INILAH MIMPI KITA YANG SELAMA INI TERJADI | SYEKH AHMAD AL MISRY

Dipublikasikan tanggal 27 Apr 2021
Ditonton 113 200
11

Assalamualaikum gaess..
di video kali ini gw bersama Syekh Ahmad Al Mistry ingin membahas apasih arti mimpi kita ini disaat kita tertidur? apakah bisa menjadi nyata atau tidak?? cuss tonton sampai habis gaess..
#dehakimschannel #artimimpi #syekhahmadalmistry
Jangan lupa subscribe juga ya
deHakims Channel
idvision.info/call/7-sh4gtS5oJkwqOyt8s3CQ
deHakims Junior
idvision.info/call/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA
deHakims Aviary
idvision.info/call/rFPKPs7e3zeZzcEe-lW8-A
deHakims Story
idvision.info/call/-ZBZcmxa1Tk3xDGo7ZXo8w
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

deHakims
Komentar  
  • Gilang okt

    Gilang okt

    Jam Yang lalu

    Ohhh, ternyata bener itu mimpi saya dari hati. Abisnya mimpiin si dia terus, ternyata si dia pengen ketemu toh ama saya. Duhhh

  • Rahmy 112

    Rahmy 112

    7 jam yang lalu

    Kalo mimpi basah apa kategori mimpi apa

  • Wanda Kun

    Wanda Kun

    8 jam yang lalu

    saya pernah mimpi seperti mati dan bangun kembali, seperti mati suri

    • Wanda Kun

      Wanda Kun

      8 jam yang lalu

      mimpi ku lemayan cukup panjang klo di ceritain sampe detail nya

  • Ariq Hanif fauzi

    Ariq Hanif fauzi

    9 jam yang lalu

    A irfan tanya soal DEJAVU dong

  • Arif Rumung

    Arif Rumung

    14 jam yang lalu

    apa hukumnya kl kita mimpi berhubungan dgn idola kira seperti suami isteri...

  • Nurbaiti 14

    Nurbaiti 14

    15 jam yang lalu

    Saya sering mimpi dalam situasi tertentu, trus beberapa bulan kemudian saya berada pada situasi itu... Kadang suka bingung, ini kok bisa sama seperti yang saya mimpikan

  • Brazo Imah

    Brazo Imah

    18 jam yang lalu

    Ka irfan artinya mimpi di seruduk babi knpa yah ka ini nyata ka artinya apa yah ka

  • Rifqi Awali

    Rifqi Awali

    20 jam yang lalu

    Assalamualaikum
    Kang Irfan tolong sampaikan saya Rifqi saya org biasa penuh dosa . Saya bermimpi mengunjungi rumah nabi Muhammad Saw tafsirnya gmna ?
    Terimakasih ๐Ÿ™

  • leni nurcahyani

    leni nurcahyani

    Hari Yang lalu

    Assalamualaikum,,,aku pernah bermimpi bertemu dengan seekor ular tp mirip sprti naga berwarna emas,,,dan dimimpi itu tiba" ular itu berubah menjadi seorang pria dan meminta aku tuk menjadi istrinya,,,apa arti dari mimpi itu...

  • AdnanFauziii

    AdnanFauziii

    Hari Yang lalu

    Kang irfan tolong bahas saya sering bermimpi buruk terus ketika bangun badan saya susah gerak seperti ketindihan tapi saya sadar saya sudah bangun dari mimpi dan semakin saya berusaha untuk bergerak perut saya semakin sakit seperti di tekan tolong bantu up teman" TERIMAKASIH ๐Ÿ™โค๏ธ

  • Attaya Andofer

    Attaya Andofer

    Hari Yang lalu

    K irfan, aku mau nanya saya pernah mimpi tsunami bisa tolong di tafsirkan k irfan?

  • Cool Oppofs7

    Cool Oppofs7

    Hari Yang lalu

    Mimpi rembulan dong kak

  • Maulidya Devita

    Maulidya Devita

    2 hari yang lalu

    Tadi sore abis ashar mimpi bangunan sebrang senayan city rubuh, ga lama ada juga pesawat jatuh disitu. Dan terasa nyata lagi sesenang apapun musibah bisa tiba2 datang dlm sekejap mata, sbg manusia tidak bisa apa2 cuma bisa pasrah. Smp skrg masih kepikiran

  • Anis ummu Abid

    Anis ummu Abid

    2 hari yang lalu

    Assalamualaikum kk irfan tolong bahas ananda ana mimpi bertemu dan dipeluk syeh ali jaber..

  • Firli Shinta Dewi

    Firli Shinta Dewi

    2 hari yang lalu

    Saya kalo lagi tidur trus kalo bermimphii,, seneng bangettttt,, tidur tanpa mimphii tuh kayak gak nyenyak ajjah,, gak satisfying kalo pas bangun tidur,, tapi kalo bermimphii seneng banget,, maw itu mimphii nya jelek atau enggak tetep seneng

  • Mahendra Kusuma

    Mahendra Kusuma

    3 hari yang lalu

    Kira kira mimpi ratusan burung gagak berterbangan apa ya ? Udah lama kek nya 1 tahun yang lalu

  • O 3anti

    O 3anti

    3 hari yang lalu

    Ka irfan tolong dong undang aldi taher, biar rada lurus jlnya, mungkin klo ka irfan yg pengetahuan tetang agama lbh bagus bisa menjelaskan bagaimana cara yg santun utk berdakwah

  • HIEROHITO ART wibowo

    HIEROHITO ART wibowo

    3 hari yang lalu

    Saya duluh pernah mimpi
    Waktu kecil SD kelas 1 kalau ngak salah sehabis liat film zombi
    Saya tidur nah itu di mimpi saya bertemu dengan cahaya berlafat Allah SWT dan di sebelahnya orang dan wajahnya berlafat nabi Muhammad Saw dan bercahaya beliau berdua berbicara Brantas lha atau musnakan para zombie2 itu yang berada di dunia ,laluh saya seperti di filem zombie berperang melawan semua zombi sampai2 saya ingin sadar dari mimpi tapi ngak bisa akhirnya dengan sekuat tenaga saya bangun karna semua manusia di dunia menjadi zombie

  • Shela Zaulia

    Shela Zaulia

    3 hari yang lalu

    Ka saya mimpi kh zenal (pendiri pp al ihsan legonkulon subang ) di suruh jadi penerus pp itu ter sebut tapi kan ada anak anak nya beliau

  • rassucie family

    rassucie family

    3 hari yang lalu

    Saya pernah shalat istikharah sebelum menikah, apakah apa yg harus saya ambil menerima calon suami saya atau tidak. Kemudian di dalam hati saya mengatakan terima saja dan merasa yakin sekali tp di secara logika saya ga mau menerima nya. sebenarnya mana yg harus saya ikuti walaupun skrg saya sdh menikah mengikuti kata hati terkadang secara logika tdk mau

  • Alya Arifin

    Alya Arifin

    4 hari yang lalu

    Mimpi berenang di laut lepas

  • Saya 1960

    Saya 1960

    4 hari yang lalu

    Assalamualaikum admin izin share dan repost ya Video nya terima kasih banyak ๐Ÿ™๐Ÿป jazakallah khairan

  • Siti Sopiah

    Siti Sopiah

    4 hari yang lalu

    Saya suka mimpi ular dan ular'y itu suka serang sm suami itu tandanya apa y dan mimpi ny itu bukan sekali dua kali ajh

  • Guhte Guhh

    Guhte Guhh

    5 hari yang lalu

    uhuk

  • Maryam Hafidzah

    Maryam Hafidzah

    5 hari yang lalu

    Saya pernah mimpi berada disuatu pendopo bersama dengan keluarga saya. Pendopo itu berada ditengah2 kolam ikan yang sangat luas membentang. Didalam kolam ikan itu tidak hanya ikan kecil besar pun juga ada, berwarna warni dan indah dimata . Semua keluargaku turun memasukin kolam ikan tersebut kecuali saya. saya takut masuk kedalam nya sangat takut. Mereka berteriak ayo turun bukan kah ikan ikan disini terlihat indah?. Lalu saya turun sebentar dan naik kembali
    Dan mimpi ini terjadi lagi suatu saat dan keluarga saya turun dan seperti diatas mereka menyerukan kembali. Namun untuk yang kali ini saya katakan saya tidak akan turun. Dalam mimpi kali ini hati saya bahagia sampai bangun tidur.. Tapi juga membuat saya bingung .

  • DWI PRATIWI

    DWI PRATIWI

    5 hari yang lalu

    Sya pernah mimpi bertemu ust.Ali jaber sehari sebelum beliau wafat, didalam mimpi itu saya sedang menggendong anak perempuan saya yang masih berumur 2bulanan, lalu sya di datangi beliau, dan beliau berdiri tepat di depan kami, tanpa berkata apapun, beliau langsung mencium punggung tangan kanan anak saya, dan tersenyum ke kami. Lalu di dalam mimpi itu, wajah beliau sangat bersinar sekali. Tolong dong kak irfan, tanyakan ke ustadz tersebut, apa tafsir dari mimpi saya tsb? Apakah kabar baik/sebaliknya. Karna saya masih kebayang2 mimpi tersebut.

  • tedi subrata

    tedi subrata

    5 hari yang lalu

    IG @tedisubrata Zajakalohu content yg bermanfaat dunia & akherat, penerang kebodohan unt yg msh belajar agama dari basic yg sesuai dg tuntunan dan ajaran Baginda Rosul Muhammad SAW..!!!

  • DWI PRATIWI

    DWI PRATIWI

    5 hari yang lalu

    Channel edukasi yang bisa menambah wawasan yg nonton. Keren kak irfan ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Rohani Hafel

    Rohani Hafel

    5 hari yang lalu

    Alhamdulillah dpt ilmu yg manfaat mksih irfan dan syeh sayag

  • Risti

    Risti

    6 hari yang lalu

    Kak irfan tolong dong.
    Bahas mimpi melihat matahari dan bulan berdampingan dengan jumlah banyak berbentuk jam di petang hari.

  • Siti Nurwahidah

    Siti Nurwahidah

    6 hari yang lalu

    Aku sering mimpi mantan padahal udh pisah gak pernah ketemu lagi sekitar 4 tahunan aneh nya kadang tiap bulan pasti ada aja mimpiin dia, dan di mimpi itu aku udh gk mau lagi ketemu sama dia dan dia seperti maksa pengen ketemu ... Wallahu a'lam

  • nita anggreani

    nita anggreani

    6 hari yang lalu

    Saya sering mimpi hamil apa artinya kak...apa Krn bisikan hati Krn saya sedang menanti buah hati

  • Hey swEETloVE

    Hey swEETloVE

    6 hari yang lalu

    Mimpi, ilusi yg dibuat jin atau malaikat. Tujuannga bisa mengingatkan, bisa membingungkan, bisa mengubah iman dan bisa menajadikan manusia berani membuat keputusan mimpi sbg petunjuk.
    Mimpi adalah ulah jin atau malaikat.
    Tidur adalah pikirannya santai. Seperti mati tetapi bukan krn bedanya ada nafasnya.
    Menafsirkan mimpi, salah. Alam sadar maka ghoib. Allah tuntunannya, rasah nganeh2i afau kakehan pertengseng sbg ilmu qalam baru. Gak

  • hYusni Yohan jhoe

    hYusni Yohan jhoe

    6 hari yang lalu

    Assalamualaikum
    Ka irfan saya bermimpi berjalanยฒ dengan wanita cantik yg tidak saya kenal sampai tiba depan rumah saya, lalu tibaยฒ tepat di depan rumah saya tibaยฒ ada rumah yang sedang hajatan pernikahan UAS, si cewe ini saya ajak unyuk bertemu UAS tapi dia menolak, ahirnya hanya saya yg datang menemui UAS alhamdulillah saya bisa bertemu dan mencium bulak balik tangan beliau namu di penghujung mimpi saya malah di pertemukan dengan wanita dlm mimpi dan astagfirulloh saya berjinah...
    Jujur ini mengganggu pikiran saya, dari bahagianya saya bertemu dan mncium tangan UAS tapi di tutup dgn perjinahan yg membuat saya sngat mnyesal dn sedih
    kiraยฒ apa ya tafsir dari mimpi saya๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Fasha Brina

    Fasha Brina

    7 hari yang lalu

    bahas mimpi lagi kak irfan

  • Nyam - Nyam Enak ALa v3

    Nyam - Nyam Enak ALa v3

    7 hari yang lalu

    Kak irfan..istrinya posisi di kanan ajah....biar pas mimpi buruk trus meludah ke kiri๐Ÿคญ

  • Dimas Sayuki

    Dimas Sayuki

    7 hari yang lalu

    Bissmillahirrahmanirrahim.... Masyaallah tabarakallah... Inget masa nabi Yusuf, yang pandai mentakwil mimpi... Intinya dekatkan diri kepada Allah... Karena segala bala dan marabahaya datangnya atas izin Allah...
    Semangat selalu menginspirasi orang banyak kak irfan...
    Bissmillahirrahmanirrahim dapat give away hp buat kuliah online ๐Ÿ™
    Ig :@mas_dim10

  • Vierra reulina Vierra

    Vierra reulina Vierra

    7 hari yang lalu

    Ya Allah ingin bertemu dengan nabi

  • Hanifah Aini

    Hanifah Aini

    7 hari yang lalu

    Mimpi melihat sungai ? Air ?
    Mimpi melihat kamar mandi ?

  • Adi Wanto

    Adi Wanto

    7 hari yang lalu

    Saya pernah mimpi ketemun nabi nuh.... Cmansya gak yakin dan gak percya cman yang kakek ituu sngat meyakinkan pdaku kl ini orang pkek bju putih bersorban itu adalah nabi nuh...... Slulu bilng inilah nabi nuh

  • ALDHO SITORUS

    ALDHO SITORUS

    7 hari yang lalu

    Saya mimpi melihat masjid terkena gempa. Tp anehny hanya masjid saja yg rubuh. Sedangkan rumah di sekitarnya aman.

  • Hudi M

    Hudi M

    7 hari yang lalu

    Assalamualaikum.. aku pernah mimpi d langit ada tulisan allah d atasnya ada naga.. waktu sebelom tidur terus berzikir kira2 itu apa artinya ia terimakasih

  • aimra at fitariqiha

    aimra at fitariqiha

    8 hari yang lalu

    Apa cuma saya yg kadang ngimpi itu d ulang2,,misalkan hari ini mimpi ky gitu trus berapa bln kmudian mimpi lg sama,,da mimpi.y tuh tentang perjalanan trus,,d dlm mimpi itu tugas utama saya adalah mengingat jalan pulang,,dan mimpi itu kadang terulang 4 sampai 5 x,,kira2 apa y mksudnya

  • Uma Septhyana

    Uma Septhyana

    8 hari yang lalu

    Bahas mimpi tentang menikah padahal di usia yg sudah 30 tahun ini saya belum menikah

  • Larasnrs 03

    Larasnrs 03

    8 hari yang lalu

    Dulu waktu saya masih smp lg rajin rajinnya ibadah pernah mimpi malam malam saya melihat Ada yg bersinar dilangit Dan itu bentuknya tulisan Muhammad dalam tulisan Arab sangat bersinar dan seneng banget liatnya...

  • Turmuzi Tahir

    Turmuzi Tahir

    8 hari yang lalu

    Bang irfan.. sya pernah mimpi meliahat nabi muhammad saw dan duduk brgabung sama2 orng d dapn rasululloh.. minta tafsirnya dari syekh..

  • Syauqi Mubarok

    Syauqi Mubarok

    8 hari yang lalu

    Saya mimpi hafal quran dua kali syeh

  • 3A Maulana TV

    3A Maulana TV

    8 hari yang lalu

    Alhamdulillah, mudah2n A Irfan dan Keluarga Panjang Umur dan Sehat, Aamiin๐Ÿ™

  • Susana Azzahra

    Susana Azzahra

    9 hari yang lalu

    Kalau mimpi ketemu Allah SWT sama Rasulullah Saw di Padang pasir kenapa yah, tpi Allah ga berwujud semacam cahaya bulet dksi 3 pertanyaan dan Rasulullah Saw berwujud manusia tpi mukanya ga keliatan, dia naik kelangit tinggi gtu, tpi itu mimpi apa haluan aku yah:') tpi Kya mimpi tpi masa si bisa mimpi itu, bntarrr bgtt mimpinyaaa Kya cma sekejap lgsung udh:::::::::::

  • eko satria

    eko satria

    9 hari yang lalu

    K irfan kalo mimpi ular warna kuning kepala naga ada mahkota nya arti mimipi apa itu kak irfan๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Evi Aldiasih

    Evi Aldiasih

    9 hari yang lalu

    Assalamualaikum wr. wb
    Syekh saya mau nnya tapi malu sebenarnya..
    Saya pernah bermimpi ada di kota Mekkah, trus saya bertemu dengan sosok laki2 kurang lebih fostur tubuhnya seperti syekh dan membawa tongkat berbentuk ular. dimimpi itu saya tidak menggunakan hijab . Sosok itu tiba2 ada di sebuah gang kecil yg gelap sambil membelakangi saya.. dia memberi tahu saya untuk menjadi manusia yg lebih baik lagi...
    Yg mau saya pertanyaan itu malaikat atau apa yaa syekh ๐Ÿ™

  • Raden Rahmat Aufa

    Raden Rahmat Aufa

    9 hari yang lalu

    aku minggu lalu bermimpi berada di padang yang luas, terus dari langit ada suara menggema yang berbunyi
    yaa aqimushalatu wa'atuwwudzaqah, amaalan sholihatan wa shoodiqoh
    (ayat dalam Al-Qur'an mengenai perintah sholat dan zakat, serta melakukan amal sholeh dan giat ber sedekah
    apa itu artinya pesan?

  • Nurul Itsnaini

    Nurul Itsnaini

    9 hari yang lalu

    Saya bermimpi di peluk dengan erat sekali oleh alm. Ayah saya, yang beberapa hari yang lalu sudah meninggal, terus saya bilang aku sayang ayah, aku sungguh kesepian di sini dan gak ada orang yang menyayangi ku, aku mohon ayah, ayah minta idzin dulu sama Allah biar ayah di kasih untuk menemani ku dan beliau pun hanya mengangguk" Tapi dengan raut wajah yang sangat merindukan saya, dan singkat mimpinya itu alm. Ayah saya masih sanggup mengantar saya ke dermaga kapal.
    Mohon tafsiran nya...๐Ÿ™๐Ÿป

  • Santi Fitria

    Santi Fitria

    9 hari yang lalu

    Ka irfan, bisa tolong bahad mimpi saya, saya ada di sebuah tempat yg dimana di dominasi dengan sungai, airnya tdk jernih tp tampak indah, saya berkeliling dan ditemani oleh seseorang, dan org itu menunjukkan sesuatu yg ada di tanah, seperti rumput, tapi sewaktu saya lihat lebih seksama itu seperti jamur yg berkilauan berwarna ungu dan terdapat ukiran cantik, saat saya lihat ke sungai ada ada ular cantik yg berenang2 santai seakan mengawasi saya, perlahan saya sadar air sungai makin meluas, tapi tanah yg saya pijak tdk basah, saya pun terbangun, tp seperti ingin kembali lagi kesana...
    Terimakasih

  • ini saya

    ini saya

    9 hari yang lalu

    Saya dulu waktu belum menikah sering d mimpiin kejar hantu, di gigit ular, kejar ular, tp alhamdulillah setelah menikah udah g mimpi buruk lagi. bahkan pernah dlm mimpi saya d kejar ular (ularnya bnyak) ditolongin saudara ttep g bisa, sampai saya masuk masjid dan ada bapak saya. Akhirnya ditolongin bapak, baru ularnya pergi. Saat itu saya seperti merasakan nya, bangun tidur badan capek, ngos ngosan. Siang nya langsung telpon bapak, langsung d tenangin sama bapak.

  • Aris Setiawan

    Aris Setiawan

    9 hari yang lalu

    Saya seorang mahasiswa dari pertanian, semoga bisa dapet giveaway nya a Irfan dan pak noldy agar bisa saya kembangkan lebih banyak lagi. Terimakasih

  • Aris Setiawan

    Aris Setiawan

    9 hari yang lalu

    Saya seorang mahasiswa dari pertanian, semoga bisa dapet giveaway nya a Irfan dan pak noldy agar bisa saya kembangkan lebih banyak lagi. Terimakasih

  • Yuda Rismawan

    Yuda Rismawan

    9 hari yang lalu

    Saya pernah mimpi ketemu dajjal, dan dalam mimpi itu durasinya lama seperti ada episode nya

  • Cepi Luthfi

    Cepi Luthfi

    9 hari yang lalu

    Saya pernah bermimpi memukul ibu saya apakah itu mimpi buruk, atau itu di ingatkan apa

  • Tina Hartina

    Tina Hartina

    10 hari yang lalu

    Mau tanya ke syekh apakah benar kalau mimpi hajatan itu akan ada yg sakit atau meninggal?

  • P'man Firmansyach

    P'man Firmansyach

    10 hari yang lalu

    Semoga Keluarga Irfan Hakim dan deHakim Chanel selalu mendapat keberkahan dan keridhoan dari Alloh SWT
    Aamiin Ya Alloh
    Mustajib Ya Robb

  • Althaf Rais Wijaya

    Althaf Rais Wijaya

    10 hari yang lalu

    Semoga Aa Irfan sehat selalu,dilancarkan rezekinya,panjang umur,semakin semangat mengedukasi teman teman,subscriber tambah banyak,dilancarkan segala urusannya
    @althafrw_

  • Ikhsan Uddin

    Ikhsan Uddin

    10 hari yang lalu

    Semoga kita dapat bertemu hari raya idul fitri https://www.instagram.com/p/COWELBwF2N3/?igshid=9i3zcxymu6s9

  • Elfah Fajriyah Syam

    Elfah Fajriyah Syam

    10 hari yang lalu

    Mimpi lulus kuliah, ketemu jodoh dan selamat dunia akhirat ๐Ÿ˜

  • Lailatul Ngazizah

    Lailatul Ngazizah

    10 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum wr. Wb
    Aa dan syeh Muhammad....
    Saya pernah bermimpi melihat AWAN YANG BERUKIRKAN NAMA2 YANG MULIA "ALLOH , BAGINDA MHAMMAD & Salah satu SOHABAT NABI" mohon jelaskan apa itu ARINYA...๐Ÿ™









    TERIMAKAIH
    Wa'alaikumsalam wr.wb

  • Tania Julianti

    Tania Julianti

    10 hari yang lalu

    Gak bosen nnton dehakims

  • Zakiiihhh 00

    Zakiiihhh 00

    10 hari yang lalu

    Dulu saya pernah mimpi gigi copot terus searching artinya .. katanya kalo gigi tanggal atau copot itu bisa jadi org terdekat kita meninggal atau terkena musibah , setelah beberapa bulan setelah kejadian itu nenek saya berpulang keRahmatullah secara tiba2 ๐Ÿฅบ Wallahualam kita tdk pernah tau kehandak Allah SWT ๐Ÿ™๐Ÿป

  • Irma Ratna Gautama

    Irma Ratna Gautama

    10 hari yang lalu

    Masya allah pgn bgt bs mimpi dgn Rasullullah... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Shabrina Alma

    Shabrina Alma

    10 hari yang lalu

    Sukses selalu buat om irfan dan rekan rekannya ๐Ÿ™๐Ÿป semoga selalu dalam perlindungan Allah SWT

  • Althaf Rais Wijaya

    Althaf Rais Wijaya

    10 hari yang lalu

    A irfan sehat selalu @althafrw_

  • Wahyul Cahyo

    Wahyul Cahyo

    10 hari yang lalu

    Syeikh bagaimana kalau setiap hari mimpi nya selalu menampakan seorang wanita misterius yang baik , Sholeha nan cantik namun saya sangat bingung itu pertanda apa dan saya heran wanita misterius tersebut selalu berganti

  • kitabisatau _

    kitabisatau _

    10 hari yang lalu

    Ka dua kali aku dimimpiin seperti diingatkan kalo tulisan ayat" alquran akan lenyap ,dimimpi itu pada pagi hari awalnya langit seperti langit sore tetapi lama kelamaan warna langit sore itu berubah menjadi gelap gulita, disaat bersamaan semua orang yg disekitar ku menangis dan berbondong" untuk membaca alquran dan posisinya ditempat pengajianku ,selain itu aku melihat dari sebuah gedung tinggi air besar seperti menghampiri setelah itu aku terbangun
    Apa arti dari mimpi itu ka, tolong dibahas ya ka terima kasih

    • kitabisatau _

      kitabisatau _

      10 hari yang lalu

      Tolong bantu up terimakasi

  • Ahmad Rifai

    Ahmad Rifai

    10 hari yang lalu

    Mimpi jatoh dari gedung banyak yang sering terjadi a๐Ÿ˜‚

  • Imaniyatul Islamiyah

    Imaniyatul Islamiyah

    11 hari yang lalu

    Mimpi sedang sholat

  • Cani Gojek

    Cani Gojek

    11 hari yang lalu

    Ka Irfan .setiap kontennya sangat bermanfaat banget sekarang aku jadi makin paham dan mengerti.seperti mimpi dan rumah yg di huni jin jahat Dn jin baik.pokoknya top bgt ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘sukses ya ka irfan

  • Bapaknya Salwa

    Bapaknya Salwa

    11 hari yang lalu

    A pang tarosken, abdi pernah mimpi singkat Hrs memanjat tower radio, di bawahna umat ngantosan, siga bade ngumumken naon kitu, tarosken artina

  • Muyas Aroh

    Muyas Aroh

    11 hari yang lalu

    Assalamualaikum Ka saya mimpi ketemu jodoh dan menikah tapi saya lupa wajahnya itu arti nya apa yah
    Semoga di baca ka irfan dan di bahas ,terimakasih

  • yudhi adventures

    yudhi adventures

    11 hari yang lalu

    Aku pernah mimpi.. Dlm mimpi saya.. Saya sedang solat di depan ka'bah. Mimpi itu 2 mlm berturut-turut... Artinya apa ya..

  • Astri Nurul Fauziah

    Astri Nurul Fauziah

    11 hari yang lalu

    Mimpi liat matahari terbit d sebelah barat gmna tuh a irfan?

  • Wilsana Intania

    Wilsana Intania

    11 hari yang lalu

    Bermimpi naik haji

  • 071 K3

    071 K3

    11 hari yang lalu

    Klo ber mimpi nyabut suatu benda dri kepala seorang perempuan,n benda tsb berupa pasak yg terbuat dari emas,n di ujung kepala pasak(paku) terdapat wajah gajah lengkap dengan mata,belalai,n kuping...kira nya ada yg bisa meng artikan nya...

  • zaza amalina

    zaza amalina

    11 hari yang lalu

    Assalamualaikum Tim deHakims. Minta tolong untuk dibahas, apakah tafsir dari mimpi melihat 4 lafadz Allah di langit? Terima kasih

  • Miyu In

    Miyu In

    11 hari yang lalu

    Mimpi tenggelem dilaut, sama mimpi kayak kiamat gitu?

  • NBK Chennel

    NBK Chennel

    11 hari yang lalu

    Ini baru chennel yang Berpaedah, bisa Memberikan, ilmu yang bnyk orang lain enggak tau,๐Ÿคฒ๐Ÿป Semangat trs ka Irfan Semogah trs Ikhtiar dalam konten"nya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

  • big boss

    big boss

    11 hari yang lalu

    Saya pernah mimpiim orang yg saya sayang tapi sudah tidak pernah berjumpa lagi selama 3 tahun, 3 malam berturut, itu artinya apa yaa?

  • Riska farahunnisa

    Riska farahunnisa

    11 hari yang lalu

    Kalau mimpinya ada yg baik dan buruk dlm sekali mimpi itu bagaimana?

  • Uny Mercon

    Uny Mercon

    11 hari yang lalu

    Assalamualaikum kak ,,saya bermimpi banyak bintang bergelapan terang bnget sangking banyaknya aku bingung mau melihat dari mana dan di langit penuh bintang ada tulisan arab sempat ke baca tapi waktu trbangun lupa ,,mungkin itu pesan buatku yg lagi hijrah ..mohon kak bantuannya terimakasih ..assalamualaikum wr.wb

  • Mbahrun Chanel

    Mbahrun Chanel

    11 hari yang lalu

    Gak punya IG hanya punya hp jadul... Semoga menang buat anak sekolah 081237244352

  • Nurul Hidayah

    Nurul Hidayah

    11 hari yang lalu

    Kalo mimpi, hampir sama tapi dengan orang yang berbeda dan tempat berbeda, tapi intinya tetap sama, yaitu sama2 mencari jalan pulang, kemudian ketemu orang yang di kenal, tapi sampai bangun masih belum sampe rumah, itu artinya apa ya,,

  • AKU SIAPA YA

    AKU SIAPA YA

    11 hari yang lalu

    Aku a mimpi dapet hp baru dari ayah nah gimana tuh

  • Abdul Kholiq

    Abdul Kholiq

    11 hari yang lalu

    Assalamualaikum wr wb
    Afwan ka Irfan, abi sya blum lama meninggal dunia dan sya bermimpi bertemu beliau mengajak sya ke acara maulid Nabi Muhammad saw tetapi minta digendong, nah selama perjalanan kami berdua slalu bersalawat bersama tetapi tujuan kita tidak pernah sampai ke acara tersebut hanya terdengar saja suara shalawat nabi dari sumber acara tersebut, sampai" sya merasa kelelahan untuk menggendong abi saya karena tidak kunjung sampai ke acara tersebut dan beliau berisik ke telinga saya bahwa "abang kamu mah tidak bisa diandalkan" sya hanya tersenyum dimimpi itu.
    Ketika bangun sya hanya tertawa karena ingat abang sya ๐Ÿ˜…
    Afwan ka Irfan mohon dibahas ๐Ÿ™

  • Tegar D. Perkasa

    Tegar D. Perkasa

    11 hari yang lalu

    Bahas ttg mimpi basah A. Sering kali kan mimpi basah dengan seseorang yg ga dikenal, bahkan kebayang mukanya aja ga pernah, tapi kok bisa mimpi basah sama dia?
    NB
    Semoga saya mimpi dapat Philodendron Paraiso Verde dari A Irfan dan Om Noldy. Dan mimpinya itu jadi kenyataan. Amiinnn
    IG: egarrrr

    • nelna apple

      nelna apple

      3 jam yang lalu

      Aku pernah liat ceramah di yt ttg mimpi basah kyk gini. Kata nya itu jin yg menyerupai seseorang & sbnrnya kita d setubuhi jin d dlm mimpi. Jadi sebaiknya sblum tdur berwudhu, jgn lupa baca surah Al mulk, di tambah surah Al fatihah, Al ikhlas, Al falaq, annas, ayat kursi & doa tidur. Dan klo bsa tidurnya hadap k kanan/miring k kanan seperti anjuran Rasulullah. Insyaallah terhindar dari gangguan jin & setan yg ingin berbuat jahat sama kita.

  • APG ari

    APG ari

    11 hari yang lalu

    Ada mimpi Ketemuan dengan cewe Cantik Tapi pas bangun kangennya Ga maenยฒ Ada solusi, pasti ada yg pernah

  • Arcil Sadega

    Arcil Sadega

    11 hari yang lalu

    Asalamualaikum ka irfan coba bahas kalo kita ngimpi mati suri ka๐Ÿ™

  • Agus Setiawan Takdir

    Agus Setiawan Takdir

    11 hari yang lalu

    Bismillah, saya pernah mimpi ingin menikahi seorang perempuan yang baru saya kenal. Di dalam mimpi itu saya sedang dalam perjalanan mencari alamat perempuan yang ingin saya nikahi tersebut.
    Semoga dibahas Ya Allah, Aamiin Allhumma Aamiin.

  • wafa troso

    wafa troso

    11 hari yang lalu

    Saya bermimpi dapat menang giveaway a'
    @dzakiyuddin

  • Khumairoh Syifa Moonti Siti Hajar

    Khumairoh Syifa Moonti Siti Hajar

    11 hari yang lalu

    Bagaimana kalau mimpi didatangi ulama yang sudah meninggal?
    Saya pernah bermimpi syekh ali jabr stelah 2 hari wafatnya beliau..
    Awalnya saya tidak tau kalau beliau telah wafat setelah ada yang kasih tau beliau wafat hati saya terasa sesak tapi tidak nangis dan saya langsung mencari tau kebenaranya benar atau tidak.. setelah tau hati sedih dan hanya berdoa dalam hati, tpi tidak keluar air mata.. habis itu saya sudah lupa dengan itu .. setelah 2 hari wafatnya malamnya saya mimpi syekh ali.. saya bermimpi syekh ali memakai baju putih tob seperti biasa ada di dapur, dan saya lagi cuci piring saya memakai baju panjang hanya lengan pendek tapi tertutup jilbab lebar jdi tidak terlihat lengan saya, kan kalau lagi nyuci itu kerudung sya kibaskn ke atas tp ngebelakangi beliau krn takut aurat saya terlihat dan takut basah kena air. Setelah nyuci piring.. saya kedapur lalu beliau merapikan jilbab saya yang terlupat sambil berkata andaikan saja semua wanita di dunia ini bisa menutup aurat spertimu maka sungguh indah dunia ini.. sperti bapak yang sedang berkata sama putrinya.. lalu saya kebangun dibangunin suami karna katanya saya sedang ngoceh.. dilihat jam menunjukan pukul 2 malam..
    Siang harinya saya telepon ke ortu krn sya merantau jauh sya kepikiran mimpi itu dan sya ceritakan ke ibu sya sambil nangis tiada henti lalu sore saya ceritakan juga sama suami saya sambil sesegukan.. karna memang saya sewaktu hamil saya berdoa dan berharap anak saya menjadi penghafal al-quran dan saya ingin sekali anak saya bisa dipertemukan dengan syekh ali siapa tau bisa termotivasi tinggi utk mngahafal al-quran , anak saya sekarang baru 2 tahun dan beliau sudah wafat.. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ...

  • rafif ramadhan

    rafif ramadhan

    11 hari yang lalu

    Assalamualaikum kak..
    Kalo mimpi nemu bayi laki"..apa artinya kak irfan ?
    Terima kasih

  • m hasan ainul

    m hasan ainul

    11 hari yang lalu

    bismillahirohmannirohim perkenalkan saya aku dari jogja, aku mungkin adalah salah ribu orang yang seneng liat chanel dehakim's , konten yang dikemas ringan, kocak dan pasti ada ilmu yang didapat, salah satunya tau tentang om noldy, pertama kali buat konten sm om noly terus auto follow, karena aku juga suka tanaman hias walaupun tidak banyak, belum banyak ilmunya tentang tanaman hias khusunya aroid tp ketika sering baca dan mau belajar akhirnya semakin tertarik, dr kemaren sering lihat livenya om noldy , pas om noldy live 01.00 auto nyimak dan tanya alhamdulillah dijawab tentang media tanian ditanah, orang yg supel dan gk pelit ilmu om noldy, sukses terus untuk om noldy dan dehakim's, semoga ilmu, edukasi, dan hiburan yang diberikan menjadi motivasi kita para pecinta tanaman hias dan menjadi kebaikan untuk semua amin

  • Lilis Sulistiawaty

    Lilis Sulistiawaty

    12 hari yang lalu

    Masya alloh saya pernah mimpi bersihkan kotoran kenapa ya