KOLEKSI MOBIL CLASSIC ALMARHUM BOKAP BARU KETAUAN SEKARANG.

Dipublikasikan tanggal 27 Apr 2021
Ditonton 144 078
33

#dehakimschannel #restorasi #mobil #classic #carclassic #modifikasimobil
Masih dengan Mike gaes...
Ternyata ehh ternyata,,, koleksinya gilak banget..
Buanyakkk gaess...
Dari mobil pickup, dan sedan yang oke banget,
Langsung cuss nonton videonya gaes..!
Jangan lupa subscribe juga ya
deHakims Channel
idvision.info/call/7-sh4gtS5oJkwqOyt8s3CQ
deHakims Junior
idvision.info/call/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA
deHakims Aviary
idvision.info/call/rFPKPs7e3zeZzcEe-lW8-A
deHakims Story
idvision.info/call/-ZBZcmxa1Tk3xDGo7ZXo8w
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

deHakims
Komentar  
  • Asep_ GR25

    Asep_ GR25

    6 jam yang lalu

    Alus mobilna

  • Dan Akbar

    Dan Akbar

    Hari Yang lalu

    Semoga rejeki kepengen banget ikan koki a irfan :( aamiin .. ig : danakbar__

  • Alammediatama 68

    Alammediatama 68

    Hari Yang lalu

    Hadiiir a irfan

  • Muh. Ilham Nur

    Muh. Ilham Nur

    Hari Yang lalu

    Coba-coba berhadiah
    Ig. @illank2808_

  • Alam_ghaib_

    Alam_ghaib_

    2 hari yang lalu

    Jooosss

  • Alam_ghaib_

    Alam_ghaib_

    2 hari yang lalu

    #Taulany TV

  • Opik Abdul Azis

    Opik Abdul Azis

    5 hari yang lalu

    Dodge nya ambil a irfan buat koleksi.

  • Rega Fiandra

    Rega Fiandra

    5 hari yang lalu

    Pengen sulkataaaaa๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ
    R.fiandra.a

  • Damaya Simb

    Damaya Simb

    5 hari yang lalu

    aturan mobil klassik yg merah dikoleksi bng irfan,,supaya bisa saingan sama mobil klassikny suaminya soimah jogja yg merah waktu diyoutub yg kmren itu bng,,hehee,,,,,mantap tuu

  • RMS chanel

    RMS chanel

    6 hari yang lalu

    Sukses terus dhe hakim...
    Duhhh seneng dah liat nya...
    Moga rejeki nya nular...hihi
    @kandangssz_0102

  • Fellik Dwi Firmanna

    Fellik Dwi Firmanna

    7 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim semoga rezeki istri sama anak biar istri amin ๐Ÿ™ sukses terus @dehakim @fellik_dwii_firmanna

  • Dimas Sayuki

    Dimas Sayuki

    8 hari yang lalu

    Assalamualaikum, semangat selalu kak Irfan, semangat menginspirasi dan memotivasi orang banyak...

  • Ferdian Philosadi

    Ferdian Philosadi

    8 hari yang lalu

    Gilee ada mobilnya Donald Bebekโ€ฆ ๐Ÿ˜†03.23

  • lereng kelud chuannel

    lereng kelud chuannel

    8 hari yang lalu

    Mantep a, ajak om fitra,om mobi/om ridwan hanif untuk review nya
    @yunia_kristianto

  • 3A Maulana TV

    3A Maulana TV

    8 hari yang lalu

    Alhamdulillah, mudah2n A Irfan dan Keluarga Panjang Umur dan Sehat, Aamiin๐Ÿ™

  • putrilian nazwa

    putrilian nazwa

    8 hari yang lalu

    Mantapppp om irfan mobilnya โœŒ๐Ÿ˜

  • Rilo Ritanto

    Rilo Ritanto

    9 hari yang lalu

    Undang om fitraa

  • t_guh06

    t_guh06

    9 hari yang lalu

    Kolab sama om Fitra Eri

  • jufri ikhlas

    jufri ikhlas

    9 hari yang lalu

    Sulbar Majene bang salam knl๐Ÿ‘

  • Shabrina Alma

    Shabrina Alma

    10 hari yang lalu

    Sukses selalu buat om irfan dan rekan rekannya ๐Ÿ™๐Ÿป semoga selalu dalam perlindungan Allah SWT

  • Althaf Rais Wijaya

    Althaf Rais Wijaya

    10 hari yang lalu

    A irfan sehat selalu @althafrw_

  • Maulana Fachrezy

    Maulana Fachrezy

    11 hari yang lalu

    OM ANDRE TAULANY KALO NGELIAT INI AUTO CUAN CUAN CUAN WKWKWK

  • Takdir Alamsyah

    Takdir Alamsyah

    11 hari yang lalu

    undang fitra eri

  • sudir alves

    sudir alves

    12 hari yang lalu

    Mantap hadir ka semoga menang amin..
    IG.sudiralves

  • Luthfi Seandoso

    Luthfi Seandoso

    12 hari yang lalu

    Yg mana bekas punya baba nya a ifan dahh

  • Pokemon Go

    Pokemon Go

    12 hari yang lalu

    Undang ridwan hanif, om mobi & om fitra eri biar riview nya detail a

  • Siti Rodiah

    Siti Rodiah

    13 hari yang lalu

    Aa irfan udah lose puasa berapa kali?
    #ig. tukullnih

  • Java's King

    Java's King

    13 hari yang lalu

    Undang ok om mobi

  • Java's King

    Java's King

    13 hari yang lalu

    Undang ridwan hanif

  • Java's King

    Java's King

    13 hari yang lalu

    Undang fitra eri

  • Windartuti 8299

    Windartuti 8299

    14 hari yang lalu

    Salam pecinta binatang..

  • Ivan Prawoto

    Ivan Prawoto

    15 hari yang lalu

    Rare itu Aa Irfan ..

  • Asep marjukih

    Asep marjukih

    15 hari yang lalu

    Mau dong a ikannya
    Ig:Azam _marzuki

  • wans

    wans

    15 hari yang lalu

    Subhanallah walhamdulilah walailaha ilallah Allahuakbar
    #@wawanhorehore

  • Mauliani Asri

    Mauliani Asri

    15 hari yang lalu

    Masyallah tabarakaullah antik2 mobil nya,,keren,,pembahasan yang ditunggu ya

  • Teguh Maulana

    Teguh Maulana

    15 hari yang lalu

    ajak om mobi

  • Memet official

    Memet official

    15 hari yang lalu

    Itu mobil tahun kpn kk hakim

    • Memet official

      Memet official

      15 hari yang lalu

      Ig @rohmat2458

  • arif edwin

    arif edwin

    15 hari yang lalu

    Kontak LG om mobi atau om Fitra Eri

  • Willy Ferdy

    Willy Ferdy

    16 hari yang lalu

    Ajak Om @FitraEri dong a biar bisa jelasin detail ๐Ÿ˜‚ #FitraerivsIrfanHakim

  • Shooter Shop

    Shooter Shop

    16 hari yang lalu

    Kapan bisa maen ke rumah bng irfan
    Pengen lihat mega tank sama aviary
    @shooter_shp

  • fannbin _

    fannbin _

    16 hari yang lalu

    Kirain mobil keluarga dia ๐Ÿ˜ช

  • OZAN HAFIZAN

    OZAN HAFIZAN

    16 hari yang lalu

    Ozan_hafizan

  • Nafi Udin Zuhri

    Nafi Udin Zuhri

    16 hari yang lalu

    koleksi mobil antiknya bagus, kalau sultan bintaro tau bisa dibeli tuh๐Ÿ˜‚
    @nafi_udiin

  • LUCKY HY CHANNEL

    LUCKY HY CHANNEL

    16 hari yang lalu

    ๐Ÿ”ด Assalamualaikum...Sukses Selalu Channel Ini..Smoga Smuanya Slalu Dlm Bimbingan Allah Swt Diberi Kesehatan Rezeki Yg Berkah Barokah Melimpah Bisa Pergi Kemekah Madinah Panjang Umur & Menjadi Ahli Surga..amin..
    @lucky_hermawanyudistra

  • Mama Cantik

    Mama Cantik

    16 hari yang lalu

    ternyata bukan hanya ikan aja yang stres kalaw kaget,mobil juga stres kalaw kaget hahaha.

  • Nabil Alghoffari

    Nabil Alghoffari

    16 hari yang lalu

    aku maunya mobil clasic gratis

  • balola balola

    balola balola

    16 hari yang lalu

    Oh Bokap sdh mati ya....yaudah exsekusi aja warisannya

  • Apandi

    Apandi

    16 hari yang lalu

    Duh bener pisan a Irfan ngabibita,kalah Kabita mobil antik๐Ÿ˜‚
    Ig: @panjul77_

  • Ahmad Hsb

    Ahmad Hsb

    16 hari yang lalu

    Mobil antik men, semua diborong kk irfan. Semoga usaha kk irfan lancar dan membawa berkah bagi kita semua
    IG : @rahmadhsb24

  • fayomibanymudhar

    fayomibanymudhar

    16 hari yang lalu

    Selamat menjalankan ibadah puasa ๐Ÿฅฐ

  • Risco Fernandes

    Risco Fernandes

    16 hari yang lalu

    Fitra eri menangis melihat ini

  • Alfaridzhi Alafgani

    Alfaridzhi Alafgani

    16 hari yang lalu

    Om Fitra

  • Madang Mbanyol

    Madang Mbanyol

    16 hari yang lalu

    Selamat berpuasa kawan"

  • sigit irawan

    sigit irawan

    16 hari yang lalu

    Waduh ini baru harta karun

  • WZ Sounds

    WZ Sounds

    16 hari yang lalu

    Mana fans DEHAKIMS
    TRENDING
    TRENDING
    TRENDING
    SIAPA YANG MASIH FULL PUASANYA
    #WawanZak
    #WZSounds
    #WZRelaxation

  • Klob Rastafara

    Klob Rastafara

    16 hari yang lalu

    @fitraeri

  • Klob Rastafara

    Klob Rastafara

    16 hari yang lalu

    undangan om Fitra Eri aja A๐Ÿ™

  • Sam Singo

    Sam Singo

    16 hari yang lalu

    Aku sih ngefans dan selalu ngikuti semua vidio di 4 chanel d'hakim tpi entah knapa aku gk bisa untuk komentas

  • Gilang Romadlon

    Gilang Romadlon

    16 hari yang lalu

    Apakabar kodok kuning aa'

  • Eka Kartika

    Eka Kartika

    17 hari yang lalu

    Bissmilah hirahman nirrahim
    Semoga aviary cepat selesai dan tidak ada musibah di aviary dehakims
    Semoga dapet tanaman dan handphone

  • Istoria Meletis

    Istoria Meletis

    17 hari yang lalu

    Bismillah aku mau koki nya..
    Ig @kokistory_kuningan

  • AJIB BENER

    AJIB BENER

    17 hari yang lalu

    FIAT nya ambil ka ifan...
    Langka itu...

  • Fery Ivy

    Fery Ivy

    17 hari yang lalu

    Tancap gasss, gunakan NOS disetiap tikungan, finish hampir terlihat menuju kemenangan.
    selamat menunaikan ibadah Puasa ๐Ÿ™ bagi yang menjalankan.

  • Wajar azizsetiadi

    Wajar azizsetiadi

    17 hari yang lalu

    Taulani tv lewati ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ashyadil Rachmanto

    Ashyadil Rachmanto

    17 hari yang lalu

    Itu fiat topolino kayak di animasu cars bukan si hehehe

  • Muhammad Dwi fariz

    Muhammad Dwi fariz

    17 hari yang lalu

    Saya sangat senang dengan chanel ini karena video nya bermanfaat semua dan selalu memberi pelajaran,semoga chanel aa irfan semakin jaya dan aa Irfan selalu di beri rezeki....Aminn

  • ajagila

    ajagila

    17 hari yang lalu

    fiat kan perusahaan itali

  • HaSa plan

    HaSa plan

    17 hari yang lalu

    Aa Irfan, kolabs dengan om Fitra ttg mobil tsb

  • alvin gans

    alvin gans

    17 hari yang lalu

    Warisan bener bener harus di jaga rawat karna warisan itu peninggalan jdi harus kita jaga. A irfan sehatยฒ selalu sehat jasmani dn rohani amin
    @ Alvin 2696

  • jojosh Lohor

    jojosh Lohor

    17 hari yang lalu

    Sehat selalu a'irfan biar selalu memberi kan konten menarik, edukasi dan ber manfaat

  • Dimas Anggara

    Dimas Anggara

    17 hari yang lalu

    BISMILAH,ALHAMDULILAH ,semoga allah mengizinkan hambamu yg lemah ini untuk medapat dapat hadiah dari @irfanhakim75 dan semoga berkah di bulan ramadhan yang suci ini . Semoga Allah swt memudahkan langkahmu @irfanhakim75 dan memudahkan langkah kita semua, sehingga bisa menjalankan rangkaian ibadah di bulan yang penuh berkah ini dengan khusu' dan tidak ada halangan satupun juga amiinnn ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ.pas bertepatan tgl bulan lahirku 20 april semoga ultahku ada hadiah hehehee
    DARI SEMUA GIVEAWAY NGGAK PERNAH DAPAT,SEMOGA DI GIVEAWAY INI AKU MENJADI SALAH SATU YG MENDAPATKAN HP
    Semoga adanya semua chanel de hakims menjadikan wawasan edukasi dan pendidikan di zaman ini amiimn
    IG @dimas_a921

  • mandala putra

    mandala putra

    17 hari yang lalu

    Peninggalan yg keren sekali ini....dodge keren gada obat
    @mandalaputra16

  • fiha nashabil oficial

    fiha nashabil oficial

    17 hari yang lalu

    Bismilah menag menang menang

  • Virdy Alhafim

    Virdy Alhafim

    17 hari yang lalu

    Collab sama om fitra eri

  • Ka Smail

    Ka Smail

    17 hari yang lalu

    Sumpah kak gue penasaran sama riview mobil aktiknya gak sabar nih. Karena mobilnya ... Lebih tua mobilnya kak hakim dari pada aku๐Ÿ˜... Makanya penasaran bnget....
    Semoga sehat selalu keluarga kak hakim serta timnya kak hakim dan di lancarkan rizkinya amin. Ya rabbal Alamin...
    @kak_smail_

  • maman adja

    maman adja

    17 hari yang lalu

    Semoga sukses terus dehakims
    Semangat terus ya aa irfan..
    iq: Achmad2712

  • kamal faridnotowibowo

    kamal faridnotowibowo

    17 hari yang lalu

    Hadirrr,,

  • Reza FJT

    Reza FJT

    17 hari yang lalu

    Ajak Mas Alit

  • MUHAMMAD GILANG CANTONA

    MUHAMMAD GILANG CANTONA

    17 hari yang lalu

    Sehat selalu a irfan ...jaga kesehatan..sempatkan waktu untuk beristirahat 'a BISMILAHIROHMANIRROHIM @M.GILANG.C_87

  • Sang Pengkhayal

    Sang Pengkhayal

    17 hari yang lalu

    ๐Ÿ’Œ๐Ÿ’Œ๐Ÿ’Œ ini mah mobil jadul menolak punah namanya @khuluq_alexandria

  • Tradisional FOOD

    Tradisional FOOD

    17 hari yang lalu

    Semoga dalam.tindakan aa irfan hakim ada hikmahnya yg difapatkan amiin dan semoga sukses selalu dan dilimpahkan rezekinya amiin

  • 21doet Channel

    21doet Channel

    17 hari yang lalu

    Jangan pernah mengeluh dan jangan sampai menyerah ,
    Hari kemenangan akan segera tiba ๐Ÿ‘๐Ÿ”ฅ @hallo.fauzi21

  • Seto Konyet

    Seto Konyet

    17 hari yang lalu

    Wooooooooowwwww bangeeett sehat selalu a' Ifan n team.......๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Mohammad Fauzi

    Mohammad Fauzi

    17 hari yang lalu

    Semoga bulan suci Ramadan airfan nambah rejekinya dan selalu sehat selalu

  • rizzafloris

    rizzafloris

    17 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim..semoga menang si ganteng paraiso atau handphone nya ๐Ÿ˜ .. subscribe sudah follow juga udh.. tinggal menangnya yang belum ๐Ÿคญ
    Instagram @rizzafloris

  • rizzafloris

    rizzafloris

    17 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim..semoga menang si ganteng paraiso atau handphone nya ๐Ÿ˜ .. subscribe sudah follow juga udh.. tinggal menangnya yang belum ๐Ÿคญ
    Instagram @rizzafloris

  • rizzafloris

    rizzafloris

    17 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim..semoga menang si ganteng paraiso atau handphone nya ๐Ÿ˜ .. subscribe sudah follow juga udh.. tinggal menangnya yang belum ๐Ÿคญ
    Instagram @rizzafloris

  • Mr Atma

    Mr Atma

    17 hari yang lalu

    Keren mobil jadulnya. Semoga chanel de hakims no 1 di Asia. Ig atma8777

  • ahmad zakariya09

    ahmad zakariya09

    17 hari yang lalu

    Mobil clasic nya keren dan bagus a irfan,keren a irfan ternyata pecinta mobil clasic gak cuman pecinta hewan juga jiwa a irfan ternyata jiwa-jiwa orang yang menyukai yang tidak salah di gunakan menyukai nya semacam hal-hal positif keren,,pantes istri nya sangat-sangat mendukung a irfan kalo mau apapun selagi di gunakan hal positif maju terus a dengan mengeluarkan duit-duit di gunakan untuk positif...
    IG: achmd_zakariya09

  • ahmad zakariya09

    ahmad zakariya09

    17 hari yang lalu

    Mobil clasic nya keren dan bagus a irfan,keren a irfan ternyata pecinta mobil clasic gak cuman pecinta hewan juga jiwa a irfan ternyata jiwa-jiwa orang yang menyukai yang tidak salah di gunakan menyukai nya semacam hal-hal positif keren,,pantes istri nya sangat-sangat mendukung a irfan kalo mau apapun selagi di gunakan hal positif maju terus a dengan mengeluarkan duit-duit di gunakan untuk positif...
    IG: achmd_zakariya09

  • ahmad zakariya09

    ahmad zakariya09

    17 hari yang lalu

    Mobil clasic nya keren dan bagus a irfan,keren a irfan ternyata pecinta mobil clasic gak cuman pecinta hewan juga jiwa a irfan ternyata jiwa-jiwa orang yang menyukai yang tidak salah di gunakan menyukai nya semacam hal-hal positif keren,,pantes istri nya sangat-sangat mendukung a irfan kalo mau apapun selagi di gunakan hal positif maju terus a dengan mengeluarkan duit-duit di gunakan untuk positif...
    IG: achmd_zakariya09

  • ahmad zakariya09

    ahmad zakariya09

    17 hari yang lalu

    Mobil clasic nya keren dan bagus a irfan,keren a irfan ternyata pecinta mobil clasic gak cuman pecinta hewan juga jiwa a irfan ternyata jiwa-jiwa orang yang menyukai yang tidak salah di gunakan menyukai nya semacam hal-hal positif keren,,pantes istri nya sangat-sangat mendukung a irfan kalo mau apapun selagi di gunakan hal positif maju terus a dengan mengeluarkan duit-duit di gunakan untuk positif...
    IG: achmd_zakariya09

  • Dzikri Muzaki

    Dzikri Muzaki

    17 hari yang lalu

    Bagus bagus mobilnya antik sampe ngakak liat ekspresi mas hakim
    Ig:dzikri_sa7

  • Maulana Japar

    Maulana Japar

    17 hari yang lalu

    Kak irfan coba dong review ikan mas koki bali
    Cendramata nya orang bali jaman dulu

  • Alkanz Syifa

    Alkanz Syifa

    17 hari yang lalu

    Irfan hakim lama-lama di rekrut jadi menteri kreatif nih wkwkwkw
    @anzi-botak

  • Arif Virdosin

    Arif Virdosin

    17 hari yang lalu

    Ig@virdosinarif04 semoga dapat

  • Meiza iKONIC

    Meiza iKONIC

    17 hari yang lalu

    Bismillah semoga rezekinya lancar kayk kak irfan, semoga keluarga kak irfan diberikan kesehatan yang melimpah rezekinya ngalir terus biar bisa bantu orang banyak Aamiin
    Ig:@meizaaa26

  • Sun_Surya She

    Sun_Surya She

    17 hari yang lalu

    Bismillaahh @sunsurya_cheche

  • permana yudha

    permana yudha

    17 hari yang lalu

    WAH OM ANDRE TAULANI HARUS KESINI NIH.

  • Irsyad Putra

    Irsyad Putra

    17 hari yang lalu

    Wah mantap bisa liat mobil classic yang belom kita ketahui, dan makin nambah ilmu dan bisa tau jenis mobil classicnya @ adhitya_irsyad