PANIKK!! CABUT MONSTERA WHITE MINT 1 MILIAR PUNYA OM NOLDY | ft. Nirina Zubir

Dipublikasikan tanggal 29 Apr 2021
Ditonton 205 935
40

Assalamualaikum gaess!!
setelah kemarin gue berkunjung ke Kontes Tanaman AROID NASIONAL, naah sekarang gue mau main nih ke tempatnya om Noldy yang ternyata dia menang BEST IN SHOW di kontes AROID kemarin gaess!! ini dia nih tanaman cantik yang menang gaess!! gilaa sekarang kalo dihargain bisa sampe 2,1MILIAR!! daan selain itu gue juga diajak buat cacah monstera om noldy gaess...
#nirinazubir #noldy #monstera #dehakimschannel
Jangan lupa subscribe juga ya
deHakims Channel
idvision.info/call/7-sh4gtS5oJkwqOyt8s3CQ
deHakims Junior
idvision.info/call/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA
deHakims Aviary
idvision.info/call/rFPKPs7e3zeZzcEe-lW8-A
deHakims Story
idvision.info/call/-ZBZcmxa1Tk3xDGo7ZXo8w
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

deHakims
Komentar  
  • Rahmani 1234

    Rahmani 1234

    54 menit yang lalu

    Mantap...luar biasa cantik menarik sekali tanaman nya 👍👍👍

  • aziz gundes

    aziz gundes

    3 jam yang lalu

    Wah... Luar biasa. Saya yg buta tentang tanaman hias. Hanya bisa
    gèlèng2 kepala. Salam sukses Om.
    😂👍🙏

  • Heru Stya

    Heru Stya

    9 jam yang lalu

    Om noldy saya bingung dengan harganya tanaman punyanya om,, lah saya punya tanaman full in home ngak ada satupun yg harganya segitu mahalnya,, tapi tanaman saya termasuk tanaman langkah bagi yg di sukai kolektor# yaitu manga satu rangkulan buan saya berteduh,, kedondong buat ibu masak asem,, daun salam buat masak juga
    😅😅😀😁wkwkwk

  • Usman Karnasaptra

    Usman Karnasaptra

    Hari Yang lalu

    Ternyata berkiprah di tanaman hias bisa jadi kebanggaan dan naikan pamor negeri indonesia di mata dunia, sukses aroid indonesia👍

  • Muthohar Vlog

    Muthohar Vlog

    Hari Yang lalu

    Cantike si mint

  • Ni nyoman Arpini

    Ni nyoman Arpini

    Hari Yang lalu

    Saya penghoby tanaman sebatas yg murah, halaman sejuk bikin hati adem, trimakasih atas diijinkan Mas Irfan bikin vidio, jadi tahu tanaman yg bener2 TOP bikin hati meleleh 🤩🤩🤩

  • Keri Bariton

    Keri Bariton

    Hari Yang lalu

    Seumur umur baru lihat tanaman daun yang indah dan muuuuuhal melalui tayangan om Noldy. Saluuuut acung 20 jari Oooom ....

  • suwati 18

    suwati 18

    Hari Yang lalu

    Mudah2an saya dpat tanamanan dari om nodly

  • suwati 18

    suwati 18

    Hari Yang lalu

    Waduh om tanamannya buaaaaaguuus banget

  • Yusuf RCA Garut

    Yusuf RCA Garut

    2 hari yang lalu

    Terimaks om irfan dan om noldy atas inspirasina untuk anak negeri untuk bisa bertahan di kondisi pandemi ini.

  • Berta Silaen

    Berta Silaen

    3 hari yang lalu

    Astagaaaaaa kog mahal banget ya🤔🤔,saya tinggal di Australia,aku lihat tanaman ini banyak yg tumbuh liar dikebun 2 liar.yg besar begini justru tidak begitu laku didaerah aku tinggal. justru monster yg kecil yg agak laku dan harganya cuma sekitar RP 150 ribu /pot.kog di indonesia mahaaaaaal amat yaaaa😳😳😳

  • toro blitar180

    toro blitar180

    3 hari yang lalu

    Wow kereeennn.....🤩🤩😍😍

  • Niken Safitri

    Niken Safitri

    3 hari yang lalu

    Seneng bgt liat content de hakim klo lg liat2 tanaman n pak noldy🥰🥰

  • mulyati maulana

    mulyati maulana

    4 hari yang lalu

    Daun yang sedang naik daun ,daun bisa bayar semua dengan montera mint😍😍😍

  • mulyati maulana

    mulyati maulana

    4 hari yang lalu

    Setiap minggu menunggu perkembangan Aviari the hakim, semangat terus ,salam lestari👍👍👍

  • mulyati maulana

    mulyati maulana

    4 hari yang lalu

    Sangat luar biasa daun bisa menbuat kaya👍👍👍

  • Anita Tri K.A

    Anita Tri K.A

    4 hari yang lalu

    aduh keren bgt ...prambanan hadir

  • Rin A

    Rin A

    4 hari yang lalu

    Cantiiiik bangeeett 😘🤗😘

  • nur chalim

    nur chalim

    5 hari yang lalu

    Tuhan Memberitahu kepada manusia untuk memperhatikan tanda-tanda alam karena di sana terdapat pelajaran yang berharga. Bunga itu titipan dari tuhan untuk alam yang memberikan banyak pelajaran tentang bagaimana makhluk ciptaan harusnya hidup yang sewajarnya di dunia ini..
    Cintailah bunga sewajarnya
    Dan bunga akan mencintaimu jg
    Berikanlah makanan pada bunga
    Dan bunga akan memberimu makan jg
    ( terimakasih sudah mencintai ciptaan Tuhan)

  • sri sulandari

    sri sulandari

    5 hari yang lalu

    Om Noldy emang hebat bisa mengangkat Indonesia dimata dunia melalui tanaman. Ayooo .... om Noldy terus semangat.

  • satria 4511

    satria 4511

    5 hari yang lalu

    Nice beautyfull recommended om noldy😍sukses selalu om Noldy jayakan indonesia kita no 1 tanaman termewah & semenarik mungkin🇲🇨aminn...dan dehakim sehat selalu terus ya amin ya rabb🤗

  • Kharisma Syaifulloh

    Kharisma Syaifulloh

    5 hari yang lalu

    Pengen banget dapet taneman dr om Noldy tapi itu tdk mungkin terlalu mimpi buat ak 😭

  • Syaprudin Syabilly

    Syaprudin Syabilly

    5 hari yang lalu

    Susah lakunya .... orang yang mau beli juga jarang bgt. Mungkin 10x mikir untuk beli. Mendingan buat cari bini lagi..... nikmat 😀😀😀

  • Athallah official

    Athallah official

    6 hari yang lalu

    Wah bisa beli kerupuk sekarung tu kalau dpt.

  • Muhayat 78

    Muhayat 78

    6 hari yang lalu

    Philodenron paraiso verde keren ......bakal buming nih

  • Fita lafita

    Fita lafita

    6 hari yang lalu

    Apaan 2.1/2 M
    GUE TGL DI EUROPA
    GA ada HARGA segitu
    ORANG2 GILA YG BELI
    TANAMAN SEGITU
    DTNG KE AMSTERDAM
    LIAT 2 CAUNTIK 2 PALING
    TINGGI 15O EURO
    APALAGI POHON 2.1/2 M
    ITU DI AMSTERDAM DI TMN BUNGA HARGANYA
    50 EURO. ORANG2 INI PINTER NGIBUL
    LEBIH BAIK GUE SEDEKAHIN ORANG2 KUMUH ga punya DUIT ITU dan tdk ada rumah
    Banyak orang 2 melarat di Indonesia
    Di luar negri murah 2
    Segala macam flora fauna
    Kita ga mau di ngebuli
    Tungang NGIBUL orang2 ini
    JGN MAU DI KIBULIN

  • Farida Hidayati

    Farida Hidayati

    6 hari yang lalu

    Betul kata nirina td, mo byr pake ap? Pake daun. Trus skrng tanaman hias lg naik daun, daun oh daun

  • Dewi Komaryati

    Dewi Komaryati

    6 hari yang lalu

    Ga kejangkau beli tanaman semahal ini, tapi kalo Allah mau kasi rejeki siapa yg tau....bisa dpt gift away.

  • Selly Jatmika

    Selly Jatmika

    6 hari yang lalu

    usaha tidak mengkhianati hasil...kata yg sering kita dengar dan terbukti pd usaha om Noldi. Sebenarnya wajar kalo harga tanamannya segitu, coba tanya sama om Noldi bgm perjuangan dan jerih payahnya sejak awal menggeluti usaha ini. Bisnis yg dilakukan sesuai passion, konsisten, ikhlas dan terus berjuang jika gagal insya Allah akan menikmati hasil yg sebanding. Salam sukses Om Noldi dan juga presenter hebat kita yg selalu semangat menyajikan info2 beemanfaat 🙏❤️

  • Mamah UTJE Channel

    Mamah UTJE Channel

    6 hari yang lalu

    Punya monstera yg biasa aja udh seneng... Eeh liat Monstera Model Variegata spt ini bikin mata belalak, apalagi begitu tau harganya... Oo Eem Giii... Kapaan bisa punya Tanaman ‘DEWA’ begini ya...? Btw keren2 banget koleksi tanamannya & hatur nuhun ya Aa, selalu nambah pengetahuan setiap kali liat video2nya...Semangat Aa..!!!👍🏻👍🏻👍🏻❤️❤️❤️

  • HG Gun

    HG Gun

    6 hari yang lalu

    Goreng terus harganya....🤡🤡🤡

  • Ripai Channel

    Ripai Channel

    6 hari yang lalu

    Cantik bangettt🎉🎉🎉🎉

  • Jurnal Elang

    Jurnal Elang

    6 hari yang lalu

    Keren banget kontennya Ka Irfan, Ka Nirina! Mind blowing! Makin kagum sama pelaku usaha tanaman hias Indonesia seperti Om Noldy. Kerja kerasnya membuatkan hasil. Buat kita yang nonton, ini motivating & inspiratif terutama buat Ikatan Plant Parent Kantong Ikinimis (IPPKI) cam saya nie! IG ku: mom.elang✨🌱✨🌱🥰

  • Poppy Puspita

    Poppy Puspita

    6 hari yang lalu

    Keren2 bngt om koleksiny.
    Buat pecinta tanaman kl hrg segitu g masalah y om.
    Tp buat pemula spt sy cm bisa melongo.hah......2.1 M.
    Luar biasa.👍

  • Mak Geboy

    Mak Geboy

    7 hari yang lalu

    Aku yg ngilu 😣😣😣

  • Mak Geboy

    Mak Geboy

    7 hari yang lalu

    IG Om Noldy udah aku follow dong...semoga aku yg beruntung...aamin 🤲🤲🤲

  • Bismillah Alhamdullilah

    Bismillah Alhamdullilah

    7 hari yang lalu

    Om noldi dengan pengetahuannya yang keren dan koleksinya yang keren dan mas irfan hakim dengan pembawaannya yang mantab,sukses terus om noldi dan mas irfan hakim,kombinasi sempurna dikonten ini🔥🔥bismillah

  • Sri Wahyono

    Sri Wahyono

    7 hari yang lalu

    Subhanallah..Allah menciptakan tanaman hias meraneka ragam dan unik kyk monstera.satu nama tp bnyk jenisnya,ada yg daun hijau,ada yg hijau putih,ada yg putih...kpn sy punya itu ya... dr Bu SRI MULYATI

  • ferdiant dinchan

    ferdiant dinchan

    7 hari yang lalu

    Assalamualaikum terima kasih buat om noldy dan kak irfan hakim atas giveawaynya philo parasio verdee alhamdullilah sangat berarti buat saya....(versi latihan dulu sebelum entar menang GA beneran...Aamiin) IG ferdyan1913

  • Vierra reulina Vierra

    Vierra reulina Vierra

    7 hari yang lalu

    Waalaikumusalam kak

  • Vierra reulina Vierra

    Vierra reulina Vierra

    7 hari yang lalu

    Bunga nya mahal bangettt

  • Oni I

    Oni I

    7 hari yang lalu

    Super gilaaa

  • Mr Marshus

    Mr Marshus

    7 hari yang lalu

    Boleh donk satu

  • Mutia Ginanti Avriliani

    Mutia Ginanti Avriliani

    7 hari yang lalu

    Mau banget kang irfan philo verde nya donk, akan ku jaga sepenuh hati bersama anak anak hijauku yg lain.

  • Lee Bee Niu

    Lee Bee Niu

    8 hari yang lalu

    Aku kesini kerana Soimah. Suka sama Om Noldy yang cool selalu.....

  • pascha dalung

    pascha dalung

    8 hari yang lalu

    Belajarlah dr tanaman hias, walaupun memiliki kekurangan namun tetap memberi keindahan bagi yang memandangnya

  • Andik Kristiawan

    Andik Kristiawan

    8 hari yang lalu

    Bisa jadi sultan dari tanaman!!! Mantap

  • cb welwo

    cb welwo

    8 hari yang lalu

    Leatarikan lingkungan hidup..

  • Dimas Sayuki

    Dimas Sayuki

    8 hari yang lalu

    Bismillah dapat give away... Buat bayar kuliah...

  • 3A Maulana TV

    3A Maulana TV

    8 hari yang lalu

    Alhamdulillah, mudah2n A Irfan dan Keluarga Panjang Umur dan Sehat, Aamiin🙏

  • Cipenkbtreakting Si2017

    Cipenkbtreakting Si2017

    8 hari yang lalu

    Tanamaan kl dah di tangan OM Noldy di rawat sepenuh jiwa hobi yg menghasilkan uang salut sama OM

  • Firman Triyoga

    Firman Triyoga

    8 hari yang lalu

    Ya Allah mau banget dapat giveway dari pak noldy aku suka banget tanman tapi blm mampu beli yang mahal mahal seperti itu..semoga aku menang ya A irfan aku sudah follow juga IG nya @noldy.topan dan subcribe semua akun youtube a irfan🙏

  • Nita Adi

    Nita Adi

    8 hari yang lalu

    Ya Allah ngak bisa tidur semoga Allah kabulkan doa saya pengen punya bunga apa saja yg penting varigata🥰🥰🥰🥰🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲

  • NETA DIAN LESTARI

    NETA DIAN LESTARI

    8 hari yang lalu

    Ada yang harga 10rb dak bang 🤐, pengen punya juga rakyat jelata dapat ewi ewi aja 🤫🙈, ngarep

  • slamet handy prayitno

    slamet handy prayitno

    9 hari yang lalu

    Terbuktikan klo ortu, ngomelin anaknya yang minta dibelikan sesuatu tapi ortu nggak punya uang. Beli pakek apa pake daun? Kata kata ortu selalu benar

  • dwie hartutie

    dwie hartutie

    9 hari yang lalu

    Harga nya kok mahal ini lagi naik daun, nanti kayak gelombang cinta, tapi sekarang kan ya nggak ....

  • Elisabeth De Fretes

    Elisabeth De Fretes

    9 hari yang lalu

    Tanaman adalah ciptaan Tuhan bagi manusia untuk di nikmati ke indahannya

  • Fiqih Dwiyuda

    Fiqih Dwiyuda

    9 hari yang lalu

    💜💜💜 Terimakasih aa irfan kontennya sangat mendidik bagi semua usia, konten dehakims adalah "Tontonan yang menjadi Tuntunan"

  • Aris Setiawan

    Aris Setiawan

    9 hari yang lalu

    Saya seorang mahasiswa dari pertanian, semoga bisa dapet giveaway nya a Irfan dan pak noldy agar bisa saya kembangkan lebih banyak lagi. Terimakasih

  • muhammad gibran arrahman

    muhammad gibran arrahman

    9 hari yang lalu

    Om noldy the real Sultan of aroids layak dijuluki bapak aroids Indonesia

  • Denz Bagus

    Denz Bagus

    9 hari yang lalu

    Makanya sekolah yg pinter kerja yg rajin jujur bersodakoh insa Allah bisa kaya tajir sprti mereka...

  • Battle Dak Angon

    Battle Dak Angon

    9 hari yang lalu

    Tanaman cinta

  • Evi Arianty

    Evi Arianty

    9 hari yang lalu

    Aku suka banget tanaman makasih kk irfan tips yg sangat bermanfaat ..om noldy harga tanamannya waww banget

  • Tomi Setiawan

    Tomi Setiawan

    10 hari yang lalu

    Duh pgn banget punya Paraiso soalnya Salah satu tanaman wishlist gw

  • Lakone 66 chanel.

    Lakone 66 chanel.

    10 hari yang lalu

    Daun kayak gitu kok 3,5jt goceng aja aku gak mau bang hakims

  • DEDE VICKY

    DEDE VICKY

    10 hari yang lalu

    Bismillah kalo dapet mau gw kasih ke mamah gw buat hadiah ulang tahun 😁

  • Dabs Mayer

    Dabs Mayer

    10 hari yang lalu

    Mantep buanget bos

  • widhi arti

    widhi arti

    10 hari yang lalu

    Ya Allah..semoga pak Noldy mempercayai diri ini untuk menjadi ibu bagi tanaman GA nya...Aamiin 🤲😊

  • Muhammad Chandra

    Muhammad Chandra

    10 hari yang lalu

    Ya allah, gue telat ngomen nih

  • rino sini

    rino sini

    10 hari yang lalu

    Dari semua tamanan di Om Noldy gak ada yang g di hargai yaaa... Semuanya cakeb2... dan jadi kebanggan Kita org Indonesia.. jadi devisa negara lohhh.. Bravoo om Noldy.... dan Setuju Bgt omgan dari Mba Nirina di Video ini .. dari dulu kita udah sering denger klo lagi g bisa bayar utang jaman dlu selelalu di bilang "Mau Bayar Pake Dauuuunnnn...".. ini yg sering di denger.. hehehehe... eh jadi kenyataan loh sekarangggg.. bisa beli apaan aja swipe pake daun...
    moga2 Si Verde bisa dtg ke rumah sayaaaa... aaammmiiinnn.. selamat Puasa...
    ig: @rinosini

  • Intan Pratiwi Zn

    Intan Pratiwi Zn

    10 hari yang lalu

    Bismillah. Assallamualaikum kak irfan dan om noldy..
    semoga sehat selalu ya, dan rezeki nya di perlancar terus aamiin 😇🙏
    terimakasih buat channel dehakim yang mengajari aku tentang kasih sayang kepada sesama, kepada hewan dan mengenalkan berbagai jenis tanaman..
    secara langsung channel DeHakim mengenalkan dan mempromosikan tanaman tanaman hias Indonesia baik di dalam negeri maupun di luar negeri.
    semoga Paraiso Verde jodoh dengan saya aamiin 😇🙏
    semoga Indonesia Bisa menjadi Importir Tanaman Terbaik dan Terbesar didunia aamiin
    @intanpratiwi_zn
    @kebunminiku_

  • Fajar Noer Alam

    Fajar Noer Alam

    10 hari yang lalu

    Belum pernah dapet giveaway dapet pupuk eek kambingnya juga gpp lah 🤣😇🤲

  • Papa Kid

    Papa Kid

    10 hari yang lalu

    Oom Noldi, nampak seger dan muda saya jadi iri, apa resepnya Oom ?

  • Yayi Rodiah

    Yayi Rodiah

    10 hari yang lalu

    Klw harga miliar. Ya apa daya klw punya jg beli tanah untuk bertani 😃😃

  • Bunda Zaza

    Bunda Zaza

    10 hari yang lalu

    Semoga dari Chanel aa irfan semua tanaman bunga yg hidup di hutan Indonesia jd mahal dan jadi ladang penghasilan bagi masyarakat Indonesia

  • Shabrina Alma

    Shabrina Alma

    10 hari yang lalu

    Sukses selalu buat om irfan dan rekan rekannya 🙏🏻 semoga selalu dalam perlindungan Allah SWT

  • Dian Syahrudin PJOK

    Dian Syahrudin PJOK

    10 hari yang lalu

    Serasa di hutan.
    Nice...👍👍👍

  • Althaf Rais Wijaya

    Althaf Rais Wijaya

    10 hari yang lalu

    A irfan sehat selalu @althafrw_

  • Dwi Agustina

    Dwi Agustina

    10 hari yang lalu

    Mahalnya hobby.... sementara ada banyak orang yang makan saja susah.... mudah-mudahan De Hakim Dan Om Noldy bisnisnya lancar ya... supaya bisa berbagi rizqi dengan kaum pinggiran yang untuk makan dan punya rumah untuk berteduh saja susah.... Amiin

  • Nazwa Imut

    Nazwa Imut

    10 hari yang lalu

    Jiwa miskin ku meronta2

  • Irwansyah Irwan

    Irwansyah Irwan

    10 hari yang lalu

    Bissmilah semoga berkah amin

  • Syae Hidayat

    Syae Hidayat

    10 hari yang lalu

    Wow 河合 Wow 綺麗 Wow 煩瑣

  • Eva Risty Maharani

    Eva Risty Maharani

    11 hari yang lalu

    Kapan ya aku punya tanaman cantik cantik seperti itu🤗

  • Isat Sikumbang

    Isat Sikumbang

    11 hari yang lalu

    smoga aja gua ngk mimpi dapatin philo varisoverde dari pak noldy aamiiin

  • Mom Cantika Rengganis

    Mom Cantika Rengganis

    11 hari yang lalu

    Bismillah smoga aku dpt YAALLAH🙏 Aamiin. YRA🙏

  • desy retno pusposari

    desy retno pusposari

    11 hari yang lalu

    Cantik bangettt...... 👍👍👍😊

  • fickeri chanel

    fickeri chanel

    11 hari yang lalu

    gk kebayang klu tiba tiba dikirim 😂😂😂😂 auto bikin hajatan 😂😂😂😂

  • Willy cool

    Willy cool

    11 hari yang lalu

    Keren 👍, salam pecinta tanaman hias

  • Cerry Kim

    Cerry Kim

    11 hari yang lalu

    Walaupun gk mampu beli liat aja udah seneng

  • Ari Kartini

    Ari Kartini

    11 hari yang lalu

    Pak Noldy the best

  • feri nur anda r

    feri nur anda r

    11 hari yang lalu

    paraiso verde raiso lali (ga bisa lupa) .... smogaa aja dapat give away , raiso ora kudu entok iki hehhehehe .. aamiin

  • Desy Rizkita

    Desy Rizkita

    11 hari yang lalu

    Harta karun yg tidak terpendam...smga aku menemukannya.aamiin

  • Indosatwa 58

    Indosatwa 58

    11 hari yang lalu

    wuiiiiiihhh daun uang ....

  • Hanum Masayu

    Hanum Masayu

    11 hari yang lalu

    G bisa tidur..melihat give awaynya...wkwkwkw

  • Binaraja Florist Mandiraja

    Binaraja Florist Mandiraja

    11 hari yang lalu

    Ketika jiwa misqueenkuuuh meronta ronta berontak menagih jumpa

    Alamaaak
    Baru punya borai var kecil saja sudah sangat bahagia.

    Terima kasih kontennya, nambah kosakata, pengetahuan dan hiburan, cuci matah 🥰🥰🥰

  • Mohammad Muksalmina

    Mohammad Muksalmina

    11 hari yang lalu

    Philo paraiso verdhe nya atuh kang irfan hakim.
    Belum punya niiiiihhhhhh.
    Saya tuker sama kuping gajah Magnificum jumbo deh 4 daun...hehhehe

  • Indrawati Indah

    Indrawati Indah

    11 hari yang lalu

    Mauuuuu paraiso verde tanaman sultan yg dulu cuman 300rb sekarang,,wow harganya nda bisa dibayangkan😳😳😆😆...ya Allah mudah mudahan dpt GIVEAWAY nya. Aamiin

  • I Puutu Bayu Dharmadhi

    I Puutu Bayu Dharmadhi

    11 hari yang lalu

    Trimakasi kak irfan sudah melirik anaman hias,dan membuat para penekun tanaman hiyas semakin sejahtera, semoga kak irfan diberikan kesehatan dan segenap lekuarga dan team....

  • Dimas Anggara

    Dimas Anggara

    11 hari yang lalu

    BISMILAH,ALHAMDULILAH ,semoga allah mengizinkan hambamu yg lemah ini untuk medapat dapat hadiah dari @irfanhakim75 dan semoga berkah di bulan ramadhan yang suci ini . Semoga Allah swt memudahkan langkahmu @irfanhakim75 dan memudahkan langkah kita semua, sehingga bisa menjalankan rangkaian ibadah di bulan yang penuh berkah ini dengan khusu' dan tidak ada halangan satupun juga amiinnn 🤲🤲.
    DARI SEMUA GIVEAWAY NGGAK PERNAH DAPAT,SEMOGA DI GIVEAWAY INI AKU MENJADI SALAH SATU PEMENANG HP
    Semoga dengan adanya Semua chanel deHakims bisa menjadikan Wawasan pendidikan dan edukasi bagi kita semuaa amiiinnnn 🤲🤲🤲
    IG @dimas_a921

  • Dimas Anggara

    Dimas Anggara

    11 hari yang lalu

    BISMILAH,ALHAMDULILAH ,semoga allah mengizinkan hambamu yg lemah ini untuk medapat dapat hadiah dari @irfanhakim75 dan semoga berkah di bulan ramadhan yang suci ini . Semoga Allah swt memudahkan langkahmu @irfanhakim75 dan memudahkan langkah kita semua, sehingga bisa menjalankan rangkaian ibadah di bulan yang penuh berkah ini dengan khusu' dan tidak ada halangan satupun juga amiinnn 🤲🤲.
    DARI SEMUA GIVEAWAY NGGAK PERNAH DAPAT,SEMOGA DI GIVEAWAY INI AKU MENJADI SALAH SATU PEMENANG HP
    Semoga dengan adanya Semua chanel deHakims bisa menjadikan Wawasan pendidikan dan edukasi bagi kita semuaa amiiinnnn 🤲🤲🤲
    IG @dimas_a921