JENIS - JENIS AYAM YG ADA DI DEHAKIMS!!! #SHORT

Dipublikasikan tanggal 23 Mar 2021
Ditonton 53 030
17

Assalamualaium Gaesss...
Ini beberapa jenis ayam peliharaan yang ada di deHakims
Urutan pertama ada Ayam Batik,
Ayam Batik memiliki bulu bercorak seperti kain batik
dan memiliki postur yang tidak terlalu besar, termasuk golongan ayam hias
.
Nahhh .. di urutan selanjutnya ada ayam apa aja sihhh
tonton Videonya sampai habiss yaaa...
#dehakimschannel
Jangan lupa subscribe juga dehakims junior yaaa
idvision.info/call/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

deHakims
Komentar  
  • Ahmad Nu'man Farid

    Ahmad Nu'man Farid

    2 hari yang lalu

    Pas nonton video ayam ekor panjang sakit sedih banget, ekstra banget ngerawatnya
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    IG: anfarid_

  • Nita Rifatun

    Nita Rifatun

    3 hari yang lalu

    Saya sudah subscrib smua chanelnya a dan seru seru bgt videonya
    Bismillahirrahmanirrahim berhubung henvon ibu saya rusak semoga ada keberuntungan dari a Irfan biar nanti gampang kasih kabar ke orang tua amin

  • Herdi ZM

    Herdi ZM

    4 hari yang lalu

    Saya suka dengan hewan waktu sekolah juga tiap hari bergelut dengan hewan-hewan apalagi unggas uhh mantap pkonmah 😎 salam ti Ciamis a Irfan 🙏 #smkpeternakanciamis

  • Wah Yu

    Wah Yu

    5 hari yang lalu

    Semoga dapet gif owe hp

  • Wah Yu

    Wah Yu

    5 hari yang lalu

    Alhamdulillah masih ada ayam langka yang masih lestari

  • Putri Wulan

    Putri Wulan

    5 hari yang lalu

    Bismillah semoga rezeki aku dibulan Ramadhan ini, allahuma sholi ala sayyidina Muhammad wa ala sayyidina Muhammad

  • Ria Maulidina

    Ria Maulidina

    5 hari yang lalu

    As irfan fix pencinta binatang..... No debat 😂

  • Nurkholisatu Adawiyah

    Nurkholisatu Adawiyah

    5 hari yang lalu

    Maasyaallah thehakim the best 🥰

  • Maulani Lani

    Maulani Lani

    5 hari yang lalu

    Lucu banget ayam2nya

  • Ari Fajriyana

    Ari Fajriyana

    7 hari yang lalu

    assalamualaikum aa irfan,,,
    punteun sateuacana komenna teu sesuai sareng nu di posting,,, tapi intina abi dukung tiap naon nu ku aa di posting!
    sangat berharap kenging give away naon wae ti aa irfan, mudah mudahan aya rejeki abi sareng keluarga kecil abi, aamiin!
    berharap kenging give away nu tiasa di artoskeun atanapi laku dijual,,,
    lumayan kangge dapur ngebul,,
    🙏🙏🙏🙏
    sukses sareng sehat selalu a irfan 🙏🙏
    aamiin

  • Emmyangriani Irwan

    Emmyangriani Irwan

    7 hari yang lalu

    aa'irfan dapat ayamnya itu dari mana,apakah langsung ke negaranya atau memang ada di indonesia?

  • Emmyangriani Irwan

    Emmyangriani Irwan

    7 hari yang lalu

    aa'irfan..mau nanya,apa ada perbedaan telurnya dari setiap jenis ayam,dan apakah bisa di konsumsi?

  • Andri Yoska

    Andri Yoska

    9 hari yang lalu

    Apiari nya udah sampe mana a?

  • RNara Pidana

    RNara Pidana

    11 hari yang lalu

    Pecinta seblak akan sangat menyukai kaki ayam gajah (itu kaki ayam apa gajah)

  • sidiq setiawan

    sidiq setiawan

    12 hari yang lalu

    Ada yg kirang Aa irfan ayam serama,ayam siam/bangkok, saran aja ni aa mana tau mau nambah🙏🙏

  • jihan alzalea

    jihan alzalea

    12 hari yang lalu

    Asyiaap👍

  • Eka Official

    Eka Official

    16 hari yang lalu

    ayam amerika silkie nya blm ada yaa

  • Sutiyatiningsih ningsih

    Sutiyatiningsih ningsih

    18 hari yang lalu

    Mau dong ank aymnya 😂

  • apew3-1

    apew3-1

    20 hari yang lalu

    Semua kegiatan yang a ipan lakukan mudah mudahan selalu di beri kelancaran dan muadah mudahan di acara a ipan yang di inginkan bisa tercapai amin ya allah ,dan semoga aku juga bisa di salahsatunya pemenang nya beharap banget ,ingin membantu masalah perekonomian orang tua aku yuyu yu yu semangatttt #7mdehakims

  • Kata ilham

    Kata ilham

    21 hari yang lalu

    Ayam bugil mana?

  • Siti Islichah

    Siti Islichah

    23 hari yang lalu

    Beli ayam pelung

  • Ovel Lovez

    Ovel Lovez

    24 hari yang lalu

    Nanti pelihara juga ayam SATRIA SINEKTI yang tanpa sisik di kaki nya ya om...biar makin unik

  • 01 Muhammad Alvin cahya fuadi

    01 Muhammad Alvin cahya fuadi

    24 hari yang lalu

    Tuku pitik mbangkok mas

  • Ahmad wandi x tkr industri

    Ahmad wandi x tkr industri

    24 hari yang lalu

    A @irfanhakim75 semoga keluarga dan tim2 de Hakims sehat. Semoga konten² bisa jadi tontonan yang menghibur buat masyarakat. Tetap jaya semangat a. #7mdehakims
    Ig:ahmdwndi5

  • Arbani Saluddin

    Arbani Saluddin

    24 hari yang lalu

    ALHAMDULILLAH...
    AWESOME JOB BRO
    🇲🇾💕🇮🇩

  • Ahmed Codet

    Ahmed Codet

    25 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim semoga menang give away amin ya Allah ❤️ #7MDEHAKIMS
    @ahmedyourbae

  • Sari Novianti

    Sari Novianti

    25 hari yang lalu

    Bismillah semoga ada rezeki saya disini bisa dpt umroh 🤲🏻🤲🏻 sehat selalu a'irfan&keluarga berkah rezeki selalu 😇🤲🏻🤲🏻
    #7mdehakims

  • Ridky Nur Saepul

    Ridky Nur Saepul

    25 hari yang lalu

    Semoga dapet Amin 🤲🤲🏽🤲🏻 sehat terus ka Irpan rejeki nambah terus Amin 🤲🤲🏽🤲🏻

  • Rakib Hossain

    Rakib Hossain

    26 hari yang lalu

    ➡️ 18cams.xyz ⤵️



    B.e.S.T f'u"l'l D.a.T.i.n.G h.o.T G.i.r.L's

    —L—o—V—e—S—e-X———❤️😘

    ..👍

    !💖🖤❤️今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,.

    💖🖤在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。.

    說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味g食物煮的時候 1616741422

  • Avijit Sil

    Avijit Sil

    26 hari yang lalu

    B.e.S.T f'u"l'l D.a.T.i.n.G h.o.T G.i.r.L's —L—o—V—e—S—e—X—..❤️⤵️

    18cams.xyz



    !💖🖤❤️今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,.💖🖤

    在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。.說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味食物煮的時候 1616733212

  • Dewi Widiyanti

    Dewi Widiyanti

    26 hari yang lalu

    Ayam PELUNG, belum a Irvan...

  • Zoro Juro

    Zoro Juro

    27 hari yang lalu

    Ayam bugil ny dr lucky masih om?

  • Senja Artati

    Senja Artati

    27 hari yang lalu

    Om coba peliharaan ayam ekor lidi

  • ahlul bait

    ahlul bait

    27 hari yang lalu

    Q lbh suka ayam cemani .. #7mdehakim smoga mmpi ku mlihat kabah mnjdi nyata aamiin. Kunfayakun

  • Nurhadi Irawan

    Nurhadi Irawan

    27 hari yang lalu

    Dibubarkan..berhenti jadi timbangan..hakim..negara..mengundurkan diri

  • starkidss Channel

    starkidss Channel

    27 hari yang lalu

    22 jam yang lalu 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😩😩😩😩😩😩😩

  • Mimin Karmila

    Mimin Karmila

    27 hari yang lalu

    Lucu banget 👌👌👌

  • Bagus BYD

    Bagus BYD

    27 hari yang lalu

    Kak main ke blitar

  • Hasyara 07

    Hasyara 07

    27 hari yang lalu

    Ayam sumatranya mana?

  • FM RF

    FM RF

    28 hari yang lalu

    ayam serama juga belum ada di dehakims hehe, padahal ayam terkecil didunia

  • Sungai Sarawak

    Sungai Sarawak

    28 hari yang lalu

    صلى الله على سيدنا محمد وعلى آل سيدنا محمد

  • Pemirsa GO II

    Pemirsa GO II

    28 hari yang lalu

    ayam kampus gak ada bang. Hebatan kampusku dong

  • Dhanu Seto

    Dhanu Seto

    28 hari yang lalu

    Tetep setia nonton dehakims,,, jam istirahat kerja nonton kak irfan dulu...
    😄😄😄 Menambah ilmu juga kalau nnton chanell dehakims

  • Ilham Akbar

    Ilham Akbar

    28 hari yang lalu

    Tolong bantu channel saya ini kak untuk bantu beberapa orang perantauan di surabaya karena pandemi covid, mereka kehilangan pekerjaan dan tidak punya ongkos untuk pulang karena ada beberapa transportasi yg meminta rapid test dengan harga yg tidak dapat dijangkau mereka. Semoga kebaikan kalian semua dibalas. Amin, meskipun konten saya tidak seberapa menarik saya akan tetep rajin upload untuk didonasikan ka

  • Erik ayammm

    Erik ayammm

    28 hari yang lalu

    Cuma 1 menit 😭

  • Dony Setyawan

    Dony Setyawan

    28 hari yang lalu

    Aku punya ayam bangkok dan ayam jawa😁😁😁😁

  • mugi marino

    mugi marino

    28 hari yang lalu

    Bismiilah semoga dapat umroh amin ya rab #7MDEHAKIMS

  • Nina Kusnia

    Nina Kusnia

    28 hari yang lalu

    belajar ngenal ayam jangan cuma bisa makan ayam gorengnya aja hee #7mdehakims @naaguanerz

  • zaimatun Nanda

    zaimatun Nanda

    28 hari yang lalu

    Wow
    Wow
    Wow
    Wow
    Ig:@ahmad_wahdana

  • Fadhil Surya

    Fadhil Surya

    28 hari yang lalu

    Lanjut ayam serama

  • Yhoga Jhie

    Yhoga Jhie

    28 hari yang lalu

    Ayam ketawa blm ada aa, padahal itu asli indonesia tepatnya kab.sidrap sulawesi selatan.

  • Ugi New

    Ugi New

    28 hari yang lalu

    BISMILLAH OTW MENUJU #7MDEHAKIMS

  • Dewanta 1701

    Dewanta 1701

    28 hari yang lalu

    Ayam hewan favorit

  • Deni Tamelung

    Deni Tamelung

    28 hari yang lalu

    🐔 ayam nya, siap jadi penghuni Aviary

  • Akun Advan

    Akun Advan

    28 hari yang lalu

    Ayam cemani berasal dari mana a'?

  • Adit Mustopa 1450

    Adit Mustopa 1450

    28 hari yang lalu

    Adu a sama ayam abi

    • Adit Mustopa 1450

      Adit Mustopa 1450

      27 hari yang lalu

      @Nurhadi Irawan Ok bro mantap

    • Nurhadi Irawan

      Nurhadi Irawan

      27 hari yang lalu

      Abi sudah mengambil merusak dan mengambil mobil zebra saya dengan mempengaruhi saya dengan harga 3.5 juta ..sekarang satu lagi diincar..

  • Fajar Mahardika

    Fajar Mahardika

    28 hari yang lalu

    Bismillah #7MdeHakims

  • Revan Narendra

    Revan Narendra

    28 hari yang lalu

    Mantapsss 👍

  • layanan Arbsport

    layanan Arbsport

    28 hari yang lalu

    Saya ingin mempromosikan konten yang saya butuhkan melalui YouTube. Bisakah Anda membantu mengupload video? Bagaimana Anda mengisi daya?

  • Wawan Zak

    Wawan Zak

    28 hari yang lalu

    Inalilahi wainalilahi rojiun
    Telah meninggal istri dari sahabat subuh kemarin dikarenakan sakit.
    Semoga almarhum/almarhumah diberikan ampunan dan rahmah Allah Ta‘ala dan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan pahala dan kesabaran. Ampunan dan rahmat bagi almarhum/almarhumah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan pahala dalam menghadapi dukacita yang menimpa.

  • REPTIL INDONESIA

    REPTIL INDONESIA

    28 hari yang lalu

    Emang dah peliharaan dehakims keren semua hehhe

  • Sri Lestari

    Sri Lestari

    28 hari yang lalu

    OOO...enakan ayam goreng kremes...dimakan dengan Lombok dan nasi panas...hmmmm uenakke...😀😀😀

  • fy adriansyah

    fy adriansyah

    28 hari yang lalu

    Ayam pelung dong bang

  • mustaqim mustaqim

    mustaqim mustaqim

    28 hari yang lalu

    Kak Boleh gak QNA Pleeas jika ada waktu ta kak
    👇dong

  • frost Aimar

    frost Aimar

    28 hari yang lalu

    Zx

  • Tubagus Sholihan

    Tubagus Sholihan

    28 hari yang lalu

    Pelihara ayam phesant aa

  • gimover official

    gimover official

    28 hari yang lalu

    Di dalam satu keluarga pasti ada anak yang bisa merubah nasib orangtuanya membahagiakan orang tua nya dan semoga itu kalian yang membaca komentar ini amin ya rabbal al-amin

  • Azka azkiyaa tv

    Azka azkiyaa tv

    28 hari yang lalu

    Saya punya ayam camani ka

  • aufa infassible

    aufa infassible

    28 hari yang lalu

    Kak kalau gak salah ayam cemani juga disebut ayam kedu dan jadi simbol kab temanggung

  • Fahri Malsi

    Fahri Malsi

    28 hari yang lalu

    AA mening memelihara ayam pelung

  • Putra Soleh

    Putra Soleh

    28 hari yang lalu

    Saya suka jenis jenis ayam tapi tak mampuh beli 😢😢😢😢

  • Abel Goesta Fio Saputra

    Abel Goesta Fio Saputra

    28 hari yang lalu

    Kurang satu, ayam bekisar, Silangan ayam hutan hijau dengan ayam Jawa, Kokok nya bagus banget A'

  • Riski Bagio

    Riski Bagio

    28 hari yang lalu

    Asalammualaikum bagus" ayamnya 🖒
    🐓🐔🐣🐤🐤🐤🐤🐤 klaten hadir

  • Rendy M Prasetya

    Rendy M Prasetya

    28 hari yang lalu

    Ayam bangkok/shamo juga dong a hihihihi

  • Nova Fabian

    Nova Fabian

    28 hari yang lalu

    Situs nya ga kaleng kaleng WD nya ga main main ehhh tunggu modal nya ga perlu gede yang pasti situs terbaik yang paling sering gue mainin cuma AHHA4D.CO👍

  • ZalaD

    ZalaD

    28 hari yang lalu

    Waw

  • Bay 21

    Bay 21

    28 hari yang lalu

    A irfan mana hasil dari paludarium mertua aa

  • aliyah lia

    aliyah lia

    28 hari yang lalu

    36 yg lalu maaf ya a irfan

  • Darmansyah Syarif

    Darmansyah Syarif

    28 hari yang lalu

    Ayam bitak dari lucky hakim kok nggak ada

  • Budak Kampung

    Budak Kampung

    28 hari yang lalu

    Ayam EKK...Ekkk..EKKKK...Ekkkkkkkk...
    Ada gak
    🤣🤣🤣

  • Ali Riansyah Channel

    Ali Riansyah Channel

    28 hari yang lalu

    Hadir a Irfan #7MdeHakims
    Bismillah,, semoga dari penonton menjadi yang di tonton 🤗🤗 amiiinnn ya Allah

  • YOUTUBE YUNIOR

    YOUTUBE YUNIOR

    28 hari yang lalu

    HALO DEHAKIMZ DAN FANS
    SALAM SEJAHTERA
    JANGAN LUPA JAGA PROTOKOL
    3M YAA

  • Irfan Maulana

    Irfan Maulana

    28 hari yang lalu

    Ayam pelung tidak ada a irfan? Padahal kan suara nya paling mantap

  • Andi si kodok

    Andi si kodok

    28 hari yang lalu

    Buat hiasan juga keren atau ayam peru salam dari samarinda

  • Andi si kodok

    Andi si kodok

    28 hari yang lalu

    Ayam pilifina bang irfan keren deh asli

  • Fathan Zulfian

    Fathan Zulfian

    28 hari yang lalu

    Alhamdulillah waktuy istirahat..waktuy nonton dehakims.dapt ilmu lg nih.tetap sehat n semangat.

  • TRISUNDAYS

    TRISUNDAYS

    28 hari yang lalu

    Banyak banget jenis ayam

  • Haryanto story

    Haryanto story

    28 hari yang lalu

    Koleksi sultan tuuh mantap

  • lasi adi

    lasi adi

    28 hari yang lalu

    ayam botak yg dari luky hakim sudah meninggal ya ?

  • Pratama Ulfie

    Pratama Ulfie

    28 hari yang lalu

    Golden pheasant nx kok gk dimasukin kak?

  • fatan nabil

    fatan nabil

    28 hari yang lalu

    mau nanya dong kak, gimana caranya mengurus surat dari bksda untuk hewan dilindingi, kan banyak yang mau ngurus tapi takut ditangkap, dll. padahal sebenarnya tidak seperti itu

  • AMS Channel

    AMS Channel

    28 hari yang lalu

    Tambah ayam hutan hijau a irfan

  • ARENDHA RAMADHAN

    ARENDHA RAMADHAN

    28 hari yang lalu

    Apakah ayam- ayam ini calon penghuni aviari dehakims

  • LEVI FF

    LEVI FF

    28 hari yang lalu

    Waww primitip

  • krisna zz

    krisna zz

    28 hari yang lalu

    Hadir

  • GEMBEL01

    GEMBEL01

    28 hari yang lalu

    Hi

  • zaki zaki

    zaki zaki

    28 hari yang lalu

    keren bgtt kak hakims
    semoga kak.hakis rezeki nua lancar dan di.jauh kn dari mara bahaya aminnn 🙏
    7#m dhakims

  • Yunas Backyards

    Yunas Backyards

    28 hari yang lalu

    Mantab...salam pecinta ayam hias Blitar.

  • farhan sidiq

    farhan sidiq

    28 hari yang lalu

    Cepet amat..

  • Alfa Rizi

    Alfa Rizi

    28 hari yang lalu

    Hadir om