RAYYAN PAMIT. SYEKH AHMAD AL MISRY MENAWARKAN RAYYAN PENDIDIKAN DI MESIR

Dipublikasikan tanggal 2 Mei 2021
Ditonton 252 983
25

Assalamualaikum gaess..
Rayyan peserta hafiz 2021 yg memiliki suara adzan paling merdu kini harus tersingkirkan di hafiz indonesia. tapi syekh ahmad al-misry menawarkan permintaan untuk Rayyan agar bisa melanjutkan pendidikan di mesir.
#dehakimschannel #hafiz2021 #rayyanhafiz
Jangan lupa subscribe juga ya
deHakims Channel
idvision.info/call/7-sh4gtS5oJkwqOyt8s3CQ
deHakims Junior
idvision.info/call/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA
deHakims Aviary
idvision.info/call/rFPKPs7e3zeZzcEe-lW8-A
deHakims Story
idvision.info/call/-ZBZcmxa1Tk3xDGo7ZXo8w
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

deHakims
Komentar  
  • Aak Boy

    Aak Boy

    6 jam yang lalu

    RAYAN ADALAH PENGGEMARKU TAPI AQILA DAN AINUN KHANSA TAPI SUDAH SAYA DUGA 4 PESERTA PEMENANG SEPERTI TAHUN KEMARIN. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ’—๐Ÿ’–๐Ÿ’•๐Ÿ’ž

  • Ratu Ra

    Ratu Ra

    22 jam yang lalu

    Tazka kok setiap rayyan nangis tazka juga nangis yaa,tazka nggak tau kenapa.kok bisa seperti ituu ya apakah tazka sama rayyan bisa bertemu ya kitaa padahal kita sama"teboo kan tapi rayyan di sungai alay ya kalo tazka di teluk singkawang.maaf kalo rayyan baca ini,ini tazka dan keluarga mengucapkan minal aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

  • Kikok_ kysp

    Kikok_ kysp

    Hari Yang lalu

    Ka tolong jawab pertanyaan aku bukannya rayyan juara 2 ko jadi pulang

  • Alwi Tea

    Alwi Tea

    Hari Yang lalu

    Semangat terus rayyan teruskan perjuangan mu karna perjuangan mu belum selesai di panggung hafiz Indonesia, teruslah bersiar ....๐Ÿ˜ข๐Ÿ‘

  • Alwi Tea

    Alwi Tea

    Hari Yang lalu

    Pengen ketemu sama syehk ahmad al misry

  • Alwi Tea

    Alwi Tea

    Hari Yang lalu

    Masya allah tabarrokallah merdunya suara de rayyan ..mudah-mudahan rayan bisa istikomah dalam meng hapal al-quran dan bisa menjadi penghapal 30 juz al-quran dan bisa menjadi kebanggaan orang tua amin....

  • Alwi Tea

    Alwi Tea

    Hari Yang lalu

    Siapa yg setuju kalo rayyan suaranya termerdu di hafiz Indonesia taun ini....

  • Shab1203

    Shab1203

    2 hari yang lalu

    Semangat dek/kak/rayyan aja gk tau mau manggil apa
    Klo adek nanti ternyata lebih tua
    Klo kak nanti lebih muda
    Yodah panggil rayyan aja

  • sallsabila M

    sallsabila M

    2 hari yang lalu

    6:21 ikutan nangis๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Fitri Nova

    Fitri Nova

    2 hari yang lalu

    Alhamdullilah,,Rayyan dapet juara ke 2 diwisuda Akbar...suaaranya Masya Allah..Allahu Akbar...

  • Bambang Setiawan

    Bambang Setiawan

    3 hari yang lalu

    Masyaallah.... Rayyan...
    Suaranya merdu bgt..
    Selalu menangis klw melihat dek Rayyan melantunkan ayat suci Alquran...
    Allah pasti punya rencana lain yg lebih baik lg buat dek Rayyan....
    Semangat terus ya dek Rayyan.
    Semoga menjadi Imam besar.
    Aamiin.... Aamiin...... Aamiin

  • eyenk 007

    eyenk 007

    3 hari yang lalu

    Selamat rayyan bisa ke mesir

  • Nur Harum

    Nur Harum

    3 hari yang lalu

    Terus semangat murojaahnya ya Nak...karna kekalahan adalah kemenangan yg tertunda....Rayyan sudah jd terbaik buat kami,love you Rayyan

  • Agustina Mira

    Agustina Mira

    3 hari yang lalu

    Assalamualaikum Rayyan.Tetap semangat,ya.Raihlah cita citamu setinggi langit.Allah Maha Pengasih dan Maha Penyayang.Aamiin ya Robbal Al-Amin.๐Ÿคฒ๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • eki saputra

    eki saputra

    3 hari yang lalu

    Kenapa

  • handini gh

    handini gh

    3 hari yang lalu

    MaaSyaaAllah

  • Nurfadilah 2

    Nurfadilah 2

    3 hari yang lalu

    Masyaallah Suaranya indah banget

  • Rista And Riska

    Rista And Riska

    3 hari yang lalu

    Insyaallah Rayyan Dpt Kategori Afshah
    #KalauGkSalah๐Ÿ™

  • Maisaroh

    Maisaroh

    3 hari yang lalu

    Nonton ini dahlama,udah tau dia masuk 3 besar juga
    Tapii tetapaja nangis pas nonton lagi๐Ÿ˜ญ

  • art for grateful

    art for grateful

    3 hari yang lalu

    dan ternyata Rayyan masuk wisuda akbar.Alhamdulillah karunia Allah untuk dek rayyan๐Ÿ˜ข

  • Ulpa Pratiwi

    Ulpa Pratiwi

    3 hari yang lalu

    Merdu bnget suara rayyan

  • Abi Yahya

    Abi Yahya

    4 hari yang lalu

    Rayyan kami mendoakanmu

  • Yaya Jambi

    Yaya Jambi

    4 hari yang lalu

    Aku nggak percaya banget rayan yang harus pulang tadi siang aku nonton nya sampai nangis ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ilma NurHasanah

    Ilma NurHasanah

    4 hari yang lalu

    Tetap Semangat Rayyan Walaupun Kmu Hrus Pulang ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜Š.

  • Sandi Syawaludin

    Sandi Syawaludin

    4 hari yang lalu

    Mudah mudahan rayyyan sukses terus

  • Indah Auliana

    Indah Auliana

    4 hari yang lalu

    Rayyan , pada saat rayana pulang aku nangis

  • miranty purnama

    miranty purnama

    4 hari yang lalu

    kenapa sih rayyan pulang udah deh aku gak mau nonton hafiz indonesia tapi bohon hehehehehe

  • Bella Aurora

    Bella Aurora

    4 hari yang lalu

    Dari story' ne.... Rencana ALLAH lebih indah dari yg kita tau. Allah maha besar.terus lah bersyukur apapun itu.

  • Yogi Prastya

    Yogi Prastya

    4 hari yang lalu

    Bismillah๐Ÿคฒ Semoga dapat uang THR dari aa irfan biar bisa belikan baju lebaran kedua orang tua aminn๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
    @prasetyayogiii

  • Sudirman 01

    Sudirman 01

    5 hari yang lalu

    Rayuan,semoga cita2mu tercspa, amin,dan jadi penghafal yg d rehai Allah

  • Im Siompo

    Im Siompo

    5 hari yang lalu

    Suara sound mengganggu

  • Olga Napisah

    Olga Napisah

    5 hari yang lalu

    Katanya pulang tapi kok sekarang masuk 3besar

  • Jenario Alfin

    Jenario Alfin

    5 hari yang lalu

    Rayyan orang yg beruntung,setelah dia pulang,dipanggil kembali buat tampil dan Mendapatkan pin Syafaat,Dan skrng dia masuk ke Babak Wisuda Akbar ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Muhammad Rafa Febrian Hidayat

    Muhammad Rafa Febrian Hidayat

    5 hari yang lalu

    MasyaAllah

  • TAVI ROCHIDATI

    TAVI ROCHIDATI

    5 hari yang lalu

    Tetap istiqomah kak Irfan di Hafiz.Kalau bisa tdk usah jd MC di acara yg penuh ketawa ga jelas.kontrast dgn acara Hafiz

  • Jejak Salikin

    Jejak Salikin

    5 hari yang lalu

    Apapun yg terjadi sudah kehendak Allah SWT, semoga dek rayyan mendapat pelajaran yang luar biasa dan ini bukan kegagalan melainkan awal dari perjalanan yang sangat luar biasa atas prestasi dek rayyan.

  • Azka Kiral

    Azka Kiral

    6 hari yang lalu

    Rayyan is the bes

  • Ade Mahmudin

    Ade Mahmudin

    6 hari yang lalu

    Rayyan its the Best,

  • Ade Mahmudin

    Ade Mahmudin

    6 hari yang lalu

    Subhannallah bangga nya punya anak2, penghapal alquran,

  • Roni Wijaya

    Roni Wijaya

    6 hari yang lalu

    Allah, MaaSyaaAllah, Mabruk wa Tabarokallahu Fiikum Rayyan..
    Allahummarhamna Bil Qur'an ๐Ÿคฒ
    Allahumma Sholli'ala Sayyidina Muhammad Wa'ala 'Alaihi Sayyidina Muhammad ๐Ÿคฒ

  • Jumria Kartini

    Jumria Kartini

    6 hari yang lalu

    Ya Allah Rayyan semoga dia bisa masuk
    Surga aamiin ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Fullsun flowers

    Fullsun flowers

    6 hari yang lalu

    Pas rayyan pulang kenapa hati nggak terima banget ya allah :(

  • Agus Salim

    Agus Salim

    6 hari yang lalu

    Semoga kelak dek rayyan akan Allah jadikan imam besar entah di Indonesia atau negeri muslim lainnya membawa kebanggan bagi kami segenap warga provinsi jambi.

  • Muhammad Sopian

    Muhammad Sopian

    6 hari yang lalu

    Suara merdu 2021 rayyan ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Fitriyah Dwi Aryani

    Fitriyah Dwi Aryani

    6 hari yang lalu

    Untuk rayan semangat yh

  • Muhamad Faisal

    Muhamad Faisal

    6 hari yang lalu

    kamu adalah yang baik di RCti

  • Fazah Fazah

    Fazah Fazah

    6 hari yang lalu

    Ko rayan pulang ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • SNT OPAY -

    SNT OPAY -

    6 hari yang lalu

    Ya allah aku juga ga percaya rayyan pulang ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • SNT OPAY -

    SNT OPAY -

    6 hari yang lalu

    Aku mau nanya ini babak ke berapa

  • Zahra Izza

    Zahra Izza

    6 hari yang lalu

    Gk sedih, gk seneng. Cuma bisa doa

  • UNCU FAJAR JAMBAK

    UNCU FAJAR JAMBAK

    7 hari yang lalu

    Maqam Rast nya bagus, I love u rayyan..

  • Hidayah

    Hidayah

    7 hari yang lalu

    Tinggl berp orang kah?setelh rayyan pulng

  • ainul yaqin

    ainul yaqin

    7 hari yang lalu

    Kak rayyan pasti menang

  • Mujibur Rohman

    Mujibur Rohman

    7 hari yang lalu

    semangat ya rayan dari demak jawa tengah

  • Rizal Eferi

    Rizal Eferi

    7 hari yang lalu

    Kenapa Rayyan yang pulang..??
    Gak benar ini..
    Pasti ada apa apanya ini..

  • Rehan Putra

    Rehan Putra

    7 hari yang lalu

    Sudah suscreb bang

  • Rehan Putra

    Rehan Putra

    7 hari yang lalu

    Bismillah semoga dapet pilowdendron

  • Maspardi Pardi

    Maspardi Pardi

    7 hari yang lalu

    Rayyan semangat dan d perkuat hafalannya...๐Ÿ‘

  • Uminadra Nadra

    Uminadra Nadra

    7 hari yang lalu

    ู…ุดุงู„ู„ู‡ ุชุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ rayyan semoga hafalan ny cepat mutqin 30 juz aamiin

  • Victor Surya

    Victor Surya

    7 hari yang lalu

    Inget ga semua kegagalan tu berakhir jd buruk. Lihat posisimu disini dipulangkan ttp ada sesuatu yg baik datang kepadamu. Semoga kelak kamu sukses dunia akhirat ya nak. Ini adalah awal dr smuanya.

  • ุตู„ุญู‡ ุงู„ูŠู…ุงุญูŠ

    ุตู„ุญู‡ ุงู„ูŠู…ุงุญูŠ

    8 hari yang lalu

    Allohselalu.mu

  • ุตู„ุญู‡ ุงู„ูŠู…ุงุญูŠ

    ุตู„ุญู‡ ุงู„ูŠู…ุงุญูŠ

    8 hari yang lalu

    Ssayhtidakrelarayanpulang,berjuanterusna,jangankeucilhati

  • SWAT.CAPITAL๐Ÿ”ฅ

    SWAT.CAPITAL๐Ÿ”ฅ

    8 hari yang lalu

    Knp Rayyan hrs pulang kk Irfan kasihan Rayyan ๐Ÿ˜ญ

  • Eli Rosdiana

    Eli Rosdiana

    8 hari yang lalu

    Kenapa harus Rayyan yg plg...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ahmad Fauzan Maulana

    Ahmad Fauzan Maulana

    8 hari yang lalu

    Ya Allah ga percaya rayan pulang

  • izzu Channel

    izzu Channel

    8 hari yang lalu

    Berasa gak percaya kalo Rayan yg harus pulang.

  • Andika Andika iya

    Andika Andika iya

    8 hari yang lalu

    Sedih banget ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ญ

  • Zaarellys official

    Zaarellys official

    8 hari yang lalu

    Kak Irfan... Tolong update Rayyan terus ya.. Semoga Rayyan tetap semangat utk belajarnya... Nangis lihat pamitnya Rayyan..

  • bakso pedas

    bakso pedas

    8 hari yang lalu

    Ssmoga rayyan sehat selalu,dan aa irfan sekeluarga jg selalu di berikan kesehatan amin @wkrc83

  • Dewi Ristiani

    Dewi Ristiani

    8 hari yang lalu

    Kasihan rayyan

  • 3A Maulana TV

    3A Maulana TV

    8 hari yang lalu

    Alhamdulillah, mudah2n A Irfan dan Keluarga Panjang Umur dan Sehat, Aamiin๐Ÿ™

  • 034 Yeni Maryani

    034 Yeni Maryani

    8 hari yang lalu

    Ke inget Aza Hafiz Indonesia 2014 samaยฒ suara merdu samaยฒ dari Jambi

  • Satuni 04

    Satuni 04

    8 hari yang lalu

    tersyangku pulang ..

  • Dimas Sayuki

    Dimas Sayuki

    8 hari yang lalu

    Masyaallah tabarakallah...โค๏ธ

  • Alya_ Nazurah

    Alya_ Nazurah

    8 hari yang lalu

    Tapi tadi kok aku lihat rayyannya masih ada

  • Hazel Tasanee

    Hazel Tasanee

    9 hari yang lalu

    MasyaAllah tabarakallah... Anak sholeh ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡. InsyaAllah ini awal dari kesuksesan mu yaa. Terus istiqomah sayang... Indonesia mendukung Rayyan.

  • Uul Fajriyah

    Uul Fajriyah

    9 hari yang lalu

    Punya keinginan kelak bisa didik anak mencintai allah dan al-qur'an๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Uul Fajriyah

    Uul Fajriyah

    9 hari yang lalu

    Iya aku suka bget sama rayyan suara nya dan pas ngaji dia bgus bget..
    Semoga mau ya rayyan karna kesempatan gak dtg dua kali lo..gak semua nya bisa melanjutkan pendidikan di sana..

  • Ahmad official

    Ahmad official

    9 hari yang lalu

    Salam ka irfan โค

  • Endah Very

    Endah Very

    9 hari yang lalu

    Allohhuakhbar Rayyan pasti juaranya th ini

  • Endah Very

    Endah Very

    9 hari yang lalu

    Maasyha Alloh suaranya sangat2bagus aku sampek g bisa bendung airmata ini mendengar suaranya ya Alloh begitu bangganya orang tua nya seandainya aku punya putra seperti dia Alloh memberkati Amin.....

  • Alhafis Yubi

    Alhafis Yubi

    9 hari yang lalu

    Rayyan aku doakan semoga belajarnya lebih bagus lagi ya aku selalu doakan kamu aku pendukung mu rayyan ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ™‚

  • Hofidohtur Rofiah

    Hofidohtur Rofiah

    9 hari yang lalu

    Rayyan pulang aku nangis smoga kedepannya tmbah lebih baik lagi ya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Hofidohtur Rofiah

    Hofidohtur Rofiah

    9 hari yang lalu

    Semangat Rayyan

  • Dinda Nurazizah

    Dinda Nurazizah

    9 hari yang lalu

    Rayyan bukannya masih aman?
    Beneran pulang ya Kak Irfan?

  • ay za

    ay za

    9 hari yang lalu

    Ya Allah gk nyangka bgt rayyan pulang, bener" sampe ikut nangis waktu tau rayyan yg pulang ๐Ÿ˜ข
    Semangat rayyan semoga benar" bisa menjadi imam besar masjidil haram ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

  • Fiqih Dwiyuda

    Fiqih Dwiyuda

    9 hari yang lalu

    ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ Terimakasih aa irfan kontennya sangat mendidik bagi semua usia, konten dehakims adalah "Tontonan yang menjadi Tuntunan"

  • Fathan Official

    Fathan Official

    9 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Dodi Setiawan

    Dodi Setiawan

    9 hari yang lalu

    Masyarakat Tebo bangga sama Rayyan...semoga kelak muncul Rayyan Rayyan lain dari kab. Tebo khususnya... Aamiin

  • Eva Wati Elisa

    Eva Wati Elisa

    9 hari yang lalu

    Setiap nonton hafizd quran indonesia pasti nangis terharu klo ada yg pulang, anak" hebat merinding liatnya

  • Anniva Sri Handayani

    Anniva Sri Handayani

    9 hari yang lalu

    Rayyan.. semoga selalu istiqomah ya, Nak..

  • Herry Novrinda

    Herry Novrinda

    9 hari yang lalu

    Tapi alhamdulillah rayyan sudah bisa masuk

  • Herry Novrinda

    Herry Novrinda

    9 hari yang lalu

    Semangat tapi rayyan jangan sampai putus asa

  • Firsty Ki

    Firsty Ki

    9 hari yang lalu

    "Tidak bisa muluss terus. Tidak bisa sesuai dengan harapan kita terus. Kadang-kadang ada jatuhnya. Kegagalan, ya itu untuk memperbaiki diri. Supaya hatinya terjaga. Tetap harus bergantung pada Allah. Yang memberikan kelancaran dan kesuksesan pada urusan kita."
    Maasyaa Allah...

  • Aditia Dimas

    Aditia Dimas

    9 hari yang lalu

    Masaallah

  • Aris Setiawan

    Aris Setiawan

    9 hari yang lalu

    Saya seorang mahasiswa dari pertanian, semoga bisa dapet giveaway nya a Irfan dan pak noldy agar bisa saya kembangkan lebih banyak lagi. Terimakasih

  • Asma Wati

    Asma Wati

    9 hari yang lalu

    Tetap semangat rayyan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโค๏ธโค๏ธ

  • Ilham Fahrur

    Ilham Fahrur

    9 hari yang lalu

    Sungguh pembelajaran yang sangat bermanfaat dari Saudara kita Rayyan๐Ÿ˜ฅ

  • Vany Hawa

    Vany Hawa

    9 hari yang lalu

    Sedih karena Rayan pulang

  • tohari decaprio

    tohari decaprio

    9 hari yang lalu

    Sayang banget bacaannya fasih tu anak