDA ARIESTA

    IDA ARIESTA

    13 hari yang lalu

    Syeikh Ahmad Al Misri Masya Allah Adem rasanya melihat wjah beliau dg tutur katanya yg santun dan Lembut juga Rendah hati tawadhuk

  • Taufik

    Taufik

    13 hari yang lalu

    Saya mau tanya ada orang bilang saya ustatt berdosa,apa tdk ,bagaimana dng anak saya yg baru 6 tahun dia bilang saya ustat, saya supermen, saya seorang kapiten...definisi kata ustatt dari bahasa indonesia itu apa sih..

    • Just Hobby's

      Just Hobby's

      12 hari yang lalu

      Ustad adalah guru dalam bahasa Arab. Mau bisa agama atau nggk. Klu di indo ustadz guru agama

  • Sang Pujangga Cinta

    Sang Pujangga Cinta

    13 hari yang lalu

    Beda setahun aku sama syekh..malu aku

  • nurul apriani

    nurul apriani

    13 hari yang lalu

    Artis yg masih d kasih jalan lurus

  • MIKRO DETIK

    MIKRO DETIK

    13 hari yang lalu

    Kadang kadang di media tv suka dituliskan gelar nama seenaknya.. jika ada penceramah di tv semua disamakan sebagai ustadz

  • Frendi Setiyawan

    Frendi Setiyawan

    13 hari yang lalu

    @setiyawans.kom

  • Rais Padma

    Rais Padma

    13 hari yang lalu

    Masyaallah ademmm

  • Andi Yeze

    Andi Yeze

    13 hari yang lalu

    Undang juga aldi taher dan ustadz

  • Pintar-pintaran

    Pintar-pintaran

    13 hari yang lalu

    Irfan niatny mau ngebulli Aldi Taher ingat Irfan diatas langit masih ada langit🙏

  • kakek hitler

    kakek hitler

    13 hari yang lalu

    adem banget ini syehk

  • Husnul Habibie

    Husnul Habibie

    14 hari yang lalu

    Alhamdulillah, akhirnya saya mendapatkan ilmu, masyaallah syeikh. Kita sesama manusia aja gk boleh menghina, apalagi kita sesama muslim.. semoga Allah berikan hidayah kepada kita seluruhnya

    • Husnul Habibie

      Husnul Habibie

      9 hari yang lalu

      @Ian Clyde scan

  • indra hermawan

    indra hermawan

    14 hari yang lalu

    Ya Allah seumur hidup sampe umur 70 thn baru tahu pbedaan ustadz, kyai, syekh, habib....🥺

  • Faiz Zakwan

    Faiz Zakwan

    14 hari yang lalu

    "hari Minggu beli terompet "
    " Sambil nonton deHakimz dengan suara keras "
    " nanti uang THR masuk ke dompet "
    " Sama Paraiso Verde ada di Teras "
    Instagram : @fzzkwn_

  • Irvana Hardy

    Irvana Hardy

    14 hari yang lalu

    aa gw lebih seneng liat aa konten ky gn...asli jd belajar...

  • NiaCynara

    NiaCynara

    14 hari yang lalu

    MasyaAllah, Suka bgt konten kyak gini

  • Ase jaksel

    Ase jaksel

    14 hari yang lalu

    Kami bersama IBHRS

  • Lelouch Lamperouge

    Lelouch Lamperouge

    14 hari yang lalu

    Ya orang awam lah jelas dia. Santri yang mondok belasan tahun aja masih mikir dianggep jadi ustadz. Jangan dibandingin sama aldi. Ini perkara tanggung jawab ilmu. Bikin fatwa kalo ternyata salah, gak sesuai tempatnya, berat urusannya. Jadi orang awam aja pusing, apalagi dipanggil pake gelar2 itu. It's a big no.

  • pemuja rahasia*_*

    pemuja rahasia*_*

    15 hari yang lalu

    Habib keturunan nabi

  • Kurnia Rahmansyah

    Kurnia Rahmansyah

    15 hari yang lalu

    Sukses chanelx..suka sekali dgn kontentx..
    Krinakarin@gmail.com

  • Dermawan D

    Dermawan D

    15 hari yang lalu

    ajengan .....

  • Amel Lionationina

    Amel Lionationina

    15 hari yang lalu

    mksh A Irfan..... ❤️

  • Nina Kusnia

    Nina Kusnia

    15 hari yang lalu

    menunggu alwi asegaf gede , karena tulus bgt menjalankan ibadah dan dakwah dari kecil

  • lailin nafiah

    lailin nafiah

    15 hari yang lalu

    asalamualaikum, kk irfan dan syeh Ahmed saya mau tanya mohon penjelasanya, saya pernah bermimpi (melihat 3 bulan berjajar, 1 bulan besar dgn cahaya terang dan 2 bula ber ukuran sedang 1 terang satu sedikit redup ) trimakasih mohon penjelasan nya syeh ahmed .

  • ibeet bae

    ibeet bae

    16 hari yang lalu

    Habib itu ibarat alquran robek2...di simpan saja tapi jangan dibaca atau pun dibuang...meski beliau tidak baik jangan dibenci atau pun di ikuti..

  • yunita rury pratiwi

    yunita rury pratiwi

    16 hari yang lalu

    Pengen ikan koki dari dulu. Masih ada challenge nya? IG : @ruurychan

  • Rizky Jibo

    Rizky Jibo

    16 hari yang lalu

    Mantap lord Aldi Taher 😍

  • Amel Lia

    Amel Lia

    16 hari yang lalu

    Banyak banyak ngaji sama GUS BAHA'.. KITA JANGAN SAMPAI KITA SALAH GURU YA LUUR

  • Relax

    Relax

    16 hari yang lalu

    Klo abuya apa??

  • Ria Desember

    Ria Desember

    16 hari yang lalu

    ini channel yg penuh dengan positif

  • ruri bela

    ruri bela

    16 hari yang lalu

    MasyaAllah mkasih kak irfan...sbnernya udh lama bgt pengen tahu perbedaan habib,ustad,syeik,ulama dll..

  • Kang Wawang Sehat

    Kang Wawang Sehat

    16 hari yang lalu

    Maa Syaa Allah Baguzs, vidio ngonten ini kak irfan, semoga makin Sukses Aamiin...
    Bantu Like ya Teman2

  • ها ها ها ها ها

    ها ها ها ها ها

    16 hari yang lalu

    adem nya liat😍

  • saepuloh anwar

    saepuloh anwar

    16 hari yang lalu

    Mantap a irfan selain edukasi tentang satwa banyak juga ilmu yg bisa diambil dari channel youtube nya sukses terus a Irfan

  • Ali Fudhoil

    Ali Fudhoil

    16 hari yang lalu

    Waduhhh bertentangan dong dengan Sayyid Muhammad Maliki ....beliau terkenal dengan ahlul hadits lohh

  • YUNIA ANGGRAENI

    YUNIA ANGGRAENI

    16 hari yang lalu

    MasyaAllah Syeikh Ahmed kliatan rendah hati bget, trlihat halus dan baik hati banget..Adem bget liatnya

    • Anak Pertama

      Anak Pertama

      12 hari yang lalu

      Jgn liat orangnya tpi liat akhlaknya

  • I Gusti ayu Sadati nugraheni

    I Gusti ayu Sadati nugraheni

    17 hari yang lalu

    SEMUA2NYA ARTIS SENIOR TUA ATO ARTIS MUDA BINTANG SINETRON PEMBAWA ACARA HOSTNYA DAHSAT,OKE BOS POODSCADNYA SANDI UNO,SULE ANDREY TAULANI RIA RICIS DIBLOKIR SEMUA2NYA

  • Dirga Firdaus

    Dirga Firdaus

    17 hari yang lalu

    Gue suka konten lho kali ini bang
    Gue subcribe deh channel Lo kali ni 😂😂😂😂

  • Asep Abdussyakur

    Asep Abdussyakur

    17 hari yang lalu

    Habib: itu istilah panggilan dzuriyatun nabi dari negara yaman..
    Sayyid: itu anggilan untuk dzuriatunnabi dari mekah
    Syarif : itu panggilan dzuriatunnabi dari mesir,
    Contoh, syarif hidayatullah sunan gunung jati, beliau karena dahulunya berasal dari mesir
    Sayyid Muhammad bin alwi al maliki beliau sangat Alim da allamah bahkan beliau mempunyai gelar Al muhadits,.. Masa yg namanya sayyid/ syarif hanya cuman keturunan nabi doang tapi tdk berilmu??!
    Mf ssling mengingatkan

  • Dewi Walianingsih

    Dewi Walianingsih

    17 hari yang lalu

    Ya Allah ka irfan cb undng aldibtaher biar sklian latihan ujian kesabaran

  • Fitri Yunianti

    Fitri Yunianti

    17 hari yang lalu

    Kak irfan aku pijit tombol merah karna ada tausiyah ny...trus bikin vlog kaya gini ya kak menghibur sekaligus mendidik

  • Arul Mubarok

    Arul Mubarok

    17 hari yang lalu

    Aldi taher ustd abal"

  • ZMS 99

    ZMS 99

    17 hari yang lalu

    Seruu bgt inii sering* bkin konten kya gini kak irfan

  • ZMS 99

    ZMS 99

    17 hari yang lalu

    Coba dlu sblm syekh ali jaber blm pergi bikin konten kya gini kyaknya bklan kangen dan bermanfaat bgt biar gk salah arti

  • Linda 87

    Linda 87

    17 hari yang lalu

    Ulama Ahlus Sunnah
    - As syaikh Robi bin Hadi al madkholi hafidzohullah
    - As Syaikh Fauzan bin fauzan hafidzohullah
    - As Syaikh Muhammad bin hadi Al madkholi hafidzohullah...
    dan msh bnyak syaik2 ahli hadits yg tdk bs di sebutkan satu per satu