SEDIH.. TERNYATA DULU, BURUNGNYA JAUUUH LEBIH BANYAK DIBANDING SEKARANG!

Dipublikasikan tanggal 26 Mar 2021
Ditonton 360 392
58

Masih di Pulau Rambut gaess,,
kali ini kita akan pantau dari menara dengan tinggi 25 meter.
Surga banget sih ini,, bisa melihat tingkah laku burung, dan yang pastinya kita akan tau bagaimana sifat asli beberapa burung di Pulau ini.
Cekidot videonya yaa..
#dehakimschannel #bdbchannelindonesia #burung #burungbluwok #pulaurambut #pulauseribu #aviary #aviarydehakims #habitat #surga #surgaburung #koak #burunghantu #burungkoakmaling
Jangan lupa subscribe juga dehakims junior yaaa
idvision.info/call/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

deHakims
Komentar  
  • Egi Subagia

    Egi Subagia

    Hari Yang lalu

    buah harendong itu kalo di kampung saya namanya ๐Ÿ˜‚

    @egi_andyan_gorust

  • Egi Subagia

    Egi Subagia

    Hari Yang lalu

    sumpah indah bngt ciptaanmu ya allah , luar biasa kang ifan vidio vidionya keren keren semua
    #dehakims
    #dehakimschanell
    #dehakimjunior
    #dehakimsaviary
    egi_andyan_gorust

  • Ahmad Nu'man Farid

    Ahmad Nu'man Farid

    2 hari yang lalu

    Semoga para pemburu hewan liar sadar karena jika dilakukan terus menerus anak cucuknya tidak akan mengetahui bahwa Indonesia itu memiliki banyak hewan yg sangat indah
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    IG: anfarid_

  • FUN GAME

    FUN GAME

    2 hari yang lalu

    Mari berandai" aja lah,Jika kota" besar mempunyai spot" seperti ini tanpa harus keragunan ( kebun binatang ).. pasti polusi akan berkurang dan orang" stres akan menghilang...

  • Chepi Albuchori

    Chepi Albuchori

    3 hari yang lalu

    Indah bnget kn klo saling berdampingan begitu ..manusia nya mnjaga alam ..jadi bnyak ke arifan d hutannya .. smoga alam Indonesia slalu lestari ..

  • Sofwan Hadi

    Sofwan Hadi

    3 hari yang lalu

    Surabaya pantau ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  • Juliarda Juju

    Juliarda Juju

    6 hari yang lalu

    berasa nonton jumanjii

  • Herlina Nurlianti

    Herlina Nurlianti

    6 hari yang lalu

    Assalamualaikum,
    Hutannya amazing banget ka, pohon ๐ŸŒฒ nya gede-gede banget sampe ke akarnya juga, tapi ada makam juga ya di tengah hutan ๐Ÿ˜ณ,,
    Pas ka Irfan sampe di menara pengamat 20meter itu, Masya Allah luar biasa bagus, indah banget pemandangan nya, seru pengen banget nih bisa ikut keren sumpah liat nya โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ”ฅ .
    Semangat terus ka ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
    Ig : @herlinanurlianti

  • Rinah Rinah

    Rinah Rinah

    7 hari yang lalu

    MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN SEMUANYA โคโค,.
    TERIMAKASIH TELAH MENGHIBUR KAMI SEMUA โคโค,.
    SEMANGAT DAN SEHAT SELALU SEMUA โคโค.

  • gunawan onggo

    gunawan onggo

    7 hari yang lalu

    Sejuk nan indah ๐Ÿคฉ

  • Ari Fajriyana

    Ari Fajriyana

    7 hari yang lalu

    assalamualaikum aa irfan,,,
    punteun sateuacana komenna teu sesuai sareng nu di posting,,, tapi intina abi dukung tiap naon nu ku aa di posting!
    sangat berharap kenging give away naon wae ti aa irfan, mudah mudahan aya rejeki abi sareng keluarga kecil abi, aamiin!
    berharap kenging give away nu tiasa di artoskeun atanapi laku dijual,,,
    lumayan kangge dapur ngebul,,
    ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
    sukses sareng sehat selalu a irfan ๐Ÿ™๐Ÿ™
    aamiin

  • Merlis Nurlyta

    Merlis Nurlyta

    8 hari yang lalu

    Alhamdulillah sudah pernah kesini dulu pas kuliah, jadi kangen pengamatan lagi..

  • Adit Danasakti

    Adit Danasakti

    9 hari yang lalu

    Kang, libur panjang nih chanel?

  • RIKOB

    RIKOB

    10 hari yang lalu

    Saya arif dari cilengsi bogor ko kaga pos lagi aviary ka ifan

  • El Marko

    El Marko

    10 hari yang lalu

    Melihat hewan di alam nya langsung yg kita rindukan. Bukan hanya flora dan fauna nya saja yg susah di jumpai,alam nya pun sudah mulai hilang. Semoga orang2 yg selalu berjuang mempertahan kan alam ini selalu di berikan kesehatan dan kekuatan. Amin thxu dehakims

  • Dedi Samsudin

    Dedi Samsudin

    10 hari yang lalu

    27:20 epic ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘

  • Seno Rifai

    Seno Rifai

    11 hari yang lalu

    Riau hadir

  • Uti Suranta

    Uti Suranta

    11 hari yang lalu

    mana vidio terbaru y.....

  • Has Mali

    Has Mali

    12 hari yang lalu

    pwgwg?

  • Nugroho Wicaksono

    Nugroho Wicaksono

    13 hari yang lalu

    Mantaabb

  • bukan antek PKI

    bukan antek PKI

    13 hari yang lalu

    Ke kalimantan bang

  • Agung Saparudin

    Agung Saparudin

    14 hari yang lalu

    Aviary nya aak hakim, diisi rangkong gading dong biar bantu memperbanyak populasi nya soal ny diambang kepunahan.

  • Al Ghifari

    Al Ghifari

    14 hari yang lalu

    Om Bowo nemu daun apa tuh๐Ÿ˜‚

  • arttech bandung

    arttech bandung

    15 hari yang lalu

    Asik..banget adventure nya..masyaAlloh...๐Ÿ˜

  • NabiLz F.A

    NabiLz F.A

    17 hari yang lalu

    Hi

  • Bagja

    Bagja

    18 hari yang lalu

    Bang chanelnya kenapa lagi? Ga pernah upload sekarang nih

  • ira alsatia

    ira alsatia

    18 hari yang lalu

    Lanjutkan perjuangan mu a irfan

  • Roby Dekam

    Roby Dekam

    18 hari yang lalu

    Please pemerintah rawat flora fauna kita... Jangan biarkan tangan jahil mengambil hak alam..

  • Anis Mahmud

    Anis Mahmud

    18 hari yang lalu

    https://youtu.be/MzANoguAdnw

  • Al Rifai Channel

    Al Rifai Channel

    19 hari yang lalu

    Fansnya mas Bowo dan Mas Irfan nyimak dari Saudi

  • Muhammad Fazli

    Muhammad Fazli

    19 hari yang lalu

    Nyimak mas

  • Abiyoga Alrahman

    Abiyoga Alrahman

    20 hari yang lalu

    Musiknya menyatu sama alam

  • Randy Waldhan

    Randy Waldhan

    20 hari yang lalu

    Bener bener indah euy.. semoga sama nanti kaya d aviary ๐Ÿ˜…

  • Ed Tanio

    Ed Tanio

    20 hari yang lalu

    Kak Irfan ... buat video grebek orang yg nembak burung di rawa2 ... sekalian sama aparat ... sekalian edukasi di tempat ...

  • 77 77

    77 77

    20 hari yang lalu

    Menit 13.14 maksud irfan apa sih..

  • Aldi Channel

    Aldi Channel

    21 hari yang lalu

    7m gaskeund mamang semangat ๐Ÿ˜Ž
    Sehat dan berkah selalu buat keluarga ๐Ÿ˜Š

  • yuuhuu gaming

    yuuhuu gaming

    21 hari yang lalu

    14:25 ituu akar trinill namanya klo di daerah kuuada tempat wisatanya jugaa

  • Borju Bize

    Borju Bize

    21 hari yang lalu

    Indaahhhh.....

  • Melonnn

    Melonnn

    21 hari yang lalu

    Mistis

  • Boles tv

    Boles tv

    21 hari yang lalu

    Rembang yutuber pemula hadir

  • Ico Pranaja

    Ico Pranaja

    21 hari yang lalu

    Aku nakecil aku punya kura

  • Ico Pranaja

    Ico Pranaja

    21 hari yang lalu

    AA de hakim aku pengen masueens dreamteam

  • affan al-fatih56

    affan al-fatih56

    21 hari yang lalu

    Malang nyimak

  • Nanda Octa

    Nanda Octa

    22 hari yang lalu

    Mau nanya kak, pas di menit 5.33 di balik pohon itu team kak?

  • lolla

    lolla

    22 hari yang lalu

    Lah.. semuanya Kan akn punah , itu sudah kodrat dari sang Illahi . Dunia pun akan hancur . Semuanya akan habis .

  • Galih Damark

    Galih Damark

    22 hari yang lalu

    Irfan mukanya kayak ketakutan

  • Ice Tea For Everyone

    Ice Tea For Everyone

    22 hari yang lalu

    Jauh2 cmn liat burung kuntul

  • Yadha Amesha

    Yadha Amesha

    22 hari yang lalu

    MasyaAllah indah sekali.... Berasa nonton National geograpic versi alam Indonesia... Subhanallah

  • Aisy Joe

    Aisy Joe

    23 hari yang lalu

    Di daerah q klw sore banyak bgt di atas pohon, tapi kyak sudah banyak pohon di tebang karena memang daerah perkampungan

  • Irfan Nurdin

    Irfan Nurdin

    23 hari yang lalu

    Assalamualaikum wr wb
    Kak irfan semoga perjalanan nya menjadi inspirasi untuk pembuatan ekosistem aviarinya

  • Aceng Channel

    Aceng Channel

    23 hari yang lalu

    Kuylah mampir masak iya gak mampir hehe

  • aisyah sabdariffa

    aisyah sabdariffa

    23 hari yang lalu

    Subtitle english, n bahasa lainnya dah ga ada kah a'?...

  • Manaf Anarchys06

    Manaf Anarchys06

    23 hari yang lalu

    Keinget jaman dulu pas masih kecil, kalau lagi panen padi di sawah, banyak burung bangao nyamperin, kalau sekarang boro2, belalang aja udah jarang ngeliat๐Ÿ˜”

  • KAPTHEN BHOCAH

    KAPTHEN BHOCAH

    23 hari yang lalu

    Burung itu banyak bangat di kampung saya..
    Dan sampai skrang

  • I'm Mr.Jutek

    I'm Mr.Jutek

    23 hari yang lalu

    Buat menara di tengah aviary

  • dian sandy

    dian sandy

    23 hari yang lalu

    Coba dong borong burung yang ada di pasar trus di lepas liarkan disitu. . .

  • Sigit Saputra

    Sigit Saputra

    23 hari yang lalu

    Sungguh indah ciptaan Allah SWT semoga banyak orang baik yang tidak memburunya agar berkembang biak dengan baik amin.
    ig:sigitsaputra_294
    #7MdeHakims

  • Hani Anggadinata

    Hani Anggadinata

    23 hari yang lalu

    Kalu di desa aku namanya gegetihan๐Ÿ˜‚

  • Alvhin Lyviandy

    Alvhin Lyviandy

    24 hari yang lalu

    Aslinay a haji saatos ningal ieu, asa saredih ningal manuk di alamna kuatka tiiseun. Ai di pasbur kuatka recet. Boa leuweungna pindah kitu ka pasbur

  • daniel xafero

    daniel xafero

    24 hari yang lalu

    Aseli itu mas mas nya pinter banget pengetauan nya sampe kaki seribu aja dia cari tau loh jumlah kaki nya ๐Ÿค˜

  • anandariaven

    anandariaven

    24 hari yang lalu

    Sumpah, dari semua video dehakims, menurut saya Ini pengambilan gambar dan editan yg paling mewah memanjakan mata, salut buat yg editing dan videographernya, naekin gajinya a irfan hehehe

  • Bayu Anggiana

    Bayu Anggiana

    24 hari yang lalu

    Subhanallah ini keren bangettt a irfan ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • asep ahmad nasir

    asep ahmad nasir

    24 hari yang lalu

    subhanalloh, indah banget, berasa di film" holywood

  • Nita Oktaviani

    Nita Oktaviani

    24 hari yang lalu

    Aku udh pernah ke sna dan emang seru bgt parah keren... tapi tangga menara nya kya rapuh gtu ngeri jatoh

  • Ade Rupawan

    Ade Rupawan

    24 hari yang lalu

    Buat k irfan klo bisa bikin konten soal alam aj
    Kadang konten odgj . Konten horor . Yg di luar alam pokoknya males liatnya
    Maaf hanya berpendapat n selera . Soal iklan pasti no skip demi aviary n ikan" k irfan

  • Lukman Harun

    Lukman Harun

    24 hari yang lalu

    Perlu di ketahui teman2 semua bahwa hutan ini berada di dki jakarta ,

  • syahrul ramadhan

    syahrul ramadhan

    24 hari yang lalu

    lah wong burunge mbok ingu kabeh pan, yo yaopongak tambah sitik

  • anaknya mawang

    anaknya mawang

    24 hari yang lalu

    Ih mau kesitu๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ mau lihat banyak burung ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ dirumah cuma gereja , perkutut sama burung bisa lainya :(

  • Den Aries

    Den Aries

    24 hari yang lalu

    Sehat terus A Irfan

  • Bayu Wijayanto

    Bayu Wijayanto

    24 hari yang lalu

    Terakhir ke pulau rambut sekitar 15 tahun yg lalu, saat itu kalau lihat dari menara pantau itu daunnya sampai gk kelihatan saking banyaknya burung.
    Tapi setau saya itu ada musim2nya, dan saya sangat bersyukur karena pernah menyaksikan secara langsung mungkin jutaan burung dan banyak sekali biawak dengan ukuran yg gede2 banget di pulau indah seluas 44 hektar ini.
    Makasih kang Irfan karena sudah bikin saya kepingin banget kembali lagi ke pulau rambut ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Manuk Channel

    Manuk Channel

    24 hari yang lalu

    Wooow indahnya bisa lihat burung hidup bebas di alam.
    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Aris Umar

    Aris Umar

    24 hari yang lalu

    Sama om "prio excelent" om coba

  • iqba_lee

    iqba_lee

    24 hari yang lalu

    Semoga video knag irfan trending
    Mantap nih...
    Ya Rabb semoga rezeki umrah Anak2 dan istri bulan Ramadhan,,,, @irfanhakim75 @rentalboatkomodo @lembang_parkzoo #7Mdehakims

  • yogi

    yogi

    24 hari yang lalu

    t

  • Fadel Putra

    Fadel Putra

    24 hari yang lalu

    Itu diamana kak

  • widih tv

    widih tv

    24 hari yang lalu

    Masya Alloh a indah banget ya..dimna itu a

  • CeviWee_ 159

    CeviWee_ 159

    24 hari yang lalu

    Konten bagus deHakim ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐ŸŽ‰

  • Suhendri 2017

    Suhendri 2017

    24 hari yang lalu

    Gambar nya kaya kabur gitu ya

  • Erlita Khoirilisa

    Erlita Khoirilisa

    24 hari yang lalu

    Suka sama kontennya ka aku yang gak pernah masuk hutan jadi bisa merasakan masuk hutan nonton video ini

  • Arbani Saluddin

    Arbani Saluddin

    24 hari yang lalu

    ALHAMDULILLAH...
    AWESOME JOB BRO
    ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ’•๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Muhammad Maulana

    Muhammad Maulana

    24 hari yang lalu

    Semoga a Ifan dan keluarga sehat selalu

  • Adam Oen

    Adam Oen

    24 hari yang lalu

    Suara nafas kameramennya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • badakjawa23

    badakjawa23

    24 hari yang lalu

    Saya dulu 2005 tiap bulan ke sana bird watching tugas kuliah, banyak banget jenis burungnya

  • nong nong

    nong nong

    24 hari yang lalu

    Knp musik nya berasa horor, kya musik" pembunuhan gtu ....wkwkw mungkin prsaan ku aja

  • Bisri Kaji

    Bisri Kaji

    24 hari yang lalu

    Kepulau seram banyak burung endemik kakak tua?

  • Ipung Papung

    Ipung Papung

    24 hari yang lalu

    SNIPER JAGUAR KANG IRFAN

  • Joe jr.

    Joe jr.

    24 hari yang lalu

    Hati hati sama uler bang

  • Muhammad Taryanto

    Muhammad Taryanto

    24 hari yang lalu

    Bisa lihat flora dan fauna yg dulu di TVRI sekarang bisa di dehakim...... Semoga tambah berfariasi lagi Jenisnya burung...

  • Zaleha Awang

    Zaleha Awang

    24 hari yang lalu

    Subhanallah ๐Ÿ˜ฎ

  • Taufiq Hidayat

    Taufiq Hidayat

    24 hari yang lalu

    Andaikan tidak tergerus ketamakan sifat manusia
    Betapa indahnya negeri ini

  • Moch romly

    Moch romly

    25 hari yang lalu

    Andai saja di hutan lauser bisi kaya ini ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“

  • Rieke Chokroy

    Rieke Chokroy

    25 hari yang lalu

    Ya iya lahh skrng mh adanya d.kandang manusia serakah bukan d.hutan

  • Dian BunDanDinSy

    Dian BunDanDinSy

    25 hari yang lalu

    perlu dilestarikan lagi ya kak lingkungannya, supaya banyak hewan yang betah

  • Marta Adnyana

    Marta Adnyana

    25 hari yang lalu

    Aa Irfan ,kalo aviary jadi di isi Burung Belibis Aa, burung itu sudah susah di cari , biar bisa lestari di aviary Aa

  • rin ddrugst

    rin ddrugst

    25 hari yang lalu

    Seru teringat waktu kecil main di hutan cari buah...

  • PUBLIKERS CHANNEL

    PUBLIKERS CHANNEL

    25 hari yang lalu

    Populasi bango dikampungku udh punah, tertinggal kuntull ajj

  • Mas Ready

    Mas Ready

    25 hari yang lalu

    jaket.a pungiinnn

  • RJ Jones

    RJ Jones

    25 hari yang lalu

    Irfan sbg seorang celebrity, bisa menjadi icon utk membentuk satu group pelestarian burung2 di Indonesia. Dengan mengajukan permintaan kpd Dept yg bersangkutan dgn wild life. Untuk usaha2 melestarikan burung2 Indonesia, seperti system perlindungannya. Melarang perburuan burung2 bukan di hutan lindung aja, tapi juga di sawah2 dan kebun2 penduduk. Saya suka lihat video2 di youtube yg dibuat oleh pemburu burung, pakai senapan atau pakai trap. Miris rasanya. Lestarikan wild life berarti melestarikan planet Bumi kita.

  • Raysha Ghazia

    Raysha Ghazia

    25 hari yang lalu

    Yakinlah..pemandangan seperti ini tidak akan ada di negara2 lain...alami nya sungguh luar biasa..masya Allah...dan masih banyak daerah2 pedalaman indonesia yg blm dijamah manusia..yg luar biasa keindahan alam ny blm ter ekspos..sehat terus om irfan..video ini bisa jdi untuk warisan anak cucu kita kelak..๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Scooter Traveler

    Scooter Traveler

    25 hari yang lalu

    Ekosistem rantai makanan masih berlaku pasti kalo di pulau begini