JANGAN COBA2 BAWA BURUNG UNTA GW YE YUDIST ARDHANA

Dipublikasikan tanggal 29 Mar 2021
Ditonton 406 594
83

Assalamualaikum gaess...
udah lama ga cek kondisi burung unta gw dan ternyata kaki Siti gatau kenapa berbeda dengan Subur dan Slamet..
tiba2 Yudist Ardhana dateng pada hari itu mau coba bawa pulang burung unta gw ???
cuss tonton sampai habis gaess..
#dehakimschannel #yudistardhana #burungunta
Jangan lupa subscribe juga ya
deHakims Junior
idvision.info/call/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA
deHakims Aviary
idvision.info/call/rFPKPs7e3zeZzcEe-lW8-A
deHakims Story
idvision.info/call/-ZBZcmxa1Tk3xDGo7ZXo8w
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

deHakims
Komentar  
  • Friski Yulianto

    Friski Yulianto

    Hari Yang lalu

    Aa give musang nya saya dengar waktu itu pengen ngurangin musang nya

  • Ahmad Nu'man Farid

    Ahmad Nu'man Farid

    2 hari yang lalu

    Ngeri banget itu matuk layar kamera 😭
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    IG: anfarid_

  • naqieb naser

    naqieb naser

    3 hari yang lalu

    Salam dari malaysia kang

  • Rini Khumairoh

    Rini Khumairoh

    3 hari yang lalu

    Burung Untanya deket-deket kamera, aku yang merinding takut kepatuk😁😁😁
    Semoga rezeki kak irfan berkah karena merawat fauna dengan baik dan ikhlas.
    Aamiin
    @nazmi_sweet

  • Dian BunDanDinSy

    Dian BunDanDinSy

    3 hari yang lalu

    wow kak Yudist main lucu banget pas di atas Aviary. semangat terus kolaborasi dengan lebih banyak youtuber lagi ya KAk. semoga makin barokah . ig @dian_bundandinsy

  • Naja Sputatrix

    Naja Sputatrix

    4 hari yang lalu

    Impian omπŸ₯°

  • Akmalia Alya

    Akmalia Alya

    4 hari yang lalu

    Kak irfan mau dong hp samsung nya

  • Masra Yani

    Masra Yani

    6 hari yang lalu

    Om coba hadapin burung untanya kakinya di atas kepala di bawa. Pasti auto bingung dia

  • Herlina Nurlianti

    Herlina Nurlianti

    6 hari yang lalu

    Assalamualaikum
    Lucu banget ka burung unta nya, hebat bisa jinak gitu ka πŸ‘πŸ‘.
    Ngakak lucu pas lari bareng sama ka Irfan burung untanya πŸ˜‚πŸ˜‚ lucu❀️❀️.
    Siti, Slamet, Subur , Tumbuh dengan sehat dan baik ya ❀️❀️
    Ig : @herlinanurlianti

  • Syaiful Rizal

    Syaiful Rizal

    7 hari yang lalu

    Bismillah, Makan sahur sambil liat2 ig kak Irfan eh ternyata ada give away di bln ramadhan, akhirnya mencoba peruntungan, meluncur ke channel kak Irfan, kebetulan handphone udh mulai2 lamban, semoga dpt rizki yg membahagiakan, punya handphone baru di hari lebaran, semoga berkah utk kak Irfan dan kawan2, aamiin...

  • Evi Mukti

    Evi Mukti

    7 hari yang lalu

    Semangat selalu tim dehakims, gk sabar pengen cpt2 liat aviary nya aa πŸ™

  • Ari Fajriyana

    Ari Fajriyana

    7 hari yang lalu

    assalamualaikum aa irfan,,,
    punteun sateuacana komenna teu sesuai sareng nu di posting,,, tapi intina abi dukung tiap naon nu ku aa di posting!
    sangat berharap kenging give away naon wae ti aa irfan, mudah mudahan aya rejeki abi sareng keluarga kecil abi, aamiin!
    berharap kenging give away nu tiasa di artoskeun atanapi laku dijual,,,
    lumayan kangge dapur ngebul,,
    πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
    sukses sareng sehat selalu a irfan πŸ™πŸ™πŸ™

  • Muhammad Farhan

    Muhammad Farhan

    7 hari yang lalu

    A irfan, aku bukan penonton yg suka komen jadi lebih menikmati video dan kontennya saja. Tapi grgr ada giveaway jadi ini pertama kalinya komen xixixi...🀧
    Ini yudis ngebet bgt pengen dikirim hewan a irfan, jadi ini dikirimin hewan ga?🀣

  • Muhidal Akbar

    Muhidal Akbar

    8 hari yang lalu

    Burung untahnya besar sekali, by the way apa sih pakanya kok bisa Segede itu!
    @muhidal akbar

  • affa affa

    affa affa

    8 hari yang lalu

    SERU NYA NONTON INI ABIS SAUR

  • Dimas Adhit

    Dimas Adhit

    8 hari yang lalu

    Dan akhirnya gw tau kameraman baru nya yudist ardhana yg selama ini di sembunyikan sama dia masih blm masuk konten Yudist ardhana

  • Mhmmd Ahmmad

    Mhmmd Ahmmad

    8 hari yang lalu

    Bisa bisa nya bang yudist ardana mampir kesini ya.
    Udah gitu burung untanya a irfan sehat sehat.
    Keren sih a irfan hakim bisa sampe sejauh ini.
    Kapan saya bisa kaya begini. 🀣
    Kerja kerasnya a irfan hakim sampe saat ini beda pastinya dari orang orang kebanyakan.
    @muhammad_mad03

    #7mdehakims #kepngenhp

  • CINDAY AYU PERMATASARI

    CINDAY AYU PERMATASARI

    8 hari yang lalu

    Ya allah, semangat buat dehakims,semoga semua Tim dehakims diberi kesehatan dan semua channel dehakims menjadi inspirasi bagi semua orang dan menjadi channel terbaikπŸ™πŸ™
    Gas 8M

  • Eh Ijal

    Eh Ijal

    8 hari yang lalu

    Semoga dapet 7M

  • riin Sevrin

    riin Sevrin

    8 hari yang lalu

    #7MdeHakims

  • Ahmd Gtng

    Ahmd Gtng

    9 hari yang lalu

    Blm kangen liat perkembangan aviray

  • Ahmd Gtng

    Ahmd Gtng

    9 hari yang lalu

    Gas 7M video Arivay perkembang biakan aviray

  • Ahmd Gtng

    Ahmd Gtng

    9 hari yang lalu

    Mana perkembang biakan arivay

  • REZA CREATOR LIVE

    REZA CREATOR LIVE

    9 hari yang lalu

    Ikut giveaway #7mhakims
    Instagram https://www.instagram.com/reza_creator_live

  • algifari bayuu

    algifari bayuu

    9 hari yang lalu

    Sedikit lebih bermutu di banding konten sebelumnya yng cuma main sepeda di atap wkwk, gajelas

  • Mutia Afiqah

    Mutia Afiqah

    9 hari yang lalu

    Bismillah semoga allah izinkan berangkat umrohπŸ™πŸ» #7MdeHakims

  • dikatanya channel

    dikatanya channel

    10 hari yang lalu

    #7MdeHakims
    Assalamu'alaikum AA Irfan, alhamdulillah hajat deHakims tercapai 7M subscribers, selamat atas keberhasilan dan suksesnya. Semoga channel deHakims makin keren dan informatif bagi semua kalangan dan menghibur para subscribers nya. Semoga dengan kebahagian ini saya juga mendapatkan kebaikan dan kebahagiaan melalui giveaway deHakims dengan menang hadiah umrahnya dari @lembang_parkzoo .. AAMIIN YA ALLAH πŸ˜‡πŸ™πŸ‘Ό #7MdeHakims

  • Sam Satria

    Sam Satria

    10 hari yang lalu

    Ak aviarinya mana dah 2 minggu ni nunggu... Penasaran poll ni

  • Pedro suswanto

    Pedro suswanto

    10 hari yang lalu

    Baru liat ini Chanel, seru yaa... Mantaap

  • Kiemo El

    Kiemo El

    10 hari yang lalu

    kok g updete lagi kndang aviary.. nunggu2in lo

  • Ahmad wandi x tkr industri

    Ahmad wandi x tkr industri

    10 hari yang lalu

    Assalamualaikum. Untuk tim deHakims selamat atas 7M nya Chanel deHakims Channel. Dan sukses selalu. A Irvan, Keluarga dan tim deHakims_official semoga di beri kesehatan panjang umur. Untuk penonton setia deHakims tetap stay_healthy.
    #7MdeHakims
    @ahmdwndi5

  • Junisa Triwidya

    Junisa Triwidya

    10 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim, ya Allah yang maha pengasih lagi maha Penyayang. Izinkan lah Hadiah Umroh untuk orang tua ku . Aamiin Allahuma aamiin #7MdeHakims

  • Junisa Triwidya

    Junisa Triwidya

    10 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim, ya Allah yang maha pengasih lagi maha Penyayang. Izinkan lah Hadiah Umroh untuk orang tua ku . Aamiin Allahuma aamiin #7MdeHakims

  • Syifa Andarie

    Syifa Andarie

    10 hari yang lalu

    Ka Irfannn beli kura-kura sulkata albino donggg menambah koleksi dirumah joqlo😎

  • Budi Astuti

    Budi Astuti

    10 hari yang lalu

    Kapan ya de hakim nongol masa sih disetrap lama banget

  • Supri Yanto

    Supri Yanto

    11 hari yang lalu

    Congrate#7mdehakim

  • amnet jos

    amnet jos

    11 hari yang lalu

    Bismillah Semoga Dapat Baby Sulcata#dehakimsaviary

  • amnet jos

    amnet jos

    11 hari yang lalu

    Bismillah Semoga Dapat Baby Sulcata#dehakimsaviary

  • Collect Creativity

    Collect Creativity

    11 hari yang lalu

    Sudah seminggu lebih tidak update video ni "dehakims", perkembangan aviary juga gak diupdate lagi 😭😭😭

  • Big bRotheR

    Big bRotheR

    11 hari yang lalu

    perkembangan aviary bagaimna?

  • Rangga Kusumah R

    Rangga Kusumah R

    11 hari yang lalu

    A irfan, dengan segala hormat, jangan bikin konten teterekelan (manjat) ka luhur (atas) deui nyak, Palaur katingalina a. sukses selalu channel nya

  • Elza Grenni

    Elza Grenni

    11 hari yang lalu

    Sudah 7m

  • Chevin juang Firmansyah

    Chevin juang Firmansyah

    11 hari yang lalu

    Cocok gak sulcata ada di Aviary
    @chevinlogy_ #dehakimsAviary

  • febrianto pamungkas

    febrianto pamungkas

    12 hari yang lalu

    Alhamdulillah 7M deHakims, semoga deHakims semakin sukses n semoga dibulan Ramadhan penuh berkah ini Allah berikan rezeki lwt giveaway dr deHakims, hadiah umroh. Aamiin... @febrianto4331 #7MdeHakims

  • Ahmd Gtng

    Ahmd Gtng

    12 hari yang lalu

    Konten mana yah blm sempat tonton perkembang Arivay

  • Ahmd Gtng

    Ahmd Gtng

    12 hari yang lalu

    Aviray konten perkembang aviray

  • Juanda Ifdana

    Juanda Ifdana

    12 hari yang lalu

    Pengen liat lagi konten aviarinya kangen banget

  • Juanda Ifdana

    Juanda Ifdana

    12 hari yang lalu

    Ko kang ga uplod" lagi knpaa yaa

  • Her Manto

    Her Manto

    12 hari yang lalu

    Aviary oh aviary

  • Rudi Evan

    Rudi Evan

    12 hari yang lalu

    Tengokin RISKA dong bang irfan

  • Kaisya hanifa Alwafi

    Kaisya hanifa Alwafi

    12 hari yang lalu

    ❀❀❀

  • Trung Chim Binh Duong

    Trung Chim Binh Duong

    13 hari yang lalu

    NhΓ¬n Δ‘Γ  Δ‘iểu dα»… thΖ°Ζ‘ng quΓ‘ 😍😍

  • UNITED Music

    UNITED Music

    13 hari yang lalu

    Kalau waria bulunya warna apa cuk

  • Sujini Jini

    Sujini Jini

    13 hari yang lalu

    Jadi tambah sayang binatang...

  • Handi Rizal

    Handi Rizal

    13 hari yang lalu

    Allhamdulilah 7m ahuwoooo

  • Ahmd Gtng

    Ahmd Gtng

    13 hari yang lalu

    Pak lufti mana

  • Ahmd Gtng

    Ahmd Gtng

    13 hari yang lalu

    Mana perkembang Arivay burung

  • Sigit Amrullah yulianto

    Sigit Amrullah yulianto

    13 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim πŸ˜‡πŸ™ #7MdeHakmis . IG @sigitamrullahy

  • Jack Official20

    Jack Official20

    13 hari yang lalu

    KOK AVIARY NGGA UPDATE LAGI SII????

  • Corina Caryn

    Corina Caryn

    13 hari yang lalu

    Bismillah ❀️
    #7MdeHakims
    #deHakimsaviary
    @corina_caryn7

  • Rannie Andriani

    Rannie Andriani

    13 hari yang lalu

    Kok belum ada video baru lagi ya... Updated aviarinya dong...

  • cat official 220

    cat official 220

    13 hari yang lalu

    Jadi cerita nya musuhan?

  • MarTs Project

    MarTs Project

    13 hari yang lalu

    Enak ya a'a irfan punya burung unta yg dri kecil nya di pelihara. Matok nya masih mikir2. Saya dulu cuma liat di kebun binatang di Bukit Tinggi(Kinantan zoo). Ngak brani kontak langsung dgn burung terbesar di dunia itu,takuutt..
    Sehat selalu burung unta nya ya a'irfan...
    Kelanjutan dri aviari nya di tungguin neh a' irfan....

  • MarTs Project

    MarTs Project

    13 hari yang lalu

    Enak ya a'a irfan punya burung unta yg dri kecil nya di pelihara. Matok nya masih mikir2. Saya dulu cuma liat di kebun binatang di Bukit Tinggi(Kinantan zoo). Ngak brani kontak langsung dgn burung terbesar di dunia itu,takuutt..
    Sehat selalu burung unta nya ya a'irfan...
    Kelanjutan dri aviari nya di tungguin neh a' irfan....

  • Arif Fajrianor

    Arif Fajrianor

    14 hari yang lalu

    Coleb sama kiano aa

  • Alifa Nauflin

    Alifa Nauflin

    14 hari yang lalu

    Gaspoooooool 7m sekarang

  • dia nala

    dia nala

    14 hari yang lalu

    Tinggal sekedip euy menuju 7M Aa Irfan,,, gaspolll🀞

  • Bestie Sistah

    Bestie Sistah

    14 hari yang lalu

    Ayoo 7m dikit lagii

  • merpati pinggiran

    merpati pinggiran

    14 hari yang lalu

    Cek ig a

  • pingkymel_

    pingkymel_

    15 hari yang lalu

    Bentar lagi 7M GO TO 7M #7MdeHakims

  • pingkymel_

    pingkymel_

    15 hari yang lalu

    Bismillahirohmanirahim Yaallah semoga apa yang aku inginkan terkabulkan amiin #7MdeHakims

  • pingkymel_

    pingkymel_

    15 hari yang lalu

    Bismillahirohmanirahim Yaallah semoga apa yang aku inginkan terkabulkan amiin #7MdeHakims

  • pingkymel_

    pingkymel_

    15 hari yang lalu

    Bismillahirohmanirahim Yaallah semoga apa yang aku inginkan terkabulkan amiin #7MdeHakims

  • pingkymel_

    pingkymel_

    15 hari yang lalu

    Bismillahirohmanirahim Yaallah semoga apa yang aku inginkan terkabulkan amiin #7MdeHakims

  • pingkymel_

    pingkymel_

    15 hari yang lalu

    Bismillahirohmanirahim Yaallah semoga apa yang aku inginkan terkabulkan amiin #7MdeHakims

  • pingkymel_

    pingkymel_

    15 hari yang lalu

    Bismillahirohmanirahim Yaallah semoga apa yang aku inginkan terkabulkan amiin #7MdeHakims

  • pingkymel_

    pingkymel_

    15 hari yang lalu

    Bismillahirohmanirahim Yaallah semoga apa yang aku inginkan terkabulkan amiin #7MdeHakims

  • pingkymel_

    pingkymel_

    15 hari yang lalu

    Bismillahirohmanirahim Yaallah semoga apa yang aku inginkan terkabulkan amiin #7MdeHakims

  • pingkymel_

    pingkymel_

    15 hari yang lalu

    Bismillahirohmanirahim Yaallah semoga apa yang aku inginkan terkabulkan amiin #7MdeHakims

  • pingkymel_

    pingkymel_

    15 hari yang lalu

    Bismillahirohmanirahim Yaallah semoga apa yang aku inginkan terkabulkan amiin #7MdeHakims

  • pingkymel_

    pingkymel_

    15 hari yang lalu

    Bismillahirohmanirahim Yaallah semoga apa yang aku inginkan terkabulkan amiin #7MdeHakims

  • pingkymel_

    pingkymel_

    15 hari yang lalu

    Bismillahirohmanirahim Yaallah semoga apa yang aku inginkan terkabulkan amiin #7MdeHakims

  • Gaclek Mania

    Gaclek Mania

    15 hari yang lalu

    Aluss pisaann

  • Aceng Arief

    Aceng Arief

    15 hari yang lalu

    nunggu perkembanganya sarang burung besar

  • leoarhat j.s

    leoarhat j.s

    15 hari yang lalu

    Om dhakims kura kura albinonya gimana keadaannya

  • NISSA MUSLIMAH

    NISSA MUSLIMAH

    15 hari yang lalu

    Dua idola ku collab bersama kak yudist sama kak irfan

  • fitri aningsi

    fitri aningsi

    15 hari yang lalu

    Sebentar lagi mau 7 JT
    Semangat πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ”₯

  • Farel Andreano

    Farel Andreano

    15 hari yang lalu

    Hallo pencinta satwaπŸ™πŸ™πŸŽ‰πŸ‘πŸ”₯

  • Aan Maulana

    Aan Maulana

    15 hari yang lalu

    Ka irfan,, coba di chek,, mungkin kakinya itu ada penyakit bubul ( semacam nanah didalam kulit kaki ) ,,klo berjalan napak maka burung onta akan merasakan sakit, sehingga mereka akan berjinjit agar tidak merasakan sakit.. penyakit ini sangat sering terjadi pada ayam petarung, dimana kaki yg terluka terinfeksi bakteri dan mengakibatkan nanah didalam kulit,,

  • Aan Maulana

    Aan Maulana

    15 hari yang lalu

    Ka irfan,, coba di chek,, mungkin kakinya itu ada penyakit bubul ( semacam nanah didalam kulit kaki ) ,,klo berjalan napak maka burung onta akan merasakan sakit, sehingga mereka akan berjinjit agar tidak merasakan sakit.. penyakit ini sangat sering terjadi pada ayam petarung, dimana kaki yg terluka terinfeksi bakteri dan mengakibatkan nanah didalam kulit,,

  • Aan Maulana

    Aan Maulana

    15 hari yang lalu

    Ka irfan,, coba di chek,, mungkin kakinya itu ada penyakit bubul ( semacam nanah didalam kulit kaki ) ,,klo berjalan napak maka burung onta akan merasakan sakit, sehingga mereka akan berjinjit agar tidak merasakan sakit.. penyakit ini sangat sering terjadi pada ayam petarung, dimana kaki yg terluka terinfeksi bakteri dan mengakibatkan nanah didalam kulit,,

  • REZA CREATOR TV

    REZA CREATOR TV

    16 hari yang lalu

    SUKSES ALLAH SWT AMIN YOUTUBE
    DEHAKIMS

  • Dylan Pratama

    Dylan Pratama

    16 hari yang lalu

    Om irfan main ke youtubenya jaguarsniper dong. Dia pejinak burung terbaik dengan aviari alami alam

  • DIK

    DIK

    16 hari yang lalu

    7 jt gass

  • Asal Asalan TV

    Asal Asalan TV

    16 hari yang lalu

    Yah elahh bosen banget dah. Kaga ada tontonan. Dehakims kaga upload video lagi apa yak. Udah seminggu kaga ada tontonan baru. Yg seru.

  • R n A Family

    R n A Family

    16 hari yang lalu

    2:11 cemilin pakaian ka irfan

  • Gugun

    Gugun

    16 hari yang lalu

    Perkembangan aviary gimana bang ?
    Nunggu nih

  • Purnama Rizki

    Purnama Rizki

    16 hari yang lalu

    Gass 7mm

  • Ryan Mardiano

    Ryan Mardiano

    16 hari yang lalu

    Bg irfan kok aviary nya belum ada Vidio baru

  • Mohamad Iqbal

    Mohamad Iqbal

    16 hari yang lalu

    kak irfan