MASYA ALLAH..ADZAN DIDEPAN JURI | SEMUA MERINDING MENETESKAN AIR MATA MENDENGARKAN ADZAN RAYYAN

Dipublikasikan tanggal 3 Mei 2021
Ditonton 419 745
19

#hafidz #indonesia #dehakimschannel
Rayyan..meskipun kemarin dia tereleminasi,namun itu hanyalah audisi,semangat nya menjadi penghafal al-quran tidak sampai disini..
divideo kali ini rayyan menjadi muazin,suaranya yang begitu merdu membuat juri merinding dan meneteskan air mata..
Jangan lupa subscribe juga ya
deHakims Channel
idvision.info/call/7-sh4gtS5oJkwqOyt8s3CQ
deHakims Junior
idvision.info/call/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA
deHakims Aviary
idvision.info/call/rFPKPs7e3zeZzcEe-lW8-A
deHakims Story
idvision.info/call/-ZBZcmxa1Tk3xDGo7ZXo8w
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

deHakims
Komentar  
  • deHakims

    deHakims

    12 hari yang lalu

    Versi belakang stage nih gaes https://youtu.be/0wLSXlOVpVQ

    • Muhamad Alvan

      Muhamad Alvan

      3 hari yang lalu

      Ji

    • Dassya Naqiyyah

      Dassya Naqiyyah

      6 hari yang lalu

      Semoga dapat pin faiz ya semangat rayyan

    • Muhamad Faisal

      Muhamad Faisal

      6 hari yang lalu

      mantap rayyan itu

    • eva novalina

      eva novalina

      7 hari yang lalu

      Iyalah pintar kan belajar 😅😅

    • eva novalina

      eva novalina

      7 hari yang lalu

      Sama aku juga

  • Alyanaura shuri afit qirani

    Alyanaura shuri afit qirani

    3 menit yang lalu

    Masya Allah kk Rayyan😍😍 semoga adek aku namanya rayyan juga bisa jadi kayak kk Rayyan aamiin...

  • ana gani

    ana gani

    2 jam yang lalu

    Ingin denger suara rayyan adzan dimana sebelumnya liat di acara hafidz, alhamdulillah ketemu di deHakims, semoga rayyan tetap istiqomah, aamiin
    untuk dehakims sukses dan terus tebar kebaikan.

  • Rafip Rafi

    Rafip Rafi

    6 jam yang lalu

    Suara Rayyan memang bagus

  • Arkan Alfayi

    Arkan Alfayi

    Hari Yang lalu

    MasyaAllah

  • Alwi Tea

    Alwi Tea

    Hari Yang lalu

    😢😢😢merdu nya suara de rayyan .....mudah-mudahan de rayyan sehat selalu diberikan rezeki yang barokah oleh allah, dan mnjd anak yg berbakti kepada kedua orang tua amin.... insyaAllah de rayyan menjadi ahli syurga amin ya allah ya robbal alamin..dan mudah-mudahan ka hasbi bisa ber temu dgn rayyan,kak irfan dan para dewan juri aminnnnn

  • Joko Santoso

    Joko Santoso

    2 hari yang lalu

    Masaya Allah merdu sekali suara ya

  • marcelina ali

    marcelina ali

    3 hari yang lalu

    MasyaAllah. Anakku usia dua bulan. Mendengar adzan ini menangis. Aku berentiin videonya dia juga berhenti menangis. Lalu aku ulang menghidupkan adzan nya dan dia menangis lagi. Terus sampai beberapa kali. Karena sangking penasaran nya. MasyaAllah bayi aja terharu naak

  • Brayy Beh

    Brayy Beh

    4 hari yang lalu

    Masya allah merinding bnget ngedengerin nya merdu bngett sumpah

  • Al Muhaemin

    Al Muhaemin

    4 hari yang lalu

    Mantep🤩

  • Rahmat Rizky

    Rahmat Rizky

    4 hari yang lalu

    Jambi yg punyo

  • Cipi itu Sylvia

    Cipi itu Sylvia

    5 hari yang lalu

    Ya Allah nge vens bgt sama rayyan😍anak AQ pngn nnti kaya dy ya Allah, suaranya bagus, penghafal Al-Qur'an

  • Siti fuadah.S

    Siti fuadah.S

    5 hari yang lalu

    Suhanallahh😢😢😢

  • Cici Eja sari

    Cici Eja sari

    5 hari yang lalu

    Masyaalloh merdu banget suaranya

  • chokochan

    chokochan

    5 hari yang lalu

    Mashaallah 🤗

  • Ermila p

    Ermila p

    5 hari yang lalu

    Ganteng

  • Furqon 7411

    Furqon 7411

    5 hari yang lalu

    Ya Allah semoga di surga kami bisa bertemu dengan nabi Muhammad Saw dan pra sahabat nya Amin 🙏

  • FANS BTR RA

    FANS BTR RA

    5 hari yang lalu

    Masya Allah

  • Andania Rahma

    Andania Rahma

    5 hari yang lalu

    Masya Allah😭❤️

  • Neng Ayu Sulastri

    Neng Ayu Sulastri

    5 hari yang lalu

    Masya allah😭♥️♥️

  • radiah sr

    radiah sr

    5 hari yang lalu

    Masya Allah

  • SNT OPAY -

    SNT OPAY -

    5 hari yang lalu

    Subhanallah maha suci allah pencipta alam semesta ☺☺☺

  • Uz Utik

    Uz Utik

    5 hari yang lalu

    Rayyan ok, jagoan ku nih..

  • Fadilah Muhamad

    Fadilah Muhamad

    5 hari yang lalu

    Masya allah suara nya

  • Rifa Qoriatin

    Rifa Qoriatin

    6 hari yang lalu

    Semoga di parengi keturunan yang Sholih Muslih ,Sholihah muslihahhafidz hafidzah dan bisa mengajak orang beribadah terutama melantunkan adzan seperti rayyan amiin

  • Syarel Siahaan

    Syarel Siahaan

    6 hari yang lalu

    Bismillah rayan juara 1 hafidz quran tahun ini

  • Renaldi Aldi

    Renaldi Aldi

    6 hari yang lalu

    RAYYAN JAMBI SEMOGA JUARA DI HAFIZ INDONESIA

  • ABINE jindan & ELZAR

    ABINE jindan & ELZAR

    6 hari yang lalu

    adzannya merdu sekali

  • GAMERS RBA

    GAMERS RBA

    6 hari yang lalu

    Subhanallah 😭😭

  • Leha Ocxy

    Leha Ocxy

    6 hari yang lalu

    Samoga Rayyan Di lindungi ALLAH SWT AMIIN

  • Intan Nuraini

    Intan Nuraini

    6 hari yang lalu

    Subhanallh merdu sekali😭😭😭

  • sayyid nabhan

    sayyid nabhan

    6 hari yang lalu

    Masya Allah
    Rayyan putra dari kab Tebo prof jambi

  • Nisaa Tirilik

    Nisaa Tirilik

    6 hari yang lalu

    Subhanalloh ya alloh :(

  • Itmamul Wafa

    Itmamul Wafa

    6 hari yang lalu

    https://youtu.be/TXCWA93PQRQ

  • Azizah Revautami

    Azizah Revautami

    6 hari yang lalu

    Subhanallah,, semoga kelak anak ku jg bisa jd hafiz Qur'an,amiiin ya rabb

  • FAUZAN 01

    FAUZAN 01

    7 hari yang lalu

    Masalah nyaa.. SYEKH ALI JABER Sudah Tiada😭😣😪

  • Siti Chairiah

    Siti Chairiah

    7 hari yang lalu

    😭

  • Balqiiz Alifa

    Balqiiz Alifa

    7 hari yang lalu

    Masyaallah 👍👍👍👍👍👍💖💖💖💖

  • Haririn Rty

    Haririn Rty

    7 hari yang lalu

    Klo boleh tau ini nama suara adzan apa yah?

  • Shabira Azkia

    Shabira Azkia

    7 hari yang lalu

    Merindinggg, nangis liat video iniii
    Luar biasa suaranya indah bangettt

  • Novia Saha?

    Novia Saha?

    7 hari yang lalu

    Masya allah🥺

  • Shania Maulidya Anam

    Shania Maulidya Anam

    7 hari yang lalu

    Bismillahirahmanirahim, semoga menang give away dari kak Irfan hakim, apa aja semoga berkah 🙏🙏

  • Dassya Naqiyyah

    Dassya Naqiyyah

    7 hari yang lalu

    Merinding rasa nya

  • Dassya Naqiyyah

    Dassya Naqiyyah

    7 hari yang lalu

    Mantap👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍 saya kasih 21 bintang deh

  • Raihan Raihan

    Raihan Raihan

    7 hari yang lalu

    Ya Allah semoga anaku seperti mu amiiiin ya Allah subhanallah 🙏

  • Putra Rajendra

    Putra Rajendra

    7 hari yang lalu

    Yah allahh semoga aku dapet thr dari #irfanhakim75 sisanya saya janji buat ngasih orang yang lebih membutuhkan sisanya buat beli baju lebaran😔 yuk dukung cannelnya irfan hakim ada 4 cannel 1:#dehakimsstory
    2:#dehakimsjunior
    3:#dehakimsaviary
    4#dehakimscannel
    Sudah saya sucribe 4 cannel ini semua tinggal cari hoki dapet give away aminn🙏
    Jangan lupa Sucribe 4 cannel dehakims dan like dan komen 👍👇👍bismillahh semoga dapet thr dari orang baik a irfan semoga hari selasa dapet amin 🙏🙏🙏
    Semoga dehakims makin sukses💪💪💪
    Istagram saya:putrarajendra6

  • Abd qodir Jailani

    Abd qodir Jailani

    7 hari yang lalu

    Solluuu 'alanNabiii

  • Muhammad Andria

    Muhammad Andria

    7 hari yang lalu

    Maasya allah betapa indah suara nya😍😍😍

  • Fikri Haykal

    Fikri Haykal

    7 hari yang lalu

    Tv di jadiin konten youtube

  • Muhammad Rafa Febrian Hidayat

    Muhammad Rafa Febrian Hidayat

    7 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum

  • Nur ifuwan Syaputra

    Nur ifuwan Syaputra

    7 hari yang lalu

    Subhanaallah suara dek rayyan bagus banget,
    Semoga dek rayyan kalau sudah besar bisa menjadi ulama' yg besar.

    • Kenzy

      Kenzy

      7 hari yang lalu

      Amin

  • Dimas Satria

    Dimas Satria

    8 hari yang lalu

    Yaallah adem bgt rasanya

  • Rina Roslinawati

    Rina Roslinawati

    8 hari yang lalu

    @dehakim , titip pesan ke rayyan, jgn terlena pujian, ttp fokus, jaga hafalan, jgn terobsesi ingin menang, tampil percaya diri,tenang, dan tampilkan yg terbaik, ikhlaskan krn Allah, sekali lg mohon sampaikan pesan ini ya @dehakim 🙏

  • Ade Hermanto

    Ade Hermanto

    8 hari yang lalu

    Jangan kotori hatinya setelah dewasa, semoga selalu bersih, suci 🙏🏻

  • Ismul Ikram

    Ismul Ikram

    8 hari yang lalu

    Masya Allah merdu banget

  • Dimas Sayuki

    Dimas Sayuki

    8 hari yang lalu

    Masyaallah tabarakallah, adem bngt dihati, semangat menginspirasi orang banyak kak irfan

  • Hari Indah

    Hari Indah

    8 hari yang lalu

    MasyaAlloh

  • SAD Jambe

    SAD Jambe

    8 hari yang lalu

    Suara tu, khassss..
    Khas jambi, khas urang ulu.. itu yang buat sayo rindu nian dengan dusun.. 😭😭❤️❤️

  • Kucing Kucingan

    Kucing Kucingan

    8 hari yang lalu

    Merinding & nangis dengerinnya.
    anak sekecil itu punya nafas panjang, layaknya seorang dewasa sedang adzan di masjid
    @cipedakbetta

  • Absor marbot

    Absor marbot

    8 hari yang lalu

    Subhanalah 🤲🤲

  • Mr. Qiesyau

    Mr. Qiesyau

    8 hari yang lalu

    Terbaik

  • Listina Lis

    Listina Lis

    8 hari yang lalu

    Masya Allah...

    • Listina Lis

      Listina Lis

      8 hari yang lalu

      Masya Allah... Suara adzan nya merdu sekali...

  • astri primadona

    astri primadona

    8 hari yang lalu

    Masya Allah 😭😭

  • FILM KITA

    FILM KITA

    8 hari yang lalu

    Dengerin sambil baca komen jdi bikin haru 👍

  • lizha sari

    lizha sari

    8 hari yang lalu

    Ya Allah.... merinding saya mendengarkan Rayyan Adzan

  • Widya 02

    Widya 02

    8 hari yang lalu

    MasyaAllah 😭

  • 3A Maulana TV

    3A Maulana TV

    8 hari yang lalu

    Alhamdulillah😭, mudah2n A Irfan dan Keluarga Panjang Umur dan Sehat, Aamiin🙏

  • lelaki suka merekam channel

    lelaki suka merekam channel

    8 hari yang lalu

    Barokallah

  • Dontu again

    Dontu again

    8 hari yang lalu

    Suaranya bikin merinding:)

  • Grafikcoy

    Grafikcoy

    8 hari yang lalu

    Bismillah dapet kura-kura darat

  • Janoko

    Janoko

    8 hari yang lalu

    Aminnn aminnn aminnn

  • ADINDA MAHARANI

    ADINDA MAHARANI

    8 hari yang lalu

    Masyaallah👍

  • Aisyah Khumairah

    Aisyah Khumairah

    8 hari yang lalu

    Merdu buangetttttt

  • Rachmad Hidayat

    Rachmad Hidayat

    9 hari yang lalu

    MasyaAllah suaranya nak...Smg anakku yg jg sama namanya Royyan kelak mjd generasi Quran 🤲🤲

  • Lia Cantik

    Lia Cantik

    9 hari yang lalu

    Subhanallah merindiiing

  • Taubatan Nashuha

    Taubatan Nashuha

    9 hari yang lalu

    Kak irfan swaranya kok ngambang gt, jd gk jls ngedengarnya

  • Fiqih Dwiyuda

    Fiqih Dwiyuda

    9 hari yang lalu

    💜💜💜 Terimakasih aa irfan kontennya sangat mendidik bagi semua usia, konten dehakims adalah "Tontonan yang menjadi Tuntunan"

  • Siti Aisyah

    Siti Aisyah

    9 hari yang lalu

    Fans Rayyan mana nihh

  • ناصرة الحربي

    ناصرة الحربي

    9 hari yang lalu

    masyaalloh taberokalloh seperti ditanah suci mekkah saudi arabia

  • Li Dyan

    Li Dyan

    9 hari yang lalu

    Masya Allah..., suaranya merdu sekali. Terharu , menangis 😭😭

  • Ria Anggraini

    Ria Anggraini

    9 hari yang lalu

    Shubahannallah

  • Ria Anggraini

    Ria Anggraini

    9 hari yang lalu

    Allah hu akbar

  • Anak Rp

    Anak Rp

    9 hari yang lalu

    Masyaallah

  • Aditia Dimas

    Aditia Dimas

    9 hari yang lalu

    Merdunya masa allahh♥️♥️

  • Citras Channel

    Citras Channel

    9 hari yang lalu

    Ya Alloh aku merinding dengernya...

  • Pirang Goreng

    Pirang Goreng

    9 hari yang lalu

    Suara rayyn bgua bnget yh..masyallah😍

  • siti musarofah

    siti musarofah

    9 hari yang lalu

    ya Allah subkhanallah

  • Boz Kechild

    Boz Kechild

    9 hari yang lalu

    Yang keinget sama Almarhum syekh Ali Jaber dan beliau sudah tenang di syurga Amin. Alfatihah🙏😭

  • Futri Wijaya

    Futri Wijaya

    9 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim
    Saya YouTuber pemula
    Saya butuh suport kalian
    Terimakasih 😊🙏

  • Eni Sanangsi

    Eni Sanangsi

    9 hari yang lalu

    Subhanallah azdan nya merdu sekali...saya yg di rantau jadi merinding ? Viral Kan yg begini ....paris hadir

  • DENI RAFAN

    DENI RAFAN

    9 hari yang lalu

    Beginilah rasanya ketika seorang hafidz melantunkan adzan, sungguh ngena banget ke hati...mengingat banyaknya dosa yang belum kita sadari:(😭Astaghfirullah.

    • L. Mathew raj m. sai

      L. Mathew raj m. sai

      6 hari yang lalu

      2:32 Win iPhone 12 PRO 🔽 idvision.info/first/video/ZWulr9dmo29qmrw.html 在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味食物煮的時候 1620506842

  • AZ Piol Jowo

    AZ Piol Jowo

    9 hari yang lalu

    Subhanallah bikin merinding 😢

  • Andani Art

    Andani Art

    9 hari yang lalu

    Maasyaallah maasyaallah maasyaallah...itu saja gambaran buatmu dek Rayyan, semoga kelak saya bisa mendapatkan keturunan dan bisa mendidik menjadi seorang hafiz Qur'an apalgi d Sertai suara indah sepertimu dek maasyaallah...

  • TEH MANIZ

    TEH MANIZ

    9 hari yang lalu

    MasyaAllah

  • Nay Abc

    Nay Abc

    9 hari yang lalu

    Masya allah merdu..😍

  • Ummu Ayyub

    Ummu Ayyub

    9 hari yang lalu

    Masya Allah bahagia nya orang tua yang punya ank spt ini

  • Raodatul Jannah

    Raodatul Jannah

    9 hari yang lalu

    Pliss salamin ke Rayyan ka irfann, aku fans berat beliau:')

  • Novi Suryani

    Novi Suryani

    9 hari yang lalu

    💔💔

  • Novi Suryani

    Novi Suryani

    9 hari yang lalu

    Enak suara nya

  • Rayyan Rabbani Anindya

    Rayyan Rabbani Anindya

    9 hari yang lalu

    Namaku Rayyan loh