PANIK !! PATUNG DAN LUKISAN DIRUMAH JOGLO TERNYATA SARANGNYA JIN 😱 | SYEIKH AHMAD AL MISRY

Dipublikasikan tanggal 24 Apr 2021
Ditonton 1 151 088
289

#ramadhan #podcast #dehakimschannel
GAESS TONTON SAMPE ABIS !!! benarnya demikian???ini kata Syeikh Ahmad Al Misry..
Jangan lupa subscribe juga ya
deHakims Channel
idvision.info/call/7-sh4gtS5oJkwqOyt8s3CQ
deHakims Junior
idvision.info/call/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA
deHakims Aviary
idvision.info/call/rFPKPs7e3zeZzcEe-lW8-A
deHakims Story
idvision.info/call/-ZBZcmxa1Tk3xDGo7ZXo8w
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

deHakims
Komentar  
  • Aisy Tia

    Aisy Tia

    3 jam yang lalu

    Kenapa gambarnya serem semuaaa....

  • Dj Owe

    Dj Owe

    4 jam yang lalu

    5:55 ada yng liat g

  • arif Elfatra

    arif Elfatra

    7 jam yang lalu

    Kapan om hakim diruqyah ..

  • Muhammad Dong

    Muhammad Dong

    7 jam yang lalu

    Mistik banget, sengaja ngundang untuk mahluk halus datang serta bersemayam serta tinggal untuk mendapatkan menjadikan rumah berhantu, sehingga orang takut untuk datang serta berlama-lama, karena mahluk halus itu suka tempat- tempat yang demikian.

  • Arif Rumung

    Arif Rumung

    13 jam yang lalu

    kl patung kuda .. gimana?

  • Maula Safa

    Maula Safa

    14 jam yang lalu

    Kak Irfan akk suka ikan koi ... Jd gini kak akk kan mondok.. lah trus di pondok akk itu pelihara ikan cupang ikan koi ikan kecil2.. lah setiap kali beli ikan koi pasti mati.. mungkin gak ada blower nya kali ya..😂 trus Gimana kak kalo melihara kura2.. laah.. akk pernah beli kura2 masih kecil siih.. masih seminggu udah mati 😂 trus kura2 nya ngg mau makan.. udah akk kasih sayuran makan nya apa sih kak kalo akk tau sih sayuran

  • Db Setyo Channel

    Db Setyo Channel

    18 jam yang lalu

    Klu di dalam tubuh gimana....

  • Abdul Rohim

    Abdul Rohim

    22 jam yang lalu

    Dehakims aviary kok cebur2 ran di akorim ikan ya

  • w**** *

    w**** *

    Hari Yang lalu

    Astaghfirullah, gambarnya serem2

  • AFIQ CH LOKAL

    AFIQ CH LOKAL

    Hari Yang lalu

    Ig afiq_20_27 Alamat Prov:Jatim Kab:Nganjuk Ds. Senggowar Dsn. Lor Kalii

  • ilham gaming

    ilham gaming

    Hari Yang lalu

    Kalo dirumahku selalu bertengkar soal anak..akhirnya aq nanya temenku yg bisa liat jin..katanya ada jin tinggi besar yg dominan dirumahku

  • Anna Utara

    Anna Utara

    Hari Yang lalu

    wkwk tolong editor videonya diperbaiki lagi dong

  • fazriyani

    fazriyani

    Hari Yang lalu

    Mau nntn ampe habis tiba tiba... Hik kageeet.. Jm 12mlm pula gw nntnya 🥴🥴🥵

  • Erik suhendar Suhendra

    Erik suhendar Suhendra

    2 hari yang lalu

    .

  • Mantri Digital

    Mantri Digital

    2 hari yang lalu

    Seharusnya jangan ditambahin gambar gambar seram... Mengurangi nilai dakwah dari video ini...terima kasih

  • Rima Sartika

    Rima Sartika

    3 hari yang lalu

    Obrolanya sangat bermanfaat tpi klo bleh kasi saran gk usah pake gambar serem atuh .

  • RAM

    RAM

    3 hari yang lalu

    assalamualaikum d'hakim, kolab MFO (Muhammad Faizar Official) pas ni

  • Dhenmas Ray Production

    Dhenmas Ray Production

    3 hari yang lalu

    Alhamdulillah di rumah sy ada foto di pajang di dinding mash aman sulaeman. yang penting jangan sampe rumah tdk di pakai utk beribadah baik itu sholat dzikir / baca Quran.

  • Nissa Khoirotus Salma

    Nissa Khoirotus Salma

    3 hari yang lalu

    Tolong gausaaa di tambahin poto2 ato gambar2 ituuuu... ak dah semangat karna thumbnail ny ada sheikh feeling bakal nambah ilmu tp kaget muluuu

  • Nissa Khoirotus Salma

    Nissa Khoirotus Salma

    3 hari yang lalu

    Aduhh kaget gambar nya

  • Neng Yani🎉

    Neng Yani🎉

    3 hari yang lalu

    Kalo,Aku Ketempat Yank Banyak jin nyh pasti Langsung Kerasukan

  • saleh officiall

    saleh officiall

    4 hari yang lalu

    Gambar horornya ganggu bangeeeeettttttt

  • Galuh Pbn

    Galuh Pbn

    4 hari yang lalu

    Meruqyah rumah :
    A. Baca surat Al-Baqoroh didalam rumah
    B. Ambil gelas air kemudian baca surat al fathihah
    1 - 5 surat Al - Baqarah
    Ayat 120 surat Al - Baqarah
    Ayat 255 surat Al - Baqarah
    Ayat kursi
    2 ayat terakhir surat Al - Baqarah
    3 ayat terakhir al hasyr
    Ayat 1- 10 surat as - shaffat
    Surat Al ikhlas
    Surat Al falaq
    Surat An-nas

  • Bintang Sitorus

    Bintang Sitorus

    4 hari yang lalu

    Aku mau cerita sedikit nih......waktu dulu rumah ku itu kata banyak orang sarangnya jin dan setan jadi kami ketakutan jadi akhirnya aku dan keluarga ku pindah salm dari medan

  • JAGAT AMPUH

    JAGAT AMPUH

    4 hari yang lalu

    Dari KALTIM seram

  • Yulie Asih

    Yulie Asih

    4 hari yang lalu

    Pengalaman diri sndri,dulu waktu misah sama org tua,aku dan suami ga ada pajangan di tembok apapun..
    Hidup tenang aja..
    Skrg karna suami udh ga kerja ikut rumah org tua,dan di rmh org tua bnyak foto2 hampir full tembok ruang tamu..
    Ngalamin bgt tiap mlm ada yg aneh,dan anak aku selalu nunjuk ke tangga..
    Emng selalu aneh kli d rmh nyokap,suka ada yg manggil aku ibu,pdhl anak aku msh 1thn dan kondisi anak aku Lg tdr karna tengah mlm

  • Merry Andani Official

    Merry Andani Official

    4 hari yang lalu

    Iya jangan disisipin gambar horor ih sarieun jd ga pokus

  • hasjunarty com asa ku mulia habib com

    hasjunarty com asa ku mulia habib com

    5 hari yang lalu

    Hasjunary

  • Kasyfun Nadhir

    Kasyfun Nadhir

    5 hari yang lalu

    Bismillah, ikutan THR nya a irfan, mudah-mudahan lg rezekinya buat lebaran ini.😁

  • R S

    R S

    5 hari yang lalu

    wayang golek ilang, unyil ilang,

  • Ferdya Prahasti

    Ferdya Prahasti

    5 hari yang lalu

    Apa sih kesel bgt di sela sela di taroh foto ga enak.. bikin kaget aja😂

  • Inayah Tawakkalni

    Inayah Tawakkalni

    5 hari yang lalu

    Ya Allah baru beberapa menit opening, udah ada jump scare

  • Aisya Asyara Amalia 3D

    Aisya Asyara Amalia 3D

    5 hari yang lalu

    Alhamdulillah di rumah ku nggak ada foto2 dan patung2 . Karena Abi ku melarang ada foto2 yg boleh hanya tulisan b. Arab dan tulisan b.indo dan kami serumah selalu putar spiker Al Qur'an setiap hari. Itu wajib sekali tapi kalau kami mau nonton boleh di matikan dulu. Dan klu sholat aku adik perempuan ku dan ummi ku sholat di rumah berjamaah abiku kk laki-laki dan adik laki laki di masjid, dan ngajinya bareng dan aku sama adikku setor hafalan SM umii dan lanjut putar murottal sampai mati sendiri murottal nya kami sambil main sambil dengerin syekh Mishari Rashid Al fassh ngaji tapi lewat murottal sampai waktu tdr

  • Nury Nurhayati

    Nury Nurhayati

    5 hari yang lalu

    Tetep aja... Gak boleh ada patung.. lebih baik tidak ada patung atau lukisan yg bernyawa.. ada dihadist nya.. lebih baik dihindarkan.. Rasulullah ketika masuk kerumah saja melihat gordennya bergambar mahluk hidup langsung ditarik..
    Dan hadits ‘Aisyah radhiallahu’anha, ia berkata:
    قدم رسول الله صلى الله عليه وسلم من سفر وقد سترت سهوة لي بقرام فيه تماثيل، فلما رآه رسول الله صلى الله عليه وسلم تلون وجهه، وقال: “يا عائشة، أشد الناس عذاباً عند الله يوم القيامة الذين يضاهئون بخلق الله”، فقطعناه فجعلنا منه وسادة أو وسادتين
    “Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam pulang dari safar. Ketika itu aku menutup jendela rumah dengan gorden yang bergambar (makhluk bernyawa). Ketika melihatnya, wajah Rasulullah berubah. Beliau bersabda: “wahai Aisyah orang yang paling keras adzabnya di hari kiamat adalah yang menandingin ciptaan Allah“. Lalu aku memotong-motongnya dan menjadikannya satu atau dua bantal” (HR. Bukhari dan Muslim).

  • Ziyas Hasanah

    Ziyas Hasanah

    6 hari yang lalu

    ustad penjelasan d youtube ini kan cara mengusir jin d dalam rmh... bagaimana dg mengusir jin yg masuk ke dalam tubuh manusia?? kk ipar aku sdh d ruqiah bbrapa x dan hasil ruqiah nya jin nya bandel sekali ga mau keluar dr kk ipar aku aku kasian ustad kk aku teh sering sakit2an skrg.. apa cz msh ada jin yg bersarang d tbh kk aku ?? mhn pnjlasan nya ustad

  • Titie Gobel

    Titie Gobel

    6 hari yang lalu

    Ini kenapa gmbarnya ditambah2 gini, pengen nnton tp jd takut 😭😭

  • Iva Dian Prima

    Iva Dian Prima

    6 hari yang lalu

    Rumah ada lukisan dan foto. Tapi biasa aja tuh. Sering2 baca Al-Quran aja sih menurutku.
    Meskipun gk ada lukisan dan foto saya yakin tetap ada "penghuninya". Masing-masing aja.

  • mocha_s_mochi chanel

    mocha_s_mochi chanel

    6 hari yang lalu

    Aku dah subscribe chanel ini kak

  • shino chiba

    shino chiba

    6 hari yang lalu

    Haram bilang haram bib jgn nanggung.
    Kalau berdakwah gassss polll..
    Suka tdk suka tergantung manusianya.
    Kalau dia beriman gak akan menawar hukum2 Allah.

  • wahyu ace

    wahyu ace

    6 hari yang lalu

    Udah lama gak nonton chanel bang hakim😁

  • Angur Ijo

    Angur Ijo

    6 hari yang lalu

    Kak irfan di dalam rumah kok ada patung , kan orang muslim di larang menyimpan patung didalam rumah, karna malaikat tidak akan masuk rumah orang yang menyimpan patung

  • Ria Syafariani Amalia

    Ria Syafariani Amalia

    6 hari yang lalu

    Makasih kk Irfan... @riasyafariani

  • Arin Frnawati

    Arin Frnawati

    6 hari yang lalu

    Sebaiknya lbh baik ditiadakan...Krn disini terjadi perbedaan pendapat dikalangan para ulama...
    Lebih dari kehati"an....
    Krn sesuatu yg mendatangkan perbedaan pendapat pasti ada betul dan tidak nya...

  • Disi Derska

    Disi Derska

    6 hari yang lalu

    Eahh ga percaya gw

  • Ridha Nuralia Fauziah

    Ridha Nuralia Fauziah

    6 hari yang lalu

    Kesel sama sisipan gambarnya ☹

  • Phy Chepy

    Phy Chepy

    7 hari yang lalu

    Saya Pernah Ngerasain 2kali Ngontrak Rumah, Dan Ngak Tau Kenapa Hawa Nya Panas Bgt Coba Berpikir Positif Karna Cuaca.
    Tapi Dah Pakai AC, Kipas AC & Kipas Emergenci Ngak Tau Malah Kipas Hawanya Malah Panas Bukannya Dingin Dan Akhirnya Saya Pindah Kontrakan Kembali.

  • Dimas Sayuki

    Dimas Sayuki

    7 hari yang lalu

    Terimakasih bnyak kak Irfan... Ilmu nya sangat bermanfaat...
    Bissmillahirrahmanirrahim dapat give away
    Ig @mas_dim10

  • Diah Kim

    Diah Kim

    7 hari yang lalu

    Aku sering merasa klw ada org di belakangku klw drumah biarpun ada atau sendirian dirumah, dan sesekali dipanggil nama bila aku tanya adik2 aku mereka bilang nggak ada yg panggil aku, serem tapi ya udah biasa juga 😅
    #from_malaysia

  • yulia novita

    yulia novita

    7 hari yang lalu

    novitayu3

  • ThenMustVery

    ThenMustVery

    7 hari yang lalu

    bagus nih Irfan Hakim pertanyannya.. .
    memang yang berkaitan dengan agama HARUS ADA DALIL.

  • fulan bin fulan

    fulan bin fulan

    7 hari yang lalu

    Ini acara syiar kenapa jadi dikotorin dengan gambar2 gajelas

  • misya bellasasmitha

    misya bellasasmitha

    7 hari yang lalu

    Serem ah bnyk pnjngn gitu

  • I Am

    I Am

    8 hari yang lalu

    Dirumah saya yang lama dulu banyak orang yang bilang kalau pas dipagar belakang rumah itu berbatasan dengan gerbang ghaib dan itu yg ngomong bukan 1 atau 2 orang, sayang nya saya sudah pindah ke kampung alm.ayah saya karena beliau mau menghabiskan masa tua nya di kampung halaman nya.
    Kalau hal² ghaib yg sering terjadi ya sebagian ada beberapa yg disebutkan di video ini.
    1. Ada suara orang mengobrol atau suara perempuan menangis didalam rumah padahal rumah sepi bahkan waktu dicek pun disekitar rumah gak ada orang ngumpul² / ngobrol diluar dan gak ada cewe yg nangis.
    2. Ada suara seperti orang menaruh/mengambil/memainkan/menjatohkan perabotan rumah/benda seperti piring, gelas dan sendok tpi setelah di cek gak ada apa².
    3. Sering ada yg memanggil nama saya atau orang tua saya menggunakan suara saya atau ortu, tapi setelah saya/ortu saya menanyakan hal tersebut ternyata gak ada yg manggil sama sekali.
    4. Kalau malam hari apalagi kalau lagi hujan deras dan saya sendirian dirumah kadang terasa diluar rumah itu ramai seperti banyak orang yang mengelilingi sekitar khususnya diluar kamar saya yang kebetulan ada di bagian belakang, kadang saya merasa seperti ada banyak orang yg melihat/memperhatikan saya tapi diluar gak ada siapa² toh kalaupun ada orang ya mungkin ada di luar tembok pagar rumah tpi diluar tembok belakang itu kebon jdi cuman orang kurang kerjaan yg ngumpul² dikebon.
    5. Kadang waktu malam hari sering ada yg mengetok pintu rumah atau jendela rumah padahal gerbang sudah ditutup, dikunci dan digembok dan setelah dicek pun gak siapa².
    6. Kadang kalau malam hari saya atau ortu masih melek/begadang kadang ada suara orang jalan disekitar rumah (dihalaman bukan dijalan) padahal gerbang sudah dikunci jdi kadang kalo kayak gitu kita sering ngecek disekitar rumah karna takut nya ada maling.
    7. Kadang kalau malam hari ada suara orang mandi tpi setelah dicek gak ada yg mandi sama sekali bahkan lantai kamar mandi pun gak basah alias masih kering.
    8. Kadang kalau malam ada suara ayam anakan yg masih kecil padahal kalaupun ada ayam kecil tpi mau masuk lewat mana toh pagar rumah saya tinggi dan gerbang saya tidak ada celah dibagian bawah nya yg bisa dilewati anak ayam bahkan saluran selokan rumah saya ditutup jeruji besi biar gak ada hewan liar/ular yg bisa masuk halaman rumah dengan mudah.

  • little zi

    little zi

    8 hari yang lalu

    Berbagi cerita sedikit ,pernah jg peruqyah disini tdk menyarankan ada gambar ,foto,patung terlebih yg ada matanya . Karena ketika adzan setan akan lari bersembunyi di bagian mata . Setelah itu akan kembali menetap dirumah. Dan menurutnya peruqyah syariah tdk akan bisa melihat wujud jin/setan krn berbeda dimensi jd mereka dapat merasakan, mengamati tanda2 dan investigasi dialog saat jin merasuki tubuh pasien.kecuali peruqyah yg memiliki jin/pendamping akan bisa melihat dirumah ada berapa jin wujudnya dll . Kembali lagi ke keyakinan masing2 wallahuallam

  • HENDRA HERMAWAN

    HENDRA HERMAWAN

    8 hari yang lalu

    Penuh manfaat

  • Asep Harun

    Asep Harun

    8 hari yang lalu

    Menyimpan koleksi krn hoby sepertinya tdk mengapa, tp coba renungkan ketika ditanya oleh Allah, harta yg Allah berikan kpdmu dipakai utk apa?, utk sesuatu yg bergunakah, atau disia-siakan hanya sbg pajangan kebanggaan. Subhanallah.

    • shino chiba

      shino chiba

      6 hari yang lalu

      Wkwkwk pembenaran hobi byk yg laen dah jelas larangan. Krn faktanya itu semua benar apa yg dilarang dijalanin aja.

  • Asep Harun

    Asep Harun

    8 hari yang lalu

    Sebetulnya jelas dlm hadits mengungkapkan tentang gmbr makhluk hidup atau patung mkhluk hidup itu sebaiknya tdk dipajangkan. Krn jelas akan dihuni oleh setan dari bangsa jin. Dan dijadikan tempat kediaman mrk. Bisa diketahui manakala diruqyah mk akan terbukti keberadaan mrk.

  • Attaqilla Farm

    Attaqilla Farm

    8 hari yang lalu

    Ruqyah Rumah:
    Cara 1. Baca surat Al Baqoroh.
    Cara 2. Ambil air lalu bacakan:
    - Al Fatihah
    - Al Baqoroh 1-5
    - Al Baqoroh 102
    - Al Baqoroh 255
    - Ayat Kursi
    - Al Baqoroh 2 ayat terahir
    - Al Hasr 3 ayat terahir
    - As Saffat 1 - 10
    - Surat Al Ikhlas
    - Al Falak Annas

  • Drh Effrizal Sufi

    Drh Effrizal Sufi

    8 hari yang lalu

    Boneka termasuk patung.. Iya atau bukan??

  • Mad Sholeh

    Mad Sholeh

    8 hari yang lalu

    Mbok painem

  • Shiti Indriani

    Shiti Indriani

    8 hari yang lalu

    Serem,aduh aku kalaw uda cerita hantu setan gitu takut banget.malam nya terngiang ngiang terus...

  • ahmad nurhidayat

    ahmad nurhidayat

    8 hari yang lalu

    Habib jangan ragu-ragu Katakan Semua Patung Mahluk Hidup, Lukisan di rumah itu Haram. gak ada tawar-menawar Haram meskipun Irfan kawan Habib gak ada istilah boleh kalau, dg syarat, mau patung sempurna/gak Haram

    • shino chiba

      shino chiba

      6 hari yang lalu

      Gak berani tegas ni habib..

  • Aji Resita Salsadila

    Aji Resita Salsadila

    8 hari yang lalu

    Lagian ngapain si naruh patung sm lukisan drmh , udh tw ad larangannya

  • Kina wati

    Kina wati

    8 hari yang lalu

    Jin nya gadis pa janda y 😘😘😘😘😘

  • Reyza Indra Anugraha

    Reyza Indra Anugraha

    8 hari yang lalu

    Editornya gak masuk blas, masak foto2 setan taruh ditengah2.. Nggarai gk nyaman blass.
    Mending buat sisipan diisi video sekitar rumah, pakai slider ata apa

  • Don Patrigio

    Don Patrigio

    8 hari yang lalu

    Mantap kolektor masterpiece Indonesia

  • Nani Sulistyawati

    Nani Sulistyawati

    9 hari yang lalu

    Rmh sy dindingnya los ga ada gantungan selain ayat suci Alquran , bahkan foto diri pun ga dipajang cm msuk dialbum foto ,, entah lbih nyaman aja si ❤️

    • Pagi Mentari

      Pagi Mentari

      2 hari yang lalu

      Sama saya juga ..foto bersama suami pun gak ada yg nempel di dinding

  • Channel Gym 127 Journey

    Channel Gym 127 Journey

    9 hari yang lalu

    Anehna bangsa Urang beunang di singsieunan lukisan NYI Roro kidul di sebut JIN,geus jelas eta mah NYI Roro kidul teh budaya Urang Nusantara Boga Seni,
    Politik ngageserkeun budaya pribumi ku budaya dengen Nu euweuh senina

  • Larasati Rahmadhaningtyas

    Larasati Rahmadhaningtyas

    9 hari yang lalu

    Cirinya persis yg ak rasain wktu drumah kontrakan pas KKN jaman kuliah dlu. Lampu mati hidup, sm ska ada tlapak kaki diatap tp g da org

  • MANG OLEH

    MANG OLEH

    9 hari yang lalu

    Pingin aquarium gratis bang..........

  • Suryadiansah Dian

    Suryadiansah Dian

    9 hari yang lalu

    Alhamdulillah dirumah ku tidak ada lukisan atau patung,dan aku sangat nyaman dirumah meski pun aku sering tinggal sendirian di rumah.

  • Fila Indriyani

    Fila Indriyani

    9 hari yang lalu

    Memang bnr sih kak kl kebanyakan patung sama poto2 malaikat tdk banyak yg mau masuk walaupun kita sering sholat ngaji. Karna penunggu mahluk gaib adalah gambaran manusia yg tdk gerak @filaindriyans_

  • danikyu 86

    danikyu 86

    9 hari yang lalu

    Jual kang

  • Mahendra Nova

    Mahendra Nova

    9 hari yang lalu

    kediri menyapa om irfan...givewei parda sm sulkinya ditunggu yak hehehehe

  • Dinata

    Dinata

    9 hari yang lalu

    Klo sudah paham lebih baik di amalkan kak, yg mmng gk boleh ya taruh gudang

  • Andini 123

    Andini 123

    9 hari yang lalu

    Jgn selipin gambar serem. Kan jdi kaget

  • Andy Hakim

    Andy Hakim

    9 hari yang lalu

    sering jadi host pengajian , dikasih tahu , mana dalilnyaaaaaaaaaaa , wahabi banget bos

  • Jiang Jimbo

    Jiang Jimbo

    9 hari yang lalu

    saya suka kontennya, menurut saya. muncul slide gambar horror yg mungkin agak sedikit mengganggu terutama utk orang yg kagetan/punya ketakutan atau anak dibawah umur yg ikut nonton chanel ini bang Hakim, sbab mungkin ada anak dibawah umur yang suka nonton konten ini.

  • Devina Amelia

    Devina Amelia

    9 hari yang lalu

    kebanyakan sama sebelahh

  • Bapak Sudarmin

    Bapak Sudarmin

    9 hari yang lalu

    Kang Hakim, punten saya bisa hadirkan orang yg bisa langsung lihat ada tidaknya dan berapa jumlah jin yg ada di rumah nggak gambling, mangga dicoba gratus

    • shino chiba

      shino chiba

      6 hari yang lalu

      Coba saya

  • Kasnur Sabrina09

    Kasnur Sabrina09

    9 hari yang lalu

    Sial anak siapa lagi tuh ditangga serem beut dah

  • King Zein

    King Zein

    9 hari yang lalu

    Patung atau Berhala.. hukumnya harom

  • Rizal Tinggi

    Rizal Tinggi

    9 hari yang lalu

    Maka nya Ngaji

  • mwl stories

    mwl stories

    9 hari yang lalu

    bermanfaat nihh

  • Erwan M. Abigail

    Erwan M. Abigail

    10 hari yang lalu

    Serem jin nya banyak,yg penting jangan saling ganggu.bismillah insya Allah dapat THR💪💪💪🙏🙏🙏

  • черная ворона

    черная ворона

    10 hari yang lalu

    Dirumah saya awalnya banyak patung, setelah dikasih tau Ustad bahwa patung bisa menjadi tempat jin, akhirnya saya hancurkan dan buang semua patung2, lagi pula juga ternyata dilarang dalam Islam membuat patung serta menyimpannya. Selama masih ada patung2 rumah saya memang penuh gangguan, saya merasa seperti selalu diikuti, diawasi, mimpi buruk (seram) juga sewaktu2 datang, pernah saya merasa kaki ditarik waktu tidur. Tapi setelah saya hancurkan patung2 dan mulai memperdalam Agama ya alhamdulillah gangguan2 itu hilang.

  • Jems holocaust

    Jems holocaust

    10 hari yang lalu

    Alhamdullilah saya tidak hoby mengkoleksi barang serupa patung & lukisan hehe

  • Lubis Hex

    Lubis Hex

    10 hari yang lalu

    Undang MFO channel

  • Herawati Rachmat

    Herawati Rachmat

    10 hari yang lalu

    Herawati Rachmat

  • Siami Sapta Dewi

    Siami Sapta Dewi

    10 hari yang lalu

    Assalamualaikum.. aa irfan.. Kan aa irfan udah lama ikut Cara sirqol bersama ustad dhanu.. masa masih nanya tentang jin.. padahal hampir 2 tahun bersama ustad dhanu..

  • heruboediono

    heruboediono

    10 hari yang lalu

    Syekh nya masih pilih kasih nih harus nya bnyak bgt yg ga di bolehin lantaran bang irfan menimpali terus 🤣

  • progame

    progame

    10 hari yang lalu

    Cieurih

  • richarda weert

    richarda weert

    10 hari yang lalu

    Sy percaya Tuhan. Jin ini ciptaan Tuhan. Sy sebut saja Atas Nama Tuhan Yesus kabur semua.

    • shino chiba

      shino chiba

      6 hari yang lalu

      Pret😂..

  • Novya Angelina

    Novya Angelina

    10 hari yang lalu

    ka .. undang deh jurnalrisa/dms ke rumah joglo , pasti seru deh

    • Nur Alika Putri

      Nur Alika Putri

      9 hari yang lalu

      Nah sepemikiran🤣

  • Ajeng Selistiawati

    Ajeng Selistiawati

    10 hari yang lalu

    Aku dl sm suami sempet pisah semenjak pindah rmh baru dan pasti ribut setiap hari, tp kl lg d rmh org tua, kita baik2 aja.. alhamdullilah setelah sering ngaji lebih nyaman dan adem rumah tangga.

    • Ajeng Selistiawati

      Ajeng Selistiawati

      8 hari yang lalu

      @Aji Resita Salsadila iyah mba..

    • Aji Resita Salsadila

      Aji Resita Salsadila

      8 hari yang lalu

      Emg ada jin khusus untuk mengganggu rmh tangga mba, jd harus sering² ngaji, sholat, dan minta pertolongan Allah biar dijaga hubungannya

  • Bayu id

    Bayu id

    10 hari yang lalu

    sdh ku duga dr dulu, mantengin rumah joglo banyak pernak-pernik bgitu suatu saat syekh ali jaber akan menegur aa irfan. Kodarullah diwakilkan oleh Syekh Ahmad Al-Misry
    Barakallah aa irfan sekeluarga semoga sehat sekeluarga

  • 07. Dalif Hasan

    07. Dalif Hasan

    10 hari yang lalu

    Editor nya kampret nih jdi ga fokus njir wkwk,

  • Tania Julianti

    Tania Julianti

    10 hari yang lalu

    Nnton ini bikin merinding

  • lan eds

    lan eds

    10 hari yang lalu

    Better lor gantung aja photo Nyiur Kidul....

  • Tania Julianti

    Tania Julianti

    10 hari yang lalu

    IG : taniajulianti22