PEDAS !!! BEGINI TANGGAPAN SYEIKH AHMAD AL MISRY

Ditonton 261 978
33

#hafiz #ramadhan #dehakimschannel
INI KATA SYEIKH AHMAD AL MISRY..
SUNGGUH MENUSUK KEDALAM HATI YANG PALING DALAM !!!
Jangan lupa subscribe juga ya
deHakims Channel
idvision.info/call/7-sh4gtS5oJkwqOyt8s3CQ
deHakims Junior
idvision.info/call/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA
deHakims Aviary
idvision.info/call/rFPKPs7e3zeZzcEe-lW8-A
deHakims Story
idvision.info/call/-ZBZcmxa1Tk3xDGo7ZXo8w
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

deHakims
Komentar  
  • Dwi Darwis

    Dwi Darwis

    16 jam yang lalu

    Subhanallah , dek tegar semoga selalu sehat dan semangat,,

  • Aprianto Setiawan

    Aprianto Setiawan

    Hari Yang lalu

    Allahhu akbar.janganlah engkau pikulkan dia ya Allah ya Rabb apa yang dia tidak mampu.mudahkan urusannya adik ini di dunia dan jalan untuk menemui kekasihmu Rasulullah ya allah.aminn ya rabbal allamin

  • Jali Rojali

    Jali Rojali

    2 hari yang lalu

    Yg nulis pertanyaan nya gak faham hukum agama sepertinya ...! ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ

  • Def Jaguar Gaming

    Def Jaguar Gaming

    3 hari yang lalu

    Kaki nya lebih suci . Dari pada tangan kami yang utuh yg banyak berbuat dosa

  • MIFTAHUL JANAH

    MIFTAHUL JANAH

    3 hari yang lalu

    Ka Irfan, sy suka ikutin vidioยฒ irfan channel, tp ga pnya ig. Boleh lwt wa?

  • qoma riyah

    qoma riyah

    3 hari yang lalu

    Masyaallah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™

  • Dewi Pertiwi

    Dewi Pertiwi

    3 hari yang lalu

    Masya Allah

  • Nuraini

    Nuraini

    3 hari yang lalu

    Bagus sekali acara hafiz al-Quran dan bagus sekali suaranya Rayyan saya suka sangat merdu

  • Mas Item

    Mas Item

    4 hari yang lalu

    Masyaalloh. Nagis lihat nya ๐Ÿ˜ญ

  • Qindi Channel

    Qindi Channel

    4 hari yang lalu

    Video begini yg nonton sedikit,giliran video tentang harta kemewanya aja sampe jutaan yg nonton.

  • Tiara Blitar

    Tiara Blitar

    5 hari yang lalu

    yaAllah merasa malu diri ini yg kau berikan kesempurnaan fisik tp jarang membaca Alquran ...sedih rasanya Semangat ya Tegar kau se Tegar namamu Nak

  • Nafisah Amalia

    Nafisah Amalia

    5 hari yang lalu

    Oon

  • Nafisah Amalia

    Nafisah Amalia

    5 hari yang lalu

    Gj

  • Nafisah Amalia

    Nafisah Amalia

    5 hari yang lalu

    Aneh..

  • Syifaa Ersys

    Syifaa Ersys

    5 hari yang lalu

    Salut kak irfan bsa than ngbrol sama tegar,, kalo sya mungkin sudah terisak2

  • Songosepuluh Channel

    Songosepuluh Channel

    5 hari yang lalu

    betapa bersyukurnya kita memiliki apa yg tidak dimiliki anak sholeh ini.
    semoga kita semua bisa saling menyayangi dan saling mmbantu

  • shaima ali

    shaima ali

    6 hari yang lalu

    Kenapa siihh d setiap Anak "yg "ccat ibu nya Hapal Alkuran Aku juga ingin tapi tidak masuk ke kpla .. ..

  • Yassir

    Yassir

    6 hari yang lalu

    Tegar setegar hatinya.. MasyaAllah..

  • Dimas Sayuki

    Dimas Sayuki

    7 hari yang lalu

    Masyaallah tabarakallah, terpukul bngt sama hal seperti ini... Merasa malu... Ya Allah semoga kami mampu menghafal Al-Qur'an dan menjaganya... Aamiin Allahuma Aamiin
    Mas_dim10

  • KSP pamuji Prambanan

    KSP pamuji Prambanan

    7 hari yang lalu

    Kelak di surganya Allah adek akan menjadi laki" yg tampan dan paling sempurna๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐaminnn Ya Allah

  • M Said Padilah

    M Said Padilah

    7 hari yang lalu

    Lebih baik pakai mulut dari pada pake kaki๐Ÿ–’

  • abi fatikh

    abi fatikh

    8 hari yang lalu

    Nama adalah doa,, begitupun dengan nama yang diberikan oleh orang tua Tegar,,, dgn keadaan fisik yg diberikan Allaah SWT kurang sempurna,,dia agar selalu tegar,, apapun yg ada tetaplah hrs disyukuri,,toh mengeluh pun tdk akan merubah keadaan,, bersyukur dg yg ada adalah yg terbaik,, serta selalu bersemangat,,dlm hal kebaikan,, memanfaatkan nikmat Allaah SWT yang ada,,akan lebih menentramkan hati,,dg kekurangan nya,, Tegar akan selalu dekat dg Allaah SWT,, lewat ayatยฒal Qur'an yg dihafalkan nya,,jg memberikan semangat untuk kita yg fisik lengkap utk selalu bersemangat dzikrullaah,, dekat dgn Allaah SWT,,
    IG @ Abi-fatikh

  • Indo Railfans

    Indo Railfans

    8 hari yang lalu

    Kaki yang digunakan untuk membuka Al-Qur'an jauh lebih baik daripada tangan yang tidak digunakan untuk memegang Al-Qur'an daripada tangan yang tidak pernah digunakan untuk mengaji, masya Allah teguran yang sangat pedas ampuni aku ya Allah yang normal saja kadang masih malas baca Al-Qur'an Astaghfirullah ๐Ÿ˜ข

  • yeni Amel

    yeni Amel

    8 hari yang lalu

    Allahu akbar

  • Rahmat 01

    Rahmat 01

    9 hari yang lalu

    sunguh malu orang yang normal tangannya jarang untuk mbuka alquran

  • Cindy Brent

    Cindy Brent

    9 hari yang lalu

    Anak nya Ganteng Pinter

  • Rozak Nahum

    Rozak Nahum

    9 hari yang lalu

    Kk hakim lempar wa nya rayyan dong ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Alex Candra

    Alex Candra

    10 hari yang lalu

    bukain atuh

  • Siti Maryam

    Siti Maryam

    10 hari yang lalu

    Allah kasih kekebihan buat anak ini....walw ga ada tangan..masya Allah...

  • Tri Widjaja

    Tri Widjaja

    10 hari yang lalu

    A irfan sehat selalu @althafrw_

  • ANGGI. Ganz

    ANGGI. Ganz

    10 hari yang lalu

    Kenapa harus pake kaki Kan di situ Ada kak hakim...
    Knp gk di bantu?

  • Lesta Ahesti

    Lesta Ahesti

    10 hari yang lalu

    Masya Allah
    Allah berikan kelebihan di dlm kekurangan

  • Enni Mufida

    Enni Mufida

    11 hari yang lalu

    MasyAllah...kita yg d beri kesehatan badan yg sehat,lemgkap,kdg msh sja ngeluh,msh sja tdk ad rasa syukur,msh sja malas mmbca Alqur'an ...mmbca sja kdg msh males malessan aplgi menhafalnya...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Aq do'akan engkau berjaya dunia Akherat dek...bahagia..berkah dunia akherat.โ˜บ๏ธ๐Ÿฅบ

  • Fandi Gustiandri

    Fandi Gustiandri

    11 hari yang lalu

    semoga orang yang suka membaca alquran insyaallah allah akan melindunginya Amiiiiiin

  • Siar Siar

    Siar Siar

    11 hari yang lalu

    Malu bangat Sama Tegar yg mempunyai keterbatasan tapi mampu menghafal Al-Qur'an dengan baik semangat terus Ade Tegar semoga diberikan kesehatan Amin

  • Lilis Komariah

    Lilis Komariah

    11 hari yang lalu

    Tegar setegar tegarnya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ#TEGAR PUNYA RUMAH๐Ÿคฒ๐Ÿป

  • SyaKha Channel

    SyaKha Channel

    11 hari yang lalu

    Allah huakbar

  • Ali Nur rozak

    Ali Nur rozak

    12 hari yang lalu

    Q yg selalu krang brsyukur๐Ÿ˜ญ

  • Fatma Khan

    Fatma Khan

    12 hari yang lalu

    Allohuakbar..

  • Intan Baiduri

    Intan Baiduri

    12 hari yang lalu

    Tidak bedosa

  • Eka Mulyana

    Eka Mulyana

    12 hari yang lalu

    Masya Allah sungguh malu diri ini๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Dika Saputra

    Dika Saputra

    12 hari yang lalu

    Dari vidio ini kita bersyukur mempunyai angota tubuh yang sempurna,sedih eyy ningalih na

  • Nawawi 1234

    Nawawi 1234

    13 hari yang lalu

    Betapa indah anugrah ciptaan Illahi,yg lebih indah lg dengan kajak ipar saya yg sekrg sudah menginjak usia 65 thn tp tidak bs melakukan apa apa lantaran diusia 13 thn kena polio, kini hanya bs duduk tidur dan makan lantaran matanya sudah rabun bahkan pendengeranya pun sudah berkurang ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • DedeSumarna Sumarna

    DedeSumarna Sumarna

    13 hari yang lalu

    Sehat Dan Sukses Slalu Untuk Orang2 Yg Slalu Bikin Bangga Orang Tua ๐Ÿคฒ Aamiin Yra..

  • concre ydsf

    concre ydsf

    13 hari yang lalu

    masyaAllah....semangat tegar

  • Rohaniah Rohaniah

    Rohaniah Rohaniah

    13 hari yang lalu

    Selamat dan sukses terus kak Ifan hakim dari buk rohaniah di Aceh timur.kecamatan Pante bedari.

  • Eroz alamsah

    Eroz alamsah

    13 hari yang lalu

    Gk punya ig maklum HP burik

  • Muhammad Sulpiadi

    Muhammad Sulpiadi

    13 hari yang lalu

    Alloh maha pengasih dan penyayang tidak pernah memberikan beban kepada makhluknya di luar kemampuan makhluknya

  • Arina Hehey

    Arina Hehey

    13 hari yang lalu

    ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ญ Ya Allah muliakan dia di dunia dan akhirat. Kuat dan tetap semangat ya Tegar.

  • La La

    La La

    13 hari yang lalu

    kamuuu hebattt nakkk.... sangat hebatttttt.... ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  • pecinta slow rock

    pecinta slow rock

    13 hari yang lalu

    Emng youtube sekarang ada teks di bawah .sangat mengganggu

  • Eko Yuriko

    Eko Yuriko

    14 hari yang lalu

    buka al Qur'an pakai kaki boleh ko

  • Mbah Utie

    Mbah Utie

    14 hari yang lalu

    Selalu nonton
    Tegal selama nonton itu pula air mata tak hentinya menetes
    Masya
    Alloh semoga sehat slalu y nak

  • Tatok Adjaksa Official

    Tatok Adjaksa Official

    14 hari yang lalu

    Ya Allah..maafkan hamba-Mu ini yang kurang bersyukur

  • Sukmani Moni

    Sukmani Moni

    14 hari yang lalu

    Semoga ade d beri ksehatan amin

  • bayi lucu lucu

    bayi lucu lucu

    14 hari yang lalu

    Allah slalu brsamanya

  • Yus Nani

    Yus Nani

    14 hari yang lalu

    Semoga Jalu menjadi Hafidz....
    Kerna Hasil nya Kak Irfan dari Hafidz....Insya Alloh suatu hari nanti...Aaamiin ..

  • Faruq Tukang Adzan

    Faruq Tukang Adzan

    14 hari yang lalu

    Masyaa' Allah...
    semoga kita termasuk ke dalam orang2 yg gemar bersyukur atas nikmat2 yg telah Allah berikan kepada kita semua..
    ๐Ÿฅบ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘‰๐Ÿป๐Ÿ’–๐Ÿ’˜

  • Cahaya Kahfi

    Cahaya Kahfi

    15 hari yang lalu

    Mdhn dpt rumah , aamiin

  • Romanah 123

    Romanah 123

    15 hari yang lalu

    Kenapa tdk blh kl memang terpaksa gitu aja dipertanyakan nggak miikir yg nanya

  • Pelita Jayamotor

    Pelita Jayamotor

    15 hari yang lalu

    Alhamdulillah
    Wasyukurillah

  • BLACK PRO SUBSCRIBE AGUS.S

    BLACK PRO SUBSCRIBE AGUS.S

    15 hari yang lalu

    Ya Allah kuat kan iman kamu nak saya doa rejeki mengalir amin ya Allah.

  • winata i-one

    winata i-one

    15 hari yang lalu

    Semoga tegar sehat trs tetap semangat jd anak pintar & jd anak soleh....aminnn....

  • DIY CREATIF

    DIY CREATIF

    15 hari yang lalu

    sedih ya.. kadang gua yg punya kedua tangan tampa ada yg kurang jarang untuk memegang alQur'an๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • ruby yanto

    ruby yanto

    15 hari yang lalu

    Di balik kekurangan fisiknya Allah memberikan kelebihan otaknya
    Itulah jika kelebihan itu di syukuri dan di gunakan dgn cara yang bijaksana dan tdk menjadikan kekurangannya sebagai alasan menjadi malas dan hanya mengemis ngemis.

  • ruby yanto

    ruby yanto

    15 hari yang lalu

    Aku malu dan aku merasa merugi sekali.
    Semoga Allah menerikan hidayah agar aku lebih taat dan rajin baca Alqur,an lagi. Aamiin ya Allah

  • Ade User

    Ade User

    16 hari yang lalu

    Subhanallah

  • ์•„๋ฉœ๋ฆฌ์•„

    ์•„๋ฉœ๋ฆฌ์•„

    16 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ž nyesek banget ya Allah ๐Ÿ˜ž
    Dulu bisa baca al-quran sekarang ga terlalu bisa๐Ÿ˜ž๐Ÿ’”

  • Nova Liana

    Nova Liana

    16 hari yang lalu

    Suara nya gak jelas

  • Azkaepi Yuspianti

    Azkaepi Yuspianti

    16 hari yang lalu

    Ya Alloh aku yang normal suka malas malasan

  • Hasan Sutrisno

    Hasan Sutrisno

    16 hari yang lalu

    MasyaaAllah Tabarakallohu

  • Angga Suseno

    Angga Suseno

    16 hari yang lalu

    Udah lah ga usah pake pkae masker orang tau orang sehat kok

  • Sri Mulyana

    Sri Mulyana

    16 hari yang lalu

    Ya Allah meleleh air mata ini..Tegar sesuai dgn nmnya memang anak yg bnr2 tegar subhanalloh

  • ุตู„ุญู‡ ุงู„ูŠู…ุงุญูŠ

    ุตู„ุญู‡ ุงู„ูŠู…ุงุญูŠ

    16 hari yang lalu

    Subhanaloh.na.kamu.anak.yg.mulya

  • ุตู„ุญู‡ ุงู„ูŠู…ุงุญูŠ

    ุตู„ุญู‡ ุงู„ูŠู…ุงุญูŠ

    16 hari yang lalu

    Assllmkm. Semga.sehatselalu.nategar

  • Tb. Wicaksono

    Tb. Wicaksono

    16 hari yang lalu

    Klo ada saudara Muslim yg UNLIKE diacara ini...aku ga tau apa yg ada dalam OTAKNYA...๐Ÿ˜ 

  • kang ahmad

    kang ahmad

    16 hari yang lalu

    Masya allah itu talaran imam hapas๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ

  • Pujiati Putrians

    Pujiati Putrians

    16 hari yang lalu

    MasyaAlloh . . Smngt ya nak . .Mg shat2. . Sukses kedepanya . . Aamiin

  • Mellytha Trie Wahyuni

    Mellytha Trie Wahyuni

    16 hari yang lalu

    yang hebat adalah ibunya selalu dampingi anak ini untuk terus dijalan allah swt... suatu hari nanti anak ini juga antarkan kedua ortunya kesyurga kekal diakhirat dan dia kan sempurna fisiknya di syurga. amiin๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Amelya Suhendi

    Amelya Suhendi

    16 hari yang lalu

    Sllu dbri kesehatan buat mas irfan hakim aminn

  • Raasyid Arridho

    Raasyid Arridho

    17 hari yang lalu

    โ€ขKetika tidak bisa melihat,dua ank perempuan hafal beberapa juz Alquran,
    โ€ขKetika kaki lumpuh yg lahir prematur hafal beberapa juz Alquran
    โ€ขketika tidak memiliki pori2 dikulit yg menyebabkan slalu kepanasan,mimisan serta tidak adanya tumbuh rambut ia menghafal beberapa juz Alquran
    โ€ขKetika tidak memiliki kedua tangan ia menghafal Al-Qur'an,..
    Para peserta hafiz Indonesia yg maasyaallah luar biasa,...
    Lalu gmn dgn kami yg di beri fasilitas anggota BDN yg lengkap,BDN yg sehat namun enggan membaca serta menghafal Qur'an malu rasa nya diri ini๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • azahra family

    azahra family

    17 hari yang lalu

    Masyaallah ga bisa berhenti air mata ini smoga smua yg tegar ingin allah kabulkan amin

  • Eny Emaniar

    Eny Emaniar

    17 hari yang lalu

    Masa allah di balik kekurangan ya dia punya kelebihan yg jarang orang lain punya..bahan orang normal dan mempunyai pisik sempurna..saya malu melihat nya saya yg normal saja tidak bisa menghapal alquran

  • Maulana fikih endut

    Maulana fikih endut

    17 hari yang lalu

    masyaallah hebat km tegar,sllu semangat jngn putus asa,๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Semua All

    Semua All

    17 hari yang lalu

    Aku pas nonton pengen nangis tapi malu, karena yg nonton bukan aku sendiri aja, tapi ada abgku, neneku, kakakku adekku, ama ibuku

  • Rio Revanando

    Rio Revanando

    17 hari yang lalu

    Subhanallah
    Malu Saya ya Allah
    Sehat Selalu Adek Tegar

  • Hikma Wati02

    Hikma Wati02

    17 hari yang lalu

    Tk henti air mata ini semalem liat tegar yg mempunyai kelebihan

  • Suwarna Nana

    Suwarna Nana

    17 hari yang lalu

    Ya Allah semua kekuasan mu ya Rab

  • Suwarna Nana

    Suwarna Nana

    17 hari yang lalu

    Subhanallah sungguh hebat kamu nak

  • kanaya firdaus

    kanaya firdaus

    17 hari yang lalu

    MasyaAllah menetes air mata ini

  • Wiwin Wiwin

    Wiwin Wiwin

    17 hari yang lalu

    Subhanaallah....smg allah mengangkat derajatmu nak

  • Rosma Dewi

    Rosma Dewi

    17 hari yang lalu

    SUBHANALLOH Alloh Hu Akbar

  • Shandy Adriatin

    Shandy Adriatin

    17 hari yang lalu

    Semoga ka irfan selalu diberikan kesehatan dan kerberkahan dalam hidupnya..amin..terus semngat berbuat baik buat semuanya..amin..๐Ÿคฒ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™..(ig: imah kebun & shandy adriatin)

  • Hm Hm

    Hm Hm

    17 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿฅฐโคโคโคโคโค

  • Amanah Cirebon

    Amanah Cirebon

    17 hari yang lalu

    Trsa malu kalau liat acara ini mrsa sya gk sempurna dri anak" penghafal Alquran ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ฅ

  • Usep Masnan

    Usep Masnan

    17 hari yang lalu

    JANGAN DIPERSOALKAN BUKA QURAN DG KAKI YG HARUS DITANYA UDAH BERSPA ZUY ANDA HAPAL ALQUAN.

  • zafran muzammil

    zafran muzammil

    17 hari yang lalu

    derajatmu lbh tnggi drpd drjat org yg lengkap organ tubuhny sprti kami in smga d akhirat nnti surga firdaus menunggumu...aamiin

  • Gilang Ramadhan

    Gilang Ramadhan

    17 hari yang lalu

    malu aku sama diriku sendiri, q punya fisik yg sempurna tpi sama sekali blm punya ilmu dan masih selalu saja mengeluh dgn hal kecil. salut aku sama mereka yg kurang senpurna fisiknya tapi punya byk kelebihan dan prnah mengeluh walau banyak cibiran.
    Subhanallah

  • Mery Handayani

    Mery Handayani

    17 hari yang lalu

    Biar yah Ananda TegeR di beri kekurangan Namun AllAH SWT Memberikan kelebihan yang Luar biasa Penghuni Surga nya AllAH

  • Satria Maharini

    Satria Maharini

    17 hari yang lalu

    Subhanallah....๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ